Sepatu
378 Produk
 >   > 

Harga Sepatu Wakai Wanita

378 Produk

Tahun ini model sepatu Wakai terbaru sedikit berubah dari yang biasa kita lihat. Seperti apa perubahannya? Simak di tautan berikut ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
√ó
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Make Over Model Sepatu Terbaru Wakai di Awal Tahun, Kamu Suka Ga, sih?

Awalnya banyak yang tertipu; beranggapan bahwa sepatu Wakai berasal dari Jepang. Padahal sepatu sneakers yang unyu-unyu ini asli made in Indonesia. Iya, Wakai Indonesia.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 yang lalui, sepatu Wakai menjadi salah satu simbol kerajaan sepatu kanvas di Indonesia. Coba deh ingat-ingat, beberapa tahun belakangan ini pasti tidak sulit melihat orang yang mengenakan sepatu yang bercita rasa Jepang ini. Ke mal, ada yang pake. Ke kampus ada yang pake, ke sekolah pun mungkin ada yang pake kalau warna sepatunya hitam semua.

Menyinggung-nyinggung Jepang, banyak orang Indonesia yang salah kaprah dengan asal usul sepatu Wakai. Kebanyakan orang bila ditanya dari mana asal sepatu ini biasanya pede menjawab ‚Äú‚Ķ dari Jepang‚ÄĚ. Padahal mah, cita rasanya saja yang seperti Jepang. Aslinya mah, ya itu tadi, Wakai Indonesia!

Sebenarnya persepsi orang-orang yang kadung salah terhadap Wakai ini juga tidak bisa dijustifikasi salah juga, sih. Ya sebabnya desain sepatu ini cukup anti mainstream, terlebih bila dibandingkan dengan sepatu adidas, sepatu Nike, ataupun sepatu Vans.

Pada awal kemunculannya, Wakai memvisualkan desain sepatu slip on bertapak tipis dan upper berbahan kanvas. Karakternya seperti sepatu tradisional Jepang. Banyak wanita yang mengagumi desainnya yang sangat minimalis itu. Makanya tak mengherankan sepatu Wakai wanita cukup laris sepanjang enam tahun belakangan. Meski sebenarnya, Wakai Indonesia juga memproduksi sepatu untuk pria.

Model Sepatu Terbaru Wakai Indonesia yang Lebih ‚ÄúSegar‚ÄĚ

Memasuki tahun 2018, Wakai perlahan mengubah ciri khasnya. Model sepatu terbaru Wakai tidak lagi hanya mengandalkan tapak-tapak tipis dengan kanvas bergrafis lucu.

Wakai Indonesia melakukan gebrakan berani dengan mengadaptasi konsep laced sneakers pada sepatu terbarunya yang diberi nama Uwabaki. Sepatu sneakers Wakai yang pertama menggunakan laced itu dirilis pada periode akhir tahun 2017 lalu.

Tak berlama-lama, memasuki bulan Februari 2018 Wakai Indonesia kembali merilis seri laced sneakers. Kali ini sepatu sneaker anyarnya diberi nama Gyou. Pihak Wakai menyebut bahwa konsep sepatu ini sebenarnya telah dikembangkan sejak 2,5 tahun lalu.

Keunggulan sepatu ini terletak pada tiga komponen. Komponen pertama yakni insole berbahan pylon yang fleksibel dan mudah dibersihkan. Komponen selanjutnya yakni knitting dari material nilon yang sangat ringan pada bagian upper. Dan komponen terakhir yakni sol bawah berbahan karet yang tahan lama dan mampu meminimalisir rasa nyeri ketika berjalan terlalu lama.

Atsui, Sepatu Wakai Wanita yang Bisa Bikin Tinggi

Wakai sebenarnya pernah mencoba terobosan baru yang menjadi antitesis konsep sol tipis dan datar. Namanya yaitu Wakai Atsui. Sepatu yang dirancang khusus untuk wanita itu hadir dengan sol tebal yang menyerupai konsep hak tinggi. Bedanya dengan hak tinggi, ketebalan sol sepatu Wakai Atsui merata hingga bagian depan.

Karena lapisan sol tebal itu, para wanita yang menggunakannya akan terlihat lebih tinggi. Para penggunannya juga akan tampak lebih feminin berkat variasi warna-warna cerah yang dituangkan Wakai ke atas kanvas sepatu ini. Cobain, deh!