Salah satu merek skincare dan kosmetik lokal yang terkenal dengan produk kosmetik halal yakni Wardah juga mengeluarkan seri lip balm yang bisa jadi pilihan kamu untuk menghindari kulit bibir kering sepanjang hari dan juga selama bulan puasa.Produk Terbaru dari Wardah Lip Balm

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Katalog Harga Produk Lipbalm Wardah Indonesia

Atasi Bibir Pecah-pecah dengan Lipstik Wardah

07 August 2017

Lipstik adalah produk makeup yang dimiliki oleh hampir semua wanita, bahkan bagi mereka yang tidak suka berdandan. Sekarang, lipstik sudah diciptakan dengan berbagai nutrisi sehingga bibir tidak hanya indah, tapi juga sehat. Namun, apakah hal tersebut membuat harga lipstik mahal?

Lipstik adalah produk makeup yang dimiliki oleh hampir semua wanita, bahkan bagi mereka yang tidak suka berdandan. Sekarang, lipstik sudah diciptakan dengan berbagai nutrisi sehingga bibir tidak hanya indah, tapi juga sehat. Namun, apakah hal tersebut membuat harga lipstik mahal?

Bulan Ramadan ini, kita tidak boleh makan dan minum selama kurang lebih 14 jam di Indonesia. Tidak minum tentunya akan membuat bibir kita menjadi lebih kering, untuk menghindari bibir kering dan mengelupas, kamu memerlukan: LIP BALM!

Produk Terbaru dari Wardah Lip Balm:

  • Everyday Moisture Lip Nutrition - Harga lip balm Wardah Moisture Lip Nutrition mulai dari Rp 25.500

Lip balm Wardah ini adalah seri Lip Balm Everyday Moisture Lip Nutrition. Hadir dengan 2 varian yakni lip balm honey dan lip balm green tea. Berikut ini review lip balm Wardah Everyday Moisture:

    • Kemasan lip balm Wardah ini berbentuk stick, sehingga mudah untuk diaplikasikan kapanpun di mana pun.
    • Dari segi pemilihan warna kemasan pun mudah dibedakan, lip balm honey berwarna oranye dan lip balm green tea berwarna hijau.
    • Kandungan utama lip balm Wardah ini adalah shea butter dan vitamin E yang bisa mengatasi bibir pecah-pecah, melembapkan kulit, dan juga melembutkan bibir.
    • 2 varian lip balm Wardah ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 15P PA+++ untuk membantu melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari.
    • Kandungan lainnya dari Wardah lip balm ini adalah olive oil, avocado oil, macadamia seed oil, soybean oil, dan jojoba seed oil.
    • Setelah diaplikasikan, lip balm Wardah ini tidak terasa lengket serta membuat kulit bibir terasa lembap.
  • Everyday Fruity Sheer Lip Balm - Harga lip balm Wardah Fruity Sheer mulai dari Rp 25.500

Seri lip balm Wardah Everyday Fruity Sheer ini hadir dalam kemasan berwarna pink dan ungu dengan aroma stroberi dan anggur. Berikut ini review lip balm Wardah Sheer Lip:

    • Kemasan Wardah lip balm Fruity Sheer ini hadir dengan warna cukup menarik dan mudah untuk dibedakan.
    • Wardah lip balm Fruity Sheer ini berbentuk stick, dengan kandungan yang melembapkan di kulit bibir.
    • Berbeda dengan lip balm biasa, lip balm Wardah Fruity Sheer ini juga punya warna sheer natural yang tidak terlalu shining sehingga cocok untuk digunakan kapanpun.
    • Aroma dari tiap variannya terasa manis tapi tidak menyengat sehingga terasa segar setelah pengaplikasian lip balm.
    • Lip balm Wardah ini mengandung UV Protextion dan juga vitamin E yang bisa membantu melembapkan kulit bibir dan tidak membuat bibir kering.

Selain produk lip balm, untuk menghindari kulit kering, lengkapi juga set skincare kamu seperti masker wajah, toner Wardah, pelembap Wardah lainnya!

NEW