Concealer Wardah adalah salah satu brand concealer yang terkenal keluaran PT Paragon Technology & Innovation (PTI). Brand Wardah yang merupakan pionir kosmetik berlabel halal di Indonesia mengeluarkan produk concealer yang menjawab kebutuhan akan masalah warna kulit wajah yang tidak rata dan menyamarkan flek hitam. Seri concealernya yang terkenal antara lain Lightening Liquid Concealer dan Instaperfect Quick Fix Cover Correct Concealer. Harga concealer Wardah bisa dibilang bervariasi namun cukup terjangkau. Kamu bisa cek harga concealer Wardah terbaru melalui website iPrice Indonesia.

Tentang Concealer Wardah | Review dan Varian Concealer Wardah | Perbedaan Concealer dan Foundation

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Informasi dan Review Produk Concealer Wardah

Tentang Concealer Wardah

Concealer Wardah hadir menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan kosmetik halal untuk masalah kulit wajah yang kurang rata, salah satunya bisa disebabkan oleh flek hitam atau bekas jerawat. Concealer Wardah cukup dikenal bagi para beauty enthusiast tanah air karena selain memiliki coverage yang cukup baik, harga concealer Wardah yang ditawarkan juga relatif terjangkau.

Selain harga concealer Wardah, cara pemakaian concealer juga tergantung dari tipe yang dipakai. Kamu bisa mendapatkan tipe concealer dalam bentuk palet bersama eyeshadow (Wardah Double Function Kit), bentuk cair (Lightening Liquid Concealer) dan dalam bentuk stick (Instaperfect Quick Fix Cover Correct Concealer). Yuk baca dan kenali varian Wardah concealer dari ulasan berikut.

Review Varian Concealer Wardah

  • Instaperfect Quick Fix Cover Correct Concealer

Mencari concealer yang praktis? Ini dia jawabannya! Wardah Instaperfect Quick Fix Cover Correct Concealer ini hadir dengan bentuk pen yang mudah dibawa-bawa dan mudah untuk dipakai. Ujungnya yang berupa kuas ini bisa langsung dipakai tanpa harus repot mencari kuas tambahan lagi. Dengan tekstur yang pas, cukup lembut saat diaplikasikan, concealer dengan tekstur cair ini tetap punya coverage yang bagus untuk wajah kita.

Wardah Concealer ini tersedia dalam 2 shade yakni 01 Light dan 02 Beige yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit. Shade 01 ini punya warna yang lebih muda, sementara Shade 02 punya warna yang cocok untuk menutup bekas jerawat kamu serta meratakan warna kulit wajah.

Meski coverage-nya tinggi, concealer ini tetap ringan saat dipakai, bahkan bisa bertahan cukup lama serta tidak membuat kulit kering. Untuk kamu yang mau punya kulit wajah flawless, konsiler ini bisa masuk dalam pouch kosmetik kamu.

  • Liquid Concealer

Wardah Lightening Concealer ini jadi konsiler yang tepat untuk kamu yang menginginkan wajah flawless. Masih dalam Lightening Series dari Wardah, concealer ini hadir dalam kemasan botol yang kecil sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana. Dengan aplikator berbentuk kuas berbentuk doe foot applicator, sangat mudah saat digunakan.

Tersedia dalam 2 pilihan shades yakni Light dan Beige, hasil pemakaian konsiler ini tidak membuat kulit terlihat abu-abu. Hasilnya juga terlihat matte dan karena formulanya yang cair, sehingga mudah untuk dibaurkan ke kulit wajah kita. Mulai dari untuk menyamarkan spots, hingga meng-cover seluruh wajah, bisa! Nilai plusnya lagi, concealer Wardah ini bersifat waterproof yang tidak cepat cracking jika terkena air. Namun, sifatnya memang lengket sehingga kamu harus tambahkan bedak supaya tidak terasa lengket saat disentuh.

Salah satu kandungannya adalah Micronized Bright Pigment makanya saat kamu pakai Wardah concealer ini, bukan hanya full coverage dengan hasil yang natural, tapi juga membantu mencerahkan kulit serta membuat kulit terlihat lebih halus. Kandungan lainnya adalah oil absorber yang bisa menyerap minyak pada kulit wajah, cocok untuk kamu yang punya jenis kulit oily.

  • Double Function Concealer

Selain menyediakan dalam bentuk liquid, Wardah concealer juga tersedia dalam bentuk compact. Terkesan seperti eyeshadow, konsiler Wardah yang disebut dengan Wardah Double Function Kit ini bisa digunakan sebagai eyeshadow base dan juga konsiler.

Dengan 3 pilihan shades dalam 1 kemasan yakni beige, cokelat, dan putih, concealer ini bisa kamu gunakan untuk menyamarkan dark spots, mencerahkan area T pada wajah, serta membuat shading pada wajah. Selain berfungsi sebagai concealer, Double Function Kit ini juga berfungsi sebagai eyeshadow base yakni untuk membuat eyeshadow kita tidak cepat pudar setelah digunakan. Dilengkapi dengan aplikator berupa kuas kecil, kamu bisa memakai kuas ini untuk mengaplikasikan concealer kamu.

Apa perbedaan concealer dan foundation?

  • Concealer berfungsi untuk menutupi noda di wajah, sementara foundation berfungsi untuk meratakan warna kulit wajah alias sebagai makeup base.
  • Tekstur concealer dan foundation berbeda di mana foundation punya tekstur yang lebih cair dibandingkan concealer yang lebih kental.
  • Concealer dan foundation juga berbeda saat diaplikasikan. Concealer bisa dipakai sebelum menggunakan foundation, tapi juga bisa dipakai setelahnya. Kamu bisa menggunakan concealer jika kamu lupa membawa foundation, makanya kamu bisa pilih concealer yang sesuai dengan warna kulit kamu sehingga warna lebih merata.

Beli Concealer Wardah secara Online

Setelah membaca ulasan diatas, apakah kamu jadi tertarik untuk beli concealer Wardah secara online? Kamu bisa mendapatkan harga concealer Wardah termurah dengan cara cek langsung di iPrice Indonesia. Kamu bisa memilih rangkaian concealer wardah terbaru di iPrice. Apalagi daftar harga concealer Wardah yang ditampilkan adalah gabungan dari berbagai e-commerce di Indonesia sehingga kamu tinggal memilih sesuai dengan preferensi kamu ya!

NEW