Masker Wardah merupakan salah satu rangkaian perawatan kulit wajah dari Wardah yang mampu membantu kulit lebih bersih, sehat, dan bersinar.

Apa itu masker Wardah?

Berapa harga masker Wardah?

Masker Wardah Terbaik untuk Kulit

Tips Menggunakan Masker untuk Wajah yang Lebih Sehat

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa itu masker Wardah?

Masker Wardah merupakan salah satu rangkaian perawatan kulit wajah dari Wardah yang mampu membantu kulit lebih bersih, sehat, dan bersinar. Wardah memiliki beragam jenis masker wajah mulai dari sheet mask, sleeping mask, hingga peel-off dan clay mask yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Jenis-Jenis Masker Wardah

  • Sheet Mask Wardah
  • Sleeping Mask Wardah
  • Clay Mask Wardah
  • Peel-Off Mask Wardah
  • Facial Mask Wardah

Berapa harga masker Wardah?

Harga masker Wardah berkisar mulai dari Rp 16.700 untuk Wardah Nature Daily Sheet Mask Aloe Vera 20 ml, hingga seharga Rp 107.500 untuk harga masker Wardah - White Secret Hydrogel Sleeping Mask 30g.

Masker Wardah Terbaik untuk Kulit

Wardah Nature Daily Sheet Mask - Harga masker Wardah mulai dari Rp 16.700

Masker Wardah Nature Daily Sheet Mask merupakan masker dengan bentuk lembaran yang memiliki Micro Particle Essence dan berbagai kandungan natural untuk membantu berbagai masalah pada kulit wajah. Masker ini mampu menghidrasi kulit dan menjaga kesehatan kulit wajah jika kamu gunakan dengan pemakaian teratur. Cara penggunaannya pun cukup mudah. Pertama-tama bersihkan wajah terlebih dahulu. Buka wadah masker dan aplikasikan masker sesuai dengan bentuk wajahmu, hindari bagian mata dan bibir. Tepuk tepuk ringan masker dengan jari atau dengan face roller supaya lebih meresap ke wajah. Diamkan 15 hingga 20 menit. Ada beberapa varian Wardah Nature Daily Sheet Mask yaitu Aloe Vera, Rice, Green Tea, Rose, dan Vitamin C.

Wardah White Secret HydraGlow Sleeping Mask - Harga masker Wardah mulai dari Rp 107.500

White Secret HydraGlow Sleeping Mask merupakan masker berbentuk gel yang digunakan pada malam hari saat tidur. Masker ini bekerja secara intensif untuk menjaga kelembaban kulit dan merawat kulit supaya lebih bersinar dan halus. Masker ini memiliki Advance-White Specific System yang mampu menyerap hingga ke lapisan kulit epidermis untuk mencerahkan kulit. Kandungan PeptideFuse-nya mampu mengatasi kulit yang memerah karena sinar matahari. Masker ini cocok untuk kulit normal hingga kulit sensitif.

Wardah Mineral + Clarifying Clay Mask - Harga masker mulai dari Rp 19.000

Masker clay mask dari Wardah ini merupakan solusi wajah kusam akibat polusi serta minyak berlebih pada wajah. Clay mask Wardah ini ampuh mengangkat kotoran dan menyerap minyak berlebih pada wajah. Kandungan CarbonActinya dikenal mampu menyerap berbagai jenis kotoran seperti debu dan asap. Perpaduan mineral alamnya turut membantu masker ini mengangkat minyak dan sisa-sisa kotoran yang tertinggal di wajah. Cara menggunakannya juga mudah. Bersihkan wajah terlebih dahulu kemudian oleskan masker ke seluruh bagian wajah dan hindari area mata serta bibir. Diamkan 15 hingga 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Wardah Lightening Face Mask - Harga masker mulai dari Rp 20.000

Sesuai dengan namanya, masker ini diformulasikan untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Tak hanya itu masker Wardah ini juga mampu menghaluskan serta menjaga kelembaban wajah. Sama seperti masker lainnya, untuk menggunakan masker ini kamu perlu membersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian oleskan masker secara merata dari wajah hingga leher. Diamkan selama 15 menit hingga masker mengering secara menyeluruh. Bilas wajah dengan air bersih atau bersihkan dengan washlap.

Tips Menggunakan Masker untuk Wajah yang Lebih Sehat

  • Selalu pastikan untuk membersihkan wajah dengan pembersih wajah favoritmu. Jangan biarkan sisa-sisa makeup atau kotoran masih menempel di wajah
  • Gunakan uap steam atau uap air panas untuk membuka pori-pori wajah
  • Aplikasikan masker setelah pori-pori wajah terbuka
  • Tepuk-tepuk masker dengan jari atau menggunakan alat khusus supaya masker lebih menyerap ke dalam lapisan kulit wajah
  • Diamkan masker sesuai anjuran atau sampai masker mengering
  • Bilas masker hingga bersih kemudian lanjutkan dengan skincare-mu
  • Gunakan secara rutin sesuai anjuran untuk hasil yang lebih maksimal

Jadi, masker Wardah mana nih yang ingin kamu gunakan?

Anda mungkin juga menyukai

NEW