Saat memilih pelembab, kamu harus pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Wardah, brand perawatan kulit dan kosmetik lokal ini bisa menjadi pilihan, salah satunya untuk produk pelembab. Pelembab dari Wardah hadir untuk berbagai jenis kulit. Kamu tidak perlu khawatir karena ada berbagai varian pelembab Wardah yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Tak hanya itu, harga pelembab Wardah juga cukup terjangkau sehingga produk ini cocok untuk dipakai setiap hari.

Rekomendasi Pelembab Wardah untuk Berbagai Jenis Kulit | Pertanyaan Seputar Pelembab Wardah

_

Daftar Harga Katalog Harga Produk Pelembab Wajah Wardah Indonesia Terbaik 2021

Terpopuler
Wardah Acnederm Day Moisturizer 40ml

Termurah di Tokopedia Rp 23.700 Rp 30.000 Kunjungi Toko

Rawat Kulit Wajah Setiap Hari dengan Produk Pelembab Wardah

Dalam merawat kulit wajah, mencuci muka sampai bersih saja tidak cukup, kamu perlu memperhatikan kelembapan kulit agar terhindar dari berbagai masalah seperti kulit kering, penuaan dini, komedo, dan lain-lain. Terlebih, jika kamu sering bepergian keluar rumah atau sering terpapar pendingin ruangan, debu dan sinar matahari, kamu membutuhkan pelembab wajah. Dalam memilih pelembab, sesuaikan produk dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu agar kulit terhidrasi dengan maksimal. Nah, perawatan kulit Wardah hadir dengan berbagai varian pelembab yang bisa kamu pilih. Simak selengkapnya rekomendasi dan harga pelembab Wardah pada artikel berikut ini ya!

Rekomendasi Pelembab Wardah untuk Berbagai Jenis Kulit

Wardah Lightening Day Cream

Wardah Lightening Day Cream ini hadir dalam kemasan jar berwarna biru muda dan putih. Dengan tujuan utama mengurangi kekusaman pada wajah, moisturizer Wardah yang satu ini mengandung ekstrak licorice, vitamin E, vitamin B3, dan active white complex serta allantoin untuk menutrisi kulit wajah serta membuat wajah lebih cerah. Selain itu, ada kandungan benzophenone dan OMC sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Wardah Aloe Vera Gel

Pelembab wajah Wardah seri Hydrating Aloe Vera Gel ini tentunya mengandung aloe vera atau lidah buaya yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah kita. Dengan kandungan ini, formulanya mudah menyerap ke kulit, tidak lengket, dan menghindari jerawat tentunya. Buat kamu yang punya kulit berminyak, Wardah Moisturizer bentuk gel ini cocok buat kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengaplikasikan gel ini untuk meredakan jerawat serta membantu menghilangkan bekas jerawat jika kamu pakai secara teratur.

Wardah Perfect Bright

Pelembab Wardah dari seri Perfect Bright ini hadir dalam 2 varian yakni Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin dan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28. Berikut perbedaan keduanya:

  1. Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin. Produk ini diperuntukkan kamu yang punya tipe kulit normal. Dengan kandungan oil control agent, 7 white actives, dan brightening powder, moisturizer Wardah ini cocok untuk menjaga kelembaban kulit kamu, mencerahkan wajah, serta menutrisi kulit supaya tampak segar. Hadir dengan kemasan yang kecil, harga moisturizer Wardah ini juga cukup terjangkau.
  2. Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28. Produk ini serupa dengan Wardah Moisturizer Normal Skin, tapi formulanya diperkaya dengan kandungan SPF 28. Jadi buat kamu yang sering beraktivitas luar ruangan, moisturizer Wardah yang satu ini cocok untuk melindungi kulit kamu dari paparan radiasi sinar matahari. Harga moisturizer Wardah untuk SPF 28 ini lebih mahal dari Normal Skin namun tetap terjangkau.

Wardah Acnederm

Siapa yang punya kulit berjerawat dan susah mencari moisturizer yang pas? Wardah Moisturizer seri Acnederm ini adalah jawabannya! Pelembab wajah Wardah yang satu ini bisa dibilang ringan, dengan Derma Treat Actives serta kandungan SPF 15 untuk melindungi dari radiasi sinar UV. Dengan formula yang ringan, produk ini cepat meresap ke dalam pori-pori kulit tanpa meninggalkan residu di wajah. Pelembab seri Acnederm ini juga bisa membantu merawat kulit menjadi lebih halus serta peradangan akibat jerawat.

Wardah Witch Hazel Purifying

Nah, tipe pelembab Wardah yang satu ini cocok untuk kamu yang punya kulit berminyak karena pelembab ini punya tekstur watery feel yang ringan, mudah meresap ke kulit wajah serta tidak lengket. Plus, kandungan ekstrak witch hazel juga membantu mengurangi sebum di kulit kita. Kandungan lainnya adalah provitamin B5 dan humectant-emollient agent supaya kulit tetap terhidrasi dan vitamin E untuk menangkal radikal bebas. Dengan kemasan berwarna coklat putih dan berbentuk tube, pelembab Wardah untuk kulit berminyak ini cocok untuk dibawa bepergian.

Wardah Renew You Anti Aging

Moisturizer Wardah yang punya kemasan bernuansa ungu ini adalah seri Renew You, berfungsi utama sebagai anti-aging. Day Cream Wardah yang satu ini mengandung SPF 30 untuk melindungi kulit kamu dari radiasi sinar UVA dan UVB penyebab penuaan dini. Selain itu, kandungannya juga membantu menjaga kulit kita agar tetap elastis, kencang, serta mencegah timbulnya garis halus dan dark spots alias bintik hitam pada wajah kita. Kombinasikan dengan Night Cream Wardah pada malam hari untuk hasil yang lebih maksimal. Harga moisturizer Wardah dari seri Renew You ini juga punya harga yang lebih mahal dibanding seri lainnya.

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Kalau kamu memiliki tipe kulit kering, kamu bisa mencoba pelembab Wardah dengan kandungan lidah buaya dan olive oil. Dengan memakai produk ini, kulit kamu akan terhidrasi dengan baik, terasa lembut dan halus. Pelembab Wardah untuk kulit kering ini terasa ringan saat diaplikasikan dan juga tidak lengket namun tetap bisa melembapkan kulit.

Pertanyaan Seputar Pelembab Wardah

Apa Fungsi Pelembab Wardah?

Pada umumnya, pelembab bisa mengatasi masalah kulit kering, kusam dan menggelap akibat paparan sinar matahari. Pelembab Wardah memiliki klaim membuat kulit halus, lembut serta menjaga elastisitas kulit wajah. Namun, fungsi yang ditawarkan juga berbeda-beda tergantung varian produk yang kamu pilih ya.

Berapa Harga Pelembab Wardah?

Harga pelembab Wardah untuk cukup terjangkau seperti pada varian Wardah Aloe Vera Gel. Sementara produk lainnya dibanderol dengan harga yang lebih murah seperti harga moisturizer Wardah Lightening Moisturizer yang nggak bikin kantong bolong. Harga pelembab Wardah yang terjangkau ini bisa kamu dapatkan lebih murah lagi kalau kamu beli pelembab Wardah secara online dengan iPrice Indonesia, lho! Bagaimana caranya? Gunakan fitur pembanding dan bandingkan harga pelembab Wardah dari berbagai e-commerce di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa bandingkan produk Wardah lainnya. Jangan sampai ketinggalan penawaran dan promo menarik dari iPrice dan belanja sekarang juga!

NEW