Sunscreen Wardah adalah produk lokal yang cukup terkenal karena selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga bagus dan terjamin. Dengan memakai Wardah sunscreen kamu bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari UV A dan UV B yang dapat merusak kulit. Tertarik beli sunscreen ini? Sebelum beli, pilih varian yang sesuai dengan jenis kulit kamu ya. Kamu bisa menemukan varian sunscreen dari Wardah seperti Wardah UV Shield Series dan Wardah Sunscreen Gel SPF 30 di iPrice. Baca juga ulasan lengkapnya dan cek daftar harga sunscreen Wardah di Indonesia melalui iPrice.

Tentang Sunscreen dari Wardah | Review Sunscreen dari Wardah | Pertanyaan Seputar Wardah Sunscreen

_
SALE
Wardah Sun Screen Gel SPF30
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya

Sunscreen Wardah: Sunscreen Lokal, Perlindungan Maksimal

Tentang Sunscreen dari Wardah

Sunscreen Wardah adalah produk keluaran PTI Paragon yang merupakan produsen produk kecantikan kenamaan di Indonesia. Brand Wardah sendiri merupakan pelopor akan produk kecantikan yang memiliki sertifikat halal.

Sunscreen keluaran Wardah memiliki beberapa ragam varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan tipe kulit dan juga kebutuhan. Harga Wardah sunscreen sendiri cukup terjangkau dengan kualitas yang bagus sehingga produk ini cukup terkenal oleh kalangan beauty enthusiast di Indonesia.

Review Sunscreen Wardah

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF30 PA+++

Sunscreen dari Wardah seri UV Shield Series ini adalah seri baru dari versi sunblock wardah sebelumnya yaitu Wardah Sunscreen Gel SPF 30. Formulasi baru ini tampil dengan Broad Spectrum Protection yang diklaim memiliki proteksi 30x lebih optimal untuk menjaga kulit dari sinar UV A / UV B serta pancaran sinar blue light yang berlebih.

Sunscreen Gel SPF 30 ini sama sekali tidak memiliki kandungan alkohol (0%) namun teksturnya tetap ringan dan tidak lengket sehingga nyaman dipakai sehari-hari. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ juga sudah diperkaya dengan kombinasi Vitamin E dan Pro Vitamin B5. Apalagi dengan Broad Spectrum Protection sehingga lebih optimal dalam menjaga kulit dari sinar UV A / UV B dan pancaran blue light berlebihan.

Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Selain memiliki proteksi sinar UV A dan UV B, formula sunscreen ini juga diperkaya dengan kandungan aloe vera, Vitamin B5 dan Vitamin E untuk kulit yang tetap sehat dan lembab. Sunscreen Gel SPF30 sendiri adalah salah satu produk Wardah yang cukup terkenal.

Wardah Sunscreen gel SPF 30 ini hadir dalam kemasan tube berukuran 40 ml. Dengan ukurannya yang kecil, tentunya sunblock Wardah ini cukup simple untuk disimpan di dalam pouch makeup atau disimpan di tempat makeup di rumah. Apalagi dengan tutupnya yang berbentuk flip sehingga tidak mudah tumpah.

Kandungan SPF sunscreen ini mencapai SPF 30 yang bisa menangkal paparan UVB untuk melindungi kulit kita dari paparan matahari dan juga mencegah dark spots. Sunscreen Gel SPF 30 ini juga berfungsi untuk melembabkan kulit kita dengan kandungan Aloe Vera Extract sehingga tidak kering setelah memakai sunblock.

Selain itu, ada kandungan emollient untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit wajah. Dari kandungan aromanya sendiri, ada kandungan fragrance yang tidak terlalu menyengat saat diaplikasikan ke kulit wajah kita.

Tekstur produk ini tergolong cair seperti lotion berwarna putih susu, bukan seperti gel seperti yang disebut pada nama produknya. Dengan teksturnya yang cair seperti lotion, sunscreen gel SPF 30 ini cukup mudah diaplikasikan ke wajah. Meski begitu kita harus menunggu beberapa saat supaya produk ini bisa meresap sempurna.

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Masih masuk dalam seri UV Shield, Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ ini dilengkapi dengan SPF 50 untuk perlindungan maksimal dari UV A, UV B dan Blue light. Suncreen dari Wardah ini juga dapat melembapkan kulit karena dilengkapi kandungan watery hydration yang diformulasi dalam aqua technology.

Sunscreen dari Wardah ini sendiri hadir dalam kemasan tube berbahan plastik yang praktis dibawa-bawa. Desainnya cukup sederhana tapi informasi mengenai ingredients hingga cara pemakaian semua sudah lengkap di bagian belakang kemasan.

Dari sisi tekstur, varian Wardah sunscreen ini hadir dengan tekstur yang sedikit kental menyerupai losion. Tekstur losion berwarna putih ini juga cukup lembut dan mudah dibaurkan di kulit. Rasa lengket setelah diaplikasikan ke wajah juga cepat menghilang sehingga cukup nyaman dipakai seharian.

Kalau kamu punya kulit sensitif tidak perlu khawatir. Sunscreen ini dibuat tanpa kandungan alkohol jadi aman untuk kamu yang punya kulit sensitif sekalipun.

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++

Kalau kamu mencari sunscreen yang tidak mudah luntur saat berkeringat, varian Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ ini jadi pilihannya. Dibuat dengan formula yang waterproof, Wardah Sunscreen ini juga hadir dalam kemasan yang travel friendly. Teksturnya sendiri menyerupai losion yang cukup pekat. Meski begitu tidak perlu khawatir karena tekstur sunscreen ini mudah diratakan tanpa meninggalkan white cast dan rasa lengket di kulit.

Sama seperti Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++, varian sunscreen dari Wardah ini juga bisa melindungi kulit dari sinar UV A, UV B dan Blue light. Ada juga kandungan Bisabolol yang membuat suncreen ini menghasilkan efek soothing agar mencegah kulit kemerahan karena matahari.

Pertanyaan Seputar Wardah Sunscreen

Wardah sunscreen apakah ada alkohol?

Wardah memiliki dua produk sunscreen dengan kandungan 0% alkohol yaitu Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence dan Wardah UV Shield Active Protection Serum. Fungsi kedua produk ini tidak hanya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tetapi juga melindungi dari blue light.

Sunscreen dulu apa bedak dulu?

Sangat disarankan untuk menggunakan sunscreen dari Wardah terlebih dahulu sebelum menggunakan bedak atau make up lainnya.

Wardah Sunscreen Gel SPF30 cocok untuk kulit apa?

Wardah sunscreen dengan SPF 30 cocok untuk pemilik kulit kering. Namun, jika kulit kamu berminyak atau berjerawat sekalipun tetap aman menggunakan produk ini. Kandungan vitamin nya mampu menyeimbangkan kadar minyak pada wajah. Selain itu Pro Vitamin B5-nya mampu mengurangi kemerahan, perih, dan gatal pada wajah berjerawat.

Apakah sunscreen boleh dipakai di sore hari?

Pemakaian sunscreen di sore hari masih penting jika kamu masih terpapar matahari. Namun, jika matahari sudah tidak ada atau malam hari, kamu tidak perlu mengaplikasikannya lagi.

Bagaimana cara menggunakan Wardah Sunscreen?

Pasti sudah banyak yang sering mendengar pentingnya penggunaan sunscreen untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari! Tidak ketinggalan, cara penggunaanya juga harus tepat loh supaya hasilnya juga maksimal. Berikut adalah langkah cara menggunakan sunscreen merk Wardah.

Pakai sebanyak dua jari. Penggunaan sunscreen disarankan dipakai sebanyak minimal dua jari untuk mendapat proteksi coverage yang maksimal. Mungkin pada awalnya akan terasa tebal dan terlalu lembab, tapi jika sudah dibiasakan kondisi kulit malah akan terbantu dengan proteksi sinar matahari yang maksimal.

Aplikasikan 15-30 menit sebelum beraktivitas. Disarankan untuk tidak langsung beraktivitas dengan paparan matahari setelah penggunaan sunscreen. Hal ini dikarenakan bahan aktif dari sunscreen baru bisa bekerja beberapa saat setelah menempel pada kulit.

Jangan lupa ulangi pemakaian setelah membasuh muka. Sunscreen bisa saja luntur saat kamu membasuh wajah sehingga membuat proteksi menjadi kurang maksimal. Disarankan untuk kembali lakukan pemakaian supaya kulit wajah selalu terlindungi dari sinar matahari.

Bagaimana cara re-apply sunscreen yang tepat?

Cara reapply sunscreen yang bisa kamu coba adalah dengan membersihkan wajah terlebih dahulu dengan micellar water. Kemudian kamu bisa lanjutkan dengan menyemprotkan facial mist yang bisa menjaga wajah tetap lembap. Setelah itu, kamu bisa menggunakan face oil jika kulit terasa kering atau langsung ke pelembap wajah ringan. Setelah itu, baru kamu aplikasikan kembali sunscreen supaya tetap terlindungi. Apalagi jika kamu berada di outdoor dan di bawah sinar matahari yang terik.

Berapa Harga Sunscreen Wardah?

Harga sunscreen dari Wardah bervariasi tergantung variannya. Itu sebabnya jangan heran menemukan selisih harga misalnya antara varian Wardah Sunscreen Gel SPF 30 dengan sunscreen dari seri UV Shield.

Meski begitu tidak perlu khawatir. Sekarang kamu bisa beli sunscreen Wardah di iPrice Indonesia dengan penawaran harga terbaik. Gunakan fitur pembanding harganya untuk temukan harga sunscreen Wardah terbaik dari berbagai e-commerce se-Indonesia. Tunggu apalagi! Yuk, buruan belanja sekarang!

NEW