Halaman Utama
1,940 Produk
 > 

Harga Sepatu Warrior Online

1,940 Produk

Warrior merupakan salah satu merek sepatu kanvas yang melegenda di Tiongkok. Jika Anda adalah salah satu kolektor sepatu kanvas, simak ulasan tentang Warrior di sini! Simak juga cara merawat sepatu berbahan kanvas yang dirangkum iprice Indonesia.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Sepatu Warrior Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
murah sepatu classic Rp 95.000 Tokopedia
sepatu sparta original harga murah Rp 95.000 Tokopedia
sepatu sparta not sepatu capung kodachi Rp 100.000 Tokopedia
sepatu sekolah - classic lc - abu Rp 95.000 Tokopedia
sepatu sekolah- classic hc-black-white Rp 95.000 Tokopedia
sepatu hitam putih dalaman merah dan putih Rp 99.000 Tokopedia
sepatu sekolah - classic hc - abu Rp 95.000 Tokopedia
sepatu sparta hc 37-43 sepatu smp/sma black white Rp 93.000 Tokopedia
sepatu sneaker mono hc Rp 109.900 Tokopedia
sepatu sekolah - classic lc - abu Rp 95.000 Tokopedia
Terpopuler
murah sepatu classic

Tersedia di Tokopedia Rp 95.000 Kunjungi Toko

Warrior Indonesia, Sepatu Para Unggulan

Simpel, retro dan barang yang hard-to-find menjadi daya tarik tersendiri pada sepatu Warrior yan dilihat oleh kalangan hipster zaman sekarang. Pandangan tersebut sejatinya bukan berasal dari kami di iPrice Indonesia, tetapi merupakan penilaian dari Sean Leow yang merupakan salah satu pendiri NeochaEDGE, perusahaan creative agency di Shanghai.

Barangkali karena itu pula, produk sepatu dari merek ini cukup populer di etalase sejumlah butik di Paris beberapa tahun belakangan. Sepatu ini memang mengandalkan desain yang simpel pada material kanvas yang menjadi bahan utamanya. Selain itu, daya tahan sepatu ini juga memuaskan, diandalkan oleh banyak orang di Tiongkok. Penggunanya mulai dari tentara, biksu hingga anak-anak muda. Anda juga tak perlu khawatir pada banderol harganya. Cukup terjangkau.

Produk sepatu Warrior telah jamak digunakan orang-orang di Tiongkok sejak tahun 30-an. Pada era 60-an hingga 70-an, sepatu ini mencapai masa jayanya. Merek ini bukan pemain baru dalam industri sepatu. Hanya saja ketika Tiongkok membuka aktivitas impor berbagai sepatu merek internasional seperti Nike pada tahun 80-an, kepopuleran Warrior perlahan menurun dan seperti hilang ditelan bumi.

Tapi beberapa tahun ke belakang sejak tren sepatu kanvas kembali menaiki anak tangga kepopuleran, Warrior ikut bergeliat. Terlebih ketika sejumlah produk sepatunya berhasil masuk ke dalam market Paris yang notabene menjadi kiblat fashion dan lifestyle dunia. Di Indonesia, Warrior sendiri dapat ditemukan di iPrice Indonesia. Tak perlu bersusah payah!

Cara Membersihkan Sepatu Kanvas

Hampir semua orang memiliki (paling tidak) sepasang sepatu kanvas untuk digunakan. Kenyamanan dan gaya kasual dari sepatu ini dapat cocok dengan segala aktivitas dan situasi. Sepatu kanvas yang kotor tidak dapat terelakkan bila sering dipakai. Entah karena sekadar debu jalanan, tidak sengaja terinjak orang lain, kehujanan dan lembab hingga memunculkan bau yang tidak sedap.

Nah, untuk membersihkan sepatu kanvas yang kotor bukanlah perkara sulit. Tetapi untuk membuat sepatu tetap terawat meski dicuci berkali-kali merupakan perkara yang gampang-gampang susah. Ada kehandalan tersendiri yang harus Anda ketahui untuk mencuci sepatu sekaligus merawatnya. Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mencuci sekaligus merawat sepatu kanvas. Jika ditarik perbedaannya, kami membagi dua garis besar yakni membersihkan sepatu kanvas secara manual dengan tangan dan membersihkan dengan mesin cuci.

Membersihkan dengan Tangan

Untuk membersihkan dengan tangan, langkah pertama yang harus Anda lakukan yakni memastikan sepatu kering dan tidak ada debu. Copot juga tali sepatunya untuk dicuci secara terpisah. Anda juga harus mempersiapkan sebuah ember, air hangat, deterjen berlevel cuci medium, sikat gigi atau spons pembersih, handuk dan kertas bekas.

Selanjutnya, isi ember dengan air hangat dan campurkan deterjen secukupnya. Jika Anda menggunakan deterjen bubuk, aduk dalam air hingga memunculkan busa. Lalu usapkan air deterjen ke permukaan sepatu Anda, jangan direndam dulu! Setelah diusap dan disikat dengan sikat gigi atau spons pembersih, rendam sepatu ke dalam ember. Lanjutkan menyikat sepatu yang sedang direndam. Bila noda-noda sepatu telah hilang, bilas dengan air hangat yang bersih.

Untuk pengeringan, gunakan handuk dan kertas. Pertama, usapkan handuk ke setiap permukaan dan bagian sepatu agar airnya diserap oleh kain handuk. Setelah itu, tempelkan kertas untuk penyerapan lebih lanjut. Bila telah selesai, taruh sepatu di tempat yang tidak terkena cahaya matahari langsung atau sumber panas lainnya. Sumber panas langsung dapat merusak lem sepatu dan tekstur pada kanvas.

Membersihkan dengan Mesin Cuci

Bila Anda menggunakan mesin cuci untuk membersihkan sepatu kanvas, gunakan deterjen berlevel cuci medium. Sebelum dimasukan ke mesin cuci, akan lebih baik bila Anda melakukan pembersihan ringan pada sepatu.

Alirkan air dingin ke dalam mesin cuci Anda lalu tambahkan mild detergent secukupnya. Lalu biarkan mesin cuci bekerja hingga selesai. Setelah selesai, keluarkan sepatu dari mesin cuci dan masukan gundukan kertas ke dalam sepatu untuk menjaga bentuk fisiknya tetap sama. Setelah itu keringkan di bawah sinar matahari tak langsung. Anda sebenarnya juga dapat mengeringkan dengan pengering mesin cuci tapi lapisi dengan handuk terlebih dahulu.