Jam tangan Wenger merupakan merek di bawah Victorinox yang juga memproduksi jam tangan Swiss Army. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut.

_

Tentang Jam Tangan Wenger Original

Jam tangan Wenger original merupakan bagian perusahaan di bawah Victorinox Group yang juga memproduksi jam tangan Swiss Army dan pisau lipat Swiss Army yang terkenal. Ketepatan presisi, fungsi, dan detail memukau yang terdapat pada pisau lipat Swiss Army yang ikonik tersebut juga tertera dengan jelas pada koleksi jam tangan Wenger, yang berhasil mengkombinasikan keunggulan teknologi pembuatan jam tangan dari Swiss dengan desain modern yang terbuat dari material berkualitas tinggi. Jam tangan Wenger ini merupakan koleksi jam tangan pria yang bergaya hidup sporty dan metropolitan dengan penampilan bergaya kaum urban.

5 Jenis Jam Tangan Wenger yang Layak Dikoleksi oleh Pria Indonesia

Jam tangan adalah salah satu aksesoris wajib bagi pria. Keterbatasan fashion pria dalam kategoru aksesoris dan perhiasan membuat pria tidak bisa bermain-main saat mengenakan jam tangan pada pernampilan sehari-hari mereka. Sehingga sangat penting bagi pria untuk mengenakan jam tangan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan.

Aksesoris jam tangan pria biasanya lebih mahal. Hal ini wajar saja terjadi karena selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan pria juga dapat menunjukkan karakter, identitas, dan status sosial. Begitupun jam tangan Wenger yang memang dirancang khusus bagi pria-pria urban yang memperhatikan fashion sebagai salah satu aspek penting untuk menunjukkan karakternya. Berikut ini terdapat 5 jenis jam tangan Wenger yang layak dimiliki oleh pria-pria Indonesia yang ingin menguatkan identitas dan karakternya:

Jam Tangan Wenger Formal dengan Tali Kulit Berwarna Hitam

Karakteristik dari jam tangan ini adalah ramping, memiliki penampakan bersahaja atau sederhana, dengan casing terbuat dari metal dan bertali kulit berwarna hitam. Jam tangan Wenger ini sangat cocok dipakai untuk acara-acara formal seperti menghadiri pernikahan yang membuat Anda harus memakai setelan jas hitam beserta dasi hitam. Tentunya pakaian serba hitam ini cocok dipadukan dengan sepatu kulit, ikat pinggang, dan jam tangan bertali kulit warna hitam juga. Karena kesanya yang sederhana dan rapi, jam tangan Wenger jenis ini juga bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Jam Tangan Wenger Formal dengan Tali Kulit Berwarna Cokelat

Seperti jam tangan Wenger formal lainnya, jam tangan ini memiliki karakteristik ramping, penampakannya sederhana, casing terbuat dari metal dan bertali kulit berwarna cokelat. Warna cokelat identik dengan warna formal tapi tidak terlalu kaku. Jam tangan jenis ini cocok dipakai untuk acara “dressy casual” atau formal kasual, bisnis kasual, atau smart casual, situasi di mana Anda harus memakai setelan jas dan dasi di luar pesta formal. Jam tangan ini juga cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari seperti untuk menonton bioskop atau hanya sekedar jalan-jalan bersama pasangan di taman.

Jam Tangan Fashion Wenger

Jam tangan Wenger jenis ini memiliki karakteristik casing yang lebih lebar, tali terbuat dari metal atau kulit, memiliki fitur untuk aktivitas khusus seperti chronograph, altimeter, atau gauge kedalaman. Jam tangan fashion merupakan aksesoris yang dapat digunakan di beragam kegiatan yang dapat memadukan antara bentuk serta fungsi jam tangan sebagai salah satu cara untuk menyampaikan style pribadi.

Jam tangan fashion juga dapat digunakan dalam acara-acara formal karena desainnya yang fleksibel dan sederhana dengan penampilan yang tidak macam-macam.

Jam Tangan Sporty Wenger dengan Tali dari Karet

Jam tangan ini memiliki karakteristik casing yang ringan, memiliki tali yang terbuat dari karet atau nilon, dan memiliki fitur yang berhubungan dengan olahraga seperti lap timer, countdown timer, dan kompas. Jam tangan sporty ini cocok sekali dipakai ketika Anda sedang berolahraga seperti berlari atau bermain baseball.

Jam Tangan Kasual Wenger

Jam tangan Wenger jenis ini sangat cocok dipakai untuk penampilan kasual sehari-hari. Jam tangan ini memiliki karakteristik dengan desain yang mungil, casing terbuat dari metal atau plastik, bertali nilon, metal atau plastik dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Alasan Pria Wajib Pake Jam Tangan Wenger

Rasanya kurang greget bila seorang pria sudah berpakaian menarik dengan sepatu yang tidak kalah ciamik, namun tidak mengenakan jam tangan di pergelangan tangannya. Ternyata pria yang memakai jam tangan hampir selalu memiliki nilai plus dari segi penampilan. Berikut ini terdapat beberapa alasan mengapa pria harus memakai jam tangan sebagai aksesoris utama penampilan mereka.

Terlihat Elegan

Kesan elegan dan rapi akan muncul ketika terdapat benda penunjuk waktu yang melingkar di tangan Anda. Mau sekasual apa pun penampilan Anda, ketika Anda memakai jam tangan, maka tetap saja terlihat rapi.

Terlihat Dewasa dan Matang

Saat Anda sudah dewasa, maka Anda sudah semakin tahu betapa pentingnya waktu. Anda juga mengetahui bahwa Anda bukan anak-anak lagi yang bebas menjelajahi waktu semau Anda. Dengan jam tangan yang melingkar manis di pergelangan tangan, maka kesan dewasa akan semakin terpancar di diri Anda walaupun pembawaan Anda masih seperti anak-anak sekalipun.

Terkesan Lebih Pandai Mengatur Waktu

Pria yang memakai jam tangan hampir bisa dipastikan paham dengan hal-hal mengatur waktu. Dengan mengenakan jam tangan, Anda juga terbiasa untuk selalu tepat waktu dalam kegiatan-kegiatan sehari Anda. Memakai jam tangan juga membuat Anda sadar waktu dengan cepat tanpa harus mengeluarkan handphone dari saku tangan.

Dapatkan Koleksi Jam Tangan Wenger di iPrice Indonesia

Jam tangan Wenger memang cocok sekali bagi pria yang memiliki mobilitas tinggi, bergaya urban dan modern, namun tidak melupakan pentingnya waktu. Segera dapatkan jam tangan pria dari Wenger dengan mudah hanya di iPrice Indonesia.

NEW