Lengkapi koleksi make up Anda dengan berbagai pilihan yang ditawarkan oleh Wet and Wild hanya di iprice Indonesia. Untuk memperoleh riasan yang mempesona, Anda hanya perlu meng-klik artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Wet and Wild – Beragam Produk Kosmetik Untuk Wajah Anda

Memang tidak akan ada habisnya jika kita berbicara mengenai kosmetik dan sejenisnya. Pada zaman sekarang, kosmetik bukan lagi kebutuhan sekunder bagi wanita. Namun telah menjadi kebutuhan utama yang tidak dapat dielakkan lagi, karena kosmetik bukan hanya digunakan untuk mempercantik wajah tetapi juga sebagai cara wanita mengekspresikan mood-nya.

  1. Produk Unggulan Wet n Wild di iprice Indonesia
  2. Produk Wet n Wild Lainnya di iprice Indonesia
  3. Sekilas Mengenai Wet n Wild
  4. Tampil Percaya Diri Dengan Lipstik Berwarna Gelap

Produk Unggulan Wet n Wild di iprice Indonesia

Salah satu hal yang menyebabkan produk Wet n Wild semakin dilirik oleh konsumen adalah, kualitasnya yang oke dan harganya yang tidak menguras kantong. Dengan kualitas terbaik yang diformulasikan oleh Wet n Wild, konsumen hanya perlu merogoh kocek 50 hingga 100 ribu saja. Tentunya iprice Indonesia menawarkan harga yang lebih murah berbanding online shop lainnya, dan beberapa produk unggulan Wet n Wild di iprice Indonesia adalah.

  1. Wet n Wild – Mega Last Lip Color Wine Room
  2. Wet n Wild – Color Icon Eyeshadow Trio Walking on Eggshells
  3. Wet n Wild – Color Icon Blusher Heather Silk
  4. Wet n Wild – Eye Make Up Remover

Lipstik merupakan salah satu peralatan kosmetik yang wajib digunakan, rasanya wajah akan terlihat pucat dan tidak berwarna tanpa adanya pulasan lipstik pada bibir. Banyak yang bertanya-tanya sejak kapan lipstik ada, dan menjadi primadona hingga saat ini. Ternyata pewarna bibir ini pertama kali dikenalkan oleh wanita Mesopotamia, untuk mempercantik diri. Kemudian seiring perkembangnya waktu, lipstik dikembangkan dan tersebar luas di seluruh dunia. Wet n Wild merupakan salah satu merek yang terkenal dengan lipstiknya, salah satu lipstik unggulannya ialah Wet n Wild Mega last lip color wine room. Lipstik ini bertekstur semi matte, dan sangat meresap pada bibir. Dengan warna gelap seperti warna wine, lipstick ini mampu bertahan hingga berjam-jam dengan hanya satu polesan. Ditambah lagi, formulanya yang tidak membuat bibir kering membuat lipstik ini menjadi produk unggulan di iprice Indonesia.

Untuk mewarnai kelopak mata, Wet n Wild memiliki produk Color icon eyeshadow trio walking on eggshells yang menjadi produk unggulan di iprice Indonesia. Eyeshadow ini memiliki tiga warna yang natural dan dikemas dalam satu kemasan berwarna hitam dengan tutup bening. Dilengkapi dengan dua kuas untuk mengaplikasikan pada mata, eyeshadow ini juga memiliki beberapa keunggulan lainnya. Seperti keterangan warna apa yang harus diaplikasikan pada Browbone atau tulang bagian alis, eyelid atau kelopak mata dan pada bagian crease atau lipatan mata. Tentu saja hal ini sangat membantu Anda, yang mungkin baru pertama kali menggunakan eyeshadow.

Sedangkan untuk memulas pipi agar terlihat merona, Anda harus mencoba Color icon blusher heather silk dari Wet n Wild. Dengan harga yang murah, Anda akan mendapatkan sebuah blush on dengan pigmentasi yang tidak mengecewakan. Memoleskan sekali saja, warna merah muda yang cerah telah terlihat pada pipi Anda dan Anda tidak usah memoleskannya berulang kali karena blush on ini mampu bertahan hingga beberapa jam ke depan.

Setelah menggunakan berbagai kosmetik dari Wet n Wild jangan lupa untuk menghapusnya, terutama menghapus riasan pada mata dengan Eye make up remover keluaran Wet n Wild, diperkaya dengan ekstrak lidah buaya, pembersih mata ini tidak akan membuat mata Anda iritasi dan juga berminyak.

Produk Wet n Wild Lainnya di iprice Indonesia

Disamping keempat produk yang menjadi favorit tersebut, masih banyak lagi produk Wet n Wild yang sayang untuk dilewatkan. Secara umum Wet n Wild terdiri dari beberapa produk kosmetik seperti.

  • Kosmetik Untuk Bibir
  • Kosmetik Untuk Mata
  • Kosmetik Untuk Pipi
  • Kutek

Kosmetik untuk bibir terdiri dari serangkaian lipstik berwarna natural hingga warna gelap yang disebut-sebut memiliki warna dan kualitas seperti kosmetik bermerek MAC. Kosmetik untuk mata terdiri dari maskara, eyeliner, eyebrow pencil dan eyeshadow. Sementara untuk pipi ada berbagai blush on juga foundation cream yang dapat kita pilih. Tidak ketinggalan, beragam kutek lucu yang dapat membuat kuku Anda lebih berwarna.

Sekilas Mengenai Wet n Wild

Pada awal kemunculan Wet n Wild di Indonesia banyak yang menyangka bahwa produk tersebut adalah produk palsu karena namanya yang belum melambung dan harganya yang terjangkau. Namun setelah banyak beauty blogger dan beauty vlogger yang mengulas tentang produk Wet n Wild barulah merek tersebut diincar banyak konsumen khususnya di Indonesia. Wet n Wild adalah salah satu merek kosmetik ternama di Amerika, yang menjadikan Fergie sebagai duta kecantikan kosmetik mereka. Kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, dibuktikan dengan banyaknya penghargaan dari majalah Internasional untuk Wet n Wild.

Tampil Percaya Diri Dengan Lipstik Berwarna Gelap

Jika dulu masih banyak yang takut dan tidak berani menggunakan lipstik berwarna gelap, namun kini tidak lagi. Trend menggunakan lipstik berwarna gelap sudah menyebar di seluruh dunia, bahkan Indonesia. Hal ini tidak lain didasari karena banyaknya beauty blogger dan beauty vlogger yang mempelopori pemakaian lipstik berwarna gelap tersebut. Belum lagi, para selebriti Hollywood yang kerap kali menghadiri red carpet dengan pulasan lipstik berwarna gelap. Tentu saja membuat banyak orang berlomba-lomba mencoba trend tersebut. Sebenarnya sah-sah saja, jika kita pergi ke konser, menghadiri acara atau sekedar berjalan-jalan dengan pulasan lipstik berwarna gelap. Namun kita harus memperhatikan beberapa hal seperti contohnya.

  1. Selalu gunakan lip liner untuk membentuk garis dan lekuk bibir anda, agar lipstik terlihat lebih rapih.
  2. Perhatikan riasan pada mata, jika sudah menggunakan lipstik dengan warna gelap maka sebaiknya tidak membuat riasan mata secara berlebihan. Tanpa eyeliner dan eyeshadow dengan warna yang juga gelap.
  3. Aplikasikan lipstik dua kali, pada olesan pertama Anda dapat menepuk bibir dengan tisu. Lalu oleskan kembali lipstik secara merata, tujuannya ialah agar warna lipstik lebih tahan lama.
  4. Yang terakhir, jangan gunakan lip gloss setelah menggunakan lipstik berwarna gelap. Karena warna gelap sudah cukup memberikan kesan mewah.

Jadi tunggu apalagi? Jangan ragu untuk memoles bibir Anda dengan lipstik berwarna gelap dari Wet n Wild dan lengkapi juga kosmetik Anda dengan berbagai pilihan produk pewarna kuku, dan berbagai pilihan produk kesehatan&kecantikan lainnya hanya di iprice Indonesia.