Wonlex merupakan jam tangan anak-anak yang memiliki fungsi untuk memantau GPS anak Anda. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut tentang jam Wonlex.

_

Jam Tangan Wonlex, Jam Pemantau GPS Anak Indonesia

Apakah Anda adalah orang tua yang selalu khawatir dengan keberadaan anak Anda? Melihat banyaknya kriminalitas yang merajalela di Indonesia, nampaknya bukan hal yang bijak bila membiarkan anak Anda sendirian ke mana-mana. Apalagi bila anak Anda terbilang masih cukup muda, Anda sebagai orangtua harus memberikan pengawasan yang sangat ketat. Meskipun begitu, kejahatan selalu ada di tiap kesempatan dalam celah yang sangat kecilpun. Untuk memastikan keberadaan anak Anda aman, Anda bisa memberikannya sebuah jam tangan dari Wonlex, yang merupakan jam GPS Tracker untuk solusi kekhawatiran Anda. Produk jam tangan Wonlex ini terkoneksi dengan GPS yang bisa diakitfkan dengan SIM card yang sudah tersedia dalam paket penjualan.

Fitur-Fitur yang Terdapat pada Jam Tangan Wonlex

Desain dan Tampilan

Produk ini memiliki nama lengkap Wonlex Kids GPS Tracker Watch. Karena dikhususkan untuk anak-anak berusia tiga tahun ke atas, jam tangan ini memiliki ukuran kecil, tetapi masih dapat digunakan untuk remaja. Ada beberapa varian warna untuk produk wearable ini, yakni merah muda, hijau, dan biru muda.

Dari segi tampilan, jam tangan Wonlex ini berbahan silicon rubber yang cocok untuk penggunaan santai, seperti ketika anak sedang main, jalan-jalan hingga pergi ke sekolah. Tidak ubahnya dengan jam tangan anak-anak lainnya, jam tangan Wonlex Kids GPS Tracker ini dilengkapi dengan pengait metal dan layar model persegi panjang

Selain itu, pada bagian kepala jam dibalut kaca berwarna biru yang menunjukkan penampakan jam digital. Di sisi atas dan bawah layar digital, terdapat tiga buah tanda jejak kaki anjing yang sepertinya ditujukan sebagai penanda bahwa produk tersebut untuk anak-anak. Pada sisi kirinya, terdapat tiga tombol, yakni tombol power, serta tombol yang memiliki angka satu dan dua.

Fitur

Jam tangan Wonlex Kids GPS Tracker ini memiliki fungsi GPS dan komunikasi untuk memudahkan orangtua memantau lokasi keberadaan anak sekaligus untuk berkomunikasi dengan anak. Jam ini memiliki fitur voice monitoring yang dapat memantau suara di sekeliling anak tanpa diketahui.

Selain itu, fitur telepon yang ada dapat menghubungi dua nomor orangtua dan dapat menerima panggilan dari 13 nomor telepon yang sudah didaftarkan. Sedangkan fitur GPS dan LBS berfungsi untuk menentukan lokasi si anak, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Jam tangan Wonlex ini juga memiliki fitur SOS yang memungkinkan anak Anda melakukan panggilan SOS ketiga nomor yang sudah didaftarkan. Fitur SMS alert untuk mem-back up pemberitahuan SOS atau menginformasikan jika baterai low. Selain itu, terdapat pula fitur geofence yang memungkinkan orangtua membuat pagar virtual sehingga jika sanga anak keluar dari area pagar yang sudah ditetapkan, jam akan mengirimkan notifikasi kepada orang tua.

Adapun fitur intercom/walkie talkie yang dapat mengirimkan suara ke orangtua maupun sebaliknya. Serta fitur pedometer untuk merekam pergerakan tangan sangat anak sehingga orangtua bisa memantai seberapa aktif si anak. Tidak hanya itu, jam tangan Wonlex juga dilengkapi dengan phonebook yang dapat menyimpan nama dan nomor telepon orang lain yang dapat melakukan panggilan dari dan ke jam tangan Wonlex tersebut.

Penggunaan

Guna memaksimalkan fungsi jam tangan ini, Anda diperlukan kartu SIM mikro GSM berjaringan 2G untuk mengunggah data lokasi jam ke internet server dan untuk kebutuhan pengaturan, telepon, dan intercom.

Selain itu, sebelum memakaikan jam tangan ini kepada anak Anda, orangtua harus menghubungkan perangkat jam tangan dengan sebuah aplikasi bernama SeTracker pada perangkat Android maupun iOS. Untuk mengunduhnya, Anda terlebih dahulu harus memindai QR code pada kertas petunjuk instalasi. Aplikasi ini dalam bentuk file APK kemudian Anda bisa menginstalnya secara manual pada perangkat ponsel Anda.

Buka aplikasi Se-Tracker kemudian klik ‘Register” pada halaman log in, kemudian isi nomor ID jam tangan Wonlex Anda (sepuluh digita angka yang terdapat pada cover belakang jam). Selanjutnya, buka akun dengan username yang Anda pilih untuk log in ke aplikasi, ini nickname, isi nomor telepon orang tua, password untuk log in ke aplikasi, ketik ulang password, dan klik OK. Selanjutnya, log in dengan nama akun dan password yang telah Anda buat.

Langkah selanjutnya, masuk ke ‘Setting’ klik Language dan Time Zone. Pilih English dan East: GMT +7:00, kemudian pilih OK. Lalu klik SOS/The Family Number dengan tiga nomor telepon ponsel orangtua yang bisa dihubungi ketika tombol SOS ditekan.

Kemudian klik ‘Contact’ dan masukkan 10 nomor HP tambahan yang dapat melakukan panggilan masuk ke jam tangan Wonlex. Pengaturan berikutnya, klik ‘SMS alert setting’ untuk mengaktifkan alarm notifikasi via SMS untuk kondisi baterai kurang dari 20 persen, pengingat SOS, dan take-off watch. Selanjutnya klik ‘work mode’ untuk memilih interval jam melakukan pengecekan satelit GPS. Terakhir, klik ‘Remote Shutdown’ untuk mematikan jam tangan.

Tingkatkan Keamanan Anak Anda dengan Jam Tangan Wonlex

Bila Anda ingin memastikan keberadaan dan keamanan anak Anda, segera miliki jam tangan Wonlex yang bisa Anda dapatkan di iPrice Indonesia. Desainnya yang cocok untuk anak-anak, berbobot cukup ringan, dan bisa menerima telepon untuk berbagai keadaan adalah kelebihan jam tangan Wonlex. Jam tangan Wonlex bisa dibilang memiliki fitur yang cukup lengkap untuk sebuah tracker. Segera dapatkan sekarang di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW