Dapatkan aneka athleisure dan baju Wood Wood lainnya yang elegan hanya di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips memadu padankan athleisure agar tetap elegan.

Pakaian WOOD WOOD
_

Daftar Harga Wood Wood Terbaik 2021

Terpopuler
-46% WOOD WOOD Knitwear Sweaters

Tersedia di Yoox Rp 1.412.445 Rp 2.623.111 Kunjungi Toko

Cara Memakai Athleisure Wood Wood Indonesia agar Tetap Classy

Sekarang ini, sudah banyak pria dan wanita, terutama kaum milenial yang merasa nyaman memakai baju olahraga untuk sehari-hari. Baju olahraga yang sering dipakai untuk sehari-hari atau jalan-jalan disebut juga sebagai athleisure, tren fashion terbaru yang menyebar seperti virus. Dengan meningkatnya popularitas gaya hidup sehat, banyak merek baju olahraga seperti Wood Wood yang juga mengeluarkan athleisure seperti kaos, jaket, celana, dress dan lain-lain. Seringkali, athleisure keluaran merek-merek besar juga berkolaborasi dengan desainer dan selebriti papan atas untuk mendongkrak penjualan koleksi mereka. Sebut saja Stella McCartney, Pharrel Williams, Jeremy Scott dan lainnya.

Tren fashion athleisure yang paling umum dilakukan oleh wanita adalah memakai celana yoga alias celana legging untuk sehari-hari. Di beberapa negara, celana legging adalah celana dalaman. Di negara Eropa, memakai celana legging hanya dilakukan ketika berolahraga. Lepas dari celana dalaman dan celana olahraga, celana legging dinilai tidak pantas dipakai untuk sehari-hari. Untuk laki-laki, contohnya adalah dengan memakai kaos basket untuk jalan-jalan dan dipadukan dengan celana jeans dan sneakers.

Tren fashion athleisure paling diterima di Amerika, karena memang dari negara Paman Sam itulah athleisure lahir. Lihat saja para model dan selebriti Amerika, mereka suka memakai athleisure sehingga tren fashion ini semakin populer. Namun, jika Anda suka dengan tren fashion athleisure, lebih baik lebih cermat ketika berdandan karena tidak semua orang dan tempat menerima cara berpakaian seperti ini. Misalnya saja, United Airlines yang tidak mengijinkan dua remaja wanita naik pesawat karena mereka memakai celana legging. Tempat-tempat classy dan formal seperti kedutaan besar, hotel bintang lima dan restoran berkelas juga tidak akan memperbolehkan Anda masuk jika athleisure Anda terlalu santai dan sporty.

Jika Anda suka menerapkan tren fashion athleisure dalam keseharian, ikuti beberapa cara memakai athleisure di bawah ini agar tetap classy dan rapi:

Padu Padankan Athleisure Sesuai Tempat dan Acara
Jika Anda adalah pencita berat athleisure, satu hal yang paling penting adalah menyadari bahwa tidak semua orang dapat menerima tren fashion Misalnya, ketika Anda akan pergi mengajukan visa ke kedutaan besar negara asing, pergi ke pesta pernikahan atau traveling ke Italia, tren fashion athleisure tidak atau kurang diterima. Kalaupun tidak ada yang menegur Anda secara langsung, tetap saja citra diri Anda akan menjadi buruk di mata orang lain. Tiba-tiba saja, Anda sudah menjadi bahan gosip karena cara berpakaian yang tidak sesuai dengan tempat dan acara! Tidak peduli merek apa dan seberapa mahal athleisure Anda, hormatilah orang lain.
Modis dengan Mengikuti Tren
Untuk tampil gaya dengan athleisure, jangan setengah-setengah! Pada umumnya, athleisure memiliki tren tersendiri. Misalnya, saat ini banyak produsen yang mengeluarkan athleisure dengan desain color-blocking, lalu beberapa bulan kemudian muncul tren athleisure yang full Selalu up-to-date, terutama jika menyangkut athleisure akan membuat Anda terlihat modis dan gaya.
Utamakan Praktikalisasi dari Desain
Athleisure memilik berbagai macam desain, ada yang simpel dan ada juga yang agak ribet. Jika ingin memakai baju olahraga untuk sehari-hari, perhatikan dulu apakah athleisure tersebut cocok untuk dipakai sehari-hari. Misalnya, apakah bahan athleisure tersebut terlalu tipis sehingga menampilkan bra Anda? Bisanya, baju olahraga untuk di gym tidak masalah jika tipis karena wanita akan memakai sports bra. Untuk para pria, apakah jenis tank top yang dipakai masih wajar dan membuat Anda tetap classy? Tank top pria yang bermodel seperti baju basket masih membuat Anda terlihat classy dan rapi, namun jika tank top tersebut bemodel kaos kutang, lupakan saja! Jika Anda suka hiking atau traveling, pakailah athleisure yang mudah menyerap keringat agar baju Anda cepat kering dan senantiasa nyaman dipakai.
Padukan dengan Aksesoris yang Tepat
Athleisure sengat mudah untuk dipadu padankan, hanya menambahkan beberapa aksesoris simpel maka sudah terlihat gaya. Contoh yang palilng mudah adalah menambahkan kalung rantai dan aksesoris bling-bling sehingga terlihat seperti rapper, dancer atau penyangi R&B, hehe! Anda juga bisa memadu padankan athleisure dengan anting hula hoop, bandana, sneakers dan
Classy dengan Warna-warna Netral
Siapa bilang tren fashion athleisure tidak bisa classy alias berkelas? Kuncinya adalah dengan memilih athleisure Wood Wood dan memadu padankan dengan warna-warna netral! Warna-warna seperti hitam, putih dan abu-abu akan membuat tampilan athleisure Anda lebih classy dan rapi. Tidak percaya? Coba lihat koleksi baju Wood Wood yang dijual secara online di iPrice Indonesia!

Produk Wood Wood Terlaris di iPrice Indonesia

Wood Wood adalah merek baju bergaya kontemporari asal Kopenhagen, Denmark yang didirikan oleh Karl-Oskar Olsen dan Brian SS Jensen. Desain yang ditawarkan Wood Wood adalah perpaduan antara fashion high-end, sport, streetwear, seni dan musik sehingga menyuguhkan baju berdesain casual yang classy dan terbuat dari bahan bermutu tinggi.

Sekarang baju pria dan wanita Wood Wood sudah dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik setiap harinya sehingga dapat lebih berhemat! Berikut adalah aneka produk Wood Wood yang dijual secara online di iPrice Indonesia:

Pakaian – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka pakaian pria dan wanita Wood Wood seperti kaos, celana, mantel, hoodie dan sweatshirt dan lain-lain dengan harga termurah. Beberapa pilihan pakaian Wood Wood yang terlaris adalah Wood Wood Short Dresses, Wood Wood Casual Pants dan Wood Wood T-shirts.

Sepatu – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka sneaker, sepatu boot dan sandal Wood Wod dengan harga termurah. Anda dapat menemukan aneka sepatu Wood Wood yang berdesain minimalis, berwarna ngejreng, berwarna netral dan lain-lain.

Masih ada juga koleksi tas Wood Wood dan stasioner Wood Wood di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW