Ingin tampil gaya seperti orang Korea? Pakai saja kacamata Wood dan ikuti tips berikut agar mata lebih sehat!

Kemeja Wood
Sweater Wood
Kardigan Wood
Kaos Wood
Celana Wood
Pakaian Formal Wood
_

Frame Kacamata Wood Terbuat dari Kayu, Bergaya ala Korea

Siapa bilang pria dan wanita yang berkacamata itu cupu? Justru sekarang banyak orang Indonesia yang malah ingin memakai kacamata agar tampi modis seperti orang Korea! Bagi Anda yang matanya minus, pilihlah kacamata yang berdesain elegan dan minimalis seperti kacamata Wood yang tersedia secara online. Kacamata Wood tersedia dalam aneka bentuk namun memiliki kesamaan yaitu frame kacamata yang terbuat dari kayu. Frame kacamata kayu ini sangat kuat dan berkualitas tinggi. Karena terbuat dari kayu, frame kacamata ini memberikan kesan unik, elegan dan ala Korea. Apalagi jika Anda memilih kacamata Wood yang lensanya agak besar, wah, Anda akan terlihat lebih seperti oppa dan noona Korea!

Jika Anda adalah orang yang sangat irit atau memiliki pendapatan pas-pasan, pilihlah kacamata daripada softlens karena kacamata tidak memiliki tanggal kadaluarsa, Anda cukup sekali mengeluarkan uang dan dapat memakai kacamata Wood selamanya. Frame kacamata juga dapat melindungi mata atau wajah Anda dari benturan. Saat memakai kacamata, Anda tidak perlu takut mata menjadi kering karena mata masih mendapat oksigen. Selain itu, Anda juga tidak perlu ragu bakar-bakaran saat BBQ, tidur kapan pun dan dalam posisi apapun atau mengucek mata.

Namun, jika Anda sudah memiliki softlens, ada baiknya memiliki kacamata juga. Memakai softlens seharian akan membuat mata menjaid kering dan cepat lelah. Ketika bersantai di rumah, pakai saja kacamata agar mata juga ikut rileks. Selain itu, kacamata juga dapat menjadi penyelamat jika sewaktu-waktu mata Anda iritasi sehingga tidak bisa memakai softlens. Supaya lebih hemat dan modis, pilihlah frame kacamata yang terbuat dari kayu seperti kacamata Wood!

Anda yang Berkacamata, Lakukan Hal Ini Agar Mata Tetap Sehat!

Memiliki mata minus, plus, silinder atau masalah mata lainnya membuat seseorang harus lebih menjaga kesehatan mata. Agar mata senantiasa sehat dan masalah mata tidak meningkat, salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah mengambil suplemen makanan untuk mata. Beberapa suplemen sangat baik untuk meningkatkan atau menjaga kesehatan mata, seperti vitamin A, vitamin C, zinc, bilberry dan beta-carotene. Ambillah juga makanan dan minuman yang baik untuk mata seperti wortel dan jeruk agar mata Anda mendapat nutrisi sehingga sehat. Jika Anda rajin, minus pada mata dapat berkurang, lho!

Saat Anda sedang bersantai dan tidak membaca atau menonton, lepaslah kacamata Wood Anda. Mengapa? Saat memakai kacamata, mata Anda akan terbiasa fokus pada pusat lensa (bagian tengah kacamata) sehingga membuat bola mata Anda kaku karena jarang bergerak. Karena itu, lepaslah kacamata Wood ketika sedang tidak Anda gunakan agar mata menjadi rileks. Hal ini juga dapat mengurangi ketergantungan Anda pada kacamata.

Nah, untuk Anda yang bekerja di depan komputer, hobi nonton drama Korea atau bermain game, tanpa sadar Anda menatap layar selama berjam-jam. Agar mata tidak cepat lelah, setiap 20 menit pandanglah benda jauh selama 20 detik. Asalkan menatap benda berjarak jauh, misalnya memandang ke luar jendela atau pohon berwarna hijau dapat membawa dampak positif bagi kesehatan mata. Jika mata Anda terasa lelah, lakukan saja senam mata!

Senam mata terbukti baik untuk kesehatan mata karena mampu mengendorkan otot mata. Bahkan, senam mata dapat mengurangi minus pada mata, lho! Caranya, tataplah lurus ke depan dan gerakkan pandangan ke atas secara perlahan-lahan, tahan selama 10 detik. Gerakkan bola mata ke tengah dan pertahankan selama 10 detik, ulangi dengan melihat ke arah bawah, kanan dan kiri. Setelah itu, putarlah bola mata Anda 360 derajat searah jarum jam sebanyak 2 kali. Terakhir, gerakkan bola mata kembali ke tengah dan pertahankan selama 10 detik.

Selain kacamata Wood, tersedia juga jaket Wood, jilbab Wood, pakaian olahraga Wood dan pakaian Wood lainnya.

NEW