Jeans Wrangler memiliki berbagai variasi. Tidak hanya berbatas pada produk celana, tapi juga jaket dan kemeja. Mengapa Anda harus memilih jeans? Temukan alasannya di sini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Wrangler Indonesia, Jeans Solid Segala Momen

Celana jeans adalah salah satu penemuan paling berpengaruh di dalam peradaban manusia. Ketika pertama kali ditemukan, jeans memang hanya ditujukan untuk kalangan spesifik, yakni pekerja tambang. Namun siapa sangka kini jeans menjadi bahan yang sangat digemari banyak orang ketika berpakaian. Jeans tidak pernah berhenti diperbincangkan. Tren pakaian ini selalu menular dan menyebar luas pada masyarakat.

Kini, jeans tidak lagi terbatas pada satu kalangan. Dari manapun asal Anda maupun latar belakang pekerja dan pendidikan, setiap kita pasti setidaknya memiliki satu helai koleksi jeans. Entah itu dalam bentuk celana, kemeja, tas maupun rompi dan jaket. Saya suka mengenakan jeans, Anda juga pasti suka mengenakan jeans. Bila tidak, mengapa Anda bisa sampai ke halaman etalase jeans Wrangler di iPrice Indonesia ini sekarang?

Tahun demi tahun, semakin banyak brand baru mengusung bahan jeans sebagai andalannya. Namun, bila ditilik sejarah, maka tidak seberapa brand pakaian jeans yang sejatinya dapat bertahan di ranah fashion global. Wrangler, tentu menjadi salah satu nama di dalam sejarah panjang dunia jeans hingga kini.

Anda tentulah tahu bahwa awal kisah jeans dimulai dari celananya. Ada banyak tipe celana jeans yang kini beredar untuk dapat dikenakan setiap orang. Bila celana jeans untuk lelaki umumnya dapat dibedakan atas lima jenis, maka celana jeans untuk wanita jauh lebih rumit. Pada celana jeans lelaki, Anda dapat mudah mengidentifikasi tipe skinny, slim, regular, relaxed dan loose. Tapi menurut New York Magazine, ada lima belas jenis celana jeans yang dapat dibedakan bila membahas jeans untuk wanita. Selengkapnya bisa Anda tinjau lebih lanjut di link ini.

Mengapa jeans, khususnya jeans Wrangler, menjadi pilihan tersendiri bagi banyak orang? Simak alasannya di sub-artikel berikut.

Mengapa Harus Jeans?

Ibarat sebuah kendaraan, jeans adalah kendaraan tank. Tahan berbagai gangguan dan kuat digunakan untuk berbagai medan. Tapi apakah itu satu-satunya alasan banyak orang di muka bumi ini memilih untuk menggunakan jeans? Tentu saja tidak. Dilansir dari Bustle.com, ada tujuh alasan mengapa jeans menjadi pilihan untuk dikenakan di badan.

  1. Jeans memberikan banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan karakteristik penggunanya. Seperti yang telah disinggung pada paragraf sebelumnya, celana jeans memiliki banyak jenis, baik itu jeans untuk pria maupun jeans untuk wanita. Semakin banyak pilihan maka akan semakin mudah menyesuaikannya dengan berbagai kegiatan bukan?
  2. Jeans memiliki umur yang jauh lebih awet dibandingkan jenis celana lain. Bahkan jeans Wrangler yang paling murah sekalipun akan tahan lebih lama dibandingkan celana katun yang Anda punya. Di samping itu, Anda dapat memakai jeans selama apapun yang diinginkan, kotorannya tidak akan tampak jelas meski berbulan-bulan jarang dicuci. Hmm.
  3. Jeans memiliki versatilitas yang tidak akan didapat pada pakaian jenis lain. Ada sebuah pertanyaan yang sebaiknya Anda jawab di dalam hati, yakni “Jika Anda bebas menggunakan jeans atau celana bahan untuk ke kantor, mana yang akan dipilih?” Biasanya orang cenderung memilih jeans karena lebih efisien dipakai. Di samping itu, bila ingin tampil sedikit berbeda, tambahkan aksesoris seperti boots maka Anda akan lebih nge-rock!
  4. Jeans dapat menyelamatkan bokong Anda! Ini khusus untuk para wanita, coba bayangkan ketika Anda mendapat datang bulann hari pertama, dan terlambat mengantisipasinya. Jika Anda mengenakan jeans, maka kegelisahan sedikit terobati tapi bila saat itu menggunakan celana bahan, maka jam kantor Anda akan berakhir lebih cepat. *If you know what I mean, hmm..
  5. Jeans adalah jawaban atas segala tipe gaya berpakaian. Hampir semua desainer memasukkan jeans sebagai salah satu elemen di dalam koleksi rancangan mereka. Entah itu koleksi musim panas, gugur, dingin maupun musim semi. Jeans sangat mudah dipadu padankan untuk gaya. Tidak ada fashion rules yang dapat mengikat jeans.
  6. Jeans dapat menjadi salah satu bentuk investasi Anda. Ingatkan Anda ketika demam denim melanda anak-anak muda Indonesia pada beberapa tahun lalu? Banyak di antara mereka yang rela mengeluarkan uang untuk mendapatkan koleksi jeans yang dibanderol dengan harga mahal. Alasannya, jeans dapat menjadi investasi untuk masa depan.
  7. Jeans dapat membuat Anda lebih tenang ketika berada di antara benda atau objek yang mudah mengotori pakaian. Misalnya ketika Anda tengah makan berkuah, maka ketumpahan di jeans masih dapat ditolerir dibandingkan bila ketumpahan di rok kain yang tipis, bukan?

Mitos Tentang Jeans, Mana yang Anda Percaya?

Seiring waktu, semakin banyak jeans yang diproduksi. Semakin banyak pula pendapat yang menyebar tentang bahan jeans ini atau cara merawat jeans yang diproduksi Wrangler itu. Ada yang memang benar, tapi tak sedikit pula yang sebetulnya hanya mitos belaka. Nah, mari asah wawasan Anda tentang jeans!

  1. Menyimpan jeans di dalam freezer akan membuat jeans tak berbau. Ini adalah mitos belaka. Aroma keringat dari jeans yang telah ditaruh di freezer barangkali memang akan hilang. Tapi begitu Anda menggunakannya kembali di kala cuaca panas, maka bau keringatnya akan muncul kembali karena freezer tidak bekerja untuk membersihkan bakteri dari jeans.
  2. Denim Anda tidak akan pernah melar. Ini juga bagian dari mitos, tak peduli seberapa sering Anda melihat iklan yang menyebut tentang jeans anti melar. Faktanya jeans tetap akan tergerus ukurannya ketika Anda pakai.
  3. Belilah jeans yang ketat. Ini benar, terlebih pada ukuran pinggang. Pilihlah jeans yang seakan-akan mengunci pinggang Anda karena akan meningkatkan kenyamanan ketika dipakai dalam waktu lama.
NEW