Dapatkan aneka diskon menarik untuk susu formula Wyeth di iPrice Indonesia! Artikel ini akan membantu Anda memilih susu formula yang tepat.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Wyeth Indonesia – Hal-hal yang Patut Dipertimbangkan Ketika Memilih Susu Formula

Sudah menjadi rahasia umum kalau ASI adalah susu terbaik untuk kesehatan bayi dan anak. Namun, ada beberapa bunda Indonesia yang tidak dapat menusui anak mereka. Tenang saja, susu formula jaman sekarang seperti Wyeth sudah diperkaya dengan formula khusus yang mirip seperti ASI. Dengan begini, Anda tidak perlu khawatir jika bayi dan anak Anda kekurangan gizi, vitamin dan mineral. Sejak seratus tahun yang lalu, Wyeth telah menjadi merek susu formula yang inovatif dengan menggabungkan sains dan nutrisi demi menciptakan susu formula berkualitas tinggi. Wyeth melakukan berbagai penelitian, teknologi tingkat tinggi serta memenuhi standar keamanan produk dalam menciptakan susu formula sehingga menjadi merek kepercayaan para orangtua, dokter dan ilmuwan.

Bagi Anda yang ingin membeli susu formula Wyeth tapi merasa ragu karena masalah harga, sekarang Anda dapat berhemat jika belanja secara online di iPrice Indonesia! iPrice Indonesia menjual berbagai macam susu formula Wyeth dengan harga termurah dan aneka diskon menarik setiap harinya. Beberapa pilihan susu formula Wyeth yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah adalah Wyeth S-26 NutriSure Gold Vanila Susu Formula [900 gr], Wyeth S-26 Promise Gold Tahap 4 Vanila Box Susu Formula [700 g] dan Wyeth S-26 Procal Gold Tahap 3 Vanila Box Susu Formula [700 gr].

Jika Anda masih ragu untuk memilih susu formula Wyeth, ada beberapa hal yang dapat Anda perhatikan ketika memilih susu formula. Pertama-tama, kenali dulu jenis-jenis susu formula yang ada. Tidak semua susu formula sama, lho! Saat ini, ada empat jenis susu formula yang beredar di pasaran yaitu susu sapi, susu kambing, susu kedelai dan susu spesial. Susu sapi adalah jenis susu formula yang paling banyak beredar di pasaran. Jika ingin memberikan susu formula yang terbuat dari susu sapi, sebaiknya tunggulah hingga anak Anda sudah berusia satu tahun. Susu formula yang terbuat dari kambing memiliki rasa yang tajam dibandingkan susu sapi, namun memiliki kandungan gizi yang lebih tinggi. Beberapa penelitian bahkan membuktikan kalau susu kambing memiliki kandungan nutrisi setara dengan ASI! Namun, susu formula yang terbuat dari kambing mahal harganya. Nah, ada beberapa anak yang alergi terhadap susu formula dengan kandungan protein hewani. Untuk masalah ini, pilihlah susu formula yang terbuat dari kedelai. Sementara itu, jika anak Anda prematur atau memiliki alergi tertentu, pilihlah susu formula yang disarankan oleh dokter. Misalnya susu formula yang tidak mengandung laktosa, tanpa gula atau organik.

Setelah menentukan jenis susu formula yang tepat, pilihlah susu formula Wyeth yang sesuai dengan usia bayi Anda. Susu formula yang diciptakan untuk bayi dan anak-anak tentu berbeda mengingat sistem pencernaan bayi masih rentan. Kenali juga susu formula yang Anda beli dengan membaca label pada kemasan. Sebagai seorang ibu, Anda harus memahami istilah-istilah penting yang tertera pada kemasan susu formula. Beberapa istilah penting yang biasanya tertera adalah prebiotik atau probiotik, DHA dan AA (arachidonic acid). Prebiotik adalah bakteri-bakteri baik yang dapat membantu pencernaan dalam usus anak Anda, sementara probiotik berfungsi untuk perkembangan prebiotik. Dua bakteri ini sangat penting untuk mencegah cirit-birit dan eczema pada anak. DHA sangat penting bagi bayi dan anak karena mempengaruhi kecerdasan si kecil. Bayi yang mendapat DHA terbukti memiliki memori yang lebih tajam, mudah membuat keputusan serta menyelesaikan masalah. AA atau disebut juga ARA dan AHA juga merupakan kandungan yang sangat penting untuk membentuk jaringan otak bayi. AA bermanfaat meningkatkan kecerdasan bayi dan baik untuk perkembangan saraf mata bayi.

Apabila anak Anda belum pernah minum susu formula Wyeth sebelumnya, sebelum Anda belanja di iPrice Indonesia bawalah si kecil ke supermaket. Biasanya, di supermaket akan ada tester sehingga si kecil dapat merasakan susu formula tersebut. Apabila si kecil merasa sakit perut, artinya ia tidak cocok dengan susu formula Wyeth. Hal terakhir yang perlu diingat ketika memilih susu formula adalah menyesuaikan dengan kondisi keuangan Anda. Susu formula yang mahal bukan jaminan kalau susu formula tersebut cocok untuk bayi Anda. Jika Anda ingin hemat, belanja saja pemberian makanan Wyeth dan produk kesehatan Wyeth secara online!

Seberapa Penting Susu Formula untuk Anak?

Sejak kecil, Anda pasti sudah diberikan susu oleh orangtua, bukan? Mengapa susu formula sangat penting bagi anak? Salah satu manfaat dari susu formula adalah membantu membentuk tulang yang kuat dan mencegah osteoporosis. Susu formula mengandung kalsium, fosfor, magnesium, protein dan kandungan nutrisi lainnya sehingga anak dapat tumbuh tinggi. Selain itu, susu formula juga membantu perkembangan otak anak, menjadikan anak lebih cerdas. Oleh karena itu, biasanya anak-anak akan minum susu formula setiap hari. Bukan hanya anak-anak, orang dewasa juga disarankan untuk minum susu formula setiap hari, lho!

Susu formula juga membuat anak merasa kenyang lebih lama sehingga anak tidak hobi ngemil. Hal ini sangat baik agar anak tidak jajan sembarangan serta menghindarkan si kecil dari obesitas. Yang lebih mengagumkan lagi, anak yang rutin minum susu formula memiliki resiko yang lebih kecil terserang penyakit jantung, lho! Apabila dalam keluarga Anda terdapat sejarah diabetes, memberikan susu formula setiap hari pada anak dapat mencegah anak Anda mengalami diabetes tipe dua. Untuk hal ini, pilihlah susu formula yang rendah lemak.

Selain susu formula, iPrice Indonesia juga menyediakan suplemen makanan Wyeth serta aksesoris ponsel & tablet Wyeth, lho!

NEW