Game tidak akan mengenal umur, jenis kelamin dan status sosial seseorang. Xbox telah menghadirkan sebuah konsol canggih yang dapat membantu anda menghibur diri anda, ketahui Xbox lebih lanjut lewat artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga XBOX Terbaik 2020

Terpopuler
Xbox 360 slim + hdd 250gb + full games terbaru

Tersedia di Tokopedia Rp 2.500.000 Rp 2.500.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang XBOX

Bermain Tanpa Batas dengan Xbox Indonesia

Game konsol rumahan sekarang ini sudah sangat terkenal untuk salah satu hiburan di penghujung minggu. Bukan hanya sekedar hiburan saja, bahkan beberapa orang di dunia telah menjadi permainan game ini sebagai salah satu mata pencahariannya. Dari sinilah Microsoft melihat peluang besar untuk mengedepankan salah satu produk ciptaannya itu yaitu Xbox. Mari kita mengenal lebih lanjut mengenai Xbox ini.

Sang Pendahulu, Xbox OG Indonesia

Xbox OG inilah yang merupakan sang pendahulu atau sang pencetus dari kejayaan Xbox sekarang ini di dunia. Pertama kali diluncurkan pada tanggal 15 November 2001 dengan menandakan bahwa Microsoft telah masuk ke dalam pasar game konsol ini dan tentu saja konsol ini langsung terjual sebanyak 24 juta unit di seluruh dunia. Ada beberapa pesaing pada saat itu namun pesaing utamanya adalah tentu saja Sony Playstation yang hingga saat ini terus saja menjadi pesaing terberat dan terbesar dari Xbox. Permainan atau game yang ada saat itu memang sudah cukup maju. Game dapat di download secara digital ataupun membeli DVD atau CD game yang di jual pada toko-toko game dimanapun anda berada. Setahun kemudian, tepatnya pada tahun 2002 Xbox meluncurkan “Xbox Live” yaitu sebuah portal layanan online yang memungkinkan para gamer untuk bermain bersama gamer lainnya secara online. Sistem ini tentu saja tetap berlangsung dan tetap hadir di produk-produk dari Xbox hingga saat ini.

Ada lagi yang unik dari produk Xbox ini, yaitu controller-nya yang memiliki dua jenis. Pertama adalah sebuah controller yang diberi nama “duke” yaitu sebuah controller yang berukuran cukup besar jika dibandingkan dengan beberapa controller lainnya. Kedua adalah controller yang diberi nama “S” yang memiliki ukuran lebih kecil dan lebih ringan dan dikhususkan untuk gamers yang memiliki tangan kecil. Namun pada akhirnya controller S inilah yang lebih populer di kalangan gamers dan pada akhirnya dijadikan standar untuk controller dari Xbox hingga sekarang ini. Karena pada saat itu belum terciptanya teknologi wireless maka Xbox membuat sebuah inovasi dengan menggunakan kabel controller yang mudah tercabut dari konsolnya. Inovasi ini tercipta karena banyak kasus yang menyebabkan sang konsol jatuh dari meja karena beberapa orang yang tersandung oleh kabel controller mereka.

Menuju ke Depan dengan Xbox 360 Indonesia

Inilah generasi kedua dari Microsoft Xbox yang pastinya memiliki kecanggihan yang lebih dibanding sang pendahulunya itu yaitu Xbox Og. Xbox 360 memiliki hardware yang lebih kuat termasuk juga kinerja grafis yang lebih canggih dan jernih. Seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa Xbox 360 juga dilengkapi dengan Xbox Live yang dapat memberikan gamer pengalaman bermain multiplayer secara online. Tidak hanya itu saja, Xbox Live di Xbox 360 ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk streaming musik, video dan film. Streaming itu dapat dilakukan melalui pembelian dengan layanan Xbox Music dan Xbox Video pada Xbox Live masing-masing.

Perbaikan bukan hanya dilakukan dengan konsolnya namun juga dilakukan pada controller-nya. Pada bentuknya telah di­-upgrade menjadi bentuk yang lebih nyaman untuk memainkan game. Terdapat juga dua versi untuk controller ini yaitu versi yang menggunakan kabel dan juga versi wireless. Ada juga inovasi baru dari Xbox yaitu “Kinect” yaitu sebuah perangkat yang mendeteksi gerakan untuk bermain game. Kinect dapat mendeteksi gerakan dari gamers dan juga mendeteksi suara untuk bermain game dalam Xbox 360. Dengan adanya teknologi ini, sang gamers bisa juga berolahraga sambal bermain game seperti contohnya game tinju dan tenis.

Bermain Game Bersama Keluarga dengan Xbox One

Dirilis pada bulan Mei 2013, Xbox One menjadi generasi ketiga dari deretan konsol Xbox ini. Xbox One ini lebih di tujukan untuk para keluarga gamers yang biasa bermain di sebuah ruang TV keluarga. Ia dapat langsung terhubung dengan tv di ruang keluarga anda dan melakukan apapun dengannya di bawah kontrol anda. Tentu saja Xbox One juga dilengkapi dengan Xbox Live untuk anda merasakan dunia internet melalui konsol Xbox anda. Dilengkapi juga dengan Kinect yang mempunyai kecanggihan lebih dari pendahulunya dan juga daya sensor yang lebih sensitif maka Xbox One sangat cocok untuk dimainkan di ruang keluarga yang luas. Tentu saja Xbox One juga dilengkapi dengan Xbox Live untuk anda merasakan dunia internet melalui konsol Xbox anda.

Untuk controller Xbox One ini tidak jauh berbeda dengan controller yang sudah digunakan pada Xbox 360. Hanya ada satu perbedaan yaitu adanya fitur getar dalam controller tersebut yang dinamakan “Impulse Trigger”. Getar ini juga dapat di aktifkan melalui sebuah tombol yang berada pada controller tersebut. Namun baru-baru ini saja Micrsoft telah merilis sebuah controller baru yaitu “Xbox One Elite Wireless Controller”. Controller ini memiliki fitur baru yaitu “Sensitive Triger Button” yang berfungsi untuk menambah sensitifitas dari tombol-tombolnya. Controller ini di khususkan kepada gamers elite yang tertera seperti namanya.

Semua konsol dan juga kelengkapan dari Xbox ini seperti controller dan Kinect dapat anda temukan pada halaman web kami yaitu iprice.co.id.

Game Indonesia Terbaru untuk Xbox

Mungkin anda bertanya-tanya game apa saja yang dapat anda mainkan dengan menggunakan Xbox. Sekarang ini sudah banyak pilihan game yang dapat anda mainkan dan nikmati dengan menggunakan konsol Xbox. Berikut beberapa contoh dari game-game yang tersedia:

  • Fallout 4
  • Rise of The Tomb Raider
  • Star Wars Battle Front
  • Fifa 16
  • NBA 2K16
  • WWE 2K16
  • Madden NFL 16
  • NHL 16
  • Call of Duty Ghosts
  • Watch Dogs
  • HALO 5
  • The Lego Movie Video Game

Anda dapat memilih beberapa game-game lainnya yang tidak dapat kami sebutkan disini satu persatu. Semua game-game yang telah kami sebutkan disini dapat anda temukan pada halaman web kami di iprice.co.id. Anda juga dapat menemukan kupon-kupon diskon untuk pembelian produk-produk tertentu dari Xbox pada halaman web kami di bagian kupon. Jadi tunggu apa lagi? Mari kita memasuki dunia gaming dengan Xbox!

NEW