Mungkin selama ini Anda mengira Xiaomi hanya memproduksi smartphone Android saja. Padahal ada juga kamera Xiaomi yang bisa mengasah hobi fotografi Anda lho! Simak artikel ini untuk informasi mengenai kamera Xiaomi.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Kamera & Foto Xiaomi Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Xiaomi Yi Action Camera Rp 975.000 Blibli
Xiaomi Mi Drone Rp 6.252.000 AliExpress
Xiaomi Yi 4K Action Camera Rp 2.017.000 Lazada
Xiaomi Mijia 4K Action Camera Rp 2.431.000 Lazada
Xiaomi Yi Action Camera Putih Rp 975.000 Blibli
Xiaomi Yi International Edition Action Camera Rp 1.100.000 Blibli
Xiaomi Yi Action Camera Hitam Rp 1.010.000 Alfacart
Xiaomi YI M1 Rp 4.499.000 Blanja
Xiaomi Yi II Sports Action Camera Rp 2.900.000 Bukalapak
Xiaomi Yi Action Camera Hijau Rp 975.000 Blibli
Terpopuler
Xiaomi Yi Action Camera

Termurah di Blibli Rp 975.000 Kunjungi Toko

Tidak Hanya Action Cam, Xiaomi Indonesia Juga Sediakan Kamera Lain, Lho!

Xiaomi action cam memang selama ini menjadi kamera favorit khususnya anak-anak millennial Indonesia. Xiaomi Yi ini merupakan action cam berkualitas mirip dengan Go Pro dengan menawarkan harga yang jauh lebih murah. Seiring dengan meningkatnya tren extreme sport dan kegiatan outdoor di kalangan anak muda, Xiaomi Yi action cam pun turut meledak di pasaran. Hal ini karena ukurannya yang kecil dan mudah digunakan sehingga bisa menjadi teman untuk mengabadikan momen bersama alam. Ternyata tidak menjual action cam yang bisa menemani kegiatan Anda sehari-hari, Xiaomi juga menyediakan ragam kamera lain sebagai berikut:

Kamera Mirrorless

Pada tahun 2016 lalu, Xiaomi Yi memutuskan untuk meluncurkan debut kamera mirrorless pertamanya yang bernama Xiaomi Yi M1. Kamera ini memasuki pasar mirrorless entry level dengan menargetkan orang-orang yang terbiasa memotret dengan smartphone untuk mengambil langkah lebih jauh dengan kamera. Spesifikasi kamera Xiaomi Yi M1 ini mencakup sensor Four Thirds 20 mega piksel IMX269 besutan Sony. Pengguna dapat memoret dalam format RAW DNG, continuous shooting hingga 5fps dan disertai kemampuan merekam video 4K pada 30p. Untuk konektivitas sendiri pun dilengkapi dengan built-in Wi-Fi dan Bluetooth low energy. Spesifikasi Xiaomi Yi M1 ini termasuk menggiurkan bagi para anak muda yang baru mengenal kamera mirrorless pertama kali, apalagi mengingat harga yang dibanderol cukup murah.

Yang menarik, Xiaomi Yi M1 ini menawarkan dua lensa kit yang tediri atas lensa zoom dan lensa prime dalam satu paket penjualan. Dua lensa ini adalah lensa zoom 12-40 mm F3.5 – 5.6 dan lensa prime 42,5mm F1.8 dan dilabeli dengan Xiaoyi lensa. Lensa ini terbuat dari plastik sehingga membuatnya terasa ringan. Tapi kedua lensanya sudah disertai dengan image stabilization mengingat tidak ada IS dalam bodi kamera YI M1. Tentu dua lensa kit ini sangat cukup bagi Anda yang baru saja memegang kamera.

IP Kamera

Xiaomi memang merupakan produsen elektronik yang cukup agresif dalam memasarkan ragam elektronik seperti kamera. Kini Xiaomi juga menyediakan IP cam alias kamera CCTV yang bisa diakese melalui internet. IP Kamera dari Xiaomi ini bisa disebut sebagai Xiaoyi. Xiaoyi merupakan kamera CCTV mungil yang bisa Anda letakkan untuk mengontrol keadaan rumah Anda. Xiaomi IP kamera ini memiliki pandangan yang super wide, yakni bersudut 111 derajat. Kamera ini mengandalkan micro USB sebagai tenaga sehingga Anda bisa memanfaatkan powerbank untuk menjalanan IP kamera ini. Kamera pengintai dari Xiaomi ini bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk memonitor ruangan di rumah Anda atau di toko yang Anda miliki.

Kamera Aksi

Kamera aksi Xiaomi tidak hanya seri Xiaomi Yi Action Camera saja, lho. Terdapat juga Xiaomi Mijia 3.5K Panorama Action Camera. Action cam yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang pemburu foto panorama. Kerennya, Xiaomi mijia ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto panorama 360 derajat! Selain itu, kamera ini memiliki kekuatan resolusi sebesar 23.88 mega piksel, resolusi video 3.5K, dan juga tahan air bersertifikasi IP67. Xiaomi mijia 3.5K memiliki tiga mode kamera, yakni Flat Mode, Sphere Mode, dan Planet Mode.

Dapatkan Ragam Kamera Xiaomi Secara Online di iPrice Indonesia

Ada alasan mengapa brand Xiaomi sangat disukai oleh orang Indonesia. Pertama, Xiaomi membanderol kameranya dengan harga yang sangat terjangkau. Kedua, Xiaomi menawarkan kualitas yang hampir setara dengan brand-brand lain yang namanya sudah lebih terkenal. Untuk itulah patut bagi Anda untuk menjajal ragam kamera dari Xiaomi ini. Anda bisa membelinya secara online di iPrice. Selamat berbelanja!