Simak ulasan lengkap mengenai ragam produk gitar Yamaha yang hadir di iprice Indonesia hanya di artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Gitar Yamaha Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Yamaha F310 Rp 650.000 Shopee
Yamaha C315 Rp 200.000 Shopee
Yamaha APX-500ii Rp 279.000 Shopee
Yamaha FX-310 Rp 142.000 Shopee
Yamaha C40 Rp 54.447 Lazada
Yamaha APX-T2 Rp 1.820.000 Tokopedia
Yamaha FS100C Rp 1.179.000 Tokopedia
Yamaha C80 Rp 1.490.000 Blanja
Yamaha C330 Rp 446.000 Shopee
Yamaha GL-1 Rp 217.200 Shopee
Terpopuler
Yamaha F310

Termurah di Shopee Rp 650.000 Rp 699.000 Kunjungi Toko

Temukan Beragam Koleksi Gitar Yamaha Hanya di iprice Indonesia

Bermain musik memang menyenangkan. Tidak hanya menghilangkan stress, bermain musik juga dapat membuat Anda bersosialisasi dengan teman-teman Anda. Selain itu, gitar adalah salah satu instrumen yang mudah dipelajari dan mudah untuk dibawa kemanapun. Tidak mengherankan jika gitar memang menjadi salah satu musik instrumen favorit konsumen Indonesia. Koleksi gitar Yamaha kini bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia.

Ragam Produk Gitar Yamaha di iprice Indonesia

Merek Yamaha tentu bukan merek yang asing bagi konsumen Indonesia. Salah satu merek yang terkenal akan beragam produk instrumen musiknya ini juga dikenal sebagai sekolah musik yang telah banyak melahirkan banyak musisi ternama di tanah air. Tidak mengherankan jika Yamaha kini memang dikenal sebagai merek yang dekat dengan musik yang berkualitas.

Salah satu instrumen musik yang paling banyak dicari oleh konsumen Indonesia adalah gitar. Bukan saja mudah untuk dipelajari, gitar pun mudah untuk dibawa kemanapun dan juga menyediakan berbagai jenis yang disesuaikan dengan skill bermain gitar Anda dan juga kebutuhan Anda.

Memahami tren bermain gitar yang tidak pernah surut di konsumen Indonesia, kini iprice Indonesia menghadirkan berbagai ragam produk alat musik berupa gitar dari Yamaha yang bisa Anda temukan secara online untuk memudahkan Anda mendapatkan gitar Yahama yang Anda butuhkan. Beberapa gitar Yamaha yang menjadi favorit konsumen dan hadir di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  1. Yamaha - Gitar Akustik elektrik Fx310
  2. Yamaha - Gitar Mini Akustik Elektrik APX-T2

Gitar akustik elektrik Fx310 dari Yamaha merupakan gitar akustik dengan warna cokelat muda yang hadir dengan dua fungsi, yaitu akustik dan juga elektrik. Terbuat dari kayu mahoni, gitar Yamaha akustrik elektrik Fx310 ini hadir dengan sistem pick up pasif sehingga tidak memerlukan baterai ketika digunakan.

Sedangkan gitar mini akustik elektrik APX-T2 dari Yamaha merupakan gitar dengan ukuran mini dengan kemampuan gitar elektrik yang mumpuni. Meskipun mini, gitar Yamaha ini memiliki kemampuan akurasi terbaik dan juga sensitivitas suara yang luar biasa yang membuat gitar ini menjadi gitar elektrik akustik terlaris di dunia.

Selain dua jenis seri gitar Yamaha ini, iprice Indonesia menghadirkan koleksi gitar Yamaha yang lengkap untuk konsumen Indonesia. iprice Indonesia menghadirkan koleksi gitar folk Yamaha, gitar string world Yamaha, dan juga gitar ukulele Yamaha yang semuanya bisa Anda miliki dengan berbagai penawaran menarik serta harga yang kompetitif.

Tips Menyimpan dan Merawat Gitar Yamaha

Gitar akustik memang membutuhkan teknik penyimpanan yang benar agar kayu gitar selalu terjaga dan juga tidak pecah. Simak tips menyimpan dan merawat gitar Yamaha Anda agar tidak mudah rusak dan selalu siap untuk dimainkan.

  1. Kendurkan senar gitar jika sedang tidak dipakai. Hal ini perlu dilakukan agar gitar tidak melengkung karena senar yang kencang dan tidak digunakan dalam jangka waktu yang panjang akan membuat gitar menjadi melengkung.
  2. Bersihkan gitar secara rutin. Ketika membersihkan gitar, usahakan untuk menggunakan cairan khusus untuk gitar akan gitar bersih sempurna.
  3. Simpan gitar dengan aman dan posisi yang nyaman. Anda bisa menggunakan stand gitar sebagai alat untuk mendudukkan agar gitar tidak lecet dan rusak. Stand gitar ini juga bisa digunakan untuk memajang gitar di kamar Anda.
  4. Jika Anda tidak ingin menggunakan stand gitar, Anda bisa menggunakan hardcase yang memiliki bentuk luar yang keras namun lembut di bagian dalam.
NEW