Oli Yamalube merupakan salah satu merek oli yang direkomendasikan khususnya untuk kamu pengguna sepeda motor Yamaha. Pilihan oli dari Yamalube ini mampu membantumu merawat mesin motor sehingga tetap bertenaga, awet, dan irit. Pelumas dari Yamalube sendiri sudah disesuaikan untuk kebutuhan setiap jenis mesin motor, mulai dari motor matic, motor bebek, hingga jenis motor sport. Mau beli oli Yamalube? Temukan oli dari Yamalube terlengkap di iPrice Indonesia dan gunakan fitur pembanding harga untuk menemukan penawaran harga yang terbaik.

Jenis Oli Yamalube | Harga Oli Yamalube Terbaru dan Terlengkap

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Oli Yamalube, Pilihan Oli untuk Mesin Motor yang Lebih Bertenaga

Oli merupakan komponen penting dalam perawatan sepeda motor agar mesin motor tetap bekerja optimal. Itu sebabnya sebagai pengguna motor kamu harus mengganti oli kendaraan secara teratur. Meski begitu memilih oli motor juga tidak boleh sembarangan. Jika kamu pemilik motor Yamaha, pastinya kamu harus cek Yamalube, oli resmi yang dikeluarkan Yamaha.

Jenis Oli Yamalube

Sebelum beli oli Yamalube kamu perlu tahu ada beberapa jenis oli Yamalube yang disesuaikan dengan kebutuhan jenis mesin motor yang berbeda seperti:

Oli Yamalube Motor Matic

  • Yamalube Matic Motor Oil. Ditujukan untuk motor matic 4-Tak generasi pertama yang butuh durability untuk kerja mesin yang berat. Kelebihan dari oli Yamalube Matic adalah memberi performa dan proteksi terbaik untuk mesin motor matic karena mengandung molybdenum untuk gesekan yang sangat rendah, serta lebih tahan lama karena anti karat dan korosi.
  • Yamalube Power Matic Motor Oil. Direkomendasikan untuk mesin motor matik 4-Tak yang butuh pembersihan maksimal. Selain mengandung molybdenum dan meningkatkan performa motor matic, kelebihan Yamalube Power Matic Oil adalah lebih ramah lingkungan.
  • Yamalube Super Matic Oil. Ditujukan untuk mesin motor matik 4-Tak premium seperti N-Max, Lexi atau Aerox 155. Kelebihan Yamalube Super Matic Oil adalah mengandung material full sintetis untuk melumasi mesin hingga ke celah tersempit tanpa meninggalkan kerak, mengandung Molybdenum untuk gesekan yang sangat rendah, serta memaksimalkan tenaga di tiap putaran mesin.

Oli Yamalube Motor Bebek

  • Yamalube Silver Motor Oil. Ditujukan bagi mesin motor bebek 4-Tak yang butuh perawatan dan perlindungan maksimal. Jenis oli ini memiliki kelebihan di antaranya mendukung stabilitas daya oksidasi yang tinggi, anti dispersan untuk kemampuan mesin bekerja di temperatur yang rendah, mencegah endapan dan melindungi mesin dari karat.
  • Yamalube Gold Motor Oil. Sama-sama ditujukan untuk mesin motor 4-Tak, jenis oli ini memiliki kelebihan yang hampir sama dengan Yamalube Silver Motor Oil. Bedanya hanyalah jenis oli yang satu ini lebih ramah lingkungan.

Oli Yamalube Motor Sport

  • Yamalube 2T Motor Oil. Jenis ini ditujukan untuk pelumas motor 2T agar. Memiliki spesifikasi Semi Synthetic dan Jaso FC untuk pembakaran lebih bersih dan mesin yang lebih tahan lama.
  • Yamalube Sport Motor Oil. Untuk jenis motor 4-Tak bertipe sport yang butuh performa lebih baik. Kelebihannya ada pada kemampuan melindungi mesin dari karat dan endapan, lebih ramah lingkungan, dan memiliki stabilitas oksidasi yang tinggi untuk mempertahankan kekentalan.
  • Yamalube Super Sport Oil. Oli Yamalube ini untuk mesin motor 4-Tak tipe sport dengan kerapatan mesin yang kecil. Kelebihannya ada kemampuan melumasi mesin hingga ke celah tanpa meninggalkan kerak, memberi daya gesek super halus dan memaksimalkan tenaga mesin.
  • Yamalube Rs4GP. Oli Yamalube yang satu ini untuk motor 4-Tak premium tipe sport yang digunakan harian hingga untuk balap. Kelebihan dari Yamalube RS4Gp ada pada kemampuannya meminimalkan getaran mesin, memaksimalkan tenaga, akselerasi, torsi dan responsif mesin, serta mendukung perpindahan gigi yang lebih halus.

Yamalube Chemical Oil

Selain oli untuk mesin motor, Yamalube juga mengeluarkan varian pelumas lainnya:

  • Yamalube Gear Motor oil. Oli untuk melumasi dan membersihkan transmisi rasio gear pada motor matic 4-Tak.
  • Yamalube Chain Lube. Jenis pelumas rantai untuk melindungi dari debu, karat dan melindungi kebisingan dan gesekan pada rantai.
  • Yamalube Brake Fluid. Jenis pelumas untuk perlindungan rem pada motor.
  • Yamalube Fork Oil G-10. Jenis pelumas untuk front fork sepeda motor.

Harga Oli Yamalube yang Terbaru dan Terlengkap

Jika sudah tau jenisnya kamu bisa beli oli Yamalube yang paling tepat. Tidak usah khawatir harus merogoh kantong dalam-dalam karena harga oli Yamalube cukup terjangkau dan bervariasi tergantung jenisnya kok. Misalnya, untuk harga oli Yamalube matic dan motor bebek dibanderol dari bawah 50 ribu saja. Sementara harga oli Yamalube sport jadi yang paling mahal dibanding jenis lainnya.

Mau lihat harga oli Yamalube yang terbaru dan terlengkap? Langsung cek ke iPrice Indonesia. Gunakan juga fitur pembanding harga iPrice untuk menemukan harga Oli Yamalube yang termurah dan terbaik. Yuk, belanja sekarang.

Cek juga oli sepeda motor lainnya: Honda | Shell

Anda mungkin juga menyukai

Brand

Yamalube

Kategori

Oli Motor
NEW