Jam Tangan Yazole Wanita

4 Produk

Dapatkan jam tangan wanita dengan warna dan motif beragam dari Yazole. Simak artikel ini untuk tips menarik seputar jam tangan.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Jam Tangan Yazole untuk Wanita Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Printed Faux-Leather Strap Watch Rp 108.000 YesStyle
Faux-Leather Strap Watch Rp 93.000 YesStyle
Rhinestone Flower Faux-Leather Strap Watch Rp 108.000 YesStyle
Color Block Strap Watch Rp 108.000 YesStyle
Terpopuler
Printed Faux-Leather Strap Watch

Tersedia di YesStyle Rp 108.000 Kunjungi Toko

Cara Gampang Mengatasi Jam Tangan Berembun dengan Trik Berikut Ini

Apakah Anda pernah mengalami jam tangan analog kesayangan Anda berembun? Embun yang ada di dalam jam tangan biasanya disebabkan oleh air yang masuk, atau tidak sengaja terkena air hujan. Jangan sedih dulu, Anda bisa melakukan cara sederhana dan mudah ditiru ini untuk membuat jam tangan Anda kembali bagus seperti semula.

Menghilangkan Embun dengan Rice Cooker

Rice cooker atau alat pemasak nasi ternyata cukup ampuh untuk menghilangkan embun yang ada di dalam kaca jam tangan Anda. Caranya mudah sekali, cukup letakkan bagian bawah jam tangan Anda di atas rice cooker. Panas yang dihasilkan oleh rice cooker tersebut perlahan-lahan akan menghilangkan embun yang mengumpul.

Menghilangkan Embun dengan Lilin

Lilin juga bisa menjadi penyelamat Anda ketika jam tangan berembun setelah hujan turun. Caranya adalah dengan menyalakan satu batang lilin lalu letakkan di bagian bawah jam tangan Anda di dekat lilin. Kemudian tunggu kurang dari satu menit, embun-embun yang ada di dalam jam tangan bisa hilang seketika.

Menghilangkan Embun dengan Sinar Lampu

Selain kedua benda di atas, ada juga cara yang simpel dan mudah untuk menghilangkan embun yang ada di jam tangan Anda yakni dengan menggunakan lampu lantai. Caranya mudah banget, letakkan jam tangan di bawah sinar lampu lalu diamkan kurang lebih 1-2 menit, setelah itu bersihkan jam tangan Anda menggunakan tisu kering.

Menghilangkan Embun dengan Beras

Cara alami dan sederhana lainnya yaitu dengan menggunakan beras. Siapkan satu mangkuk beras kemudian kubur jam tangan Anda di dalamnya hingga kurang lebih 30 menit. Setelah itu bersihkan jam tangan Anda menggunakan lap kering.

Cara Merawat Jam Tangan Kesayangan Anda dengan Benar

Berhati-hatilah Ketika Memakainya

Jam tangan apapun, baik mahal maupun murah jika tidak dipakai dengan hati-hati akan menjadi tidak menarik. Oleh karena itu, berhati-hatilah ketika memakai jam tangan, jangan sampai jam tangan Anda terjatuh, terbentur, tergores, basah atau terkena kotoran. Jika bezel jam tangan Anda kotor, gunakan kain lembut yang telah dibasahi air lalu lap bagian yang terkena kotoran. Jika jam tangan Anda memiliki strap yang terbuat dari kulit, cukup gunakan kain kering untuk membersihkannya.

Lepaslah Jam Tangan Ketika Berolahraga

Saat berolahraga, lepaslah jam tangan Anda agar tidak rusak, kecuali jika jam tersebut diciptakan khusus untuk berolahraga. Beda jenis olahraga tentu beda jenis jam tangan yang harus dipakai, misalnya jam tangan untuk diving, hiking atau traveling pada suhu ekstrem.

Jauhkan Jam Tangan dari Magnet

Ketika menyimpan atau memakai jam tangan, usahakan agar jam tangan Anda tidak berdekatan dengan magnet agar tidak merusak mesin jam tangan atau membuat baterainya bocor.

Rutin Memeriksakan Jam Tangan

Meskipun jam tangan Anda tidak rusak atau baterainya belum habis, jangan malas untuk memeriksakan jam tangan Anda kepada ahli jam setidaknya dua kali dalam setahun. Si ahli jam akan memeriksa jam tangan Anda dan segera memperbaiki mesin yang rusak atau mengganti baterai yang sudah mau habis.

Simpanlah Jam Tangan dengan Benar

Cara Anda menyimpan jam tangan juga dapat mempengaruhi keawetan jam tangan Anda, lho! Simpanlah jam tangan Anda dalam ruangan bersuhu normal. Jika Anda menyimpan jam tangan di dalam ruangan ber-AC, bungkuslah jam tangan dengan kain lembut atau masukkan ke dalam kotak khusus untuk menyimpan jam tangan agar awet dan terlindung dengan sempurna.