Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Olahraga Raket YONEX Online

Siapa yang tidak mengenal raket badminton YONEX yang sudah mendunia ini? Baca artikel ini untuk mengetahui hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli raket bulutangkis.

Kunjungi Toko
−9%
YONEX Ezone Raket Tenis - Lime [DR 98a/ 275 g]
Rp 1.900.000 Rp 2.100.000
Blibli

Yonex Ezone Raket Tenis - Lime [DR 98a/ 275 g] merupakan raket tennis yang menawarkan potensi putaran yang mengesankan dan ketepatan. Raket tennis ini ideal untuk pemula yang kuat dan pemain level menengah. Raket ini hadir dengan Nanometric DR, sebuah karbon fleksibel dan ulet yang dirancang untuk mengembalikan kekuatan yang lebih besar ke bola. Yonex juga memperbesar lubang grommet sehingga string dapat menyerap getaran yang lebih keras. Bentuk kepala Isometrik yang secara mencolok memperluas sweetspot dan menyediakan pemutar dengan lebih sedikit "dead" hits. Menambahkan Quake Shut Gel ke handle untuk lebih melindungi lengan pemain dari getaran yang keras. Pada groundstroke, raket ini terasa sangat bermanuver. Kepala berukuran 630 cm? memberikan kontrol yang fenomenal, membuatnya lebih mudah bagi pemain untuk berayun lebih cepat dan menambah daya. Stabilitas dan kenyamanan juga mengesankan untuk raket ringan. Di jaring, bobot yang ringan membuatnya sangat mudah untuk menempatkan raket di bawah tekanan. Kecepatan dan ketepatan dua kali lipat terlihat pada pengembalian layanan, di mana tongkat ini datang dengan cepat dan menawarkan kontrol yang luar biasa pada ayunan penuh. Ringan dan nyaman, raket ini menawarkan kontrol yang luar biasa dan potensi putaran untuk pemain yang menginginkan kinerja tinggi tanpa beban berat. Spesifikasi : Grip size : G0,1,2,3 Head Size : 98in?/630cm? Length: 27in / 68,5 cm Unstrung Weight : 9.7oz / 275g Beam Width : 23mm/ 24 mm/ 19.5 mm Composition: H.M.Graphite/Nanometric DR/Quake Shut Gel Racket Colours: Black/White/Lime String Pattern: 16 Mains / 19 Crosses Mains skip: 8T,8H Tension: 45-60 lbs / 20-26kg Made in china

Selengkapnya
Kunjungi Toko
YONEX Frame Voltric 7DG Raket Badminton - Lime 3U5 [Paket Bundling Senar Raket BG 65 Yellow]
Rp 789.000
Blibli

Raket Badminton Voltric 7DG diciptakan dengan menggabungkan kekuatan yang luar biasa dan dukungan pergerakan yang serba cepat. Bahkan kali ini Yonex Voltric Series diperkenalkan untuk menahan hentakan hingga batas 35 lbs. Sehingga ideal untuk digunakan saat latihan ataupun tournament yang intens. Meski kualifikasi raket ini masuk katagori medium / pertengahan, tapi Yonex tetap merancangnya dengan keunggulan meterial frame dan shaft yang berkualitas. Untuk pilihan warna raket Voltric Vt7Dg hadir dengan kombinasi warna yang cerah dan menarik.? Raket yang Mengusung Teknologi Modern ? Mungkin Voltric Series merupakan bentuk dari kesempurnaan raket kelas menengah yang dimiliki oleh Yonex. Selain mementingkan kekuatan, nyatanya raket ini diciptakan untuk mendukung beberapa aksi-aksi yang cepat. Dengan membawa teknologi Tri Voltage System, memungkinkan pengguna melakukan kekuatan pukulan yang maksimal tanpa sedikitpun mengurangi kecepatan. Dari struktur frame atas raket dibuat sedikit menekuk untuk memudahkan kontrol, sedangkan sisi tepi bingkai dirancang tipis mengusung konsep Aero + Box Frame agar ayunan raket semakin fleksibel.? Voltric 7DG Series: Power & Agility Untuk memberikan area pukulan yang sempurna, maka luas raket disesuaikan dengan design bingkai Isometric guna menjaga kesimbangan senar vertikal bertemu dengan string horizintal. Tujuannya tak lain untuk menempatkan jatuhnya titik shuttlecock diposisi yang ideal. Lalu, dibagian sambungan raket telah disematkan teknologi Yonex T-Joint yang dikenal tangguh dan tahan lama, meski sudah menggunakan sambungan berbahan grafit, Yonex Voltric 7DG kembali disempurnakan dengan grip / gagang raket yang memiliki permukaan luas sehingga pemain merasakan pegangan yang aman saat melakukan smash atau pukulan menukik. Berikut Cara Melatih Pukulan Jumping Smash:? Untuk latihan awal sebaiknya perbanyak jogging untuk meringankan langkah kaki dan memperlancar peredaran darah.? Lebih sering melakukan push up agar otot disekitar lengan, dada & pundak semakin terbiasa dan siap melalukan pergerakan tanpa beban. ?? Perbanyak olahraga sit up dengan tujuan untuk memperkuat otot seputar perut dan pangkal paha, latihan ini ditujukan untuk membantu pemain melakukan pergerakan yang cepat saat menunduk ataupun melompat.? Biasakan latihan dengan menggunakan barbel kecil atau perbanyak gaya latihan menarik beban, hal ini berguna untuk mengokohkan otot nadi dan kepalan tangan. Yang terpenting, lebih sering lakukan latihan langsung dengan lawan main sehingga insting dan reflek pemain semakin agresif dan terukur. ? ?

Selengkapnya

Daftar Harga Harga Olahraga Raket YONEX Online Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
YONEX Ezone DR 108 Raket Tenis [255 g] Rp 1.900.000 Blibli
YONEX Backpack - Olive Khaki Sunr 1020Bk-S Rp 272.000 Blibli
YONEX Vcore SV 98 Raket Tenis [305 g] Rp 2.700.000 Blibli
YONEX Badminton Racket - Lime U4 [Gr-201] Rp 79.000 Blibli
YONEX Ezone DR 98 - 285 Gram Raket Tenis - Lite Blue Rp 2.300.000 Blibli
YONEX Ezone DR 100 Raket Tenis - Lite Blue [285 g] Rp 2.300.000 Blibli
YONEX Ezone DR 100 Raket Tenis - Blue [300 g] Rp 2.300.000 Blibli
YONEX Ezone DR 98 Raket Tenis - Blue [310 g] Rp 2.300.000 Blibli
YONEX Vcore SV 105 Raket Tenis [265 g] Rp 2.300.000 Blibli
YONEX Ezone DR 100 Lite Raket Tenis - Lime [285 gram] Rp 2.100.000 Blibli
Terpopuler
-26% YONEX Ezone DR 108 Raket Tenis [255 g]

Tersedia di Blibli Rp 2.600.000 Rp 1.900.000 Kunjungi Toko

Perhatikan 4 Hal Berikut Ini Sebelum Membeli Raket Bulutangkis YONEX Indonesia

Dalam memilih raket bulutangkis, Anda harus tahu terlebih dahulu apakah Anda bermain dengan power atau control. Jika Anda adalah orang yang bermain dengan power, maka Anda harus mencari raket yang didesain untuk power, begitu pula jika Anda adalah orang yang bermain dengan tipe control. Jika Anda bermain balance maka pilihlah raket yang seimbang antara control dan power. Terdapat empat hal yang harus Anda pertimbangkan saat memilih raket, diantaranya adalah:

Berat Raket

Raket bulutangkis atau badminton sejatinya dibadi dalam beberapa ukuran dan berat yang ditandai dengan kode U. Terdapat 5 jenis U di mana semakin tinggi nilai U raket maka raket tersebut akan semakin ringan. Semakin rendah nilai U suatu raket maka semakin berat. Berat rata-rata raket YONEX terdiri antara 83-100 gram. Berat yang tercantum ini diluar berat handgrip dan berat dari senar yang dipasang. Raket yang berukuran berat disebut raket power. Raket jenis ini sangat bagus digunakan untuk Anda yang memiliki pergelangan tangan yang kuat. Raket yang berat akan memberikan momentum yang lebih saat Anda mengayunkan raket sehingga memberikan power yang lebih saat melakukan smash. Kekurangannya adalah raket YONEX tersebut memiliki bobot yang berat sehingga sulit dikontrol. Raket yang ringan sangat baik untuk melakukan kontrol shuttlecock namun sangat sulit mendapatkan power. Anda harus bekerja keras untuk menciptakan momentum yang besar dan power yang lebih.

Titik Keseimbangan

Pada saat Anda membeli raket pertimbangkan juga titik keseimbangannya. Ambil raket yang Anda beli, hadapkan jari telunjuk Anda ke atas dan taruh batang raket di atas tangan Anda. Geser batang raket sampai Anda menemukan bahwa raket dalam keadaan seimbang. Jika jari telunjuk Anda lebih dekat dengan frame atau kepala raket maka raket ini adalah jenis raket power, sedangkan jika jari telunjuk Anda lebih dekat dengan pegangan raket, maka tipe ini adalah raket control.

Tingkat Kekakuan dari Batang Raket

Ketika Anda membeli raket maka ada dua pilihan batang raket yang tersedia yaitu batang raket yang fleksibel dan batang yang kaku. Batang raket yang fleksibel akan sangat gampang dan mudah untuk melentur ketika Anda melakukan pukulan. Sedangkan batang raket yang kaku adalah berkebalikan dengan yang fleksibel.

Raket dengan batang fleksibel dapat memberikan repulsion yang bagus saat Anda melakukan ayunan. Hal ini disebabkan saat mengayun, batang raket secara fleksibel akan membengkok ke belakang sedikit dan akan menyimpan energi besar yang akan dikeluarkan pada saat bantalan senar bertemu dengan shuttle cock. Energi ini akan dilepas dan ditransfer ke shuttle cock sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan energi terlalu banyak saat memukul.

Raket dengan batang kaku akan menghasilkan sedikit atau bahkan tidak ada repulsin. Shuttlecock akan segera terpental ketika mengenai bantalan karet. Dengan repulsion yang kecil akan membuat pukulan Anda kurang powerful. Hal ini berarti jika Anda memilih raket ini, Anda perlu mengayunkan raket lebih keras ketika melakukan pengembalian bola.

Bentuk dari Bingkai/Frame Raket

Ketika membeli raket, Anda dapat mempertimbangkan apakah Anda akan menggunakan frame yang bertipe konvensional yang berbentuk oval ataukah Anda akan lebih memilih yang berbentuk mendekati persegi atu lebih dikenal dengan isometric. Frame isometric memiliki spot-spot pukulan yang baik di bantalan senar yang lebih luas. Dengan demikian akan ada banyak kesempatan bagi pemain untuk menciptakan pukulan yang cantik dan unik. Frame konvensional yang berbentuk oval memiliki spot atau titik untuk melakukan pukulan yang lebih baik namun lebih sedikit jumlahnya dibanding pada frame isometric. Namun ketika shuttlecock mendarat pada spot yang benar-benar baik akan tercipta pukulan yang berkualitas tinggi.

Setelah mengetahui empat hal tersebut, manakah raket badminton YONEX pilihan Anda?