Raket badminton (bulutangkis) dari Yonex berkualitas tinggi. Yonex sendiri dikenal sebagai inovator perlengkapan badminton kelas dunia. Harga raket Yonex sendiri bervariasi dari murah hingga mahal tergantung fiturnya. Cari tahu informasi lengkap Raket Yonex di sini:

Tipe Raket Badminton Yonex | Pertanyaan Seputar Raket Bulutangkis Yonex

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Bulutangkis YONEX Terbaik 2021

Terpopuler

Informasi Lengkap Raket Yonex (Raket Bulutangkis Yonex)

Sekilas Tentang Yonex

Yonex merupakan perusahaan perlengkapan olahraga asal Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1946. Yonex sendiri hingga saat ini telah banyak memproduksi perlengkapan berbagai macam cabang olahraga seperti badminton (bulutangkis), tenis, golf, dan lari. Namun produk Yonex yang paling terkenal adalah perlengkapan badminton khususnya raket.

Tentang Raket Yonex

Raket Yonex original berkualitas tinggi. Yonex sendiri dikenal sebagai inovator perlengkapan badminton kelas dunia. Yonex memimpin pasar raket badminton, bahkan menciptakan dan mempelopori klasifikasi berat raket yaitu 2U (paling berat), 3U (berat standar), dan 4U (ringan).

Raket Yonex sendiri bahkan dipakai oleh atlet badminton kelas dunia seperti Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Taufik Hidayat, Lee Chong Wei, Lin Dan, dan masih banyak lagi.

Tipe Raket Badminton Yonex

  • Yonex ArcSaber
  • Yonex Astrox
  • Yonex Nanoflare
  • Yonex Duora
  • Yonex Nanoray
  • Yonex Voltric
  • Yonex Carbonex
  • Yonex Muscle Power
  • Yonex Isometric
  • Yonex B-Series
  • Yonex Junior

Tips Memilih Raket Badminton Yonex

  1. Tentukan berat raket : Ada 5 varian berat raket yang bisa kamu pilih. Berat raket sendiri ditandai dengan huruf “U” dan angka di depannya. Semakin besar sangka makan bobot raket akan semakin ringan. Raket yang ringan sangat cocok untuk mengontrol bola, berbeda dengan raket berat yang mengayunkan saja kamu membutuhkan kekuatan. Biasanya raket yang berat digunakan oleh para atlet.
  2. Pilih kelenturan batang raket yang sesuai : Semakin lentur batang raket, maka akan semakin bagus daya pantulannya untuk melakuan smash. Raket ini lebih cocok untuk permainan pemula. Sementara batang raket yang kaku cocok untuk permainan cepat dan membutuhkan kekuatan dan aksi yang cepat pula.
  3. Pilih handgrip yang nyaman : Untuk mendukung kenyamanan bermain badminton, sangat penting untuk memilih handgrip yang tepat. Berikan perhatian lebih untuk memeriksa detail ketebalan handgrip dan material yang membungkusnya. Ada handgrip yang dibalut dengan karet, ada pula dengan handuk. Pilih yang cocok dan nyaman di tanganmu.
  4. Tentukan bentuk kepala raket sesuai kebutuhan : Ada dua pilihan kepala raket yaitu bentuk oval dan isometric (seperti persegi). Jika kamu mengandalkan smash saat bermain badminton, sebaiknya kamu pilih bentuk isometric karena bantalan senarnya lebih luas sehingga dapat mendukung smash jauh lebih baik.

FAQ - Pertanyaan Seputar Raket Bulutangkis Yonex

Raket Yonex apa yang paling bagus?

Raket terbaik dari Yonex adalah tipe Astrox dan Arcsaber. Kedua tipe raket ini dikenal digunakan oleh atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon.

Berapa harga raket Yonex original paling mahal?

Harga raket Yonex original paling mahal bisa mencapai 9 jutaan.

Raket Yonex apa yang dipakai atlet bulutangkis Indonesia?

Atlet bulutangkis Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon dikenal menggunakan Raket Badminton Yonex jenis Astrox 88D, Astrox 77, dan Arcsaber 11.

Raket Badminton Yonex apa yang cocok untuk pemula?

Raket Yonex original yang cocok untuk pemula adalah raket badminton yang ringan dan dapat mendukung permainan cepat yaitu Yonex Nanoray. Raket ini punya berat grip rata-rata 4U yang paling ringan.

Dapatkan Harga Raket Yonex di iPrice Indonesia!

Sekarang kamu bisa beli raket badminton Yonex di iPrice Indonesia. Temukan harga raket Yonex dari berbagai e-commerce se-Indonesia. Dapatkan juga promo untuk harga raket Yonex dengan menggunakan kupon diskon dari iPrice. Tunggu apalagi! Yuk, buruan belanja sekarang!

Cek juga perlengkapan olahraga lainnya: Bola Basket dan Sepatu Bola Specs

Anda mungkin juga menyukai

Brand

YONEX

Kategori

Bulutangkis

Produk lainnya dari YONEX Indonesia

Tenis YONEX
NEW