Naik
0 produk ditemukan

Dapatkan beragam produk sepatu teplek Yongki Komaladi secara online di iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Sepatu Teplek Yongki Komaladi yang Nyaman Hanya untuk Anda

Bukan hanya digunakan sebagai pelindung untuk menjaga telapak kaki agar tetap bersih dan tidak terluka, namun juga sebagai salah satu atribut fashion untuk menunjang penampilan Anda. Sepatu bukan hanya digunakan sebagai pelindung untuk menjaga telapak kaki agar tetap bersih dan tidak terluka, namun juga sebagai salah satu atribut fashion untuk menunjang penampilan Anda. Saat ini sepatu juga dibagi menjadi beberapa kategori sesuai kebutuhan Anda, seperti contohnya sepatu teplek dan sepatu senakers yang cocok digunakan untuk berjalan jalan.

Sepatu teplek Yongki Komaladi sangat sesuai untuk Anda gunakan ke kantor ataupun untuk sekedar berjalan-jalan santai. Sepatu teplek Yongki Komaladi untuk wanita terdiri dari koleksi sandal dan juga sepatu teplek berjenis balet. Sepatu teplek Yongki Komaladi cocok digunakan oleh Anda yang menyukai gaya kasual yang simple. Cocok juga digunakan oleh mereka yang tengah mengandung agar merasa nyaman saat berjalan-jalan.

Untuk para pria, Yongki Komaladi juga menciptakan beragam jenis sepatu teplek yang dapat Anda gunakan. Seperti contohnya sepatu model boots yang memiliki potongan highcut, sepatu jenis oxford yang biasanya terbuat dari kulit dan memiliki detail tali di bagian atasnya. Hingga sepatu jenis loafers yang dapat Anda gunakan untuk acara santai maupun acara formal. Kebanyakan sepatu teplek Yongki Komaladi untuk pria diciptakan dari bahan kulit ataupun beberapa jenis diciptakan dari bahan suede dan kulit. Sepatu teplek Yongki Komaladi yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Yongki Komaladi – Mely Hitam
  2. Yongki Komaladi – Lexsa Flats

Berikan pilihan yang tepat untuk alas kaki Anda dengan koleksi dari sepatu teplek Yongki Komaladi. Sepatu hak datar dibalut warna hitam ini memiliki detail pita yang manis. Dengan material sol yang empuk memberikan kenyamanan dalam tiap langkah Anda. Warna hitamnya sangat netral sehingga dapat dipadu padankan dengan pakaian dan tas berwarna apapun juga.

Lexsa Flats dari Yongki Komaladi juga menjadi sepatu teplek terfavorit dari Yongki Komaladi. Hadirkan tampilan fashionable dengan koleksi Yongki Komaladi Lexsa Flats, flats dengan desain timeless dan aksen pita depan. Sepatu ini cocok digunakan untuk berjalan-jalan santai di mall dan juga di taman. Anda akan terlihat semakin anggun juga bergaya dengan sepatu teplek ini.

Tips Merawat Sepatu Teplek Yongki Komaladi

Salah satu hal yang membuat seseorang malas menggunakan sepatu teplek adalah design bagian atasnya yang tertutup, sehingga membuat kaki berkeringat dan bau. Hal ini tentunya akan membuat Anda orang-orang di sekitar Anda merasa tidak nyaman. Tidak usah khawatir, semua bau tersebut akan hilang jika Anda mengikuti beberapa tips singkat dari kami.

  1. Jangan pernah gunakan sepatu teplek dalam keadaan basah atau lembab, maka sebaiknya anginkan dulu sepatu semalam sebelum digunakan.
  2. Selalu menggunakan kaus kaki agar keringat dari kaki dapat diserap dan tidak menumpuk pada sepatu, keringat tersebut yang akan membuat kaki menjadi bau.
  3. Rajin cuci sepatu, minimal seminggu sekali agar bakteri tidak berlama-lama ada dalam sepatu Anda.
  4. Gunakan baking soda atau bisa juga bubuk kopi untuk menetralkan bau tidak sedap pada sepatu Anda. Caranya dengan menaburkan baking soda atau bubuk kopi ke dalam sepatu pada malam hari setelah itu bersihkan bubuk tersebut keesokan harinya.

Dapatkan juga sepatu sepatu hak tinggi Yongki Komaladi dan juga tas tangan Yongki Komaladi yang sesuai untuk semua kebutuhan Anda hanya di iprice Indonesia.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih