Kategori Produk
Naik
0 produk ditemukan

Percantik penampilan Anda dengan koleksi tas wanita Yongki Komaladi. Simak artikel ini untuk informasi menarik seputar tas Yongki Komaladi!

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Koleksi Tas Yongki Komaladi yang Bisa Dimiliki oleh Wanita Indonesia

Yongki Komaladi merupakan salah satu brand retail terbesar dalam negeri yang koleksi produknya menjadi favorit para masyarakat Indonesia. Mulai dari sepatu dan tas, Yongki Komaladi memiliki komitmen untuk memberikan produk dengan desain dan kualitas yang mumpuni. Berikut ini terdapat beragam macam tas Yongki Komaladi yang bisa Anda gunakan untuk keseharian Anda dalam segala acara.

Tas Tangan Yongki Komaladi

Tas tangan merupakan jenis tas yang memiliki pegangan kecil pada bagian atasnya untuk lebih mudah digenggam oleh telapak tangan. Biasanya tas tangan ini lebih dikenal sebagai tote bag atau ada juga yang berbentuk clutch. Umumnya tote bag diguanakan untuk tas sehari-hari karena ukurannya yang sedang, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, namun pas untuk menaruh barang-barang sehari-hari. Sedangkan clutch merupakan tas tangan berukuran kecil yang bisanya tidak ada tali genggam namun dilengkapi dengan strap panjang tambahan. Clutch lebih cocok untuk digunakan ke pesta atau acara-acara formal seperti acara pernikahan atau acara pesta malam lainnya.

Tas Travel Yongki Komaladi

Koleksi tas travel Yongki Komaladi umumnya berbentuk tote bag dengan ukuran yang lebih besar dengan motif dan warna-warna yang lebih ceria. Tas travel ini juga lebih mengedepankan fungsinya sebagai wadah yang mampu menampung banyak barang dalam satu tempat.

Tas Selempang Yongki Komaladi

Tas selempang adalah tas yang ukurannya sama seperti tas tangan namun bedanya memiliki strap panjang sehingga dapat diselempangkan secara vertikal atau diagonal di tubuh Anda. Tas selempang umumnya memiliki desain dan warna yang lebih kasual sehingga cocok untuk memenami kegiatan sehari-hari Anda terutama ke acara-acara santai.

Cara Membersihkan Tas Yongki Komaladi Berdasarkan Bahannya

Jangan mengaku pecinta tas jika anda tidak tahu cara merawatnya. Koleksi tas-tas Anda perlu dirawat dengan benar agar bisa bertahan lama dan selalu tampak baru. Perawatan untuk setiap jenis bahannya pun berbeda, berikut cara membersihkan tas berdasarkan bahannya:

Bahan Kulit

Kulit adalah bahan yang paling lentur, awet, dan berkualitas untuk dijadikan tas. Merawat tas kulit asli harus dilakukan secara rutin. Caranya, semir tas kulit Anda (pilih warna semir dengan warna netral) setiap 3-4 bulan sekali. Gunakan sikat berbulu halus dengan menyemir dari bagian bawah tas untuk memastikan semir tidak merusak warna tas, lalu sikat secara perlahan.

Bahan Kain

Pada umumnya, tas berbahan kain dirawat dengan menggunakan vacuum cleaner berukuran kecil. Dengan begitu semua debu dan kotoran akan lebih mudah hilang. Penggunakan vacuum cleaner hanya bisa digunakan jika tas Anda memiliki konstruksi yang kuat. Anda juga bisa membersihkannya dengan air hangat dan detergen. Hindari mencuci tas berbahan kain dengan cara disikat, namun cukup kucek sedikit hingga noda hilang.

Bahan Suede

Anda cukup dengan menyikatnya untuk menghindari bahan suede mengeras dan tampak kusam. Tas berbahan suede juga jangan disimpan di tempat lembab agar teksturnya tidak rusak.

Plastik

Untuk tas berbahan plastic, siapkan air yang ditetesi sedikit sabun. Seka permuakan tas berbahan plastic dengan kain lap yang dibahasi larutan sabun tadi, lalu bersihkan sisa sabun dengan lap kering. Angin-anginkan tas hingga kering.

Dapatkan Tas Wanita Yongki Komaladi di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang tinggal di kota yang tidak ada toko retail offline Yongki Komaladi, tenang saja! Karena iPrice Indonesia menyediakan beragam tas tangan wanita Yongki Komaladi yang bisa Anda dapatkan secara online dengan harga termurah. Kini Anda dapat bisa mendapatkan tas Yongki Komaladi impian Anda. Selamat berbelanja!