Serum Y.O.U adalah salah satu rangkaian skincare dari Y.O.U. Dengan harga yang cukup terjangkau, serum ini punya banyak manfaat untuk kulit wajah kamu, mulai dari menjaga keseimbangan minyak dan air pada kulit wajah, mencegah keriput, dan juga mencerahkan kulit wajah. Ada 3 varian serum yang bisa kamu jadikan pilihan yakni Golden Age Refining Serum, The Radiance White Nourishing Serum, dan Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum.

Berapa harga serum Y.O.U? | Varian Serum Y.O.U yang Bisa Jadi Pilihan Kamu

_
SALE
Y.O.U Golden Age Refining Serum
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya
Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence
Terbaik dari 512 Deals Untukmu
Rp 35.000
Kios Ponsel
4.9/5
Indonesia
Detail Produk
Penawaran Lainnya
Penawaran Lainnya

Daftar Harga Katalog Harga Produk Serum Wajah Y.O.U Indonesia Terbaik 2021

Terpopuler
Y.O.U Golden Age Refining Serum

Termurah di Bukalapak Rp 25.000 Rp 35.000 Kunjungi Toko

Serum Y.O.U | Serum yang Tepat untuk Kulit Wajah Kamu

Berapa harga serum Y.O.U?

Harga serum Y.O.U memang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Meski harga serum Y.O.U ini cukup terjangkau, tetapi kandungannya bermanfaat untuk mengatasi permasalahan kulit kamu. Dapatkan harga yang terbaik untuk produk skincare dan serum Y.O.U dengan menggunakan fitur Pembanding Harga di iPrice Indonesia.

Varian Serum Y.O.U yang Bisa Jadi Pilihan Kamu

Serum Y.O.U saat ini tersedia dalam 3 varian yakni Golden Age Refining Serum, The Radiance White Nourishing Serum, dan Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum. Berikut ini varian serum selengkapnya:

  • Golden Age Refining Serum

Dikenal juga dengan skin-renewal activator diformulasikan dengan ekstrak buah delima dan Hyaluronic Acid yang membantu menjaga keseimbangan minyak dan air pada kulit wajah serta menyamarkan kerutan dan garis-garis halus pada wajah. Y.O.U Golden Age Refining Serum ini juga punya beberapa manfaat seperti anti-wrinkle, membantu menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, serta menjaga kulit awet muda. Harga serum Y.O.U ini juga cukup terjangkau untuk sekelas skincare premium.

Serum ini punya klaim bisa merubah kulit dalam waktu 28 hari semenjak pemakaian pertama, di mana kulit bisa terasa lebih lembap dan kenyal, lebih kencang dan terangkat, serta kulit lebih cerah bercahaya selama 28 hari. Kamu bisa kombinasikan dengan skincare Y.O.U lainnya.

Kandungannya:

  • Punica Granatum Extract atau ekstrak buah delima.
  • Sodium Hyaluronate/Hyaluronic Acid untuk membantu memperbaiki tekstur kulit serta mengurangi garis halus pada kulit wajah.
  • Agave Tequilana Leaf Extract yakni ekstrak daun agave biru yang membantu mencegah penuaan kulit serta meningkatkan kelembapan alami pada kulit.
  • Jojoba Seed Oil untuk menenangkan kulit dan mencegah iritasi kulit.
  • Achillea Millefolium Extract untuk ekstrak daun seribu sehingga mencegah keriput dan memperbaiki tekstur kulit.
  • The Radiance White Nourishing Serum

Radiance White Nourishing Serum ini adalah serum yang diformulasikan dengan kandungan ekstrak Snow Mushroom, vitamin C, dan juga Niacinamide. Ketiga kombinasi kandungan ini bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan juga merawat tekstur kulit supaya terasa lebih lembap dan terlihat bercahaya. Kandungan lengkapnya sendiri terdiri dari 9 brightening actives untuk membuat kulit lebih cerah.

Dari reviewnya sendiri, serum Y.O.U satu ini membuat kulit terasa lebih lembut dan juga lembap. Dengan tesktur yang berbentuk gel dan mudah meresap serta mudah diratakan di kulit wajah dan juga tanpa alkohol sehingga aman di kulit sensitif. Bahkan klaim dari Y.O.U The Radiance White Nourishing Serum bisa mencerahkan kulit kita dalam waktu 28 hari saja.

  • Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum

Ingin kulit sehat yang lebih berseri? Kamu bisa gunakan Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum ini bisa jadi jawabannya. Diperkaya dengan 9 brightening actives di antaranya Snow Mushroom Extract, 5% Niacinamide, 50X* Vitamin C, dan Probiotik.

Kandungan serum ini punya beberapa manfaat untuk kulit wajah, di antaranya bisa menutrisi kulit wajah sehingga lebih terlihat cerah berseri, membuat kulit lebih terasa lembut dan kenyal, serta memperkuat lapisan pelindung kulit alias skin barrier. Kandungan antioksidan dari vitamin C juga bekerja untuk menangkal radikal bebas, diperkaya dengan niacinamide untuk mencegah pembentukan melanin penyebab pigmentasi kulit, dan snow mushroom untuk membuat kulit terhidrasi dengan baik.

Mengapa serum Y.O.U ada yang menggunakan pomegranate atau buah delima?

Buah delima ternyata dikenal punya banyak manfaat untuk kulit kita. Berikut ini manfaatnya:

  • Membantu melindungi dan meregenerasi kulit epidermis di kulit wajah kita.
  • Dengan kandungan alaminya, buah delima dalam serum Y.O.U ini bisa melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari serta bisa meminimalisir efek radikal bebas.
  • Buah delima juga punya manfaat anti aging dengan membantu mengurangi tanda penuaan kulit seperti keriput, garis halus serta hiperpigmentasi.
  • Serum Y.O.U Golden Age Refining juga bisa membantu produksi kolagen pada kulit dan juga elastin sehingga kulit lebih lembut dan juga lebih kencang.

Bagaimana cara memakai serum Y.O.U?

  1. Kamu bisa teteskan 1-2 tetes serum pada kulit wajah.
  2. Pijat kulit wajah dengan gerakan memutar untuk meratakan serum pada seluruh kulit wajah.
  3. Tepuk-tepuk kulit wajah kita sampai semua formula serum meresap pada kulit.
NEW