Toko online Yoyo menjual berbagai macam produk seperti pakaian wanita, tas, hingga mainan anak. Simak ulasan ini untuk mengetahui tips tampil girly.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tampil Girly dengan Pakaian Wanita dari Yoyo

Sebagai perempuan, tentu sesekali kita harus tampil girly dan anggun untuk menunjukkan sisi feminim kita. Apalagi di jaman sekarang yang menganggap bahwa penampilan dan fashion sudah menjadi kebutuhan paling penting dalam kehidupan sehari-hari. Siapa di antara kamu yang lebih suka menggunakan jeans dan sneakers? Siapa pula di antara kamu yang merasa sudah saatnya mengubah gayamu agar sedikit lebih manis dan feminim? Mengubah gaya memang bukan sesuatu yang mudah, apalagi jika kamu sudah terlanjur nyaman dengan gaya sebelumnya. Berikut terdapat beberapa tips bagi kamu yang ingin tampil sedikit girly.

Singkirkan pakaianmu yang berwarna gelap seperti hitam dan abu-abu. Cobalah sesekali menggunakan pakaian berwarna cerah atau pastel, dijamin gayamu akan terlihat lebih manis. Kamu juga bisa menggunakan pakaian motif floral untuk memperlihatkan kesan anggun.

Sesekali kamu bisa menggunakan dress dengan potongan yang simpel. Kamu juga bisa memadukannya dengan sneakers agar kamu tetap nyaman saat memakainya. Di toko online Yoyo kamu bisa menggunakan berbagai macam dress girly yang didominasi dengan aksesn pita dan ruffle yang manis. Contohnya adalah Yoyo Frilled Chiffon Blouse, yaitu blus berbahan chiffon nyaman dengan detail kerut di kedua ujung lengan dan leher yang membuatmu girly seketika.

Tutorial Simpel Makeup Girly

Selain mengubah cara berpakaian, kamu juga bisa tampil girly dengan cara memulaskan sedikit riasan ke wajahmu. Riasan natural yang manis akan memberikan efek cerah dan bercahaya pada wajahmu. Kamu hanya cukup menyediakan sedikit peralatan makeup seperti foundation, bedak, pensil alis, dan lip tint. Berikut tutorial makeup girly yang bisa kamu coba di rumah:

  • Foundation

Foundation yang dimaksud di sini adalah alas muka yang harus kamu pakai sebelum dandan agar kulit kamu tetap terawat. Gunakan moisturizer terlebih dahulu pada mukamu sebelum memakan make-up, kemudian aplikasikan foundation seperti BB cream atau CC cream untuk meratakan warna kulitmu. Kamu juga bisa menggunakan concealer untuk menutupi noda-noda di muka agar terlihat mulus.

  • Pensil Alis

Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan saat dandan adalah alis. Bagi kamu yang sudah memiliki alis yang rapi dan tebal, maka kamu bisa melewati tahapan ini. Namun bagi kamu yang memiliki alis yang kurang rapi dan kurang tebal, ada baiknya kamu mulai belajar untuk mengaplikasikan alis tambahan dengan pensil alis. Saat ini terdapat banyak sekali produk alis yang tersedia mulai dari pensil alis, maskara alis, eyebrow powder, dan lain-lain. Untuk pemula, pensil alis adalah pilihan yang terbaik. Caranya adalah arsir alis kamu secara tipis-tipis terlebih dahulu dan jangan terlalu tebal di bagian pangkal alis.

  • Lip Tint

Agar bibir kamu tidak terlihat pucat, sebaiknya kamu menambahkan pewarna bibir dengan lip tint. Lip tint adalah pewarna bibir yang dapat membuat bibirmu merona alami, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan terlihat menor atau berlebihan. Kamu juga bisa menggunakan lipstik dengan warna natural atau sedikit nude.

  • Bedak

Sebagai finishing, ada baiknya kamu mengaplikasikan bedak setelah selesai berdandan untuk mengunci riasanmu sepenuhnya. Bedak juga berguna untuk membuat riasan kamu terlihat lebih halus dan memberikan efek matte.

Bagaimana? Cukup mudah kan tutorial makeup girly-nya? Kamu juga bisa berimprovisasi dengan membubuhkan sedikit blush powder di kedua pipimu agar terlihat lebih merona dan segar. Pilihlah warna blush powder dengan warna natural yang hampir sama dengan warna kulitmu. Bagi kamu yang memiliki kulit berwarna kuning langsat atau kecoklatan, pilihlah warna oren keemasan agar pipi kamu terlihat merona alami. Bila kamu memiliki kulit berwarna putih atau pucat, kamu bisa membubuhkan sedikit blush powder berwarna merah muda.

Manfaat Bermain Rubik’s Cube

Toko online Yoyo tidak hanya menjual produk pakaian wanita saja, namun juga menjual berbagai macam mainan edukasi anak yang berguna bagi tumbuh kembangnya. Salah satu permainan yang populer baik di kalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa adalah rubik’s cube. Rubik’s cube atau biasa disebut rubik ternyata memiliki berbagai macam manfaat yang berguna bagi pemainnya, lho! Berikut 5 manfaat yang bisa kamu dapatkan dari bermain rubik:

  1. Menjaga sel-sel tetap hidup

Hasil penelitian dari Scientific American menunjukkan bahwa terdapat ribuan sel-sel baru yang dihasilkan dalam otak orang dewasa setiap harinya, terutama pada bagian hippocamus, yaitu struktus yang terlibat dalam pembelajaran dan memori.

  1. Menjaga pikiran tetap tajam di usia tua

Penelitian menunjukkan bahwa keterlibatan dalam aktivitas mental melalui permainan dan teka-teki dapat membantu menjaga pikiran kita tetap tajam di usia tua.

  1. Memelihara memori jangka pendek

Manfaat lainnya dari bermain rubik adalah memelihara memori jangka pendek. Manfaat ini juga bisa kamu dapatkan dari bermain melengkapi teka-teki dan permainan papan.

  1. Meningkatkan konsentrasi

Rubik juga membantu dalam meningkatkan konsentrasi. Memecahkan masalah rubik dan menyelesaikannya mengharuskan kamu untuk memusatkan pikiran dan belajar berkonsentrasi.

  1. Mengasah kesabaran

Rubik membuat kamu menjadi lebih sabar karena untuk menjadi seorang ahli rubik dibutuhkan waktu yang tidak sebentar dan membutuhkan latihan terus-menerus. Selain kesabaran, kamu juga akan belajar tentang ketekunan dan kedisiplinan untuk meraih kesuksesan.

Ragam Produk Toko Online Yoyo di iPrice Indonesia

Selain beragam pakaian wanita seperti kemeja, rok, dan dress, kamu juga dapat menemukan beragam produk lainnya dari toko online Yoyo seperti tas, mainan anak, hingga audio dan hi-fi. Dapatkan ragam produk-produk tersebut secara online di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Yoyo Indonesia

Microphone Yoyo Microphone Karaoke Yoyo
NEW