Zara merupakan salah satu merk fashion andalan Spayol yang didirikan tahun 1975 oleh Armancio Ortega dan Rossalia Mera.

Produk Terbaik Zara

Parfum Zara Best Seller

Jaket Musim Dingin Zara

Fakta Unik dan Menarik Seputar Zara Indonesia

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Zara

Baju Pesta Tak Selalunya Dress, Dapatkan Inspirasi dari Zara Night Out

22 November 2017

Pesta tahun baru kali ini, kamu tidak harus memakai dress untuk tampil menawan.

Pesta tahun baru kali ini, kamu tidak harus memakai dress untuk tampil menawan.

Lima Perpaduan Gaya Dress for Success dengan Zara

18 July 2017

Butuh dorongan tambahan untuk meeting, pitching, presentasi atau sekedar mood booster? Berikut adalah lima mix 'n match dari Zara yang akan mendongkrak rasa pede dan membuat Anda sukses!

Butuh dorongan tambahan untuk meeting, pitching, presentasi atau sekedar mood booster? Berikut adalah lima mix 'n match dari Zara yang akan mendongkrak rasa pede dan membuat Anda sukses!

Produk Zara Terbaik

Berikut adalah aneka produk Zara yang dijual secara online di iPrice Indonesia:

  • Tas Zara - Harga produk Zara berkisar mulai dari Rp 479.000

Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka tas Zara secara online, seperti tas tangan, tas travel, tas selempang, tas ransel, aksesoris tas dan dompet. Beberapa pilihan tas Zara yang kami rekomendasikan : Zara Contrasting Tote Bag (Reversible) Hitam, Zara Studded Envelope Clutch Hitam, Zara City Bag with Scarf Detail Hitam dan Zara Handbag Pink.

  • Parfum Zara - Harga produk Zara berkisar mulai dari Rp 179.900

Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka parfum Zara untuk pria dan wanita secara online. Beberapa pilihan parfum Zara yang kami rekomendasikan : Zara San Fransiso 250 Post Street Seoul 532-8 Sinsa Dong, Zara Ginza Tokyo, Zara Twilight Muave EDP and Man Uomo dan Zara For Him Silver Editon and For Him Eau De Toilette.

  • Pakaian Zara - Harga produk Zara berkisar mulai dari Rp 189.900

Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka pakaian Zara secara online, seperti celana, dress, ikat pinggang, topi, kacamata, pakaian formal, atasan dan lain-lain. Beberapa pilihan pakaian Zara yang kami rekomendasikan : Zara Dress Light Grey, Zara Dress Tile Dark Blue, Zara Trouser Navy dan Zara Kemeja Bordir Bunga Size L.

  • Perhiasan / Aksesoris Zara - Harga produk Zara mulai dari Rp 299.900

Dalam koleksi ZARA Indonesia ini, iPrice Indonesia menjual aneka kalung, aksesoris perhiasan dan anting Zara yang berharaga murah secara online. Beberapa pilihan perhiasan Zara yang kami rekomendasikan : Zara Istana Accessories Statement Necklace-Hitam, Zara Kalung Korea 2056 Anting Giwang Gelang Marni Dior Bangle Pearl dan lain-lain.

Tentang Zara Indonesia

Zara merupakan salah satu merk fashion adal Spayol yang didirikan tahun 1975 oleh Armancio Ortega dan Rossalia Mera. Toko retail Zara tersebar di 88 negara dan hingga kini Zara turut melayani pembelian online. Harga produk ZARA juga dijual mulai dari belasan ribu rupiah.

Parfum Zara Best Seller

  • Parfum Zara Femme
  • Parfum Zara Tuberose
  • Parfum Zara Red Vanilla
  • Parfum Zara Black Amber
  • Parfum Zara Fruity
  • Parfum Zara Oriental
  • Parfum Zara Gardenia

Koleksi Jaket Musim Dingin dan Produk Zara Lainnya Online di iPrice Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan Zara? Merek pakaian asal Spanyol ini tidak hanya terkenal di Eropa namun juga merupakan merek pakaian yang memiliki sejuta peminat di Indonesia. Hal ini tidak mengherankan, melihat desain pakaian yang elegan, cantik, keren yang dipadukan dengan kualitas bahan dan jahitan yang sangat rapi.

Memakai prduk Zara dapat membuat seseorang terlihat berkelas tapi tidak membuat dompet menjadi bolong. Singkat kata, Zara bagaikan pakaian desainer dengan harga yang terjangkau! Sekarang kamu tidak hanya dapat membeli produk Zara di toko tapi juga secara online, lho!

iPrice Indonesia menjual aneka jaket musim dingin, celana, atasan, rok, dress, tas, sepatu dan produk Zara lainnya secara online dengan harga yang terjangkau. Tidak ketinggalan, tentu saja jaket bomber Zara yang dipopulerkan oleh Presiden Jokowi. Segera dapatkan produk Zara yang kamu sukai dengan mudah dan harga paling murah hanya di iPrice Indonesia!

Jaket Musim Dingin Zara Best Seller

Ternyata iPrice Indonesia sering sekali menjual jaket musim dingin Zara secara online! Meskipun Indonesia adalah negara yang beriklim tropis, tetapi banyak masyarakat Indonesia yang suka traveling ke luar negeri, tepatnya saat musim dingin.

Jika tidak saat musim dingin, beberapa negara di Eropa dan Asia memang memiliki hawa yang dingin sehingga jaket musim dingin harus tetap dibawa sebagai persiapan. Terlebih lagi, jaket musim dingin Zara juga memiliki desain yang cantik dan keren.

iPrice Indonesia tidak hanya sering menjual jaket musim dingin tapi juga jaket-jaket lainnya yang dapat membuat tubuh terasa lebih hangat. Beberapa jaket musim dingin dan jaket Zara lainnya yang laris manis terjual secara online adalah:

  • Zara Winter Coat Puffer

Bagi kamu yang ingin pergi ke Cina, Korea, Eropa atau negara-negara lain pada musim dingin, Zara Winter Coat Puffer yang berwarna krem akan membuat kamu terlihat sangat cantik, gaya dan tentunya menjaga tubuh kamu tetap hangat!

iPrice Indonesia sering menjual jaket musim dingin Zara yang puffy ini karena selain desain dan mutunya, jaket musim dingin Zara ini tidak akan membuat kamu terlihat gemuk karena memiliki potongan yang slim fit dan tidak menggembung. Sempat terjual habis dan sekarang di-restok, jaket musim dingin Zara ini terbuat dari bahan polyster dengan lapisan bulu angsa pada bagian dalamnya untuk menghangatkan tubuh kamu.

Yang lebih menarik lagi, jaket musim dingin Zara ini bermodel high neck alias berkerah tinggi sehingga leher kamu juga akan terlindugi dan merasa hangat! Jika tangan kamu kedinginan, kamu dapat menyelipkan kedua tangan kamu pada saku depan jaket musim dingin Zara inikamu

Satu lagi daya tarik jaket musim dingin Zara ini, yaitu warnanya yang kontras sehingga mudah dipadu padankan dengan pakaian apapun. Pantas saja iPrice Indonesia sering menjual jaket musim dingin Zara ini secara online!

  • Zara Jaket Bomber The Brandt

Nah, jaket Zara yang satu ini sempat populer mendadak dan menjadi incaran banyak orang Indonesia sejak terlihat dipakai oleh Presiden Jokowi pada sebuah konferensi pers. Zara Jaket Bomber The Brandt hingga sekarang masih laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia Memadukan warna hijau army dan hitam, jaket Zara yang berdesain simple dan elegan ini dapat menahan angin yang menerpa tubuh kamu. Dipakai sehari-hari, untuk jalan-jalan maupun naik motor, kamu akan terlihat sangat gaya ketika memakainya!

Fakta Unik dan Menarik Seputar Zara Indonesia

Seberapa jauh kamu mengenal Zara? Sebagai informasi tambaha, kami telah merangkum beberapa fakta unik dan menarik seputar merek kesayangan kamu ini:

  • Zara adalah perusahaan yang memproduksi pakaian dan aksesoris, didirikan oleh sepasang suami istri Amancio Ortega dan Rosalía Mera pada tahun 1975 di Spanyol
  • Pada awalnya, Zara bernama Zobra yang diambil dari film klasik Zorba the Greek, namun berubah menjadi Zara karena terdapat bar dengan nama yang sama tidak jauh dari toko
  • Zara adalah salah satu dari merek-merek pakaian populer lainnya seperti Massiomo Dutti, Stradivarius, Bershka dan Pull and Bear yang bernaung di bawah Inditex Group
  • Tahun 2016 lalu, Amancio Ortega berhasil mengalahkan Bill Gates sebagai manusia terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai $79,5 triliun

Dapatkan Koleksi Pakaian Zara Indonesia di iprice Indonesia

Untuk para pecinta busana-busana bergaya kasual yang trendi, Zara pasti sudah tidak asing lagi. Perusahaan fashion dari Spanyol ini memiliki seorang dalang hebat di belakang kesuksesannya yaitu Amancio Ortega Gaona, yang mendapat posisi 25 orang paling dinamis di industri fashion dari London Times. Berdasarkan laporan Inditex, perusahaan induk yang mengelola Zara dan tujuh merek lainnya, sampai 2005 omzet Zara sebesar 8,7 miliar dolar AS. Hampir 60 persen dari nilai itu didapat dari penjualan di luar Spanyol.

Sejarah toko Zara bermulai dari dibukanya toko pertama di La Coruna pada 1975. Setelah lebih dari tiga dasawarsa berlalu, Zara kinimenyebar ke-64 negara dan memiliki 3.000 gerai, termasuk di Indonesia. Puluhan toko Zara di Indonesia tersebar di beberapa mall besar dan cabang pertama di Indonesia didirikan sejak 2005. Zara memang mempunyai reputasi yang tak diragukan, tidak heran bila gerainya tak pernah sepi pembeli. Jika kawasan tempat tinggal kamu jauh dari toko Zara kamu tidak perlu sedih karena kamu dapat memperoleh Zara secara online melalui iprice Indonesia. Beragam koleksi pakaian Zara mulai dari kaos, blus, blazer, sweater, tas, sepatu, dan aksesoris Zara dapat diperoleh secara online.

Semakin Naik Daun Setelah Presiden Jokowi Menggunakan Jaket Bomber Zara

Nama Zara yang sudah popular semakin naik daun setelah Presiden Indonesia yaitu Bapak Joko Widodo atau biasa disapa dengan sebutan Jokowi tampil menggunakan jaket bomber Zara. Biasa terlihat dengan kemeja polos putih dan celana panjang hitam, Presiden Indonesia ini tampil gaya dengan jaket bomber berwarna hijau army. Jaket bomber tersebut digunakan saat memberikan keterangan di depan pers terkait aksi yang terjadi pada 4 November 2016. Dalam beberapa jam saja Jaket Bomber menjadi trending topic dan akhirnya terungkap bahwa jaket bomber tersebut keluaran Zara. Ingin tampil keren seperti Pak Jokowi? Segera miliki koleksi Jaket Zara dari iprice Indonesia.

Masih ada banyak lagi produk Zara lainnya seperti sepatu Zara dan pakaian bayi Zara yang dijual secara online di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW