Kamu pasti pernah mendengar brand Zara. Brand ini umumnya mudah ditemukan di mall pada kota besar seperti Jakarta. Zara merupakan sebuah brand fashion yang menjual berbagai produk fast fashion seperti baju, dress, blouse, rok, aksesoris, dan sebagainya. Berasal dari Spanyol, brand ini banyak diminati masyarakat Indonesia karena desainnya yang elegan namun cukup terjangkau dibanding produk sejenis lain di kelasnya. Mau tahu lebih lanjut seputar fakta menarik, rekomendasi produk, item fashion favorit, serta daftar harga Zara di Indonesia? Simak selengkapnya disini, ya!

Fakta Menarik tentang Zara | Item Fashion Favorit dari Zara | Dapatkan Koleksi Pakaian Zara di iPrice

_

Daftar Harga Zara Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Zara Wonder Rose Rp 80.000 Lazada
Zara Gourmand Addict 100ml Rp 100.000 Shopee
Zara Pink Flambe Eau de Parfum Rp 128.700 Lazada
Zara Pink Flambe Eau de Parfum 100ml Rp 128.700 Tokopedia
Zara Wonder Rose 200ml Rp 125.000 Shopee
Zara Gourmand Addict Rp 100.000 Lazada
Zara Pink Flambe Eau de Parfum 200ml Rp 129.900 Shopee
Zara Gourmand Addict 200ml Rp 356.900 Shopee
Zara Pink Flambe Eau de Parfum 30ml Rp 119.000 Shopee
Zara Wonder Rose 100ml Rp 87.000 Shopee
Terpopuler
Zara Wonder Rose

Termurah di Lazada Rp 80.000 Kunjungi Toko

Informasi Penting Seputar Zara Untuk Kamu

Siapa yang tidak kenal dengan Zara? Merek ini tidak hanya terkenal di Eropa namun juga merupakan merek pakaian yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Hal ini tidak mengherankan, melihat desain pakaian yang elegan, cantik, keren dan dipadukan dengan kualitas bahan dan jahitan yang sangat rapi.

Sekilas Tentang Zara

Zara merupakan sebuah brand fast fashion yang berasal dari Spanyol. Merek ini didirikan sejak tahun 1975 oleh sepasang suami istri, yaitu Amancio Ortega dan Rosalia Mera.

Seiring dengan perkembangannya, merek ini kemudian diminati oleh banyak orang karena desainnya yang elegan dan high-class namun masih memiliki harga yang masuk akal. Banyak produk fashion dari merek ini yang juga dikenakan para selebriti dunia. Mau tahu lebih lanjut tentang fakta menarik, rekomendasi, item fashion favorit serta daftar harga Zara di iPrice? Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Fakta Menarik Tentang Zara

Suka menggunakan produk Zara? Kamu harus tahu berbagai fakta menarik tentang brand ini. Berikut beberapa fakta unik dan menarik tentang Zara!

  • Zara adalah perusahaan yang memproduksi pakaian dan aksesoris, didirikan oleh sepasang suami istri Amancio Ortega dan Rosalía Mera pada tahun 1975 di Spanyol.
  • Pada awalnya, Zara bernama Zorba yang diambil dari film klasik Zorba the Greek, namun berubah menjadi Zara karena terdapat bar dengan nama yang sama tidak jauh dari toko.
  • Zara adalah salah satu dari merek-merek pakaian populer lainnya seperti Massiomo Dutti, Stradivarius, Bershka dan Pull and Bear yang bernaung di bawah Inditex Group
  • Brand ini menggunakan sistem RFID (radio-frequency identification) untuk mempermudah pegawai mengetahui stok barang yang terjual. Chip RFID diletakkan pada bagian tag keamanan barang, yang nantinya dikeluarkan saat barang tersebut terjual. Dengan begitu, perusahaan bisa dengan mudah mengambil inventaris untuk melakukan pendeteksian pada sinyal radio yang berasal dari tag RFID.
  • Perusahaan ini menerapkan konsep mode cepat, yang memproduksi dan menjual produk fashion sesuai dengan tren yang diminati oleh pasar. Dengan menerapkan konsep tersebut, Zara tidak akan memajang koleksinya dalam waktu yang lama. Koleksi yang tidak terjual dalam kurun waktu satu minggu akan segera ditarik dari toko dan segera diganti dengan koleksi terbarunya.
  • Dalam waktu satu tahun, merek fashion ini dapat menghasilkan 12.000 desain dan lebih dari 450 juta item.

Rekomendasi Produk Untuk Kamu

Tas Zara

Tas merupakan salah satu aksesoris yang tidak kalah penting digunakan saat menghadiri berbagai acara penting. Beberapa desain tas Zara yang bisa kamu coba gunakan adalah:

  • Zara Contrasting Tote Bag (Reversible) Hitam
  • Zara Studded Envelope Clutch Hitam
  • Zara City Bag with Scarf Detail Hitam
  • Zara Handbag Pink

Parfum Zara

Kalau kamu harus menghadiri acara formal ataupun sekedar hangout, parfum dianggap penting untuk terkesan professional ataupun sekedar menyegarkan wangi tubuh. Berikut beberapa pilihan parfum Zara yang bisa kamu coba!

  • Zara San Fransiso 250 Post Street Seoul 532-8 Sinsa Dong
  • Zara Ginza Tokyo
  • Zara Twilight Muave EDP and Man Uomo
  • Zara For Him Silver Editon and For Him Eau De Toilette.

Pakaian Zara

Kalau soal pakaian, kamu bisa mencoba menggunakan berbagai macam pilihan baju dari Zara. Mulai dari celana, dress, ikat pinggang, topi, kacamata, pakaian formal, atasan dan lain-lain. Beberapa pilihan pakaian Zara yang bisa kamu coba adalah:

  • Zara Dress Light Grey
  • Zara Dress Tile Dark Blue
  • Zara Trouser Navy
  • Zara Kemeja Bordir Bunga Size L.

Perhiasan / Aksesoris Zara

Beberapa pilihan perhiasan Zara yang bisa kamu coba adalah:

  • Zara Istana Accessories Statement Necklace-Hitam
  • Zara Kalung Korea 2056 Anting Giwang
  • Gelang Marni Dior Bangle Pearl

Item Fashion Favorit dan Produk Zara Lainnya di iPrice Indonesia

Memakai produk Zara dapat membuat seseorang terlihat berkelas tapi tidak membuat dompet menjadi bolong. Singkat kata, Zara bagaikan pakaian desainer dengan harga yang terjangkau! Menariknya sekarang kamu tidak hanya dapat membeli produk Zara di toko tapi juga secara online, lho!

Mau tahu apa saja item fashion favorit Zara yang banyak dibeli? Simak selengkapnya di bawah ini!

T-Shirt Warna Putih

T-Shirt warna putih merupakan sebuah item fashion wajib yang harus kamu miliki, baik wanita maupun pria. Walaupun terkesan sederhana, kamu dapat merubah item ini menjadi semi formal dengan menambahkan blazer, rok atau celana panjang dan heels.

Item fashion ini juga akan selalu terlihat modis tanpa harus bersusah payah, pastikan kamu juga memiliki t-shirt berwarna putih dari Zara.

Longline Blazer

Sebuah blazer akan berguna untuk merubah kesan outfit yang kamu gunakan. Jika kamu malas menggunakan pakaian yang terlalu ribet, gunakan pakaian yang kamu mau dan tambahkan blazer.

Kalau kamu ingin tampil lebih klasik, rapi, atau bahkan santai sekalipun, sebuah blazer dengan potongan longline akan selalu bisa diandalkan. Kamu bisa menggunakan dress agar terkesan rapi ataupun menggunakan jeans, legging dan heels untuk tampilan yang lebih santai.

Jeans dengan Potongan yang Pas

Menggunakan skinny jeans atau celana fit badan memang wajib untuk semua orang, baik wanita maupun pria. Tapi, yang penting kamu memiliki celana jins dengan potongan yang pas.

Celana dengan ukuran dan potongan yang tidak pas dapat membuat siluet tubuh menjadi tidak bagus, sehingga tidak dapat asal memilih celana.

Sneakers Warna Putih

Sneakers warna putih juga dianggap sebagai salah satu item fashion Zara yang penting karena dapat digunakan pada segala kebutuhan. Kamu bisa menggunakan sneakers dengan celana jins dan t-shirt untuk tampilan santai, ataupun menggunakan dress dan blazer untuk tampilan semi-formal ke kantor.

Kemeja Putih

Kemeja putih longgar yang tetap menunjang figur kamu termasuk dalam kategori item fashion penting yang harus kamu miliki. Pasangkan dengan celana jins dan blazer, kamu akan terlihat semakin menawan. Item ini sangat berguna untuk tampil formal maupun santai.

Kaus Bergaris

Kaus bergaris merupakan salah satu item fashion klasik yang tidak pernah lekang waktu. Pasangkan dengan celana jeans, celana bahan, rok ataupun kulot, kamu akan selalu terlihat effortlessly stylish dengan item ini.

Jaket Kulit

Baik dipasangkan dengan dress panjang feminim ataupun celana jeans dan sneaker putih, jaket kulit merupakan salah satu item fashion favorit Zara yang tidak pernah lekang waktu. Kamu bisa menggunakan Faux Leather Biker Jacket Zara yang terdapat di store offline ataupun iPrice dengan harga terjangkau!

Jaket Musim Dingin Zara

Meskipun Indonesia adalah negara yang beriklim tropis, tetapi banyak masyarakat Indonesia yang suka traveling ke luar negeri, tepatnya saat musim dingin. Jika tidak saat musim dingin, beberapa negara di Eropa dan Asia memang memiliki hawa yang dingin sehingga jaket musim dingin harus tetap dibawa sebagai persiapan. Terlebih lagi, jaket musim dingin Zara juga memiliki desain yang cantik dan keren.

Berikut beberapa jaket musim dingin dan jaket Zara lainnya yang bisa kamu coba:

Zara Winter Coat Puffer

Bagi kamu yang ingin pergi ke Tiongkok, Korea, Eropa atau negara-negara lain pada musim dingin, Zara Winter Coat Puffer yang berwarna krem akan membuat kamu terlihat sangat cantik, gaya dan tentunya menjaga tubuh kamu tetap hangat!

Produk puffy satu ini banyak diminati karena selain desain dan mutunya, jaket musim dingin Zara ini tidak akan membuat kamu terlihat gemuk karena memiliki potongan yang slim fit dan tidak menggembung. Jaket musim dingin Zara ini terbuat dari bahan polyster dengan lapisan bulu angsa pada bagian dalamnya untuk menghangatkan tubuh kamu.

Yang lebih menarik lagi, jaket musim dingin Zara ini bermodel high neck alias berkerah tinggi sehingga leher kamu juga akan terlindugi dan merasa hangat! Jika tangan kamu kedinginan, kamu dapat menyelipkan kedua tangan kamu pada saku depan jaket musim dingin Zara ini kamu. Satu lagi daya tarik jaket musim dingin Zara ini, yaitu warnanya yang kontras sehingga mudah dipadu padankan dengan pakaian apapun. Pantas saja banyak yang mencari jaket musim dingin Zara ini secara online!

Zara Jaket Bomber The Brandt

Nah, jaket Zara yang satu ini sempat populer mendadak dan menjadi incaran banyak orang Indonesia sejak terlihat dipakai oleh Presiden Jokowi pada sebuah konferensi pers.

Memadukan warna hijau army dan hitam, jaket Zara yang berdesain simple dan elegan ini dapat menahan angin yang menerpa tubuh kamu. Dipakai sehari-hari, untuk jalan-jalan maupun naik motor, kamu akan terlihat sangat gaya ketika memakainya!

Dapatkan Koleksi Pakaian Zara Indonesia di iPrice Indonesia

iPrice menjual aneka jaket musim dingin, celana, atasan, rok, dress, tas, sepatu dan produk Zara lainnya secara online dengan harga yang terjangkau. Tertarik untuk menggunakan berbagai produk fashion wanita dan pria Zara? Tenang, kamu bisa mendapatkan semuanya dengan harga terjangkau melalui iPrice!

Caranya mudah, tinggal buka iPrice kemudian ketik produk fashion Zara yang kamu inginkan, setelah itu kamu akan langsung mendapatkan berbagai penawaran daftar harga Zara terjangkau yang kamu mau!

Kalau masih bingung, kamu juga bisa menggunakan fitur pembanding harga untuk mendapatkan harga produk Zara termurah dari seluruh e-commerce di Indonesia. Tunggu apalagi? Buruan cek dan beli produk Zara di iPrice sekarang juga!

NEW