Halaman Utama
2,404 Produk
 >  Zara

Online Shop Zara Indonesia

2,404 Produk

Sekarang iPrice Indonesia juga menjual berbagai macam jaket musim dingin, parfum dan produk Zara lainnya dengan harga murah secara online! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
Γ—
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Anda mungkin juga menyukai

Jual Jaket Musim Dingin & Produk Zara Lainnya Online di iPrice Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan Zara? Merek pakaian asal Spanyol ini tidak hanya terkenal di Eropa namun juga merupakan merek pakaian yang memiliki sejuta peminat di Indonesia. Hal ini tidak mengherankan, melihat desain pakaian yang elegan, cantik, keren yang dipadukan dengan kualitas bahan dan jahitan yang sangat rapi. Memakai prduk Zara dapat membuat seseorang terlihat berkelas tapi tidak membuat dompet menjadi bolong. Singkat kata, Zara bagaikan pakaian desainer dengan harga yang terjangkau! Sekarang Anda tidak hanya dapat membeli produk Zara di toko tapi juga secara online, lho! iPrice Indonesia menjual aneka jaket musim dingin, celana, atasan, rok, dress, tas, sepatu dan produk Zara lainnya secara online dengan harga yang terjangkau. Tidak ketinggalan, tentu saja jaket bomber Zara yang dipopulerkan oleh Presiden Jokowi! Segera dapatkan produk Zara yang Anda sukai dengan mudah dan harga paling murah hanya di iPrice Indonesia!

Laris Manis Terjual di iPrice Indonesia: Jaket Musim Dingin Zara

Ternyata iPrice Indonesia sering sekali menjual jaket musim dingin Zara secara online! Meskipun Indonesia adalah negara yang beriklim tropis, tetapi banyak masyarakat Indonesia yang suka traveling ke luar negeri, tepatnya saat musim dingin. Jika tidak saat musim dingin, beberapa negara di Eropa dan Asia memang memiliki hawa yang dingin sehingga jaket musim dingin harus tetap dibawa sebagai persiapan. Terlebih lagi, jaket musim dingin Zara juga memiliki desain yang cantik dan keren. iPrice Indonesia tidak hanya sering menjual jaket musim dingin tapi juga jaket-jaket lainnya yang dapat membuat tubuh terasa lebih hangat. Beberapa jaket musim dingin dan jaket Zara lainnya yang laris manis terjual secara online adalah:

  • Zara Restok Winter Coat Puffer
  • Zara Jaket Bomber The Brandt

Bagi Anda yang ingin pergi ke Cina, Korea, Eropa atau negara-negara lain pada musim dingin, Zara Restok Winter Coat Puffer yang berwarna krem akan membuat Anda terlihat sangat cantik, gaya dan tentunya menjaga tubuh Anda tetap hangat! iPrice Indonesia sering menjual jaket musim dingin Zara yang puffy ini karena selain desain dan mutunya, jaket musim dingin Zara ini tidak akan membuat Anda terlihat gemuk karena memiliki potongan yang slim fit dan tidak menggembung. Sempat terjual habis dan sekarang di-restok, jaket musim dingin Zara ini terbuat dari bahan polyster dengan lapisan bulu angsa pada bagian dalamnya untuk menghangatkan tubuh Anda. Yang lebih menarik lagi, jaket musim dingin Zara ini bermodel high neck alias berkerah tinggi sehingga leher Anda juga akan terlindugi dan merasa hangat! Jika tangan Anda kedinginan, Anda dapat menyelipkan kedua tangan Anda pada saku depan jaket musim dingin Zara ini. Satu lagi daya tarik jaket musim dingin Zara ini, yaitu warnanya yang kontras sehingga mudah dipadu padankan dengan pakaian apapun. Pantas saja iPrice Indonesia sering menjual jaket musim dingin Zara ini secara online!

Nah, jaket Zara yang satu ini sempat populer mendadak dan menjadi incaran banyak orang Indonesia sejak terlihat dipakai oleh Presiden Jokowi pada sebuah konferensi pers. Zara Jaket Bomber The Brandt hingga sekarang masih laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia Memadukan warna hijau army dan hitam, jaket Zara yang berdesain simple dan elegan ini dapat menahan angina yang menerpa tubuh Anda. Dipakai sehari-hari, untuk jalan-jalan maupun naik motor, Anda akan terlihat sangat gaya ketika memakainya!

Aneka Produk Zara yang Dijual Secara Online di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Zara yang dijual secara online di iPrice Indonesia:

Tas
Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka tas Zara secara online, seperti tas tangan, tas travel, tas selempang, tas ransel, aksesoris tas dan dompet. Beberapa pilihan tas Zara yang kami rekomendasikan adalah Zara Contrasting Tote Bag (Reversible) Hitam, Zara Studded Envelope Clutch Hitam, Zara City Bag with Scarf Detail Hitam dan Zara Handbag Pink.
Parfum
Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka parfum Zara untuk pria dan wanita secara online, Beberapa pilihan parfum Zara yang kami rekomendasikan adalah Zara San Fransiso 250 Post Street Seoul 532-8 Sinsa Dong, Zara Ginza Tokyo, Zara Twilight Muave EDP and Man Uomo dan Zara For Him Silver Editon and For Him Eau De Toilette.
Pakaian
Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka pakaian Zara secara online, seperti celana, dress, ikat pinggang, topi, kacamata, pakaian formal, atasan dan lain-lain. Beberapa pilihan pakaian Zara yang kami rekomendasikan adalah Zara Dress Light Grey, Zara Dress Tile Dark Blue, Zara Trouser Navy dan Zara Kemeja Bordir Bunga Size L.
Perhiasan
Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka kalung, aksesoris perhiasan dan anting Zara yang berharaga murah secara online. Beberapa pilihan perhiasan Zara yang kami rekomendasikan adalah Zara Istana Accessories Statement Necklace-Hitam, Zara Kalung Korea 2056 Anting Giwang Gelang Marni Dior Bangle Pearl dan lain-lain.

Fakta Unik dan Menarik Seputar Zara Indonesia

Seberapa jauh Anda mengenal Zara? Sebagai informasi tambaha, kami telah merangkum beberapa fakta unik dan menarik seputar merek kesayangan Anda ini:

  • Zara adalah perusahaan yang memproduksi pakaian dan aksesoris, didirikan oleh sepasang suami istri Amancio Ortega dan RosalΓ­a Mera pada tahun 1975 di Spanyol
  • Pada awalnya, Zara bernama Zobra yang diambil dari film klasik Zorba the Greek, namun berubah menjadi Zara karena terdapat bar dengan nama yang sama tidak jauh dari toko
  • Zara adalah salah satu dari merek-merek pakaian populer lainnya seperti Massiomo Dutti, Stradivarius, Bershka dan Pull and Bear yang bernaung di bawah Inditex Group
  • Tahun 2016 lalu, Amancio Ortega berhasil mengalahkan Bill Gates sebagai manusia terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai $79,5 triliun

Masih ada banyak lagi produk Zara lainnya seperti sepatu Zara, pakaian bayi Zara dan stasioner Zara yang dijual secara online di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan bergaya!