Parfum ZARA adalah produk pewangi tubuh dari merk ZARA, lini retail fashion asal Spanyol.

Apa itu parfum ZARA?

Berapa harga parfum ZARA?

Parfum ZARA Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa itu parfum ZARA?

Parfum ZARA adalah produk pewangi tubuh dari merk ZARA, lini retail fashion asal Spanyol. Parfum ZARA merupakan salah satu produk terpopuler dari ZARA. Parfum ini harganya terjangkau dan memiliki berbagai jenis aroma yang cocok untuk wanita dan pria.

Apa saja jenis parfum ZARA?

ZARA memiliki dua jenis parfum yaitu ZARA Eau De Parfum dan ZARA Eau De Toilette. Parfum memiliki konsentrat yang lebih tinggi yaitu 15 hingga 40%, sementara Eau De Toilette konsentratnya hanya 5 hingga 15% Nggak heran jika aroma parfum lebih tahan lama di tubuh dibandingkan dengan Eau De Toilette.

Berapa harga parfum ZARA?

Harga parfum ZARA berkisar mulai dari Rp 159.900 hingga untuk sebotol parfum ZARA - Wonder Rose, hingga seharga Rp 590.000 untuk harga parfum ZARA - paket dua botol ZARA Man 8.0 dan 9.0 Eau De Parfume.

Parfum ZARA Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Parfum ZARA Red Vanilla - Harga parfum ZARA mulai dari Rp 159.900

ZARA Red Vanilla pertama kali diluncurkan tahun 2015 dengan aroma campuran pir, blackcurrant, vanilla, iris, praline, patchouli, dan kacang tonka. Parfum ini cocok untuk kamu yang ingin pergi ke acara semi-formal atau formal, atau menghadiri meeting penting. Aromanya yang dewasa membuat kamu jadi lebih dewasa.

Parfum ZARA Fruity - Harga parfum ZARA mulai dari Rp 159.900

Untuk penggemar buah, parfum ZARA satu ini cocok untukmu. Parfum ini memiliki aroma grapefruit, mawar, tangerine, dan red currant. Namun parfum ini juga memiliki hint aroma bunga lainnya selain mawar yaitu bunga lily dan jasmine serta sedikit vanilla. Aromanya yang segar bisa cocok dipadukan dengan tampilan feminim kamu.

Parfum ZARA Gardenia - Harga mulai dari Rp 159.900

Zara Gardenia merupakan Oriental Floral Fragrance dari ZARA. Parfum ini awalnya diluncurkan tahun 2016, namun mengalami pembaharuan formula di tahun 2017. Parfum ini beraroma orange blossom, kopi, dan vanila. Perpaduan aroma yang feminim, intens, dan modern dalam satu parfum.

Parfum ZARA Joyful Tuberose - Harga mulai dari Rp 159.900

Salah satu parfum paling populer dari ZARA karena warna botolnya yang menarik yaitu pastel pink. Parfum ini merupakan salah satu kategori Floral Fruity Fragrance dari ZARA. Aroma parfum ini diciptakan oleh Senior Constant, seorang ahli parfum senior. Aroma parfum ini memiliki campuran black currant, grapefruit, lemon, dan orange. Selain itu ada hint apel, cedar, gardenia, dan vanilla.

Parfum ZARA W/End - Harga mulai dari Rp 399.000

Parfum pria ZARA satu ini cukup unik karena satu paket berisi dua parfum dengan nama yang sama, namun ada yang “till 8 PM” dan “till 3 AM”. Untuk parfum “till 8 PM”, terdapat aroma mandarin, pepper, dan leather. Sementara untuk “till 3 AM” aromanya bergamot, nanas, dan violet petals. Kedua parfum ini dirancang untuk aktivitas pagi dan malam hari. Menarik, bukan?

Parfum ZARA Man Uomo - Harga mulai dari Rp 259.900

Eau de Toilette ini merupakan salah satu parfum pria ZARA yang populer. Aromanya unik yaitu lemon, nutmeg, dan cinnamon. Dengan menggunakan parfum ini, kesan yang hangat dan nyaman akan muncul. Aromanya yang dewasa dan cocok digunakan siapa saja dan kapan saja.

Tips Parfum Tahan Lama

Ada beberapa cara supaya parfum kamu lebih tahan lama. Ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Mandi untuk membersihkan tubuh dari sisa kotoran dan keringat
  2. Gunakan body lotion terlebih dahulu sebelum menggunakan parfum
  3. Area terbaik untuk menyemprotkan parfum adalah pergelangan tangan, belakang lutut, belakang telinga, dan dada
  4. Semprotkan parfum dari jarak 15 hingga 25 cm supaya semprotan merata, tidak hanya pada satu titik
  5. Pemilihan parfum seperti eau de toilette dan eau de parfum tentu akan menentukan seberapa lama parfum kamu akan bertahan. Parfum lebih tahan lama dibandingkan toilette
  6. Jangan semprotkan parfum ke pakaian. Pakaian dapat menyerap keringat sehingga jika aroma parfum bercampur dengan keringat, aromanya akan menjadi tidak enak.

Jadi, parfum ZARA mana nih yang paling kamu favoritkan?

Anda mungkin juga menyukai

Brand

Zara

Kategori

Parfum

Produk lainnya dari Zara Indonesia

Suplemen Makanan Zara Suplemen Vitamin Zara Kebersihan & Perawatan Tubuh Zara
NEW