Memakai tas selempang pasti lebih gaya jika merupakan merk Zara! Ulasan ini membantu Anda mencegah pundak sakit saat memakai tas selempang.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Bye-bye Pundak Pegal, Begini Cara Memakai Tas Selempang Zara yang Benar

Orang Indonesia suka sekali memakai tas selempang. Tas selempang sangat nyaman, apalagi ketika pergi ke tempat yang ramai seperti Tanah Abang, Mangga Dua dan Pekan Raya Jakarta. Tas selempang memudahkan seseorang untuk menjaga barang berharga. Tinggal diselempangkan ke depan, aman deh! Salah satu tas selempang yang sangat populer adalah tas selempang Zara. Membahas tas selempang, apakah pundak Anda sering terasa sakit ketika memakai tas selempang? Jika iya, mungkin cara Anda memakai tas selempang salah! Ada beberapa cara memakai tas selempang untuk menghindari hal ini.

Coba perhatikan barang apa saja yang Anda simpan di dalam tas selempang Zara. Apakah Anda memasukkan barang tanpa melihat-lihat? Pantas saja tas selempang Zara Anda terasa sangat berat! Anda perlu ingat kalau memakai tas selempang tidak sama seperti memakai tas ransel. Beban tas selempang Zara hanya akan Anda panggul pada sebelah bahu sehingga terasa berat dan lama-lama menjadi sakit. Karena itu, jika memungkinkan masukkan hanya barang-barang penting seperti dompet, HP, tisu, kunci. Kecuali jika Anda memang harus membawa laptop, maka hal tersebut tidak bisa Anda hindari.

Nah, jika Anda membawa banyak barang sehingga tas selempang Zaraterasa berat, selempangkan tas Zara Anda agak ke depan tubuh. Hal ini akan membantu meringankan beban pada pundak Anda, lho! Selain menyelempangkan tas selempang Zara ke depan, Anda juga dapat berjalan sambil menopang bagian bawah tas selempang Zara tersebut. Cara lainnya untuk mencegah sakit pundak ketika memakai tas selempang Zara adalah bergantian setiap lima hingga sepuluh menit. Pada interval waktu tersebut, gantilah posisi tas selempang Anda ke bahu satunya lagi sebelum bahu Anda terasa pegal atau sakit.

Rahasia Tas Selempang Zara Indonesia Awet Bertahun-tahun

Selain baju, Zara juga menawarkan aneka tas selempang berdesain ciamik dengan harga terjangkau. Apalagi jika Anda membeli tas selempang Zara secara online, Anda dapat menikmati aneka diskon menarik! Tersedia aneka tas selempang messenger Zara, tas selempang bahu Zara dan tas selempang satchel Zara yang murah meriah. Beberapa pilihan tas selempang Zara yang kami rekomendasikan adalah Zara Bag Original Double Strap Flower Basic Import Sling Selempang, Zara Original Double Look Quilted Mini Crossbody Bag dan Zara Tas Wanita Ori Contrast Strap Crossbody. Semua tas selempang Zara terbuat dari bahan berbeda. Jika Anda ingin tas selempang Zara Anda awet, Anda harus merawatnya dengan benar.

Untuk tas selempang Zara yang terbuat dari PU leather, perlakukan tas selempang Zara ini layaknya tas selempang berbahan kulit asli. Simpanlah tas selempang Zara ini di tempat yang kering agar kualitas kulit tetap sempurna. Setiap dua minggu sekali, keluarkan tas selempang Zara ini dari dalam lemari dan angin-anginkan. Hindarkan juga tas selempang Zara ini dari air dan sinar matahari, ya! Gunakan kain microfiber untuk membersihkan tas selempang Zara ini.

Untuk tas selempang Zara yang terbuat dari bahan parasut atau nilon, tas selempang Zara ini sangat ringan dan mudha dilipat. Jika tas selempang Zara Anda kotor, ambillah kain lembut, basahi dengan sedikit air sabun lalu lap bagian yang terkena noda. Selanjutnya, keringkan dengan kain kering. Sebagai catatan tambahan, jangan merendam tas selempang Zara yang berbahan parasut atau nilon, ya!

NEW