Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  zeagoo
7,027 Produk

Harga zeagoo Online

Anda perlu memiliki satu atau dua helai dress di lemari pakaian. Busana jenis ini amat diperlukan ketika akan menghadiri pesta tanpa ingin tampak terlihat menor.

_

 Produk Rekomendasi

Anda mungkin juga menyukai

Intip Tips Percantik Diri dengan Dress Zeagoo Indonesia

­­Sejak masa lampau, para wanita cenderung mengenakan dress yang memiliki strap pada bagian bahunya. Bahan garmen yang digunakan biasanya dibuat dari linen atau katun. Dress sendiri disinyalir muncul di Mesir. Karena cuaca yang panas, para wanita negeri itu cenderung berpakaian tipis dan terbuka agar udara panas tidak terkurung di dalam badan mereka. Kini, dress menjadi salah satu pakaian utama para wanita dimana pun mereka berada. Apakah Anda salah satunya? Dress selain mudah digunakan, juga begitu fleksibel ketika dipadu padankan dengan pakaian lain. Beragam dress juga menawarkan bentuk yang menarik, seperti dari brand Zeagoo. Namun tetap saja Anda tidak boleh sembarangan memadu padankan dress karena terkadang akan memunculkan perbenturan warna dan bentuk yang tidak enak dipandang. Nah, bagaimana agar tidak terjerumus memadu padankan dress yang salah? Simak langkah-langkah berikut ini.

Pahami Karakter Gaya Personal Anda

Gaya personal merupakan hal yang berbeda pada tiap orang. Tidak semua wanita memiliki gaya personal yang sama dengan wanita lain. Untuk menunjukkan gaya personal itu, Anda tinggal mengidentifikasi, memahami dan menjalaninya. Gaya personal dapat berangkat dari mood dan karakter diri yang akan merefleksikan personal interest, lifestyle, inspirasi dan masa lalu Anda. Ada banyak gaya personal di kalangan wanita, seperti bohemian, street, high fashion, minimalist atau classic. Biasanya gaya classic dan minimalist dapat digunakan untuk beragam situasi dan acara. Gaya classic dan minimalist juga lebih fileksibel ketika dipadukan dengan berbagai warna outfit. Ketika Anda telah mendapatkan gaya personal, maka Anda akan merasa lebih percaya diri.

Padankan Dengan Aksesoris

Aksesoris diciptakan untuk menambah keindahan penampilan pada diri seorang wanita. Karena itu, Anda tak perlu ragu atau khawatir ketika memutuskan untuk menggunakan aksesoris. Ada beberapa aksesoris wajib yang dapat dipakai untuk memadankan dress yang ingin Anda kenakan. Berikut daftarnya:

  • Earring. Idealnya Anda memiliki sejumlah koleksi earring berukuran kecil. Bentuknya dapat bermacam-macam, entah itu pearl atau seperti diamond. Namun warna earring yang sebaiknya Anda pilih yakni perak atau emas.
  • Bracelet. Warna perak atau emas juga ideal dipilih untuk koleksi bracelet
  • Necklace. Pilihlah yang berbentuk long pendant, pearl, diamond atau
  • Ring. Cincin dapat menjadi bentuk statement dari karakter Anda. Entah itu band yang tipis atau diamond, sesuaikan saja dengan selera Anda. Dan jangan lupa pasang cincinnya di jari manis atau jari tengah.
  • Penggunaan aksesoris scarf bisa menyiasati kebuntuan warna pada dress yang Anda gunakan. Dan pilihlah scarf yang dibuat dari bahan katun, sutera ataupun wool. Jangan takut untuk mencoba warna-warna multiple.

Pilihlah Warna Dress yang Tidak Menyolok

Ketika Anda ingin menentukan warna, hindarilah padanan warna yang sama-sama kuat karena akan terlalu menyolok. Tetapi tidak semua orang memiliki kemampuan dan taste yang baik dalam color mixing. Meski begitu, Anda yang tidak handal dalam memilih warna tak perlu gusar. Seperti banyak skill yang bisa dipelajari, color mixing juga dapat diasah. Salah satu triknya, sebelum memilih dress, ada baiknya Anda memilih warna utama dan warna pendukung. Biasanya warna pendukung tidak lebih kuat dibanding warna utama. Namun bila Anda cukup sulit dalam memilih warna, maka warna-warna netral seperti navy, khaki, gray, denim, gold, silver adalah penyelamat Anda. Coba juga gunakan dress berwarna hitam dan putih yang tidak akan pernah memberi masalah pada situasi apapun.

Pilihlah Dress yang Potongannya Pas di Badan

Ada sejumlah tipe dress yang dapat Anda pilih untuk dikenakan, yakni:

  1. Casual Maxi. Dress ini dapat Ada gunakan sepanjang musim panas. Padankan dengan sandal bertipe gladiator. Ketika hujan atau udara dingin, padankan dengan sepatu boots dan jaket kulit
  2. Slip Dress. Dress ini dapat Anda padu padankan dengan sweater yang berukuran sedikit kebesaran untuk mendapatkan kesan kasual. Jika Anda ingin menggunakan dress ini untuk berjalan kaki menikmati sore, padankan dengan sandal jaring.
  3. Sheath Dress. Dress tipe ini dapat dipadankan dengan blazer atau outer berwarna gelap. Bila Anda ingin ke acara cocktail party, padankan pula dengan heels
  4. Flared Dress. Dress tipe ini memiliki potongan klasik ala era 50-an. Meski datang dari waktu yang lama, namun dress tipe ini justru mudah dipadankan dengan wardrobe Untuk kesan yang lebih kasual, Anda dapat memandankannya dengan ballet flats. Bila ingin mengenakan dress tipe ini pada acara malam hari, sandingkan dengan potongan satin dan perhiasan yang minimalis.
  5. Lace Dress. Sentuhan lace menghadirkan kesan glamor ketika Anda mengenakan dress tipe ini. Tak perlu berbelit-belit memadukannya. Cukup tambahkan aksesoris sederhana seperti tas tangan. Jika Anda ingin menekankan kesan glamor, pilihlah dress yang berwarna hitam dan kenakan aksesoris anting besar dan lipstick rona merah di bibir Anda.
  6. Party Dress. Dress tipe ini biasanya memiliki ornamen-ornamen berkilau pada beberapa sisinya. Detail-detail kecil pada leher dan punggung juga menjadi ciri dress Buatlah seminimalis mungkin ketika mengenakan dress ini.

Nah, apakah Anda sudah menentukan mana dress yang tepat untuk Anda gunakan? Terlepas dari apapun dress Zeagoo pilihan Anda, ingatlah bahwa dress yang ideal adalah dress yang potongannya terasa pas dan nyaman ketika dikenakan. Bila Anda telah merasa nyaman dengan penampilan itu, maka rasa percaya diri akan hadir.