Beranda
527 Produk
Beranda  >  Zikko

Harga produk Zikko Terbaru November 2018

527 Produk
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Kunjungi Toko
Zikko SC800-M150R Reversible USB C Kabel - Gold [1.5 meter]
Rp 155.000
Blibli

Zikko Sc800-M150R Reversible USB C Kabel - Gold [1.5 meter] merupakan kabel Usb-C premium yang terbuat dari material berkualitas. Pada bagian konektor terbuat dari alumunim anodized yang mampu menstabilkan konektor sekaligus melindunginya dari tekanan fisik. Selain mengisi daya baterai, kabel ini bisa digunakan untuk mentransfer data atau sync dari perangkat USB type c. Proses transfer terjadi dalam kecepatan tinggi karena bagian dalam kabel terdiri dari multi-layer core tembaga, alumunium foil, dan TPE yang disatukan dengan metode knitting. Dibuat dengan teknologi terbaik dan material berkualitas tinggi agar mampu bertahan di kondisi pemakaian yang ekstrem. Konektor USB terbuat dari logam standar industri penerbangan sehingga dapat bertahan dari kerusakan fisik atau error selama pemakaian. Kabel ini mampu menghantarkan daya output 2.4 A dengan stabil tanpa kebocoran transmisi daya selama listrik dialirkan. Kabelnya dibuat dengan teknologi DualBraided sehingga terasa lebih lembut dipegang namun tetap tangguh. Kabel sudah melalui proses uji coba mulai dari dilipat, digulung, hingga ditarik untuk menyesuaikan kekuatan fisiknya. Koneksi transfer data yang lebih cepat antara PC atau Mac dengan gadget membuat Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk sekedar memindahkan lagu atau foto. Zikko Sc800-M150R memiliki kecepatan transfer data 480M/menit. Tak hanya cepat untuk transfer data, kabel ini juga bisa mengisi daya baterai lebih cepat dengan transmisi daya listrik maksimal 2.4A/5V.

Selengkapnya
Kunjungi Toko −38%
Zikko SC500 Premium Lightning Data Cable - Blue [1.5 m]
Rp 185.000 Rp 299.000
Blibli

Zikko Sc500 Premium Lightning Data Cable merupakan kabel data yang dibuat dari bahan kain ramah lingkungan dan tidak beracun sehingga sangat aman digunakan setiap saat. Kabel data yang dirancang tidak mudah kusut ini dilengkapi pengikat Velcro yang dapat Anda gunakan agar kabel mudah digulung. Panjang kabel data ini adalah 1.5 meter dan ditambah lagi dengan daya tahannya yang kuat membuat Anda semakin nyaman dan bebas menggunakan gadget Apple Anda.   Anti signal interference, Lossless transmission                                 100% original apple authorized Original Apple lightning USB interface, Supports USB Charge/Sync, Authorized by Apple with MFI Certification IC chips dan metal protection. Pengisian daya dan trasmisi data lebih cepat dan stabil.   Desain Multilayer Didesain Multilayer, efektif menghalau gangguan dari luar pada kualitas sinyal transmisi dari gangguan elektromagnetik. Di saat yang sama juga dapat melindungi kabel di bagian dalam.     Colorful woven, integrated forming Menggunakan bahan yang tidak beracun dan ramah lingkungan.   Daya Tahan Tinggi dan Anti Kusut   Easy to plug   Support higher current Mendukung pengisian 2.4 A dan transfer data nondestructive, terutama iPad Air.   Suitable for iPhone 6/iPhone 6 Plus/ iPhone 7/ iPhone 7 Plus/ iPhone 5s/ iPhone 5c/ iPhone 5 iPad Air2/ iPad Air/ iPad (4th generation)/ iPad mini 3/ iPad mini with Retina display/ iPad mini iPod touch (5th generation)/ iPod nano (7th generation)

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Zikko SC800-M150R Reversible USB C Kabel - Black [1.5 meter]
Rp 155.000
Blibli

Zikko Sc800-M150R Reversible USB C Kabel - Black [1.5 meter] merupakan kabel Usb-C premium yang terbuat dari material berkualitas. Pada bagian konektor terbuat dari alumunim anodized yang mampu menstabilkan konektor sekaligus melindunginya dari tekanan fisik. Selain mengisi daya baterai, kabel ini bisa digunakan untuk mentransfer data atau sync dari perangkat USB type c. Proses transfer terjadi dalam kecepatan tinggi karena bagian dalam kabel terdiri dari multi-layer core tembaga, alumunium foil, dan TPE yang disatukan dengan metode knitting. Dibuat dengan teknologi terbaik dan material berkualitas tinggi agar mampu bertahan di kondisi pemakaian yang ekstrem. Konektor USB terbuat dari logam standar industri penerbangan sehingga dapat bertahan dari kerusakan fisik atau error selama pemakaian. Kabel ini mampu menghantarkan daya output 2.4 A dengan stabil tanpa kebocoran transmisi daya selama listrik dialirkan. Kabelnya dibuat dengan teknologi DualBraided sehingga terasa lebih lembut dipegang namun tetap tangguh. Kabel sudah melalui proses uji coba mulai dari dilipat, digulung, hingga ditarik untuk menyesuaikan kekuatan fisiknya. Koneksi transfer data yang lebih cepat antara PC atau Mac dengan gadget membuat Anda tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk sekedar memindahkan lagu atau foto. Zikko Sc800-M150R memiliki kecepatan transfer data 480M/menit. Tak hanya cepat untuk transfer data, kabel ini juga bisa mengisi daya baterai lebih cepat dengan transmisi daya listrik maksimal 2.4A/5V.

Selengkapnya
Kunjungi Toko
Zikko AS100 Wireless Charger - Black
Rp 299.000
Blibli

Akhir-akhir ini trend akan Wireless Charging mulai beredar di ranah teknologi sehingga menjadikan produsen smartphone membekali wireless charging built-in di ponsel mereka. Perangkat wireless charging pun semakin meluas dan beragam dengan keunggulannya masing-masing seperti Zikko As100 Wireless Charging. Perangkat ini merupakan pengisi daya nirkabel dari Zikko yang dirancang dengan sempurna agar dapat bekerja dengan baik. Dengan wireless charging tentu Anda tak perlu lagi mencolokkan socket charger Anda ke sumber listrik.   Desain Elegan dengan Karet Anti Slip Zikko As100 hadir dengan desain elegan dengan kesan simple yang diberikannya. Charging Zikko pun sangat praktis sehingga mudah di bawa kemana pun Anda pergi agar aktivitas mobilitas Anda bisa selalu terpenuhi tanpa khawatir kehabisan daya baterai. Anda juga dapat dengan mudah menyimpannya pada ransel maupun tas kecil Anda dengan bobot yang cukup ringan sekitar 113g.  Zikko juga merancang perangkat charging miliknya dengan bantalan karet anti slip pada sudut bagian belakang. Karet tersebut berfungsi supaya charging lebih mudah digunakan. Dilengkapi Dua Pemancar Wireless Pada charging wireless dari Zikko ini telah dibekali dua pemancar wireless yang memiliki daya hingga 10 Watt sehingga Anda tetap bisa mengisi daya dalam posisi apapun. Jika charging wireless lain hanya dapat mengisi daya perangkat dalam posisi vertikal saja, berbeda dengan charging As100 ini yang dapat mengisi daya dalam berbagai posisi seperti posisi datar, vertikal maupun horizontal. Tentu hal ini menjadikan Anda dapat menyesuaikan poisisi yang Anda butuhkan tanpa mengurangi kenyamanan Anda. Fitur Pengisian Cepat & Tidak Mudah Panas Bila biasanya Anda mengisi daya baterai dalam waktu yang cukup lama, hal itu tidak akan Anda temukan pada perangkat ini. Karena perangkat charging Zikko telah didukung dengan fitur pengisian cepat untuk pengisian daya baterai yang lebih efisien. Disamping itu, wireless charging Anda pun tidak akan cepat panas meskipun Anda melakukan pengisian yang cukup lama. Hal tersebut tentu membuat charging lebih aman digunakan dan lebih awet untuk pemakaian jangka panjang. Wireless charging Zikko dirancang untuk perangkat yang telah didukung oleh Qi Wireless Charging seperti iPhone X, iPhone 8/ 8 Plus, Galaxy S8 / S8 Plus. Namun jangan khawatir jika perangkat Anda tidak didukung oleh pengisian wireless charging, Anda cukup membutuhkan sebuah alat penghubung wireless charging berstandar Qi Wireless ataupun case dengan fitur tersebut.

Selengkapnya
Kunjungi Toko −22%
Zikko AS100 AirStation Faster Wireless Charger
Rp 700.000 Rp 899.000
Blibli

Akhir-akhir ini trend akan Wireless Charging mulai beredar di ranah teknologi sehingga menjadikan produsen smartphone membekali wireless charging built-in di ponsel mereka. Perangkat wireless charging pun semakin meluas dan beragam dengan keunggulannya masing-masing seperti Zikko As100 Wireless Charging. Perangkat ini merupakan pengisi daya nirkabel dari Zikko yang dirancang dengan sempurna agar dapat bekerja dengan baik. Dengan wireless charging tentu Anda tak perlu lagi mencolokkan socket charger Anda ke sumber listrik.   Desain Elegan dengan Karet Anti Slip Zikko As100 hadir dengan desain elegan dengan kesan simple yang diberikannya. Charging Zikko pun sangat praktis sehingga mudah di bawa kemana pun Anda pergi agar aktivitas mobilitas Anda bisa selalu terpenuhi tanpa khawatir kehabisan daya baterai. Anda juga dapat dengan mudah menyimpannya pada ransel maupun tas kecil Anda dengan bobot yang cukup ringan sekitar 113g.  Zikko juga merancang perangkat charging miliknya dengan bantalan karet anti slip pada sudut bagian belakang. Karet tersebut berfungsi supaya charging lebih mudah digunakan. Dilengkapi Dua Pemancar Wireless Pada charging wireless dari Zikko ini telah dibekali dua pemancar wireless yang memiliki daya hingga 10 Watt sehingga Anda tetap bisa mengisi daya dalam posisi apapun. Jika charging wireless lain hanya dapat mengisi daya perangkat dalam posisi vertikal saja, berbeda dengan charging As100 ini yang dapat mengisi daya dalam berbagai posisi seperti posisi datar, vertikal maupun horizontal. Tentu hal ini menjadikan Anda dapat menyesuaikan poisisi yang Anda butuhkan tanpa mengurangi kenyamanan Anda. Fitur Pengisian Cepat & Tidak Mudah Panas Bila biasanya Anda mengisi daya baterai dalam waktu yang cukup lama, hal itu tidak akan Anda temukan pada perangkat ini. Karena perangkat charging Zikko telah didukung dengan fitur pengisian cepat untuk pengisian daya baterai yang lebih efisien. Disamping itu, wireless charging Anda pun tidak akan cepat panas meskipun Anda melakukan pengisian yang cukup lama. Hal tersebut tentu membuat charging lebih aman digunakan dan lebih awet untuk pemakaian jangka panjang. Wireless charging Zikko dirancang untuk perangkat yang telah didukung oleh Qi Wireless Charging seperti iPhone X, iPhone 8/ 8 Plus, Galaxy S8 / S8 Plus. Namun jangan khawatir jika perangkat Anda tidak didukung oleh pengisian wireless charging, Anda cukup membutuhkan sebuah alat penghubung wireless charging berstandar Qi Wireless ataupun case dengan fitur tersebut.

Selengkapnya

Anda mungkin juga menyukai

Zikko Indonesia

Mulai dari Handphone & Tablet, Komputer dan Kamera & Foto, temukan berbagai jenis produk dari Zikko yang cocok untuk Anda. Silver, Putih dan Pink juga pilihan warna paling populer untuk produk Zikko Temukan diskon hingga 48% untuk beragam produk dari Zikko hanya di iprice! Premium SC500-150R Lightning Cable - Gold, ET Lightning to USB Cable ET 015R - Orange dan ET Lightning to USB Cable ET 015R - Hijau adalah produk Zikko yang paling diminati. Dengan berbagai koleksi yang tersedia dengan daftar harga Rp Rp 27.000 hingga Rp Rp 1.190.000, Zikko memang memiliki rangkaian produk yang sesuai dengan segala kondisi keuangan Anda. Segera miliki koleksi produknya hanya di iprice untuk harga yang lebih hemat!