Berbagai pilihan korek Zippo bisa Anda temukan di halaman ini. Baca juga langkah-langkah mengisi ulang minyak zippo pada artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Zippo Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Zippo 1935 Replica Rp 370.000 Shopee
Zippo Air Force Rp 375.000 Shopee
Zippo Jack Daniels Rp 233.000 Shopee
Zippo Slim Brushed Chrome Rp 32.000 Blibli
Zippo Harley Davidson Rp 340.000 Lazada
Zippo 1941 Replica Rp 345.000 Shopee
Zippo Original 1652 Slim Venetian Rp 385.000 Shopee
Zippo Brushed Chrome Rp 250.000 Shopee
Zippo Jim Beam Rp 385.000 Shopee
Zippo Emblem Jack Daniels Rp 545.000 Shopee
Terpopuler
Zippo 1935 Replica

Termurah di Shopee Rp 370.000 Kunjungi Toko

Tips Mengisi Minyak Zippo dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, tingkat perokok di Indonesia sangatlah tinggi. Terutama sekali di Ibu kota DKI Jakarta. Para perokok itu juga berasal dari umur yang beragam, dimulai dari umur 18 tahun hingga 50 tahun.

Untuk Anda para perokok di luar sana, sudah pasti mengenal yang namanya Zippo kan? Bahkan ada beberapa yang mengatakan kalau Anda perokok tapi tidak tahu apa itu Zippo, lebih baik Anda berhenti merokok saja.

Zippo sebetulnya adalah sebuah nama perusahaan yang memproduksi korek api dengan desain-desain yang unik. Karena mereka satu-satunya yang memiliki desain korek seperti itu, maka orang-orang lebih mengenalnya dengan sebutan “korek Zippo”.

Tentu saja ada banyak jenis korek Zippo yang disediakan oleh iPrice Indonesia. Contohnya saja seperti Zippo – Harley Davidson dan juga Zippo – Jack Daniels. Kalau Anda mau desain yang lebih simpel, mereka juga memiliki Zippo – 1941 Replica dan Zippo – Original Black Ice Limited.

Nah pada artikel kali ini, bukan hal-hal itu saja yang akan kami bahas. Di bagian kedua nanti, akan ada juga sedikit tips dan langkah-langkah yang bermanfaat untuk Anda para pengguna Zippo. Penasaran dengan tips dan langkah-langkah tersebut? Simak saja bagian kedua di bawah ini. Selamat membaca!

Tips Cara Mengisi Minyak pada Zippo dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah dijanjikan tadi di atas, kami akan berbagi sedikit tips dan langkah-langkah dalam mengisi minyak Zippo. Kalau Anda pengguna baru Zippo, maka tips-tips ini akan sangat berguna bagi Anda. Atau mungkin kalau sudah lama menggunakan Zippo, bisa jadi selama ini Anda salah dalam mengisi ulang minyaknya. Jadi tidak ada salahnya Anda menyimak bagian kedua ini.

Siapkan peralatan

Tentu saja langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan peralatan yang akan Anda perlukan. Peralatan tersebut terdiri dari korek api Zippo (sudah pasti), minyak untuk mengisi ulang Zippo dan juga sebuah pensil.

Mungkin Anda bertanya-tanya, untuk apa Anda menyediakan sebuah pensil ketika mengisi ulang minyak Zippo. Tunggu saja jawabannya di langkah-langkah yang selanjutnya.

Keluarkan Zippo dari casingnya

Zippo terdiri dari dua bagian, bagian dalam dan bagian luar atau casing. Bagian dalamnya itu berguna untuk menyimpan segala jenis peralatan yang dapat menghasilkan api. Sebelum mengisi ulang minyak, keluarkan dulu bagian dalam Zippo dari casing-nya.

Congkel lubang di bagian bawah

Setelah Anda mengeluarkan bagian dalam dari si Zippo, coba perhatikan baik-baik bagian bawahnya. Di sana akan terdapat busa yang menutupi seluruh bagian bawah dan juga baut berwarna emas atau tembaga. Pada bagian busanya, Anda bisa melihat sebuah lubang kecil yang berguna untuk membuka si busa.

Nah disinilah kegunaan dari pensil yang sudah Anda siapkan di awal tadi. Congkel lubang tersebut menggunakan pensil sehingga bagian busa terbuka sedikit. Ingat yah, jangan sampai busanya terlepas semuanya.

Siram minyak Zippo

Setelah bagian busanya terbuka sedikit, Anda akan melihat lagi bagian inti di dalamnya. Nah bagian itulah yang seharusnya Anda siram dengan minyak isi ulang Zippo. Tumpahkan saja minyaknya di sana selama 5 hingga 10 detik.

Jangan sampai Anda melebihi angka 10 detik karena minyak akan meluber kemana-mana dan membuat Zippo lebih cepat rusak. Bagaimana kalau kurang dari 5 detik? Yah sudah pasti Zippo Anda hanya bisa digunakan dalam waktu singkat saja karena kekurangan minyak.

Kembalikan ke dalam case

Setelah semua proses di atas sudah Anda lakukan, sekarang waktunya mengembalikan si Zippo ke dalam case-nya. Ingat, perlahan-lahan yah dan jangan sampai Zippo tersebut menjadi lecet karena kelalaian Anda.

Siram pada sumbu

Beberapa dari Anda akan merasa bahwa langkah-langkah di atas sudah selesai dan Zippo siap untuk dinyalakan. Tunggu dulu! Ada satu lagi langkah penting yang harus Anda lakukan sebelum menggunakan Zippo itu kembali.

Pertama siram minyak isi ulang tersebut ke bagian sumbu dari Zippo (di bagian atas). Gunanya agar korek Zippo tersebut lebih cepat menyerap minyak yang sudah Anda siram sebelumnya. Kemudian nyalakan Zippo selama beberapa detik untuk memastikan bahwa Zippo sudah siap untuk Anda gunakan.

Langkah-langkah di atas bisa Anda lakukan setiap 1-2 hari sekali. Mengapa sangat sering? Yah alasannya mudah saja, agar Anda tidak kehabisan api ketika Anda berada di jalan nanti. Dengan begitu Anda juga akan selalu merasa aman dan tidak akan pernah takut kehabisan api.

Itu saja beberapa langkah dan juga tips yang bisa kami bagikan kepada Anda para pengguna Zippo. Kami berharap semua langkah dan tips tersebut bisa membantu Anda dalam menggunakan Zippo di kehidupan sehari-harinya. Jadi, selamat mencoba!

Berbagai Pilihan Zippo di iPrice Indonesia

Kami sangat mengerti bahwa kebutuhan akan Zippo di Indonesia cukuplah tinggi. Maka dari itu, iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dari Zippo. Anda bisa langsung mengunjungi bagian “Korek Api Zippo” atau kalau Anda ingin memberi kado kepada teman Anda, kunjungi bagian “Kado Zippo”.

Jangan lupa, setiap produk yang ada di website resmi kami sudah ditawarkan dengan berbagai diskon menarik. Agar Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah, gunakan juga kupon-kupon eksklusif yang sudah kami sediakan khusus untuk Anda. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan semua produk dari Zippo kegemaran Anda sekarang juga. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

NEW