Sedang mencari jilbab Zoya dengan model kerudung atau jilbab segiempat? Hijab style? Kerudung terbaru atau jilbab cantik? Baca dulu ulasan lengkapnya melalui artikel di bawah ini untuk mengetahui lebih detail kerudung atau jilbab apa yang benar-benar Anda perlukan.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Anda mungkin juga menyukai

Gender Wanita Brand ZOYA Kategori Jilbab

Model Jilbab Alias Model Kerudung Terbaru dari Kerudung Zoya, Penasaran?

Seperti apakah model kerudung terbaru dari Zoya? Apakah jilbab segiempatnya? Ataukah kerudung pashmina? Ternyata kerudung rancangan Ivan Gunawan ini memang memiliki model jilbab yang bisa dibilang serupa tapi tak sama dengan kerudung Rabbani ataupun kerudung Elzatta. Jilbab terbaru Zoya dirancang dengan model jilbab atau kerudung instan, ada juga model kerudung sekoah. Zoya pun memiliksi koleksi jilbab cantik dengan berbagai pilihan warna, desain hingga pilihan warna menarik. Kerudung segiempat yang dikoleksi Zoya pun memiliki keunikan tersendiri, selain bahannya yang memang khas dan berbeda dari jilbab atau kerudung lainnya, kerudung atau jilbab segiempat Zoya memang memiliki pilihan warna yang lebih nyentrik, sehingga Anda bisa mengenakan kerusung atau jilbab segiempat ini ke berbagai acara formal maupun non-formal, bahkan Anda pun bisa memadupadankannya dengan koleksi baju muslim terbaru dari Zoya juga lho.

Jilbab Pashmina dari Zoya untuk Hijab Style Anda

Berbicara tentang hijab style masa kini, Anda bisa menyelaraskan jilbab pashmina Zoya Anda dengan koleksi pakaian muslimah yang dikoleksi di dalam lemari kesayangan Anda. Untuk Anda yang memang sedang mencari tutorial tentang cara memakai jilbab, atau mencari cara untuk mendapatkan hijab style terbaik, Anda bisa dengan mudahnya menggunakan jilbab pashmina karena selain model kerudungnya yang mudah dipakai, jilbab pashmina pun sangat cocok untuk dibuat berbagai macam hijab style.

Kerudung Zoya versus Kerudung Rabbani versus Kerudung Elzatta

Anda memang tidak perlu ragu lagi akan kualitas dan bahan dari kerudung Zoya, selain memang dirancang oleh perancang busana terkenal seperti Ivan Gunawan, kerudung Zoya pun memang sudah banyak digunakan juga oleh banyak artis-artis terkenal Indonesia. Dibandingkan dengan kerudung Rabbani, jilbab Zoya memiliki banyak persamaan dari segi desain dan bahan, namun dari segi pilihan warna dan hijab style, kerudung Zoya terlihat lebih nyentrik jika dibandingkan kerudung Rabbani. Dibandingkan dengan kerudung Elzatta, kerudung Elzatta memiliki lebih banyak motif kerudung dan pilihan warna yang beragam, namun dari segi kenyamanan, kerudung Zoya terasa lebih enak dipakai.

Cara Memakai Jilbab Zoya

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengenakan hijab Zoya. Seperti pada jenis jilbab instan, kerudung tinggal langsung dikenakan, jika terdapat tali pengencang, maka tali tersebut tinggal diikat mengikat kepala agar kerudung atau jilbab terikat kuat. Untuk jenis jilbab pashmina, cara menggunakannya memang lebih kompleks karena Anda perlu membuat hijab style atau membuatnya seperti sedang mengenakan jilbab cantik. Caranya, jilbab digunakan mengikuti garis wajah, kemudian kedua helai kain hijab direkatkan di bawah dagu hingga menutupi bagian sisi wajah bawah. Setelah itu, Anda bisa menambahkan gaya atau hijab style yang sesuai dengan selera Anda, bahkan ditambahkan aksesoris seperti bros atau peniti khusus.

Jika Anda suka mengenakan huijab segiempat, cara mengenakan model hijab yang satu ini lebih simple dan lebih mudah karena Anda bisa mengenakannya dengan beragam gaya dan style yang sesuai dengan selera Anda, setelah Anda menyematkannya di bawah dagu, Anda pun bisa menambahkan aksesoris khusus lainnya seperti bros dan peniti, selamat mencoba!