Beranda
802 Produk
Beranda  >  ZTE

Harga produk ZTE Terbaru Desember 2018

802 Produk

Dapatkan aneka produk ZTE asal Amerika dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat ide untuk menghemat baterai.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga ZTE Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
ZTE Nubia M2 Rp 1.849.000 Shopee
ZTE Nubia Z17 Mini Rp 2.105.300 Bukalapak
ZTE Nubia M2 Lite Rp 1.549.000 Shopee
ZTE Nubia M2 Play Rp 1.499.000 Shopee
ZTE V9820 Rp 1.875.000 Blibli
ZTE Nubia Z17 Rp 2.285.000 Bukalapak
ZTE Axon 7 Rp 2.200.000 Bukalapak
ZTE Axon M Rp 16.000.000 JD.ID
ZTE Nubia Z17S Rp 6.785.000 Bukalapak
ZTE Blade A711 Rp 705.000 Lazada
Terpopuler
ZTE Nubia M2

Termurah di Shopee Rp 1.849.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Hal Kecil yang Dapat Menghemat Baterai Smartphone

Bagi Anda yang memiliki smartphone, bayangkan apa jadinya jika sedang seru-serunya bermain game, menonton film, update media sosial, chatting atau tersesat saat traveling dan tiba-tiba smartphone Anda low batt alias baterainya sekarat? Nah, bayangkan juga jika Anda tidak membawa power bank saat itu. Waduh, pasti sangat mengesalkan dan meresahkan, bukan? Smartphone model dan merek apapaun, dari yang mahal hingga murah, jika dipakai terus-menus secara berlebihan maka baterainya akan cepat habis. Selain itu, ada juga hal-hal kecil yang tidak Anda sadari memakan daya baterai smartphone Anda. Hal-hal apa saja itu? Dapatkan tipsnya sebagai berikut:

Home Screen Simpel, Baterai Penuh
Memasang home screen yang imut, menarik dan bergerak pasti membuat smartphone terlihat lebih imut dan menarik. Bagi mereka yang ingin praktis, berbagai macam Widget pun diletakkan di dalam home screen. Eits, kebiasaan ini ternyata memakan banyak daya baterai, lho! Pantas saja baterai smartphone Anda cepat habis! Agar hemat baterai, simpanlah Widget yang betul-betul dibutuhkan pada home screen, atau lebih baik lagi biarkan home screen Anda ‘bersih’ dari Untuk wallpaper, pilihlah wallpaper yang tidak bergerak.
Pencahayaan Smartphone Jangan Terlalu Terang
Terlalu sering menatap layar smartphone membuat mata menjadi cepat lelah, wajah terpapar sinar berbahaya serta membuat leher berkeriput karena sering menunduk. Mau tahu apa yang lebih meresahkan? Ternyata, layar smartphone yang terlalu terang mengonsumsi banyak sekali daya baterai, lho! Semakin terang layar smartphone Anda, maka akan semakin cepat habis baterai smartphone Oleh karena itu, aturlah pencahayaan atau brightness smartphone Anda agar tidak terlalu terang tapi masih tetap nyaman di mata.

WiFi, Paket Data & Bluetooth Dinyalakan Ketika Perlu
Ketika Anda sedang tidak membutuhkan WiFi, paket data atau Bluetooth, matikan saja ketiganya agar baterai smartphone Anda lebih awet. Jika hal tersebut tidak memungkinkan, nyalakan saja salah satunya, misalnya WiFi atau paket data agar dapat tetap terhubung dengan dunia luar.
Matikan Vibrations
Vibrations alias mode getar yang dapat membuat smartphone bergetar ketika ada pesan, notifikasi atau telepon yang masuk ternyata juga memakan baterai, lho! Untuk menghemat baterai smartphone, matikan saja
Matikan GPS Selesai Digunakan
Sekarang ini, pergi kemana-mana sangat mudah karena sudah ada GPS. GPS alias layanan lokasi adalah salah satu fitur yang memakan paling banyak daya baterai, lebih banyak dari layar smartphone yang terlalu terang! Oleh karena itu, setelah selesai dipakai, jangan lupa untuk mematikan GPS dan menutup aplikasi GPS tersebut. Cara mematikan GPS mudah saja, pergilah ke menu “Setting” lalu temukan “Location” dan tekan tombol “off”. Hanya nyalakan GPS ketika diperlukan agar menghemat baterai
Tutup Aplikasi Setelah Digunakan
Ketika sedang asyik-asyiknya chatting, tiba-tiba ingin membuka aplikasi ini dan itu. Setelah itu, tiba-tiba dosen masuk kelas sehingga langsung memasukkan smartphone ke dalam tas. Selesai pelajaran, baterai smartphone kok cepat berkurang, ya? Ini karena Anda tidak menutup aplikasi dengan benar sehingga menyedot banyak daya baterai, oleh karena itu jangan lupa untuk menutup aplikasi setelah selesai dipakai. Bagi Anda yang menggunakan Android, Anda dapat menekan tombol multitasking dan swipe aplikasi yang sudah tidak digunakan.
Charge Baterai Sesuai Jenisnya
Smartphone memiliki dua jenis baterai, yaitu baterai lithium dan baterai nikel. Dari segi daya tahan, baterai nikel lebih tahan lama daripada baterai lithium. Jika smartphone Anda dirakit dengan baterai nikel, sebaiknya Anda mngisi daya baterai hingga 100% saat baterai tinggal sedikit agar lebih tahan lama. Sementara itu, jika smartphone Anda dirakit dengan baterai lithium, Anda harus mengisi ulang daya sesering mungkin untuk mempertahankan kapasitas aslinya.

Produk ZTE Paling Laris di iPrice Indonesia

ZTE adalah perusahaan Amerika yang memproduksi berbagai macam smartphone, smartwatch, router, aksesoris smartphone dan lain-lain dengan harga yang terjangkau. ZTE yang berpusat di Texas telah beroperasi sejak tahun 1998 dan sangat populer dengan produk-produk mereka yang berteknologi tinggi dan dijual dengan harga murah. Saat ini, ZTE adalah perusahaan keempat terbesar di Amerika yang men-suplai produk ponsel dan tablet serta perusahaan kedua terbesar di Amerika yang men-suplai perangkat prepaid.

Anda juga bisa membeli berbagai macam produk ZTE secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia, tidak perlu terbang ke Amerika! Di iPrice Indonesia, Anda dapat menggunakan fitur Price Comparison alias Pembanding Harga untuk membandingkan harga produk ZTE yang dijual oleh satu toko online dengan toko online lainnya hingga mendapat harga yang termurah. Tidak hanya itu, nikmati juga aneka diskon menarik setiap harinya! Sangat menguntungkan, bukan, belanja secara online di iPrice Indonesia?

Berikut adalah aneka produk ZTE yang dijual secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia:

  • Ponsel & Tablet – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk ponsel & tablet ZTE seperti smartphone, aksesoris ponsel & tablet, smartwatch dan telepon kabel. Beberapa pilihan produk ponsel & tablet ZTE yang laris manis terjual secara online adalah ZTE Nubia Z5S Mini, ZTE Blade G V815W dan ZTE Open C/
  • Komputer – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk komputer ZTE seperti perlengkapan jaringan, aksesoris komputer, perangkat keras dan Beberapa pilihan produk komputer ZTE yang laris manis terjual secara online adalah ZTE MF90, ZTE MF190 dan ZTE MF283.
  • Audio & Hi-Fi – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjua aneka produk audio & hi-fi ZTE seperti microphone dan Beberapa pilihan produk audio & hi-fi ZTE yang laris manis terjual secara online adalah ZTE 2017 New Metal Headphone Super Bass With Mic Volume Control Earphone For Nubia Z9 Max Elite Earbuds Headsets, ZTE Sport Running Bluetooth Earphone For Kis Earbuds Headsets With Microphone Wireless Earphones dan ZTE Top Mini Sport Bluetooth Earphone For Star 1 Earbuds Headsets With Microphone Wireless Earphones.

Masih ada juga koleksi otomotif ZTE dan perbaikan rumah ZTE di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!