Halaman Utama
67 Produk
 >  Zumara

Harga Zumara Online

67 Produk

Baju muslim Zumara yang elegan seperti rancangan desainer tersedia murah di iPrice Indonesia! Ikuti tips dalam artikel ini agar tampil minimalis.

_
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Zumara Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Zumara Long Sleeve Koko Rp 87.000 Zalora
Zumara Inner Hijab Antem Rp 99.000 Zalora
Zumara Stretch Legging Rp 91.000 Zalora
Zumara Centered Drep Gamis Rp 229.000 Zalora
Zumara Stretch Legging Rp 99.000 Zalora
Zumara Inner Maxi Dress Gamis Rp 198.000 Zalora
Zumara Side Drappery Gamis Rp 179.000 Zalora
Zumara Round Embroidered Gamis Rp 299.000 Zalora
Zumara Hijab Persegi Empat Rp 49.000 Zalora
Zumara Inner Tops Rp 90.000 Zalora
Terpopuler
-65% Zumara Long Sleeve Koko

Tersedia di Zalora Rp 249.000 Rp 87.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Baju Muslim Zumara – Elegan, Minimalis dan Murah Meriah

Tampil gaya dengan baju muslim, tidak perlu pusing! Sekarang kamu bisa langsung tampil gaya tanpa mix and match dengan pakaian Zumara. Zumara adalah merek baju muslim untuk wanita yang berdesain minimalis dan elegan. Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan aneka dress, pakaian tradisional, jilbab dan kemeja Zumara yang ciamik dengan harga termurah. Selain itu, tersedia juga beragam diskon menarik yang bisa kamu dapatkan setiap harinya. Sebelum memilih baju muslim Zumara idamanmu, ketahui dulu tips menciptakan fashion minimalis!

Baju muslim Zumara berwarna netral seperti hitam, putih, beige dan abu-abu. Ada juga baju muslim Zumara yang berwaran pastel. Fashion minimalis tidak selalunya terlihat membosankan, bermainlah dengan warna! Misalnya kamu sudah memakai atasan berwarna netral, maka bawahanmu dapat berwarna ceria. Fashion minimalis berbeda dengan desain interior minimalis. Dalam fashion, kamu dapat memakai warna ngejreng dan tetap tampil minimalis asalkan desain baju muslim tersebut simple. Hanya saja, untuk menciptakan tampilan minimalis zen maka warna-warna netral adalah pilihan terbaik. Agar tidak terlihat membosankan, berikan sedikit semburat ngejreng. Misalnya kamu memakai sepatu, tas atau syal berwarna ngejreng. Ingat, jangan memakai terlalu banyak warna ngejreng agar baju muslimmu tetap terlihat elegan.

Karena sudah berwarna netral dan berdesain minimalis, pilihlah baju muslim yang berpotongan unik. Misalnya, baju tersebut berpotongan asimetris memanjang pada bagian belakang dan sebagainya. Baju muslim berpotongan unik akan memberikan twist pada tampilan minimalismu sehingga kamu terlihat lebih menonjol. Kamu juga bisa mix and match baju lengan panjang sebagai dalaman lalu memakai luaran berdesain off-shoulder agar lebih gaya. Dengan memakai baju berpotongan asimetris, kamu tidak perlu memakai tas atau aksesoris berdesain menonjol.

Apa kamu pernah bertanya-tanya mengapa orang yang tampil minimalis terlihat sangat elegan? Padahal mereka tidak memakai banyak aksesoris atau barang bermerek dari atas kepala hingga ujung kaki. Kunci utama dalam fashion agar penampilan elegan adalah memakai produk berkualitas. Yang namanya kualitas tidak bisa bohong! Ada kualitas, ada barang. Penampilanmu akan terlihat elegan dan berkelas jika baju muslim yang kamu pakai berbahan lembut, berdesain minimalis dan dijahit dengan rapi. Dress Zumara, pakaian tradisional Zumara, jilbab Zumara dan kemeja Zumara terbuat dari bahan berkualitas yang lembut dan adem. Harga rata-rata baju muslim Zumara di bawah 300 ribu rupiah, sangat terjangkau, bukan? Baju muslim yang berkualitas tak selalunya harus karya desainer atau super mahal.

Cara termudah untuk tampil elegan adalah dengan memakai baju muslim serba hitam atau hitam-putih. Sebenarnya, warna ini adalah warna khas fashion minimalis. Jika kamu sedang dalam budget atau bingung mix and match baju muslim, bisa memakai baju muslim Zumara berwarna hitam dan putih. Setelah baju, jangan lupa memakai sepatu yang ciamik agar penampilanmu lebih gaya. PIlihlah sepatu yang nyaman dan berdesain menonjol. Eh, bukankah minimalis harusnya serba simple? Iya, tapi jika baju muslimmu sudah minimalis, saatnya kamu berkreasi dengan sepatu yang catchy! Pastikan juga sepatu dan tasmu matching agar lebih modis.

Macam-macam Baju Muslim Zumara yang Harus Diketahui Wanita Indonesia

Ada berbagai macam baju muslim yang ada di pasaran. Jika kamu baru mulai menutup aurat, mungkin kamu belum mengetahui jenis-jenis baju muslim yang ada. Ada lima jenis baju muslim yang harus kamu ketahui, yaitu hijab, ciput, kaftan, kurta dan gamis.

Mari kita menelusuri hijab lebih jauh. Nama penutup kepala ini berasal dari bahasa Arab yang artinya “penutup”. Hijab banyak ditemukan di Indonesia, Malaysia dan beberapa negara di Asia Tenggara. Sebutan lain dari hijab adalah “kerudung” dan “jilbab”. Kamu bisa menemukan aneka jilbab Zumara yang polos dan berwarna-warni dengan harga termurah secara online. Ada aneka hijab persegi panjang dan hijab segi empat, semuanya berbahan lembut dan adem. Jika kamu memakai jilbab Zumara, pakai juga ciput!

Ciput adalah bagian baju dalaman yang dipakai di bawah hijab. Ciput berfungsi menjaga tatanan rambutmu agar tidak berantakan saat memakai jilbab. Ciput juga dapat mempertegas bentuk wajah dan membuat penampilanmu lebih cantik dan elegan, lho! Memakai ciput dan jilbab tentu membuatmu lebih nyaman dan enak dipandang.

Ada tiga jenis baju muslim yang paling umum dipakai, yaitu kaftan, kurta dan gamis. Kaftan adalah pakaian tradisional semacam tunik yang berasal dari kerajaan Persia kuno. Seiring dengan berkembangnya kerajaan Persia, pakaian tradisional ini juga menyebar ke daerah di sekitarnya. Sekarang sudah terdapat kaftan Turki, kaftan Maroko, kaftan Afrika Barat dan kaftan Rusia. Namun, kaftan lebih populer dikenal sebagai baju muslim Iran. Desainnya lebar menyerupai jubah dengan hiasan renda atau border pada bagian kerahnya. Bagian lengan pakaian tradisional ini melebar dan menyatu langsung dengan bagian tubuh tanpa jahitan.

Kurta adalah pakaian tradisional yang dipakai di Afghanistan, Bangladesh, India, Pakistan, Nepal dan Sri Lanka. Kurta adalah pakaian longgar, berlengan pendek atau panjang dan panjangnya kadang mencapai lutut. Pada masa modern seperti sekarang, kurta sering dipadu padankan dengan celana panjang atau celana jeans.

Gamis adalah salah satu jenis jubah dan merupakan baju muslim yang dipakai oleh pria maupun wanita. Gamis bermodel lurus dengan panjang mencapai bawah lutut atau mata kaki, berpotongan longgar dan menutup seluruh badan dari dada hingga ke mata kaki. Pada awalnya, gamis hanyalah sepotong kai panjang tanpa kombinasi atau hiasan tertentu, namun seiring dengan perkembangan fashion kini gamis menjaid lebih cantik, elegan dan gaya dengan tambahan payet, aksen renda dan lain-lain.