Naik
Harga
-
Warna
Selanjutnya
47005 produk ditemukan

HP telah menciptakan beberapa produk yang sesuai dengan kebutuhan dan dapat memudahkan anda dengan rutinitas keseharian anda. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai HP maka anda dapat membacanya pada artikel berikut ini.

Harga diperbarui pada 22 Jun 2017

Menuju ke Depan Bersama HP Indonesia

Bagi anda semua yang mencintai produk-produk elektronik atau biasa dikatakan dengan ‘gadget’ sekarang ini, pasti mengenal baik brand yang akan kami bahas sebentar lagi ini. Mereka adalah Hewlett Packard atau biasa di singkat menjadi HP. HP telah menciptakan dan memasarkan berbagai bentuk dan jenis produk-produk elektronik buatannya untuk membantu para penggemarnya lebih mudah menjalani rutinitas keseharian mereka. Mari kita bahas lebih mendalam lagi mengenai brand ternama ini pada artikel berikut.

Siapa itu Hewlet Packard (HP)

HP adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang teknologi informatika dan juga yang terbesar di seluruh dunia. HP memiliki sebuah markas besar yang terletak di Palo Alto, California, Amerika Serikat. Banyak bidang yang juga digeluti oleh HP ini yaitu komputasi, percetakan dan juga gambaran digital. Tidak hanya sampai di situ saja, HP telah melebarkan sayapnya untuk mencapai bidang perangkat lunak dan beberapa pelayanan jasa. Seperti hal namanya, Hewlett Packard, penemu dari HP ini adalah dua orang yang mempunyai nama belakang tersebut yaitu Bill Hewlett dan Dave Packard. Mereka berdua pertama kali bertemu pada tahun 1930 di Stanford University sebagai mahasiswa. HP resmi didirikan sebagai perusahaan pertama kali pada tahun 1939 dan pada tahun 1966-lah HP berhasil mengembangkan, memproduksi dan memasarkan komputer pertama mereka.

Pada tahun 1980 HP berhasil untuk mengembangkan PC pertamanya. Berkat beberapa produk-produk hasil ciptaan dan pengembangan lab mereka maka pada tahun 1983 mereka mendapatkan medali sains. Laptop pertama mereka hadir pada tahun 1984 dan pada tahun yang sama mereka meluncurkan printer HP LaserJet. Pada tahun 1991 HP berhasil mengembangkan toner printer yang dapat di daur ulang yang menyebabkan revolusi dari industri percetakan. Berkat hal ini juga HP mencapai 10 juta penjualan untuk LaserJet HP pada tahun 1993. Bill Hewlett meninggal pada tahun 2001 dan di tahun yang sama juga HP meluncurkan sebuah produk jasa yang dinamakan HP Service. Pada tahun 2002 HP memulai kontribusinya di bidang nanotechnology dan di tahu yang sama juga mereka melakukan kerjasama dan bergabung dengan Compaq untuk membuat perusahaan mereka lebih berkembang dan lebih maju di bandingkan dengan sebelumnya.

HP telah hadir selama bertahun-tahun di negara tercinta kita ini yaitu Indonesia. Sudah banyak produk yang telah berhasil terjual di Indonesia karena Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar dari HP. Berkat ini jugalah HP tidak lagi ragu-ragu untuk membuat banyak toko retail resmi di beberapa kota besar di Indonesia. HP juga membuat banyak service center di beberapa kota-kota besar di Indonesia untuk anda para pengguna yang mempunyai masalah dengan produk-produk keluaran HP. Jadi anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari toko-toko resmi dari HP.

Berbagai Produk HP Indonesia

Seperti yang sudah kami ceritakan di atas bahwa HP bergerak dalam bidang teknologi informatika dan lebih banyak memproduksi barang-barang dengan jenis elektronik. Sudah tentu juga bahwa banyak dari anda semua yang mengetahui apa saja produk yang telah di ciptakan, di kembangkan dan juga di pasarkan oleh HP. Namun mungkin juga ada beberapa dari anda yang kurang mengetahui apa saja produk keluaran dari brand nomor satu di dunia ini yaitu HP. Berikut adalah beberapa contoh dari produk yang telah di keluarkan oleh HP dan mempunyai banyak peminat di dunia ini seperti:

  • Laptop
  • Printer
  • Scanner
  • Kalkulator
  • PDA atau Tablet
  • Komputer
  • Komputer untuk Bisnis Kecil dan Menengah
  • Server
  • Telepon Genggam

Beberapa dari produk-produk yang kami sebutkan di atas bisa anda dapatkan pada halaman web kami iprice.co.id pada bagian Elektronik. Untuk lebih spesifiknya seperti Komputer & Laptop, Audio dan Ponsel & Tablet juga bisa anda dapatkan pada halaman web kami. Sama juga halnya dengan Aksesoris untuk ponsel dan tablet seperti Kabel & Charger serta Earphone. Anda juga bisa melengkapkan koleksi HP anda dengan Tas Laptop dari HP. Jangan lupa juga bahwa anda bisa mendapatkan diskon-diskon khusus untuk produk-produk tertentu HP dari kami. Jadi anda tunggu apa lagi? Segeralah berbelanja dengan iprice!

Nama HP Sebagai Sponsor

Mungkin sudah terlalu banyak produk-produk yang telah di luncurkan dan di keluarkan oleh HP di dunia ini. Namun nama HP bukan terkenal hanya sekedar dari produk-produk yang telah di keluarkan dan terjual hebat di dunia. Seperti halnya brand ternama lainnya, HP juga melakukan marketing atau pemasaran dengan mengadakan sponsorsip. HP telah melakukan sponsorsip kepada beberapa klub-klub olahraga terkenal di berbagai bidang olahraga. Pada tahun 1995, 1999 dan 2013 HP telah menjadi sponsor kepada baju seragam sebuah klub Liga Inggris yaitu Tottenham Hotspur FC. Begitu juga dengan sebuah klub sepakbola yang berasal dari Australia yaitu North Melbourne Football Club. Bukan hanya sepakbola saja, namun HP juga ikut mensponsori salah satu tim F1 terbesar yaitu BMW Williams hingga tahun 2005 yang pada awalnya di sponsori oleh Compaq. Begitu juga pada tahun 2010, HP mensponsori salah satu tim F1 terbesar yaitu Renault. Mereka juga telah mensponsori salah satu tim hoki NHL San Jose Sharks dan di berikan hak penamaan atas salah satu produk mereka yaitu HP Pavilion dan digantikan dengan San Jose. Di luar dari olahraga, HP mencoba untuk mensponsori dari sector bisnis. Mereka telah mensponsori beberapa konferensi dan pameran termasuk Fespa (Pameran Perdagangan Printer) dan juga konferensi dari O’Reilley Media Velocity yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan web.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih