Sepatu Converse Original kini bisa didapatkan secara online dengan harga bervariasi, dijual dengan pilihan model terbaru di Indonesia. Sepatu Converse memang jadi favorit karena modelnya yang klasik dan cocok untuk berbagai outfit. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau, tahan lama, dan juga selalu in-trend. Jangan lupa juga dapatkan juga penawaran dan diskon di iPrice Indonesia ya!

Harga sepatu Converse

Rekomendasi 5 Sepatu Converse

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Informasi Penting Seputar Sepatu Converse

Fakta Menarik Tentang Sepatu Converse

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1923, Converse Chuck Taylor All Star telah berkembang sebagai simbol orisinalitas dan kemandirian. Sepatu Chuck Taylor All Star dinamai dengan nama seorang atlet basket profesional yang pada sekitar tahun 1940-an para pemuda di Amerika Serikat mulai mendukung simbol tersebut. Kini, sepatu Converse sudah berekspansi di banyak negara, termasuk di Indonesia.

Harga sepatu Converse

Harga sepatu Converse dijual mulai dari Rp 459.000 untuk edisi basic, hingga lebih dari Rp 2.000.000 untuk edisi eksklusif atau sneakers kolaborasi dengan desainer ternama. Harga sepatu Converse ini bisa kamu dapatkan lebih murah dengan cara yang mudah! Tinggal cari dan bandingkan harga sepatu Converse di iPrice Indonesia, dan pilih penawaran yang paling sesuai dengan budgetmu.

Beli Sepatu Converse di iPrice Indonesia

iPrice Indonesia memiliki banyak koleksi Converse dengan seri All Star maupun seri Chuck Taylor, dengan beragam pilihan warna, motif dan model. Beragam toko online juga menjual koleksi terbaru dengan harga Converse yang murah. Tunggu apa lagi, cari dan bandingkan harga dari beragam penawaran toko online di sini!

Rekomendasi 5 Sepatu dari Converse Original

Converse Special Edition x Comme des Garçons PLAY Chuck 70

Sepatu yang satu ini punya motif yang khas Comme des Garçons PLAY yakni bentuk heart. Gayanya yang terkesan eye catching dengan model low rise membuat sepatu ini jadi salah satu sepatu kolaborasi favorit dari Converse Original. Dengan bahan kanvas untuk upper-nya dan vulcanized rubber sole sehingga membuat sepatu ini lebih ringan dan nyaman dipakai seharian.

Converse Chuck Taylor All Star

Buat kamu yang suka sepatu high rise dengan gaya kasual, Converse All Star ini bisa jadi pilihan. Dirilis sejak tahun 1917 untuk edisi pertamanya, sepatu ini semakin populer dan menjadi salah satu seri yang diminati para sneakerheads.

Converse Chuck All Star II

Buat kamu yang malas kebasahan saat hujan gerimis, kamu bisa pertimbangkan untuk beli sepatu Converse yang satu ini. Bahannya tahan air dengan model hi rise alias memanjang sehingga bisa menutupi mata kaki. Pada bagian bawah sepatu juga ada lubang untuk rembesan air yang masuk ke dalam sepatu.

Converse One Star Ox Love Tough

Selain casual, sepatu satu ini juga terkesan simpel. Dengan model low cut, sepatu ini tersedia dalam 3 warna yakni red, white, and blue. Dengan motif bintang ala Converse Original dan bahan suede, berbeda dengan produk Converse ori lain yang biasanya menggunakan bahan canvas. Bagian insolenya juga menggunakan ortholite sehingga sangat empuk dipakai dan juga nyaman dalam waktu lama.

Converse Jack Purcell M Series

Buat kamu yang suka sepatu ringan, Converse ori ini bisa jadi pilihan! Sepatu ini sangat ringan saat dipakai, dengan bantalan berbahan sama dengan Nike Zoom Air, M-series ini terbuat dari bahan kulit premium. Sayangnya, meski desain klasik ini banyak diburu, tapi hanya tersedia dalam ukuran 43 dan 44 saja.

Tips Penting untuk Sepatu dari Converse Original

Cara Memutihkan Sepatu dari Converse yang Menguning

  • Gunakan 3 sendok air perasan jeruk nipis dan tambahkan setengah sendok teh garam, campurkan, dan oleskan ke bagian menguning. Diamkan, kemudian bilas sampai bersih.
  • Gunakan sabun colek pada bagian yang menguning sambil kamu sikat-sikat.
  • Baking soda juga berguna, hanya dengan mencampur ke sedikit air dan aduk lalu oleskan ke bagian yang menguning. Tunggu hingga kering dan bilas dengan air bersih.
  • Kamu bisa menggunakan pasta gigi pemutih untuk menghilangkan kekuningan pada karet sepatu. Caranya bersihkan converse ori kamu, oleskan pasta gigi, lalu sikat secara perlahan dan bilas dengan air.
NEW