Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Lazada Promo Codes & Vouchers

Dapatkan kode diskon dari Lazada

Lazada Indonesia, salah satu toko online terbaik di tanah air kita yang hadir dengan konsep produk yang lengkap dan kemudahan belanja online pesan antar. Dalam kurun waktu satu tahun saja, Lazada berhasil menjadi toko online terbesar di Indonesia. Julukan sebagai "The Fastest Growing E-Commerce in Indonesia" memang wajar untuk mereka terima karena berkembang pesat tanpa henti adalah prestasi terbaik yang pernah mereka capai.

Lebih Kurang
165 Ulasan

Promo dan Voucher Diskon Kita Yg Terkini

Telah Habis Masa Berlaku

Nikmati Hingga 70% OFF BLACK FRIDAY/CYBER MONDAY di Lazada Online Revolution!
-70% Black Friday & Cyber Monday
Direkomendasikan
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Nikmati Hingga 70% OFF BLACK FRIDAY/CYBER MONDAY di Lazada Online Revolution!

Dapatkan Penawaran
Rincian
Kadaluarsa:

30 Nov 2016

Penawaran:

-70% Black Friday & Cyber Monday

Dapatkan Penawaran
Belanja di Lazada Sekarang dengan Exclusive Kupon Kita Hingga 15% OFF untuk 2500 user pertama!
iPrice Exclusive
Eksklusif
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Belanja di Lazada Sekarang dengan Exclusive Kupon Kita Hingga 15% OFF untuk 2500 user pertama!

P15
Dapatkan Kode Kupon
Rincian
Kadaluarsa:

30 Nov 2016

Penawaran:

iPrice Exclusive

Berlaku:

Maximum Diskon Rp. 30.000

P15
Dapatkan Kode Kupon
Baru! Kini Watson di Lazada dan hemat hingga 50%
50%
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Baru! Kini Watson di Lazada dan hemat hingga 50%

Dapatkan Penawaran
Rincian
Kadaluarsa:

30 Nov 2016

Penawaran:

50%

Dapatkan Penawaran

Lazada: Online retailer terbesar di Asia Tenggara

Bisnis online di era yang serba cepat seperti sekarang ini sangatlah menguntungkan, termasuk juga di tanah air kita. Keberhasilan sistem e-commerce di Indonesia tidak lepas dari antusiasme masyarakat Indonesia yang selalu mendambakan sebuah kepraktisan di saat berbelanja. Dan sekarang, Indonesia sudah menjelma menjadi surga bagi para penggiat bisnis e-commerce. Bukan hanya penggiat e-commerce lokal yang selalu mencatatkan nama baru setiap harinya di daftar panjang perusahaan e-commerce yang hadir di Indonesia, namun berbagai bisnis e-commerce asing pun tidak mau kalah untuk ikut berpartisipasi di atmosfer yang terbilang cukup baik ini.

Salah satu pemain ulung dalam bisnis e-commerce yang menjamur ini adalah Lazada Indonesia. Dalam waktu yang terbilang singkat, Lazada berhasil membangun nama yang populer dan menempatkan diri di posisi yang cukup baik. Kisah sukses Lazada hari ini kembali kepada awal Januari 2012 di saat Rocket Internet yang bermarkas di Berlin mendirikan sebuah kantor cabang di ibukota kita, Jakarta. Rocket Internet sendiri adalah perusahaan online start-up incubator terbesar di dunia yang telah sukses menciptakan sejumlah perusahaan e-commerce lainnya di berbagai belahan dunia. Beberapa usaha lain milik Rocket Internet yang berada di Asia Tenggara seperti Groupon, Zalora, Easy Taxi, Lamido dan banyak lagi.

Rocket Internet memulainya dengan memperkerjakan hanya 4 orang karyawan untuk Lazada. Pada tanggal 15 Maret 2012, lazada.co.id diluncurkan dan terbuka bebas untuk umum. Bukan hanya di Indonesia saja, namun juga di Filipina, Thailand, Malaysia dan Vietnam, yang akhirnya menjadikan Lazada sebagai toko online yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat umum di seluruh wilayah Asia Tenggara. Diawal peluncuran nya, Lazada menawarkan 4.000 produk untuk dijual yang dibagi menjadi 4 kategori utama.

Hanya selang satu minggu setelah peluncuran nya, situs belanja online Lazada mendapatkan pelanggan pertamanya. Dalam sebuah interview, pelanggan tersebut memberikan testimoni untuk Lazada dan menyatakan kepuasannya berbelanja di lazada.co.id. Ia menyebutkan bahwa Lazada memberikan pelayanan yang baik, mulai dari segi pembelian, pengantaran sampai dengan after sales-nya. Dikarenakan testimoni tersebut, Lazada berhasil mendapatkan 1000 pelanggan hanya pada bulan pertamanya. Angka itu merupakan angka yang cukup fantastis bagi bisnis e-commerce yang baru berjalan selama satu bulan. Pertumbuhan pelanggan dan supplier yang begitu pesat membuat Lazada mengaut keuntungan yang cukup signifikan walau umur bisnis mereka masih relatif muda.

Dengan semakin banyaknya ragam produk yang dijual, Lazada akhirnya membuka kantor baru di Jakarta, yaitu sebuah warehouse dan pusat distribusi. Kantor ini digunakan untuk menampung setiap produk yang ditampilkan di etalase website mereka dan juga untuk mengatur setiap pesanan pelanggan dengan teliti sehingga dapat memperkecil kemungkinan kesalahan pengiriman. Berkat kerja keras dan keuletan seluruh karyawan Lazada, pada bulan Agustus 2012 lazada.co.id menjadi top 100 website di Indonesia, dan pada saat yang sama, Lazada telah pun memiliki total 200 karyawan. Setiap bulan nya kedudukan Lazada menjadi semakin baik, hingga mencapai posisi top 40 website di Indonesia. Bahkan Lazada juga sering menjadi trending topic di berbagai media sosial seperti Twitter, "like" untuk Facebook mereka pun melonjak pesat bagai kilat.

Didukung oleh antusiasme masyarakat Indonesia dan Asia Tenggara terhadap sistem belanja online, Lazada berhasil menjadi salah satu toko online terpopuler. Dan dari waktu ke waktu, kesuksesan yang mereka raih ini terus mengundang sejumlah investor untuk menanamkan dana investasi dan mengembangkan Lazada menjadi lebih besar seperti yang kita kenal sekarang ini.

Penerapan model bisnis yang berbeda
Lazada menjalankan model bisnis yang terbilang berbeda dengan toko online lain seperti Tokopedia atau Elevenia. Toko online lain lebih mengedepankan konsep C2C yang mana pengontrolan keseluruhan aktifitas akan menjadi lebih rumit. Terlebih lagi dalam penanganan kepercayaan pelanggan. Sedangkan Lazada lebih fokus kepada konsep B2C karena tujuan utama mereka adalah untuk menyerap pelanggan individu yang melakukan transaksi di website mereka. Dalam hal ini, Lazada merekrut supplier yang terpercaya dan memiliki produk berkualitas tinggi sehingga tidak akan mengecewakan pelanggan dan juga dapat meningkatkan kepercayaan bagi Lazada. Lazada akan membeli produk dari supplier dan menampung nya di dalam warehouse yang kemudiannya akan dijual kepada pelanggan. Dengan menjalankan konsep B2C ini, akan lebih mudah bagi Lazada untuk mengontrol seluruh aktifitas yang terjadi mulai dari mengontrol kualitas produk, pendistribusian hingga after sales kepada pelanggan. Lazada sangat mengedepankan kepercayaan pelanggan.

Pengalaman belanja bebas repot di Lazada

Lazada memiliki tujuan untuk menjadi pusat belanja online yang paling top dan utama di Indonesia serta ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan, memberikan inspirasi dalam belanja dan juga memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam memilih-milih produk online. Karena itu, Lazada memberikan kesempatan kepada semua pelanggan untuk membeli segala jenis produk yang diinginkan hanya dengan mengakses ke website yang telah disediakan. Hingga saat ini, terdapat 13 kategori produk utama dan lebih dari 25.000 produk yang dijual online. Diantara kategori produk ini adalah seperti produk elektronik, produk kesehatan & kecantikan, buku, produk fashion, perlengkapan otomotif, mainan anak & perlengkapan bayi, perabotan rumah tangga dan juga perlengkapan travelling & olahraga. Selain dari katalog produk yang luar biasa itu, produk yang ditawarkan pun datang dari berbagai koleksi brand, seperti brand lokal dan internasional bahkan juga brand dari desainer papan atas. Sejumlah brand populer tersebut seperti Apple, NYX, Adidas, Converse, Samsung, Estee Lauder, Pampers, JanSport, Morinaga, Guess dan masih banyak lagi.

Dengan berbagai pilihan brand dan kategori yang melimpah itu, belanja online pastinya menjadi lebih mengasyikkan. Dan Lazada membuatnya menjadi jauh lebih mudah bagi setiap orang untuk menavigasi website mereka karena semua produk sudah dikategorikan se-rinci mungkin. Setelah Anda berada di halaman kategori produk yang Anda inginkan, maka Anda bisa langsung meng-klik produk pilihan Anda dan membelinya. Setelah itu, produk pilihan Anda tadi akan secara otomatis masuk ke dalam tas belanjaan Anda. Jika semuanya sudah pasti, maka Anda bisa memilih untuk melanjutkan ke pembayaran dan Anda akan diarahkan ke halaman yang meminta alamat email Anda jika Anda adalah pelanggan baru atau melanjutkan sebagai pelanggan tetap jika Anda sudah memiliki akun dengan Lazada. Bagi yang sudah memiliki akun, semua informasi sudah tersedia lengkap dan tinggal menyelesaikan pembelian, sedangkan bagi pelanggan baru akan diarahkan ke halaman lain terlebih dulu untuk mengisi informasi yang diperlukan. Setelah semuanya lengkap, Anda dapat menyelesaikan pembelian dengan memilih opsi pembayaran, di situ Anda juga bisa melihat ringkasan terperinci dari pembelian Anda termasuk biaya pengiriman. Saat semuanya selesai, maka Anda akan menerima konfirmasi pesanan di dalam email Anda dan Anda hanya perlu menunggu hingga barang Anda sampai dikirim.

Lazada, situs belanja online terpercaya untuk Anda

Untuk mempercantik kisah sukses Lazada, ada beberapa metode pembayaran yang mereka tawarkan. Hal ini juga dilakukan untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih mengasyikkan. Lazada turut menggandeng sejumlah partner di bidang perbankan untuk mengatasi masalah pembayaran. Metode pembayaran yang disediakan seperti berikut:

  • Bayar di tempat (COD)
    COD singkatan dari Cash On Delivery. Dengan metode ini, Anda dapat membayar dengan tunai kepada kurir yang bertugas di saat Anda menerima pesanan Anda. Metode ini dapat diaplikasikan di seluruh wilayah Indonesia. Ketentuan metode ini hanya dapat digunakan untuk transaksi yang kurang dari Rp 3.000.000.
  • Kartu kredit / Kartu debit
    Jika Anda memilih metode pembayaran ini, maka Anda bebas melakukannya dengan semua kartu kredit / debit dengan logo VISA ataupun MasterCard. Detail kartu Anda akan dilindungi dengan Standar Enkripsi industri terkemuka.
  • Internet / online banking
    Dengan memilih metode ini, Anda bisa dengan mudah melakukan pembayaran langsung melalui rekening bank Anda. Adapun bank yang bekerjasama adalah KlikBCA dan Mandiri Clickpay.
  • Transfer bank
    Untuk metode ini, Anda bisa melakukan transfer langsung ke rekening Lazada. Bank yang bekerjasama dengan Lazada untuk metode ini adalah Bank BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga dan Bank BNI.
  • Program cicilan
    Metode ini adalah metode yang masih terbilang baru dan jarang diketahui ramai. Pada dasarnya pelanggan dapat membayar produk yang dibeli dengan membayar cicilan selama 3 bulan. Dan program cicilan ini hanya dapat dilakukan melalui kartu kredit. Adapun bank yang bekerjasama untuk program ini seperti Bank Danamon, BCA, BII, Standard Chartered Bank, CIMB Niaga, ANZ, HSBC, Citibank dan BRI. Dan transaksi pembelian minimum untuk mengikuti program ini adalah Rp 1.000.000.

Diantar langsung ke depan pintu rumah Anda

Salah satu manfaat dari belanja online adalah Anda dapat berbelanja di mana saja dan kapan saja tanpa meninggalkan rumah Anda yang nyaman, ditambah lagi perasaan sukacita yang kita rasakan saat menerima bingkisan yang kita antisipasi adalah perasaan yang telah membuat kita menjadi kecanduan. Di Lazada, mereka menyediakan jasa pengiriman yang bebas repot dan semurah mungkin. Biasanya dibutuhkan 1-18 hari kerja untuk mengirim pesanan ke mana saja di seluruh penjuru Indonesia. Pengiriman biasanya akan tiba pada hari kerja dan Anda dapat melacak pesanan Anda langsung dari website Lazada itu sendiri karena mereka juga akan menyertakan nomor resi untuk memudahkan Anda melakukan pelacakan.

Untuk pengiriman ini, Lazada menggandeng beberapa agen ekspedisi terpercaya di Indonesia seperti JNE, RPX, First Logistic, Pandu Logistic dan TIKI. Selain itu mereka juga memiliki kurir internal sendiri yaitu Lazada Express (LEX) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Sedangkan untuk ongkos kirim, ada sejumlah ongkos kirim yang berbeda yang ditetapkan oleh Lazada. Ongkos kirim ini ditentukan berdasarkan zona pengiriman, yaitu:

  1. Zona 1: Wilayah JaBoDeTaBek
    Ongkos kirim untuk zona 1 ditentukan sesuai berat produk:
    • 0-15 kg: pengiriman gratis
    • 15-150 kg: Lazada akan menanggung biaya pengiriman untuk 15kg pertama dan selisih nya dibayar oleh pelanggan
    • Di atas 150 kg: biaya pengiriman ditanggung oleh Lazada dengan pengiriman menggunakan jasa kurir internal
  2. Zona 2: Wilayah luar JaBoDeTaBek
    Untuk wilayah yang termasuk zona 2, seluruh pemesanan akan dikenakan ongkos kirim. Besarnya ongkos kirim akan ditentukan dari lokasi pengiriman dan jenis barang yang dipesan. Untuk pesanan di atas Rp 90.000, Lazada akan menanggung 20% dari ongkos kirim.

Butuh bantuan? Lazada siap melayani Anda

Dalam dunia online, Anda adalah raja karena Anda hanya tinggal mengangkat telepon bila ingin menanyakan tentang produk atau mengeluh mengenai pelayanan. Anda juga tinggal meng-klik apa yang Anda inginkan dan barang akan diantar hingga ke depan pintu rumah Anda, bahkan Anda bisa dengan bebas memilih metode pembayaran yang Anda sukai. Tidak perlu repot dengan berbagai hal kecil di saat Anda berbelanja online.

Begitu juga saat Anda berbelanja dengan Lazada. Mereka menyediakan sejumlah layanan luar biasa yang akan membuat Anda merasa seperti seorang Raja. Pelayanan tersebut antara lain:

  • Jaminan perlindungan pembeli
    Seluruh produk yang dijual di Lazada Indonesia memiliki jaminan 100% perlindungan pembeli dan/atau jaminan kepuasan. Bergantung kepada kebijakan pengembalian barang yang berlaku, Anda diperbolehkan untuk melakukan penukaran atau mengembalikan barang pesanan Anda kepada Lazada dalam waktu 7 atau 14 hari kalender. Penghitungan dimulai dari tanggal Anda menerima paket Anda hingga tanggal cap pos yang tertera pada paket yang Anda kembalikan pada Lazada. Proses ini dilakukan dengan cara mengisi formulir online di website Lazada dan kemudian penukaran atau pengembalian akan diproses lebih lanjut.
  • Hanya penjual terpercaya
    Lazada berkomitmen untuk memastikan bahwa Anda dapat berbelanja dengan aman di Lazada. Semua seller yang terdaftar di Lazada telah melewati proses pemilihan yang seksama untuk memastikan pengalaman belanja Anda yang memuaskan.
  • Customer service
    Lazada selalu gembira untuk menantikan kabar dari Anda! Untuk berbagai pertanyaan, Anda bisa menghubungi tim pelayanan konsumen Lazada di nomor: (021) 60206200. Layanan konsumen Lazada tersedia setiap hari Senin - Jum'at pada jam 09: 00 - 20: 00 dan juga di akhir pekan & hari libur pada jam 09: 00 - 17: 00.

Penawaran eksklusif hanya di Lazada

Ada banyak cara agar Anda bisa menikmati penawaran eksklusif yang beragam dengan potongan hingga 70% ketika Anda berbelanja di Lazada. Berbagai promo yang sedang berlangsung seperti "I XLove Wednesday" dimana Lazada bekerjasama dengan operator jaringan XL untuk menyediakan sejumlah produk pilihan dan diskon hingga 70% setiap hari Rabu. Ada juga promosi "MasterCard Monday" yang mana Anda bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% jika Anda berbelanja di hari Senin dengan menggunakan kartu kredit / debit MasterCard. Dengan promo-promo ini, Anda akan mendapatkan potongan harga secara otomatis sebelum Anda menyelesaikan pembayaran Anda.

Selain dari itu, ada juga tipe promo lain yang mana Anda harus memiliki kode kupon atau voucher sebelum Anda mendapatkan potongan harga yang dijanjikan. Penggunaannya cukup mudah, hanya seperti menghitung 123! Berikut caranya:

  • Setelah selesai memilih produk, Anda bisa terus pergi ke halaman tas belanjaan Anda dan menyelesaikan pembelian hingga sampai ke opsi pembayaran
  • Di sisi kanan bawah halaman opsi pembayaran akan ada kotak kecil yang tersedia untuk Anda untuk menuliskan kode kupon atau voucher yang Anda terima / miliki
  • Klik "OK" untuk menikmati diskon dan harga total belanjaan Anda akan dikurangi secara otomatis

Belanja sepuasnya sambil menikmati liburan

Siapa sih yang tidak suka berhemat saat sedang belanja? Lazada sangat terkenal dengan berbagai penawaran eksklusif dan kampanye musiman nya, di mana Anda dapat memanfaatkan momen ini untuk menghemat pengeluaran Anda. Di antara kampanye Lazada yang terkenal adalah "LZD Special" dan juga "Cuci Gudang". Anda akan dengan mudah menemukan segudang produk dari berbagai jenis kategori yang memiliki ragam diskon dan potongan harga yang sangat menguntungkan.

Selama musim perayaan dan liburan juga, Anda akan melihat lebih banyak lagi diskon dan kampanye promosi di mana Lazada akan bermitra dengan sejumlah brand tertentu atau pun event dan occasion tertentu untuk memberikan diskon yang luar biasa. Apalagi di musim liburan seperti Imlek, Hari Raya, Natal dan Tahun Baru, banyak promosi dan penawaran keren yang tiada batasnya. Ada juga kampanye musiman lainnya seperti "Telkomsel Pesta Diskon" untuk menyambut 20 tahun Telkomsel atau "Sea Games 28" untuk menyemarakkan pesta olahraga, yang mana Anda bisa belanja sepuasnya tanpa menguras isi kantong.

Apapun musimnya, diskon menarik selalu tersedia untuk Anda di sepanjang tahun!

Lazada sekarang tersedia di mobile app

Kabar gembira! Lazada.co.id kini hadir dalam bentuk aplikasi yang dapat di unduh langsung pada gadget Anda. Belanja online lewat mobile app kapan saja dan di mana saja kini menjadi semakin mudah dengan adanya aplikasi Lazada. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap, persis layaknya Anda berbelanja di website lazada.co.id. Walau apa jua kesibukan yang Anda jalani, Anda tetap akan dapat mengakses ribuan produk yang tersedia di Lazada dengan mudah. Yang tak kalah penting, aplikasi ini tersedia untuk semua platform seperti Android dan iOS. Dengan tampilan menu yang user-friendly, Anda akan dapat membiasakan diri dengan aplikasi ini dalam waktu yang singkat.

Keuntungan lainnya adalah, Lazada juga menghadirkan promo-promo menarik yang khusus ditujukan bagi pengguna aplikasi ini. Bagi Anda yang baru mengunduh aplikasi ini, akan ada 2 kode voucher menarik yang bisa langsung Anda nikmati. Voucher tersebut adalah APP100 untuk voucher gratis Rp 100.000 dan juga APP60 untuk voucher gratis Rp 60.000. Sedangkan bagi Anda yang selalu aktif menggunakan aplikasi ini, ada 3 promo lain yang tak kalah menarik yang bisa Anda manfaatkan tiap minggunya. Promo tersebut yaitu: WOW Wednesday untuk belanja di hari Rabu, sedangkan untuk Jum'at ada Friday Frenzy dan yang selalu ditunggu adalah Mobile Weekend untuk hari Sabtu dan Minggu.

Apa jua gadget Anda, jadikan aplikasi Lazada ini sebagai aplikasi yang wajib dimiliki dan pastikan agar Anda tidak akan ketinggalan promosi menarik dan spesial dari Lazada Indonesia!

Belanja dengan Lazada hanya di iprice Indonesia

Sementara Anda menikmati belanja online di Lazada, kami di iprice Indonesia akan menyediakan kode kupon, voucher dan diskon terbaru yang eksklusif untuk Anda. Penuhi keinginan belanja Anda tanpa harus berdandan untuk pergi keluar, tanpa penjualan yang memaksa dan yang paling hebat adalah tanpa kemacetan lalu lintas dan hiruk pikuk kota! Dan juga untuk semua diskon, kode kupon dan voucher Lazada, tim kami akan memberikan yang terbaik untuk selalu menyediakan update terbaru dan juga menginformasikan tanggal kadaluarsa yang tepat. Dapatkan update mingguan Anda untuk penawaran dan promosi terkini iprice ketika Anda berlangganan newsletter kami. Tunggu apalagi? Ayo belanja sekarang untuk mendapatkan promo terbaik dan penawaran yang fantastis.