Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Kode Kupon & Diskon dari Traveloka

Dapatkan kode diskon dari Traveloka

Dapatkan beragam kupon dan penawaran menarik dari Traveloka, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan beragam tiket murah sekarang juga, promo terbatas. Silakan baca artikel di bawah ini untuk informasi selengkapnya.

Lebih Kurang
24 Ulasan

Promo dan Voucher Diskon Kita Yg Terkini

Telah Habis Masa Berlaku

WEEKEND PROMO! Dapatkan Promo Kode Hotels Hingga 30% OFF
Weekend 30% OFF
Direkomendasikan
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

WEEKEND PROMO! Dapatkan Promo Kode Hotels Hingga 30% OFF

TAY
Dapatkan Kode Kupon
Rincian

Berlaku hingga 23 Oktober, 2016

Kadaluarsa:

23 Oct 2016

Penawaran:

Weekend 30% OFF

TAY
Dapatkan Kode Kupon
Dapatkan Traveloka Promo Kode untuk Hotel Hingga 25% OFF
Hotel 25% OFF
Direkomendasikan
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Dapatkan Traveloka Promo Kode untuk Hotel Hingga 25% OFF

TAY
Dapatkan Kode Kupon
Rincian

Berlaku dari 17-20 Oktober, 2016

Kadaluarsa:

20 Oct 2016

Penawaran:

Hotel 25% OFF

TAY
Dapatkan Kode Kupon
Dapatkan Traveloka Promo Kode untuk Flights Hingga 15% OFF
Flights 15% OFF
Direkomendasikan
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Dapatkan Traveloka Promo Kode untuk Flights Hingga 15% OFF

FLY
Dapatkan Kode Kupon
Rincian

Berlaku dari 17-20 Oktober, 2016

Kadaluarsa:

20 Oct 2016

Penawaran:

Flights 15% OFF

FLY
Dapatkan Kode Kupon

Traveloka Indonesia – Dapatkan Kupon di iprice Indonesia untuk Harga Tiket Pesawat Murah

Berburu tiket pesawat dan harga hotel yang lebih murah sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi kita yang senang traveling, baik antar kota di Indonesia hingga pelesiran ke luar negeri. Di iprice Indonesia, kami menyediakan beragam kupon dan diskon menarik untuk Anda dari Traveloka.

Promo Tiket Murah di Traveloka dengan Kupon dari iprice Indonesia

Traveloka Indonesia menyediakan promo tiket murah dengan memanfaatkan kupon dari iprice Indonesia. Untuk mendapatkan promo tiket murah dan kupon dari Traveloka, Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi website iprice Indonesia dan klik pilihan menu ‘kupon’ di bagian ujung kanan atas.
  2. Klik pilihan menu ‘Traveloka’ pada bagian kotak-kotak yang telah tersedia.
  3. Setelah Anda klik, maka akan muncul berbagai pilihan kode kupon dan kode diskon dari Traveloka, klik pilihan ‘Dapatkan Penawaran’ atau ‘Dapatkan Kode Kupon’ pada kotak yang telah tersedia.
  4. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke situs navigasi Traveloka dan Anda bisa langsung memilih tiket perjalanan Anda ataupun hotel yang secara otomatis akan didiskon dari kupon yang Anda dapat dari iprice Indonesia.

Mudah bukan? Kemudian untuk mendapatkan tiket dari Traveloka, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Silakan isi kotak bagian ‘Tujuan Penerbangan’ dengan mengisi ‘Kota Asal’ dan ‘Kota Tujuan’ yang sudah tersedia.
  • Setelah itu, Anda perlu mengisi ‘Waktu Penerbangan’ dengan mengatur tanggal keberangkatan sesuai dengan keperluan Anda, serta mengklik salah satu pilihan ‘Sekali Jalan’ yang berarti Anda hanya memilih satu penerbangan atau ‘Pulang Pergi’ yang berarti Anda memilih kembali dua penerbangan (pergi ke kota tujuan dan kembali ke kota asal).
  • Selanjutnya di pilihan ‘Cari Tiket’, Anda akan diarahkan untuk mengisi jumlah penumpang, termasuk jumlah orang dewasa (12 tahun ke atas), anak-anak (2-11 tahun), serta bayi (di bawah 2 tahun), setelah itu Anda bisa langsung mengklik bagian ‘Cari Tiket’ yang berwarna oranye.

Menarik bukan? Selanjutnya Anda akan diarahkan pada berbagai pilihan tiket penerbangan dengan berbagai pilihan maskapai yang tersedia dan berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Diskon Khusus untuk Berbagai Tiket Pesawat dan Hotel di Traveloka dari iprice Indonesia

Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai berbagai diskon dan kupon menarik dari Traveloka, Anda bisa mendownload atau menginstal aplikasinya melalui smartphone Anda. Bagi Anda pengguna iPhone, Anda bisa mendownloadnya pada app store yang tersedia di iPhone Anda dengan mencari kata kunci ‘Traveloka’. Sedangkan bagi Anda pengguna android, Anda pun bisa mendownloadnya dari aplikasi Google store yang tersedia pada smartphone android Anda dengan mencari kata kunci ‘Traveloka’ untuk mendownload aplikasi ini.

Setelah Anda menginstal aplikasi Traveloka di smartphone Anda, maka Anda akan mudah mendapatkan update dan informasi terbaru mengenai beragam diskon dan kupon, termasuk kupon dan diskon yang Anda dapatkan dari iprice Indonesia. Untuk tiket yang sudah Anda beli, maka Traveloka akan mengirimkan email berupa elektronik tiket atau e-tiket pada alamat email Anda pada saat pembelian tiket. Sedangkan untuk pengembalian tiket karena pembatalan atau perubahan jadwal penerbangan, Anda akan berurusan langsung dengan pihak maskapai penerbangan, seperti jika Anda ingin mengubah jadwal penerbangan, maka Anda akan dikenakan biaya penggantian jadwal yang akan dibebankan oleh maskapai penerbangan dan Anda akan langsung membayarnya pada maskapai tersebut.

Pembayaran tiket pesawat dan hotel di Traveloka bisa Anda lakukan dengan mudah, pembayaran dilakukan secara online, baik dengan menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit yang berlogo visa atau mastercard. Jika Anda sudah mendapatkan diskon atau kupon khusus dari iprice Indonesia, maka harga tiket pesawat dan hotel akan secara otomatis dikurangi dari harga sebelumnya, sehingga Anda hanya tinggal membayar harga setelah diskon. Untuk informasi selanjutnya mengenai pembelian tiket pesawat dan hotel di Traveloka, Anda bisa langsung menghubungi hotline Traveloka yang bisa Anda akses selama 24 jam melalui handphone Anda di 0804-1500-308.

Beragam Diskon dan Kupon di Akhir Pekan dengan Promo Visa Akhir Pekan dari Traveloka Indonesia

Harga tiket pesawat dan hotel di akhir pekan memang biasanya sedikit lebih mahal dibandingkan pada hari biasa. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena kami menyediakan diskon penerbangan untuk tiket pesawat sebesar tiga puluh ribu rupiah di setiap hari Sabtu dan diskon hotel sebesar seratus ribu rupiah di setiap hari Minggu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, untuk promo visa akhir pekan ini, Anda bisa mengaksesnyaa melalui aplikasi Traveloka pada smartphone Anda yang sudah anda download melalui Google store atau App store.

Dengan diskon dan kupon mengenai promo visa akhir pekan ini, biaya perjalanan dan hotel Anda akan lebih hemat, selain itu jika Anda hanya berpelesiran selama satu atau dua hari, Anda tidak perlu mengambil jatah cuti di kantor Anda, akan tetapi Anda hanya memanfaatkan liburan akhir pekan yang Anda miliki. Perjalanan akan lebih menyenangkan, ditambah biaya perjalanan dan penginapan yang lebih hemat dan menguntungkan, silakan cek promonya sekarang juga, selamat berburu tiket pesawat dan hotel dengan harga yang lebih murah bersama Traveloka Indonesia.

Tentang Traveloka Indonesia

Traveloka merupakan sebuah perusahaan agen perjalanan yang didirikan pada tahun 2012, yang berfokus pada penyediaan tiket penerbangan dan hotel, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Perusahaan yang berbasis di Jakarta, Indonesia ini didirikan oleh Derianto Kusuma, Albert dan Ferry Unardi. Traveloka didirikan pertama kali sebagai mesin pencari (engine search) untuk membandingkan berbagai harga dari tiket pesawat yang kemudian untuk mendapatkan harga terbaik, akan tetapi seiring dengan perkembangannya, Traveloka bertransformasi menjadi sebuah situs resmi pencari tiket penerbangan dan situs reservasi tiket pesawat yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Kemudian, pada tahun 2014 Traveloka memperluas bisnisnya dengan memberikan jasa reservasi kamar hotel, pernyataan ini dikemukakan langsung oleh salah satu pendiri Traveloka, Ferry Unardi.

Kiprah Traveloka di industri perjalanan online dan perhotelan di Indonesia telah sukses memberikan pengaruh positif terhadap perkembangan start-up business di Indonesia. Traveloka menjadi salah satu bisnis start-up ternama yang dikembangkan oleh lulusan Universitas Harvard tersebut. Latar belakang Ferry mendirikan Traveloka adalah ketika sebelumnya ia bekerja di Microsoft selama 3 tahun, ia mulai menyukai bidang teknik informatika. Oleh sebab itu, bisnis Traveloka yang ia bangun bukan berdasarkan pada kemampuannya di bidang kewirausahaan (entrepreneurship) melainkan pada bidang pengoperasian pada sistem software.