Naik

Traveloka Promo Code dan Voucher Diskon di Indonesia

Dapatkan kode diskon dari Traveloka

Dapatkan beragam kupon dan penawaran menarik dari Traveloka, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan beragam tiket murah sekarang juga, promo terbatas. Silakan baca artikel di bawah ini untuk informasi selengkapnya.

Lebih Kurang
24 Ulasan
Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Telah Habis Masa Berlaku

Kode Kupon Traveloka Hotel dan Tiket Pesawat 300 Ribu Off
17% Max 300 Ribu Off
Eksklusif
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Kode Kupon Traveloka Hotel dan Tiket Pesawat 300 Ribu Off

300
Dapatkan Kode Kupon
Rincian
Traveloka Persyaratan kupon
Kadaluarsa27 May 2017
Penawaran17% Max 300 Ribu Off
BerlakuPaket Hotel dan Tiket Pesawat di Traveloka
Pembelanjaan minmumMin Transaksi 1.75 Juta
300
Dapatkan Kode Kupon
Kupon Traveloka Tiket Pesawat Mudik 150k Off
Kupon Traveloka 150 Ribu
Eksklusif
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Kupon Traveloka Tiket Pesawat Mudik 150k Off

150
Dapatkan Kode Kupon
Rincian
Traveloka Persyaratan kupon
Kadaluarsa26 May 2017
PenawaranKupon Traveloka 150 Ribu
BerlakuTiket Pesawat untuk Mudik Lebaran
150
Dapatkan Kode Kupon
Promo Travelola Tiket Pesawat Lion Air Diskon 102 Ribu
Diskon Promo 102 Ribu
Direkomendasikan
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Promo Travelola Tiket Pesawat Lion Air Diskon 102 Ribu

Dapatkan Penawaran
Rincian
Traveloka Persyaratan kupon
Kadaluarsa26 May 2017
PenawaranDiskon Promo 102 Ribu
BerlakuBeli Tiket Pesawat Lion Air di Traveloka
Dapatkan Penawaran

Leluasa Rancang Liburan dengan Traveloka

“Traveloka dulu, liburan kemudian…” Traveloka kini menjelma menjadi sebuah situs e-commerce yang sangat populer di Indonesia. Tidak ada orang Indonesia yang tidak tahu situs aggregator tiket akomodasi ini ini, terlebih mereka yang sering memesan tiket untuk menunaikan liburan.

Tahun 2012 adalah awal gebrakan Traveloka di industri penjualan tiket perjalanan. Kala itu, perusahaan yang beralamat di traveloka.com ini menawarkan hal baru pada pembeli tiket perjalanan, khususnya tiket pesawat. Traveloka menjanjikan layanan transparan tanpa biaya-biaya tambahan yang tadinya biasa disembunyikan travel agent. Biaya-biaya tersembunyi ini lalu membuat nominal harga jadi lebih mahal dari pada yang terpampang di awal pemesanan.

Transparansi harga Traveloka ini mendapatkan respon positif dari banyak orang. Dari sanalah situs itu berhasil mendapatkan perhatian para petualang, terutama mereka para backpacker yang budget-nya pas-pasan.

Kini, setelah lima tahun, Traveloka mulai berekspansi. Ekspansi pertama dilakukan pada varian produk. Produk tiketnya tidak labi berbatas pada tiket pesawat. Di Traveloka Anda bisa menemukan tiket kereta hingga tiket wahana permainan seperti Disneyland, Universal Studio Singapura hingga Waterboom di Bali. Selain itu, Traveloka juga memperkuat jaringan hotel sehingga Anda lebih leluasa memilih hotel-hotel untuk akomodasi penginapan di kota tujuan wisata.

Uniknya, ekspansi produk dan layanan Traveloka bukan hanya ranah travelling. Jika Anda jeli, Traveloka juga menawarkan layanan pembelian paket internet dan pulsa telepon yang kini jadi kebutuhan harian semua orang. Tinggal masukkan nomor ponsel, pilih rincian produk, lalu pilih sendiri jenis pembayaran yang Anda ingin.

Dengan diskon dan kupon mengenai promo visa akhir pekan ini, biaya perjalanan dan hotel Anda akan lebih hemat, selain itu jika Anda hanya berpelesiran selama satu atau dua hari, Anda tidak perlu mengambil jatah cuti di kantor Anda, akan tetapi Anda hanya memanfaatkan liburan akhir pekan yang Anda miliki. Perjalanan akan lebih menyenangkan, ditambah biaya perjalanan dan penginapan yang lebih hemat dan menguntungkan, silakan cek promonya sekarang juga, selamat berburu tiket pesawat dan hotel dengan harga yang lebih murah bersama Traveloka Indonesia.

Tidak Saja di Indonesia, Traveloka Hadir di Lima Negara Asean

Sebagai start-up yang tumbuh dan besar di Indonesia, Traveloka tidak ingin sekadar jadi macan di kandang sendiri. Maka, tahun 2016 lalu Traveloka memperluas jangkauannya hingga ke luar negeri. Traveloka saat ini memiliki versi tersendiri di Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Dan tidak sekadar ada, layanan pencarian tiket Traveloka versi masing-masing negara pun dimatangkan. Anda yang berada di Malaysia misalnya, ada diskon dan penawaran khusus dari Traveloka Malaysia. Ragam diskon itu pun berbeda dengan diskon yang dihadirkan Traveloka Indonesia.

Ragam Kupon dan Penawaran Diskon Traveloka di iPrice Indonesia

Pada periode ini, iPrice Indonesia menawarkan promo tiket dan hotel murah ke semua destinasi impian Anda. Baik itu destinasi dalam negeri maupun vakansi ke luar negeri. Ada pula potongan diskon khusus yang bisa Anda dapat pada momen-momen tertentu seperti mudik lebaran, tahun baru, atau liburan akhir tahun.

Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai berbagai diskon dan kupon menarik dari Traveloka, Anda bisa unduh aplikasi Traveloka versi ponsel. Bagi pengguna iPhone, Anda bisa download dari App Store yang tersedia di iPhone dengan mencari kata kunci ‘Traveloka’.

Sedangkan bagi pengguna android, Anda pun bisa download dari aplikasi Google Store yang tersedia pada smartphone android dengan mencari kata kunci yang sama. Setelah mengunduh aplikasi Traveloka di smartphone Anda, maka Anda lebih mudah mendapatkan update dan informasi terbaru mengenai beragam diskon dan kupon.

Pembayaran tiket pesawat dan hotel di Traveloka bisa Anda lakukan dengan mudah, pembayaran dilakukan secara online, baik dengan menggunakan kartu debit ataupun kartu kredit yang berlogo visa atau mastercard. Selain itu, kini Anda juga bisa menyelesaikan pembayaran Traveloka di Indomaret maupun Alfamart terdekat.

Jika Anda sudah mendapatkan diskon atau kupon khusus dari iPrice Indonesia, maka harga tiket pesawat dan hotel akan secara otomatis dikurangi dari harga sebelumnya, sehingga Anda hanya tinggal membayar harga setelah diskon. Untuk informasi selanjutnya mengenai pembelian tiket pesawat dan hotel di Traveloka, Anda bisa langsung menghubungi hotline Traveloka yang bisa Anda akses selama 24 jam melalui handphone di 0804-1500-308.

Untuk tiket yang sudah dibeli, Traveloka akan mengirimkan email berupa e-ticket pada alamat email yang Anda cantumkan pada saat pembelian tiket. Sedangkan untuk pengembalian tiket karena pembatalan atau perubahan jadwal penerbangan, juga bisa Anda proses melalui Traveloka. Seperti jika Anda ingin mengubah jadwal penerbangan, maka Anda akan dikenakan biaya penggantian jadwal yang akan dibebankan oleh maskapai penerbangan.

Cara Mendapatkan Kupon Traveloka dari iPrice Indonesia

Arahkan pandangan Anda ke sudut kanan atas halaman ini maka akan tampak sebuah tulisan “Kupon & Penawaran”. Tapi untuk lebih lengkapnya, cermati langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs resmi iPrice Indonesia di http://www.iprice.co.id/
  2. Temukan dan klik kata “Kupon” di sudut atas kanan.
  3. Di halaman selanjutnya akan tersedia bagian “Top Toko” dan “Top Kupon”. Temukan lambang Traveloka di dalamnya atau pilih “Lihat Semua Toko” untuk menemukan Traveloka berdasarkan abjad.
  4. Setelah masuk ke halaman kupon dan penawaran Traveloka, maka pilih bagian “Dapatkan Kode Kupon” atau “Dapatkan Penawaran”.
  5. Pada halaman situs akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi pilihan Anda. Jika kupon tersebut berbentuk sebuah penawaran, maka Anda diarahkan langsung ke halaman situs Traveloka untuk menikmati promosi yang ditawarkan.
  6. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, maka artinya tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera akses situs Traveloka untuk menikmati diskon berbagai produknya.

Sekilas Tentang Traveloka

Traveloka merupakan sebuah perusahaan agen perjalanan yang didirikan pada tahun 2012, yang berfokus pada penyediaan tiket penerbangan dan hotel, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Perusahaan yang berbasis di Jakarta, Indonesia ini didirikan oleh Derianto Kusuma, Albert dan Ferry Unardi.

Latar belakang Ferry Unardi dkk mendirikan Traveloka adalah ketika sebelumnya ia bekerja di Microsoft selama 3 tahun. Saat itu ia mulai menyukai bidang teknik informatika. Oleh sebab itu, bisnis Traveloka yang ia bangun bukan berdasarkan pada kemampuannya di bidang kewirausahaan (entrepreneurship) melainkan pada bidang pengoperasian pada sistem software.

Traveloka didirikan pertama kali sebagai platform pencari untuk membandingkan berbagai harga dari tiket pesawat yang kemudian menghasilkan gambaran harga terbaik. Seiring dengan perkembangannya, Traveloka bertransformasi menjadi sebuah situs resmi pencari tiket penerbangan dan situs reservasi tiket pesawat yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

Kemudian, pada tahun 2014 Traveloka memperluas bisnisnya dengan memberikan jasa reservasi kamar hotel. Pernyataan ini dikemukakan langsung oleh salah satu pendiri Traveloka, Ferry Unardi.

Kiprah Traveloka di industri perjalanan online dan perhotelan di Indonesia telah sukses memberikan pengaruh positif terhadap perkembangan start-up sejenis di Indonesia. Yang terbaru, Traveloka berhasil mendapat predikat “Most Powerful Indonesian Technology Brand” dan “Most Innovative Brand” di ajang Brandz Awards yang dihelat pada bulan Agustus 2017 lalu.

Selain itu, memasuki pertengahan 2017 ini, jumlah pengunduh aplikasi Traveloka berhasil meningkat hingga 50 persen. Bila tahun lalu baru diunduh sebanyak 10 juta, saat ini sudah mencapai 15 juta pengunduh, di mana mayoritasnya merupakan pengguna aktif.

Kupon

Diskon Hari Merdeka

Promo Gajian

Peralatan Rumah Tangga

Wisata & Hotel

Elektronik

Kesehatan & Kecantikan

Makanan & Grocery

Fashion

Olahraga & Outdoor

Weekly Exclusives


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih