Temukan Inifnix Note 4 dan produk Infinix termurah lainnya hanya di sini! Ulasan ini membahas alasan Infinix Note 4 masih menjadi incaran.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Infinix Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Infinix Smart3 Plus Rp 1.404.000 Shopee
Infinix Hot 7 Pro Rp 1.790.000 Shopee
Infinix HOT 6 Pro Rp 1.185.000 Tokopedia
Infinix Note 4 Rp 1.350.000 Tokopedia
Infinix Smart 4 Rp 1.040.000 Shopee
Infinix Zero 3 Rp 1.700.000 Shopee
Infinix Zero 4 Rp 1.125.000 Blibli
Infinix Note 4 Pro Rp 2.092.300 LazMall by Lazada
Infinix Note 2 Rp 1.600.000 Shopee
Infinix Zero 4 Plus Rp 1.599.000 Shopee
Terpopuler
Infinix Smart3 Plus

Termurah di Shopee Rp 1.404.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Infinix

Infinix Hot 2 merupakan ponsel Android One generasi kedua buatan Google yang telah hadir sejak tahun 2015 lalu. Mengapa smartphone ini begitu spesial untuk dimiliki?

Infinix Hot 2 merupakan ponsel Android One generasi kedua buatan Google yang telah hadir sejak tahun 2015 lalu. Mengapa smartphone ini begitu spesial untuk dimiliki?


Tiket konser ludes dalam waktu hitungan menit itu sudah biasa. Kali ini smartphone nih yang mengalami hal seperti itu.

Tiket konser ludes dalam waktu hitungan menit itu sudah biasa. Kali ini smartphone nih yang mengalami hal seperti itu.


HP Infinix Milikmu Tercebur Air? Segera Selamatkan dengan Tips Berikut!

Sekarang ini hampir semua orang, terutama yang tinggal di kota-kota besar, menganggap HP sebagai kebutuhan utama. Jika sehari tidak memegang HP atau lupa bawa HP rasanya pasti sangat menggusarkan. HP telah menjadi lebih dari sekedar alat komunikasi tapi juga sumber hiburan. Menanggapi tren ini, banyak produsen HP berlomba-lomba mengeluarkan HP demi merebut pasaran. Banyak sekali HP yang beredar, baik untuk golongan atas, menengah maupun bawah. Salah satu pendatang baru, Infinix, berusaha merebut hati konsumen dengan memproduksi HP berteknologi mumpuni dengan harga terjangkau.

Infinix adalah perusahaan asal Perancis yang berdiri pada tahun 2013. Kehadiran Infinix sempat membuat geger netizen dengan desain elegan yang ditawarkan. Pada umumnya, HP budget tidak begitu memperhatikan desain, bahan, serta teknologi yang ditawarkan ada kekurangan dan kelebihan. Beda dengan HP Infinix, seluruh koleksi HP mereka menggabungkan teknologi dan fashion ala Perancis. Dengan begini, kamu akan mendapatkan best of both worlds! Misalnya saja Infinix Note 4 yang diluncurkan tahun lalu dan tetap menjadi incaran orang Indonesia hingga sekarang. Infinix Note 4 dan HP Infinix lainnya ditujukan untuk milenial yang ingin tampil beda dan terhubung dengan dunia – semua ini bisa dilakukan tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Jika kamu adalah pemilik Infinix, pasti HP tersebut telah menjadi teman baikmu, kan? Jika iya, sangat penting bagimu untuk membaca artikel ini agar mengetahui apa yang harus dilakukan saat Infinix Note 4 atau HPmu tercebur ke dalam air. Oke, pertologan pertama saat Infinix Note 4 tercebur ke dalam air, segera angkat HP tersebut! Infinix Note 4 terlihat rapat dan tangguh, namun air tetap bisa masuk ke dalam HP tersebut. Jangan biarkan Infinix Note 4 milikmu tercebur dalam jangka waktu lama, apalagi hingga beberapa meter. Masih ada harapan untuk menyelamatkan HP Infinix tersebut, semakin cepat kamu bertindak, semakin baik. Setelah mengangkat Infinix Note 4 dari dalam air, segera matikan HP Infinix tersebut untuk mencegah korsleting.

Ada berbagai kisah mengapa HP bisa tercebur ke dalam air. Misalnya suatu hari kamu sedang menge-charge Infinix Note 4 lalu tiba-tiba HP Infinix tersebut ketumpahan minuman atau tercebur. Stop! Jangan menyentuh HP tersebut karena kamu beresiko tersetrum. Segera matikan aliran listrik rumah, baru kemudian kamu menyelamatkan handphone & tablet Infinix tersebut. Segera keringkan HP dengan handuk atau kain lembut dan lepaslah casing HP tersebut. Setelah melepas casing HP, jangan lupa untuk melepas baterai agar tidak ada aliran listrik dari baterai. Untuk Infinix Note 4, baterai HP tersebut tidak bisa dilepas. Jika HPmu merek lain, kamu bisa memeriksa kerusakan seperti melihat pojokan sekitar tempat baterai, yaitu pada area yang terdapat lingkaran atau kotak kecil berwarna putih. Apabila kotak putih tersebutberubah warna menjadi pink atau merah, artinya telah terjadi kerusakan akibat rembesan air.

Untuk Infinix Note 4 dan HP lainnya, segera lepas kartu SIM dan memori agar tidak terjadi korosi. Keringkan kartu SIM dan memori dan jangan memasukkan kembali keduanya ke dalam HP Infinix sebelum HP tersebut sudah benar-benar kering. Oh ya, lepas juga aksesoris Infinix Note 4 (jika ada) agar tidak menghambat proses pengeringan. Saat kamu mengeringkan Infinix Note 4 atau HP Infinix lainnya dengan handuk, minimalisir pergerakan HP. Hindari mengguncang HP Infinix agar air di dalamnya tidak menyebar lebih dalam. Sebaiknya sih kamu membiarkan posisi HP Infinix tersebut apa adanya saat dikeringkan.

Untuk mengeringkan Infinix Note 4 yang tercebur ke dalam air, jangan sekali-kali kamu memakai hair dryer, ya! Hair dryer akan mendorong air dan kelembaban lebih jauh ke dalam mesin HP sehingga memperparah kerusakan. Peratalan rumah tangga yang bisa kamu pakai adalah vacuum cleaner, arahkan ke setiap bagian yang basah sekitar dua puluh menit. Namun, jati-hati saat mengarahkan vacuum cleaner agar tidak terlalu dekat pada HP untuk mencegah terjadinya arus listrik.

Selain vacuum cleaner, kamu juga bisa mengeringkan bagian dalam Infinix Note 4 dengan beras atau gel silika. Isilah wadah dengan beras atau gel silika, lalu rendam Infinix Note 4 ke dalamnya. Tutup wadah dengan rapat dan biarkan hingga seharian. Setiap beberapa jam, putarlah posisi Infinix Note 4 agar air yang terdapat dalam HP Infinix tersebut mengalir keluar. Setelah itu, hubungkan Infinix Note 4 pada charger. Jika HP tersebut tidak menyala, mungkin baterainya rusak. Segera bawa HP Infinixmu ke tukang servis profesional.

Produk Infinix Termurah Setiap Hari, Termasuk Infinix Note 4!

Di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan berbagai HP Infinix serta audio & hi-fi Infinix secara online dengan harga termurah. Ini semua berkat fitur Pembanding Harga yang memungkinkanmu membandingkan harga sebuah produk Infinix yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati aneka diskon menarik setiap harinya! Penawaran ini juga berlaku untuk Infinix Note 4, lho!

Infinix Note 4 adalah HP Infinix terbaru, diluncurkan sejak Agustus 2017. Hingga sekarang, masih banyak orang Indonesia yang mengincar HP Infinix ini karena sangat unggul dalam teknologi, desain dan harga. Bayangkan, hanya dengan dua jutaan rupiah saja, kamu bisa memiliki HP berbodi ramping dan terbuat dari kaca serta print metal. Baterai HP Infinix ini sangat gahar, 4300 mAh dan dapat di-charge super cepat. Hanya dalam waktu setengah jam, baterai Inifnix Note 4 akan terisi sebesar 45%! Kamera utama Infinix Note 4 13 Mp sementara kamera depan 8 Mp. Infinix Note 4 juga dibekali dengan layar sebesar 5.7 inci, prosesor Mediatek MT6753, 1.3 GHz quad-core dan kapasitas memori 32 Gb yang masih bisa diperbesar dengan kartu microSD.

Positif Seller NEW