Dapatkan komputer terbaru atau PC idamanmu dengan harga terbaik di sini. Hadir dari berbagai brand, mulai dari Apple, Dell, Lenovo, HP, dan masih banyak lagi, targa komputer juga sangat beragam, mulai dari Rp 1.000.000-an, hingga lebih dari Rp 20.000.000

Apa itu Komputer

Berapa Harga Komputer

Rekomendasi Komputer Terbaru yang Bagus

Sekilas Tentang Laptop

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Komputer Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
HP Notebook 14s-dk0073au Rp 3.099.000 Shopee
Lenovo IdeaPad C340 Rp 7.000.000 Shopee
Epson L120 Rp 1.250.000 Lazada
Epson L3110 All-in-One Ink Tank Printer Rp 1.849.000 Tokopedia
Canon PIXMA iP2770 Rp 466.000 Shopee
Epson L310 Rp 1.730.000 Shopee
Apple MacBook Air 13-inch Rp 11.405.000 Tokopedia
Asus ZenBook Duo UX481 Rp 13.556.832 Shopee
Epson L360 All-in-One Ink Tank Printer Rp 2.050.000 Bukalapak
HP EliteBook 2760p Rp 2.268.750 Shopee
Terpopuler
HP Notebook 14s-dk0073au

Termurah di Shopee Rp 3.099.000 Kunjungi Toko

Apa itu Komputer?

Komputer adalah perangkat keras yang terdiri dari CPU dan monitor atau disebut juga dengan desktop PC. Jika laptop memiliki keutamaan dalam kepraktisannya, maka komputer lebih unggul dalam performa dan kemudahannya nutuk diupgrade. Merk komputer terbaru yang bagus sangat beragam, mulai dari Apple, Dell, Lenovo, HP, dan masih banyak lagi. Harga komputer juga cukup beragam tergantung merk serta berbagai spesifikasinya.

Berapa harga komputer?

Harga komputer sangat beragam, mulai dari Rp 1.000.000-an, hingga lebih dari Rp 20.000.000, bergantung pada brand, sistem operasi yang ditawarkan, fitur, set kelengkapan, dan juga masa garansi.

Ulasan Sekilas dan Rekomendasi Komputer Terbaru

Dell Inspiron Gaming Desktop

Seperti namanya, komputer terbaru satu ini miming dirancang khusus untuk ngegame. harga PC satu ini juga tergolong terjangkau, dengan kapasitas memori hingga 1 TB dan kombinasi RAM 8GB. Tersedia versi harga komputer yang lebih mahal dengan RAM 16GB dan kombinasi kapasitas memori lebih besar. Tak hanya performanya yang powerful, Dell Inspiron ini memiliki body yang eleman dengan warna biru muda dan aksen garis-garis.

Microsoft Surface Studio

Komputer terbaru ini didesain sedemikian rupa demi kenyamanan penggunanya. Memiliki layar yang lebar dan tipis, monitory dilengkapi dengan fitur Zero Grafity Hinge yang memudahkan kamu nutuk memindahkannya. PC ini juga dilengkapi aksesoris tambahan lain, seperti surface pen, surface dial, dan Windows ink. Dengan harga PC yang tergolong kelas menengah, komputer terbaru ini paling ideal digunakan untuk kamu yang berprofesi sebagai desainer.

Apple Mac Mini

Jika dari tadi selalu seperangkat CPU dan monitor, maka komputer terbaru kali ini bereda, yaitu core CPU yang hanya seukuran tangan. Eits, meskipun kecil, hardware satu ini dapat digunakan sebagai desktop PC, home theatre, bahkan sprinter untuk editing audio dan video. Komputer ini cocok sekali untuk kamu yang memerlukan performa CPU untuk pekerjaan sehari-hari dan memiliki mobilitas tinggi.

Sekilas Tentang Perkembangan Komputer Portabel atau Laptop di Indonesia

Perkembangan teknologi di zaman sekarang ini sangatlah cepat dan juga pesat. Bahkan beberapa dari kita susah untuk mengejar perkembangan dari teknologi zaman sekarang. Salah satu dari hasil pengembangan teknologi tersebut adalah Laptop atau dalam bahasa Indonesia yang benar adalah Komputer Jinjing.

Laptop adalah sebuah alat yang mempunyai fungsi hampir sama dengan komputer pada dasarnya. Perbedaan yang sangat menonjol adalah dari bentuk dan desain-nya karena laptop dapat dibawa kemanapun dan juga dapat digunakan dimanapun kamu berada. Berat dari laptop ini sekitar 3-6 kg tergantung dari jenis laptop, bahan dasar dan juga spesifikasi dari laptop itu sendiri. Sumber energi dari laptop ini berasal dari sebuah baterai yang terpasang pada laptop itu dan perlu di charge setelah penggunaan. Jadi dengan menggunakan laptop, kamu dapat mengerjakan pekerjaan kamu dan juga menghubungi kerabat terdekat di manapun kamu berada.

Di Indonesia kita ini, penggunaan laptop sudah menjamur dimana-mana dan bahkan di kantor-kantor. Hampir seluruh rakyat Indonesia telah menggunakan laptop untuk melakukan pekerjaan mereka. Perkembangan dari laptop di Indonesia dapat dikatakan sangatlah pesat karena sudah semakin banyak kebutuhan dan juga keinginan dari masyarakat Indonesia. Sudah ada berbagai macam laptop yang hadir di Indonesia dan kami akan membahas-nya pada bagian kedua dari artikel ini.

Jenis-Jenis Komputer Portabel atau Laptop di Indonesia

Seperti yang sudah kami katakan pada bagian pertama dari artikel ini bahwa ada berbagai macam jenis laptop yang sudah ada di pasaran Indonesia. Kami akan membahas-nya sedikit dan satu persatu dari jenis-jenis laptop tersebut. Berikut adalah beberapa jenis laptop yang sudah ada di pasaran Indonesia.

Ultrabook

Ini adalah jenis laptop yang sedang naik daun namanya di kalangan masyarakat Indonesia sekarang ini. Dikatakan sebagai laptop paling tipis dan juga paling ringan yang pernah hadir di pasaran dunia dan juga pasaran Indonesia. Walaupun tipis dan ringan tetapi Ultrabook tetap memiliki kemampuan seperti halnya sebuah laptop biasa. Beberapa merek yang telah mengeluarkan Ultrabook ini adalah Dell, Acer, HP dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja Utrabook ini dapat kamu temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Netbook

Jenis laptop ini merupakan salah satu pelopor dari populer-nya jenis-jenis laptop yang dapat terkoneksi dengan internet. Nama Netbook ini sendiri juga berasal dari dua kata yaitu Internet dan juga Notebook. Mempunyai ukuran yang lebih kecil dan ringan dari laptop biasa walaupun tidak se-ringan Ultrabook, kemampuan dari Netbook ini juga cukup terbatas dan tidak seluas laptop dan Ultrabook. Beberapa merek yang telah memproduksi Netbook yaitu Psion, Dell, Lenovo, Acer, HP dan masih banyak lagi yang lainnya. Sama halnya dengan Ultrabook, Netbook ini dapat kamu temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Tablet PC

Salah satu jenis laptop yang juga sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat dunia dan juga Indonesia, Tablet PC mempunyai keunikan tersendiri. Keunikan dari Tablet PC adalah bentuknya yang hanya berbentuk layar tanpa adanya keyboard seperti halnya jenis-jenis laptop yang ada lainnya. Walaupun begitu, Tablet PC mempunyai kemampuan yang hampir menyerupai laptop biasanya. Tablet PC juga akan lebih mudah dan juga lebih ringan untuk kamu bawa kemanapun kamu pergi. Beberapa merek yang sudah memasarkan Tablet PC seperti HP, Apple, Samsung, Lenovo, Acer dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja Tablet PC ini dapat kamu temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Ada beberapa produk aksesoris dan pendukung komputer dan laptop lainnya yang juga dapat kamu temukan secara online di website resmi iprice Indonesia. Contohnya seperti PC monitor, Casing, Baterai Laptop dan Laptop Gaming. Kami juga menawarkan diskon-diskon menarik untuk beberapa produk tertentu. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan semuanya sekarang juga! Selamat berbelanja!

NEW