Saat membeli laptop, tentunya harga laptop jadi pertimbangan utama, selain spesifikasi sesuai kebutuhan. Buat kamu yang tahun ini hanya punya budget Rp 3 jutaan tapi ingin membeli laptop untuk kebutuhan sehari-hari seperti kuliah, berikut ini 5 tipe laptop murah yang bisa kamu dapatkan.5 Laptop Murah di Harga Rp 3.000.000-an Laptop Murah dan Terbaru, Semuanya Hadir di SiniJenis-Jenis Laptop

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Laptop Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Acer Nitro 5 Rp 8.380.000 Tokopedia
DELL XPS 13 Rp 10.432.000 Tokopedia
HP Spectre x360 Rp 12.275.000 Tokopedia
Lenovo Ideapad 320 Rp 3.599.000 Tokopedia
DELL XPS 15 Rp 15.990.000 Bukalapak
HP Pavilion x360 Rp 5.783.700 Tokopedia
Lenovo IdeaPad C340 Rp 5.125.000 Bukalapak
Acer Aspire One Rp 3.012.900 Tokopedia
HP Pavilion 15 Rp 5.289.000 Tokopedia
Acer Predator Helios 300 Rp 14.645.000 Tokopedia
Terpopuler
Acer Nitro 5

Termurah di Tokopedia Rp 8.380.000 Rp 10.999.000 Kunjungi Toko

5 Laptop Murah di Harga Rp 3.000.000-an

Saat membeli laptop, tentunya harga laptop jadi pertimbangan utama, selain spesifikasi sesuai kebutuhan. Buat kamu yang tahun ini hanya punya budget Rp 3 jutaan tapi ingin membeli laptop untuk kebutuhan sehari-hari seperti kuliah, berikut ini 5 tipe laptop murah yang bisa kamu dapatkan.

Laptop Acer Aspire One

Laptop Acer ini dikenal sebagai laptop murah yang punya kemampuan optimal untuk menjalankan kegiatan sehari-hari. Dengan prosesor Intel Atom dan RAM 1GB, laptop Acer ini dijual dengan harga mulai dari Rp 3.297.000.

Laptop Lenovo G40-45

Laptop Lenovo ini terdiri dari beberapa varian, di mana salah satunya yakni AMD A4-6210 APU dirilis dengan harga Rp 3.499.000. Dengan bodi yang tipis dan layar lega 14 inch, varian laptop murah Lenovo ini sudah dilengkapi dengan processor Quad Core dan Radeon R3 Graphics dan RAM 2GB.

Laptop ASUS X201E

Laptop ASUS memang terkenal dengan lini laptop gaming ASUS, tapi laptop lainnya seperti seri laptop murah alias ekonomis dari ASUS ini juga tidak kalah bagusnya. Dengan layar 11,6 inci, laptop ini dikenal juga dengan laptop slim harga terjangkau. Mudah dibawa bepergian/travelling, apalagi spesifikasi laptop ASUS ini juga cukup mumpuni. Harga laptop ASUS mulai dari Rp 3.900.000.

Laptop DELL Latitude

Laptop dari DELLL ini punya bentuk yang slim dengan layar 12 inci dan berat yang ringan. Dengan spek yang cukup tinggi yakni Intel Core i5 dan RAM 4GB, laptop murah dari DELL ini punya memori internal 128GB. Harga laptop dari DELL ini dibanderol mulai dari Rp 2.999.000.

Laptop ASUS X200CA

Laptop ASUS ini punya layar berukuran 11,6 inci, bisa dikategorikan sebagai netbook yang ringan yakni hanya 1,2 kg dan juga bodynya yang slim. Terdapat 3 pilihan processor yang bisa kamu pilih yakni Intel Core i3, Intel ULV Pentium, dan Intel Celeron, dengan pilihan RAM 2GB dan 4GB. Harga laptop ASUS ini dijual mulai dari Rp 2.187.000.

Laptop Murah dan Terbaru, Semuanya Hadir di Sini

Di zaman modern dan serba komputerisasi ini, laptop telah menjadi kebutuhan primer atau kebutuhan yang utama untuk semua orang. Alasannya adalah laptop dapat memudahkan beberapa pekerjaan Anda dan juga dapat memberikan Anda hiburan yang Anda perlukan. Ada banyak lagi jenis-jenis laptop murah yang sudah ada di pasaran dunia dan juga di pasaran Indonesia sekarang ini.

Beberapanya yang populer adalah laptop ASUS, laptop Acer, laptop Lenovo dan laptop Sony. Mari kita bahas lebih banyak lagi mengenai apa saja jenis-jenis laptop yang ada dan juga sedikit mengenai “jeroan” dari laptop.

Perkembangan Laptop di Indonesia

Perkembangan teknologi di zaman sekarang ini sangatlah cepat dan juga pesat. Bahkan beberapa dari kita susah untuk mengejar perkembangan dari teknologi zaman sekarang. Salah satu dari hasil pengembangan teknologi tersebut adalah laptop atau dalam bahasa Indonesia adalah komputer jinjing.

Laptop adalah sebuah alat yang mempunyai fungsi hampir sama dengan komputer pada dasarnya. Perbedaan yang sangat menonjol adalah dari bentuk dan desainnya karena laptop dapat dibawa kemanapun dan juga dapat digunakan dimanapun Anda berada.

Berat dari laptop ini sekitar 3-6 kg tergantung dari jenis laptop, bahan dasar dan juga spesifikasi dari laptop itu sendiri. Sumber energi dari laptop ini berasal dari sebuah baterai yang terpasang pada laptop itu dan perlu di charge setelah penggunaan. Jadi dengan menggunakan laptop, Anda dapat mengerjakan pekerjaan Anda dan juga menghubungi kerabat terdekat dimanapun Anda berada.

Di Indonesia kita ini, penggunaan laptop sudah menjamur dimana-mana dan bahkan di kantor-kantor. Hampir seluruh masyarakat Indonesia telah menggunakan laptop untuk melakukan pekerjaan mereka. Perkembangan dari laptop di Indonesia dapat dikatakan sangatlah pesat karena sudah semakin banyak kebutuhan dan juga keinginan dari masyarakat Indonesia. Ada laptop murah, laptop ringan, laptop yang bisa ditekuk-tekuk! Sudah ada berbagai macam laptop yang hadir di Indonesia dan kami akan membahas-nya pada bagian kedua dari artikel ini.

Jenis-Jenis Laptop

Seperti yang sudah kami katakan pada bagian pertama dari artikel ini bahwa ada berbagai macam jenis laptop yang sudah ada di pasaran Indonesia. Kami akan membahasnya sedikit dan satu persatu dari jenis-jenis laptop tersebut. Berikut adalah beberapa jenis laptop yang sudah ada di pasaran Indonesia.

Ultrabook

Ultrabook adalah jenis laptop murah yang sedang naik daun namanya di kalangan masyarakat Indonesia sekarang ini. Dikatakan sebagai laptop paling tipis dan juga paling ringan yang pernah hadir di pasaran dunia dan juga pasaran Indonesia. Walaupun tipis dan ringan tetapi laptop Ultrabook tetap memiliki kemampuan seperti halnya sebuah laptop biasa. Beberapa merek yang telah mengeluarkan Ultrabook ini adalah Dell, Acer, HP dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja Ultrabook ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iPrice Indonesia.

Netbook

Jenis laptop murah ini merupakan salah satu pelopor dari populer-nya jenis-jenis laptop yang dapat terkoneksi dengan internet. Nama Netbook ini sendiri juga berasal dari dua kata yaitu Internet dan juga Notebook. Mempunyai ukuran yang lebih kecil dan ringan dari laptop biasa walaupun tidak seringan Ultrabook, kemampuan dari Netbook ini juga cukup terbatas dan tidak sebanyak laptop dan Ultrabook.

Beberapa merek yang telah memproduksi Netbook yaitu Psion, Dell, Lenovo, Acer, HP dan masih banyak lagi yang lainnya. Sama halnya dengan Ultrabook, Netbook ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Tablet PC

Salah satu jenis laptop yang juga sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat dunia dan juga Indonesia, Tablet PC mempunyai keunikan tersendiri. Keunikan dari Tablet PC adalah bentuknya yang hanya berbentuk layar tanpa adanya keyboard seperti halnya jenis-jenis laptop yang ada lainnya. Walaupun begitu, Tablet PC mempunyai kemampuan yang hampir menyerupai laptop biasanya. Tablet PC juga akan lebih mudah dan juga lebih ringan untuk Anda bawa kemanapun Anda pergi. Beberapa merek yang sudah memasarkan Tablet PC seperti HP, Apple, Samsung, Lenovo, Acer dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja Tablet PC ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Laptop untuk Keperluan Anda Sehari-hari

Berbicara mengenai laptop, tentunya produk elektronik yang satu ini menjadi salah satu kebutuhan utama dalam kegiatan Anda sehari-hari, khususnya bagi Anda yang tidak bisa terlepas dari aktivitas yang berhubungan dengan laptop. Laptop digunakan untuk beragam kebutuhan, seperti untuk belajar, bekerja, ataupun hanya sekedar untuk mencari berbagai informasi secara online. Karena itu, banyak produsen berlomba-lomba menciptakan laptop yang oke seperti laptop ASUS, laptop Acer dan laptop Sony. Laptop seiring dengan perkembangan jamannya terus mengalami inovasi dari masa ke masa. Sebelum memiliki bentuk yang ramping seperti saat ini, laptop memiliki bentuk yang tebal, yang dinamakan komputer portable atau dynabook, kepopuleran dynabook bermula pada tahun 1968. Kini, laptop didesain lebih ramping agar mudah dibawa kemana saja mengingat generasi saat ini, orang lebih cenderung mobile untuk melakukan berbagai macam aktivitasnya.

Beragam Laptop Murah Dijual Online di Sini

Anda bisa mendapatkan beragam jenis laptop murah dengan berbagai spesifikasi yang dimilikinya, mulai dari jenis ultrabook, netbook, laptop layar sentuh, hingga pada jenis laptop gaming. Beragam merek laptop pun bisa Anda dapatkan di iPrice Indonesia, seperti pada merek Apple, Asus, Acer, Compaq, Dell, HP, Lenovo, hingga Toshiba. Produk-produk unggulan dari jenis laptop yang ada di iPrice Indonesia di antaranya adalah MacBook Pro 13 Retina, Toshiba Satellite Click 2, Acer Iconia, Asus Intel Core, hingga Lenovo Yoga. Laptop ASUS, laptop Acer, laptop Lenovo dan Laptop Sony menjadi favorit konsumen Indonesia.

Belanja Laptop Secara Online dan Bandingkan Harganya

Kami menyediakan berbagai macam jenis laptop dengan beragam pilihan warna, spesifikasi, model dan merek dengan variasi harga yang berbeda. Anda pun bisa memilih produk laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda seperti pada ukuran inchi yang Anda sukai, pilihan warna yang menjadi favorit Anda, atau bahkan pada spesifikasi khusus seperti pada RAM dan aplikasi tambahan yang dimilikinya, selamat berbelanja!

Ada beberapa produk aksesoris dan pendukung laptop lainnya yang juga dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia. Contohnya seperti Casing, Baterai Laptop dan Laptop Gaming. Kami juga menawarkan diskon-diskon menarik untuk beberapa produk tertentu. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan laptop ASUS, laptop Sony, laptop Acer, Macbook dan aneka laptop murah dan baru lainnya! Selamat berbelanja!

NEW