Komputer
10,928 Produk
Beranda  >   >  Laptop

Harga Laptop Murah Terbaru | Desember 2018

10,928 Produk

Kebutuhan akan Laptop sekarang ini sangatlah tinggi di kalangan masyarakat dunia dan masyarakat Indonesia. Ketahui lebih banyak mengenai Laptop pada artikel berikut ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Bandingkan Harga
MSI GL62M 7RDX
Rp 9.999.000
6 toko
Kecepatan di setiap Core yang mencapai 2.5 GHz bisa ditingkatkan hingga 3.5 GHz berkat dukungan teknologi Intel® Turbo Boost. Teknologi ini bekerja untuk tingkatkan performa Processor saat beban pekerjaan sudah mencapai puncaknya. Dibandingkan dengan Processor generasi ke-4, Intel® Core™ i5-7300HQ punya kinerja 20% lebih cepat dan sudah mendukung RAM berarsitektur Ddr4. Geforce® GTX 1050 Graphics OF G-Sync The GeForce® GTX 1050 Series membawa kinerja grafis ekstrim untuk notebook gaming. Sebagai solusi grafis pertama yang mencapai skor lebih dari 5750 di 3DMark 11, yang GeForce® GTX 1050 memberikan pengalaman gaming sangat cepat dengan teknologi G-Sync dari Nvidia dan desain panel khusus, gamer bisa mendapatkan gambar yang lengkap pada pengaturan Full HD. Multi-Task With UP TO 3 Monitors Memperluas visi untuk pengalaman gaming yang ekstrim. Tampilan MSI Matrix inovatif mendukung hingga 2 layar eksternal secara simultan melalui port Hdmi 1x * dan 1x Mini DisplayPort 1.2. Multi-task dimungkinkan bahkan selama gameplays kompetitif. Menghubungkan laptop ke layar Hdtv, Matrix Tampilan mendukung 4K output dengan resolusi hingga 3840 x 2160. MSI teknologi Matrix Tampilan menciptakan lingkungan yang ideal untuk pengalaman gaming ekstrim dan hiburan multimedia menyenangkan. Laptop Gaming Dunia Pertama dengan Tampilan Angle Wide Nikmati kualitas gambar yang lebih baik di Laptop Gaming MSI Gl62M 7Rdx dengan tampilan sudut kontras Wide panel yang ditingkatkan 20%, dengan warna yang hidup dan tingkat kecerahan konsisten dengan yang anda lihat disegala arah. Keyboard Steelseries dengan Anti-Ghosting Semua tombol dapat terdeteksi pada saat ditekan bersamaan. Dilengkapi Tactile Feedback, hadirkan sensasi Keyboard mekanik di Laptop Gaming anda. Cooler Boster Eksklusif Teknologi Cooler Booster dari MSI menyediakan & meningkatkan performa pendingin yang kuat sehingga dapat menjaga notebook, chipset, dan komponen Laptop Gaming anda pada suhu yang rendah. tidak perlu takut lagi seberapa intens anda bermain game atau bekerja untuk waktu yang lama. Selengkapnya

Daftar Harga Laptop Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Lenovo Ideapad 320 Rp 3.700.000 Lazada
HP Pavilion x360 Rp 5.795.000 Lazada
HP Spectre x360 Rp 11.812.000 weshop.co.id
DELL XPS 15 Rp 15.354.000 weshop.co.id
ASUS A456UR Rp 7.050.000 Lazada
Acer Aspire E5-475G Rp 5.573.000 Lazada
Apple MacBook Pro 2017 Rp 30.380.000 Tokopedia
Acer Aspire One Rp 3.000.000 Lazada
ASUS X550VX Rp 10.333.000 Lazada
ASUS X200MA Rp 1.900.000 Bukalapak
Terpopuler
Lenovo Ideapad 320

Termurah di Lazada Rp 3.700.000 Kunjungi Toko

Laptop Murah dan Terbaru, Semuanya Hadir di Sini

Di zaman modern dan serba komputerisasi ini, laptop telah menjadi kebutuhan primer atau kebutuhan yang utama untuk semua orang. Alasannya adalah laptop dapat memudahkan beberapa pekerjaan Anda dan juga dapat memberikan Anda hiburan yang Anda perlukan. Ada banyak lagi jenis-jenis laptop yang sudah ada di pasaran dunia dan juga di pasaran Indonesia sekarang ini. Beberapanya yang populer adalah laptop ASUS, laptop Acer, laptop Lenovo dan laptop Sony. Mari kita bahas lebih banyak lagi mengenai apa saja jenis-jenis laptop yang ada dan juga sedikit mengenai dalaman dari laptop.

Perkembangan Laptop

Perkembangan teknologi di zaman sekarang ini sangatlah cepat dan juga pesat. Bahkan beberapa dari kita susah untuk mengejar perkembangan dari teknologi zaman sekarang. Salah satu dari hasil pengembangan teknologi tersebut adalah laptop atau dalam bahasa Indonesia yang benar adalah komputer jinjing.

Laptop adalah sebuah alat yang mempunyai fungsi hampir sama dengan komputer pada dasarnya. Perbedaan yang sangat menonjol adalah dari bentuk dan desainnya karena laptop dapat dibawa kemanapun dan juga dapat digunakan dimanapun Anda berada. Berat dari laptop ini sekitar 3-6 kg tergantung dari jenis laptop, bahan dasar dan juga spesifikasi dari laptop itu sendiri. Sumber energi dari laptop ini berasal dari sebuah baterai yang terpasang pada laptop itu dan perlu di charge setelah penggunaan. Jadi dengan menggunakan laptop, Anda dapat mengerjakan pekerjaan Anda dan juga menghubungi kerabat terdekat dimanapun Anda berada.

Di Indonesia kita ini, penggunaan laptop sudah menjamur dimana-mana dan bahkan di kantor-kantor. Hapir seluruh masyarakat Indonesia telah menggunakan laptop untuk melakukan pekerjaan mereka. Perkembangan dari laptop di Indonesia dapat dikatakan sangatlah pesat karena sudah semakin banyak kebutuhan dan juga keinginan dari masyarakat Indonesia. Ada laptop murah, laptop ringan, laptop yang bisa ditekuk-tekuk! Sudah ada berbagai macam laptop yang hadir di Indonesia dan kami akan membahas-nya pada bagian kedua dari artikel ini.

Jenis-Jenis Laptop

Seperti yang sudah kami katakan pada bagian pertama dari artikel ini bahwa ada berbagai macam jenis laptop yang sudah ada di pasaran Indonesia. Kami akan membahasnya sedikit dan satu persatu dari jenis-jenis laptop tersebut. Berikut adalah beberapa jenis laptop yang sudah ada di pasaran Indonesia.

Ultrabook

Ini adalah jenis laptop murah yang sedang naik daun namanya di kalangan masyarakat Indonesia sekarang ini. Dikatakan sebagai laptop paling tipis dan juga paling ringan yang pernah hadir di pasaran dunia dan juga pasaran Indonesia. Walaupun tipis dan ringan tetapi Ultrabook tetap memiliki kemampuan seperti halnya sebuah laptop biasa. Beberapa merek yang telah mengeluarkan Ultrabook ini adalah Dell, Acer, HP dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja Utrabook ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iPrice Indonesia.

Netbook

Jenis laptop murah ini merupakan salah satu pelopor dari populer-nya jenis-jenis laptop yang dapat terkoneksi dengan internet. Nama Netbook ini sendiri juga berasal dari dua kata yaitu Internet dan juga Notebook. Mempunyai ukuran yang lebih kecil dan ringan dari laptop biasa walaupun tidak seringan Ultrabook, kemampuan dari Netbook ini juga cukup terbatas dan tidak seluas laptop dan Ultrabook. Beberapa merek yang telah memproduksi Netbook yaitu Psion, Dell, Lenovo, Acer, HP dan masih banyak lagi yang lainnya. Sama halnya dengan Ultrabook, Netbook ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Tablet PC

Salah satu jenis laptop yang juga sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat dunia dan juga Indonesia, Tablet PC mempunyai keunikan tersendiri. Keunikan dari Tablet PC adalah bentuknya yang hanya berbentuk layar tanpa adanya keyboard seperti halnya jenis-jenis laptop yang ada lainnya. Walaupun begitu, Tablet PC mempunyai kemampuan yang hampir menyerupai laptop biasanya. Tablet PC juga akan lebih mudah dan juga lebih ringan untuk Anda bawa kemanapun Anda pergi. Beberapa merek yang sudah memasarkan Tablet PC seperti HP, Apple, Samsung, Lenovo, Acer dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja Tablet PC ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Ada beberapa produk aksesoris dan pendukung laptop lainnya yang juga dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia. Contohnya seperti Casing, Baterai Laptop dan Laptop Gaming. Kami juga menawarkan diskon-diskon menarik untuk beberapa produk tertentu. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan laptop ASUS, laptop Sony, laptop Acer, Macbook dan aneka laptop murah dan baru lainnya! Selamat berbelanja!