Perusahaan penyedia alat telekomunikasi terbesar di dunia ini kembali ke pasaran setelah sedikit tenggelam karena kerugian yang dilanda nya. Motorola mencoba menantang beberapa nama besar di dunia telekomunikasi sekarang ini dengan produk-produknya diantaranya Motorola Defy dan Motorola Razr Maxx. Semua ini dapat anda temukan pada halaman web kami di bawah ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Motorola Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Motorola P30 Rp 2.221.140 Shopee
Motorola Moto C Plus Rp 925.000 Shopee
Motorola Moto E4 Plus Rp 1.450.000 Shopee
Motorola Moto G5S Plus Rp 1.999.000 Bukalapak
Motorola Moto E3 Power Rp 880.000 Shopee
Motorola Moto G5S Rp 2.015.000 Tokopedia
Motorola Moto E4 Rp 1.199.000 Lazada
Motorola Moto G Rp 2.915.307 Amazon
Motorola Moto Z2 Play Rp 4.499.000 Blibli
Motorola Moto Z Play Rp 5.120.000 Blanja
Terpopuler
Motorola P30

Termurah di Shopee Rp 2.221.140 Rp 4.627.374 Kunjungi Toko

Kabar tentang Motorola

10 HP Terbaru 2018 Paling Ditunggu

15 June 2018

Sebentar lagi kuartal ketiga 2018, sudah tidak sabar melihat HP apa saja yang akan muncul? Yuk, intip sepuluh HP terbaru 2018 yang paling ditunggu!

Sebentar lagi kuartal ketiga 2018, sudah tidak sabar melihat HP apa saja yang akan muncul? Yuk, intip sepuluh HP terbaru 2018 yang paling ditunggu!

Motorola - Inilah Alasan Mengapa Kamu Membutuhkan Casing HP Keren Ini di 2018

26 December 2017

Prediksi tren fashion 2018 sudah keluar. Jangan lupa untuk mendandani HPmu dengan beberapa casing HP keren ini!

Prediksi tren fashion 2018 sudah keluar. Jangan lupa untuk mendandani HPmu dengan beberapa casing HP keren ini!

10 Hp Android Terbaik 2017 Karena Baterainya Awet

05 December 2017

Ada dua hal utama yang biasanya orang lihat dari deretan Hp android terbaru tahun 2017 ini. Pertama yakni resolusi kameranya. Selain itu adalah tentang daya tahan baterainya.

Ada dua hal utama yang biasanya orang lihat dari deretan Hp android terbaru tahun 2017 ini. Pertama yakni resolusi kameranya. Selain itu adalah tentang daya tahan baterainya.

Mengenal Produk Lama dan Baru Motorola

Salah satu penyuplai handphone ternama dan perusahaan yang pertama kali membuat sebuah komunikasi seluler menjadi mungkin ini sudah mulai sedikit tenggelam karena banyaknya persaingan sekarang ini. Motorola merupakan sebuah perusahaan internasional yang bergerak di bidang telekomunikasi dan sudah menghasilkan banyak produk ternama di seluruh dunia.

Perusahaan yang didirikan oleh Ludwig Van Beethoven dan Johannes Brahms pada tahun 1928 ini mempunyai kantor pusat di Schaumburg, Illinois, Amerikat Serikat. Perusahaan internasional ini pada tahun 2006 telah mempunyai pekerja sebanyak 66.000 orang. Namun pada tahun 2007 hingga 2009 mereka mengalami kerugian yang sangat besar dan mencapai 4.3 Miliar USD dan pada akhirnya terpecah menjadi dua perusahaan publik yaitu Motorola Mobility dan Motorola Solutions pada tanggal 4 Januari 2011. Umumnya, Motorola Solution dianggap sebagai penerus langsung dari Motorola, Inc karena reorganisasi mereka terstruktur dan terpisah dari Motorola Mobility.

Sekarang ini Motorola telah mencoba mengikuti zaman dan berusaha untuk memuaskan para pelanggan dan peminat setia Motorola. Dengan cara membuat kerjasama dengan sebuah perusahaan sistem operasi terbesar dan paling populer di dunia saat ini yaitu Android. Dalam 80 tahun terakhir ini para engineer Motorola telah membuat banyak inovasi baru yang didedikasikan kepada para pelanggan dan peminat setia mereka untuk mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik melalui keajaiban mobilitas. Sedikit fun fact mengenai Motorola, sudah mencapai 15 tahun yang lalu pada bulan Juni 2000, Motorola dan Cisco System Inc meluncurkan handphone dengan sistem GPRS untuk pertama kalinya. Pada tahun 1955 atau sudah mencapai 60 tahun yang lalu, pada bulan Juni 1955 Motorola memperkenalkan logo “M” terbarunya yang berbentuk seperti lencana atau biasa disebut dengan “emsignia”. Sekitar 15 tahun yang lalu dengan Motorola Accompli A6188 merupakan handphone dengan layar sentuh pertama yang mempunyai teknologi pengenalan tulis tangan Cina dan juga termasuk kamus Bahasa Inggris dan Cina.

Motorola Indonesia

Motorola membentuk kantor perwakilan di Jakarta, Indonesia pada tahun 1991 dan perusahaan ini berkembang dengan pesat yang membuat mereka memutuskan untuk mendirikan perseroan terbatas dengan nama PT. Motorola Indonesia. Pada awalnya, yakni pada tahun 1991 mereka hanya mempunyai 5 orang karyawan saja dan pada akhir tahun mereka sudah mempunyai lebih dari 100 orang pekerja dengan 98% pekerja adalah orang Indonesia. Tujuan utama mereka dalam membangun PT. Motorola Indonesia ini adalah agar dapat mendukung infrastruktur telekomunikasi di Indonesia. Produk-produk utama mereka adalah:

  • Perangkat Seluler atau biasa disebut dengan Handphone
  • Radio Komunikasi dua arah atau biasa disebut dengan Handy Talkie atau Walkie Talkie
  • Perangkat Broadband Wireless Access (BWA) untuk mengakses internet pada laptop (sebelum terbentuknya Wifi)

Motorola Indonesia juga menyediakan jasa pendukung untuk semua alat-alat atau produk-produk yang ada di pasaran melalui dealer dan distributor di seluruh Indonesia. Jasa-jasa itu adalah:

  • Sales Support (Untuk membantu para peminat Motorola mudah mendapatkan produk-produknya)
  • Marketing Support (Untuk membantu Motorola memasarkan produk-produknya dan membantu para pelanggan untuk mengetahui lebih tentang produk-produk yang ada di pasaran)
  • Engineering Support (Untuk membantu setiap pengguna Motorola yang memiliki masalah dengan produknya dari segi engineering)
  • System Engineering
  • Installation
  • Site Survey
  • Maintenance Support

Motorola Defy

Pada tahun 2011, Motorola mencoba untuk mulai bersaing di pasar smartphone dan bekerjasama dengan android mencoba meluncurkan produk terbaru-nya yaitu Motorola Defy (MB525). Biasanya Motorola mengeluarkan handphone dengan bentuk yang unik namun untuk handphone satu ini mereka tidak melakukannya dan bentuknya hampir sama dengan smartphone touchscreen lainnya. Motorola juga mengklaim bahwa ini adalah handphone android paling tangguh saat itu karena handphone produksinya ini anti-debu, anti-air dan juga tahan goresan. Dengan luas layar 3.7 inci, layar ini tidak terlalu besar dan nyaman digenggam namun ini sudah cukup untuk mendukung sistem operasi android. Yang unik dari handphone ini adalah pemutar musik nya yang terhubung dengan aplikasi Sound Hound. Ini akan memudahkan penggunanya mendapatkan musik yang ingin mereka dengarkan dan juga mudah untuk mendapatkan lirik dari musik yang mereka sedang dengarkan. Harga Motorola Defy ini juga tergolong cukup murah untuk sebuah handphone yang tangguh dan canggih, yaitu sekitar Rp 1.500.000.

Motorola Razr Maxx

Apabila anda mendengar kata Motorola Razr, pasti anda mengingat kepada Motorola Razr V3 yang sempat terkenal dengan ketipisan nya pada tahun 2004 kemarin. Selanjutnya juga ada Motorola Razr XT910 yang diluncurkan pada bulan Februari tahun 2012 dan juga di klaim sebagai handphone paling tipis yang pernah ada pada tahun itu. Setelah itu pada tahun yang sama Motorola meluncurkan handphone Razr terbaru yaitu Motorola Razr Maxx yang mempunyai keunggulan di segi yang berbeda dengan para pendahulunya itu. Motorola mencoba untuk mengunggulkan pada sisi baterai yang mempunyai daya ekstra besar namun tetap berusaha mempertahankan ketipisan nya walaupun tidak setipis para pendahulunya itu dan hanya berbeda 2mm saja dengan handphone Razr lainnya. Dengan kemampuan daya-nya yang ekstra besar maka ini akan membantu para penggunanya untuk dapat ‘bermain’ lebih lama dengan smartphone-nya itu. Ada satu fitur baru dari Motorola yang di aplikasikan pada Motorola Razr Maxx ini yaitu Motocast yang berfungsi sebagai sebuah portal untuk mengakses semua video, foto, dokumen dan juga media lain pada komputer anda setelah terinstal Motocast. Anda tidak perlu menyambungkan handphone dengan komputer untuk dapat mengakses Motocast dan selama keduanya terhubung dengan internet maka semua dapat dilakukan. Kesimpulannya walaupun Motorola Razr Maxx ini sedikit menyimpang dari generasi Razr pendahulunya namun Razr Maxx ini tetap dapat menyandang nama generasi Razr. Walaupun sudah banyak smartphone lain yang memiliki ketipisan yang lebih tipis daripada Motorola Raz Maxx namun ia memiliki daya kapasitas baterai yang lebih kuat dan tahan lama.

NEW