Nike dikenal sebagai produsen sepatu olahraga yang jadi salah satu yang terbaik di dunia. Dengan modelnya yang beragam, kualitas yang mumpuni, dan juga teknologi yang unggul, setiap produk sepatu Nike terbaru selalu ditunggu-tunggu oleh para fans. Nike juga meluncurkan berbagai jenis sepatu seperti produk sepatu running, sepatu futsal, dan berbagai model lainnya yang bisa kamu pilih. Sepatu merk Nike ini juga dikenal punya kualitas yang awet alias tahan lama. Modelnya juga stylish dan menarik. Temukan informasi lengkapnya dan harga sepatu Nike paling update di sini:

Tentang Nike | Jenis Sepatu Nike | Seri Sepatu Nike yang Populer

_

Daftar Harga Sepatu Nike Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Nike VaporMax Plus Rp 1.749.500 Tokopedia
Nike Vapor Max 2019 Rp 1.500.000 Lazada
Nike VaporMax Plus Hitam Rp 2.399.000 Tokopedia
Nike VaporMax Plus Abu - Abu Rp 2.522.987 SSENSE
Nike VaporMax Plus Putih Rp 3.053.388 farfetch
Nike VaporMax Plus Biru Rp 2.752.350 farfetch
Nike Vapor Max 2019 Hitam Rp 1.449.000 Lazada
Nike Vapor Max 2019 Abu - Abu Rp 1.524.000 Shopee
Nike Air Huarache Run DNA Ch.1 Rp 1.967.700 Shopee
Nike Vapor Max 95 Rp 3.500.000 Shopee
Terpopuler
Nike VaporMax Plus

Termurah di Tokopedia Rp 1.749.500 Rp 2.999.000 Kunjungi Toko

Beli Sepatu Nike dengan Harga Terbaik di iPrice

Mau beli sepatu Nike untuk olahraga atau gaya? Tenang! Sekarang kamu bisa beli sepatu Nike pria maupun wanita di iPrice Indonesia. Nah, sebelum beli, kenali lebih dalam sepatu yang memiliki slogan Just Do It dalam ulasan berikut ini.

Tentang Nike

Nike berawal dari ide sepatu olahraga yang bagus tapi dengan harga terjangkau. Nike didirikan tahun 1964 oleh Philip Knight dan Bill dengan nama awal Blue Ribbon Sport hingga akhirnya nama brand ini diganti menjadi Nike, nama dewi Yunani, dengan slogan "Just Do It". Di Indonesia sendiri, Nike ada sejak tahun 1988.

Jenis Sepatu Nike

  • Sepatu Futsal/Sepatu Bola: Sepatu futsal Nike memiliki style yang sangat berbeda dengan sepatu merek lainnya. Sepatu futsal Nike atau sepatu bola Nike ini juga sering digunakan oleh berbagai atlet mancanegara.
  • Sepatu Lari: Running shoes Nike memang menjadi salah satu yang banyak dicari. Awal sejarah bisnis Nike juga berasal dari bisnis sepatu olahraga atletik yang akhirnya dikembangkan ke berbagai lini sepatu lainnya. Beberapa seri Nike running shoes sendiri seperti Nike Zoom, Lunar, Free, dan Air Max.
  • Sepatu Basket: Sepatu basket Nike bahkan tak hanya digunakan untuk main basket saja, tapi juga untuk fashion. Beberapa serinya antara lain Nike Air Jordan, Kyrie, LeBron, Zoom Freak, Nike Air More, dan masih ada seri lainnya.

Berbagai Seri Sepatu Nike yang Populer

Nike Air Jordan

Pertama kali diperkenalkan tahun 1985, sepatu Nike Air Jordan telah berevolusi dari sneaker olahraga ke peruntukkan lainnya seperti sneakers koleksi dan juga sneakers untuk penggemar hip hop. Harga sepatu ini termasuk mahal. Selain faktor desain dan teknologi yang dimiliki sepatu ini ternyata produksi yang terbatas dan kolaborasi dengan berbagai orang penting di dunia membuat nilai sepatu ini kian tinggi.

Nike Air Max

Nike Air Max mulanya diperkenalkan pada tahun 1987 oleh Tinker Hatfield. Ia mendapatkan inspirasi untuk NIke Air Max setelah melihat gedung Pompidou Center di Paris. Keunggulan Nike Air Max ini adalah sol gelembung udara di lapisan bawah sepatu yang dapat meningkatkan performa saat lari.

Nike Blazer

Nike Blazer Mid sendiri mengadopsi desain ikon old-school b-ball yang jadi favorit streetwear. Detail karet di bagian jari kaki, tumit, dan samping memungkinkan sepatu ini untuk dipakai baik untuk berolahraga atau sehari-hari. Logo Swoosh Nike yang berada di bagian samping sepatu memberikan sedikit kesan modern untuk sepatu klasik ini.

Nike Air Force

Sepatu Nike Original ini didesain oleh Bruce Kilgore dan diperkenalkan pertama kali pada 1982. Seri pertamanya, Nike Air Force 1 menggunakan Air Sole Unit ke dalam desainnya. Tak hanya itu, sol bagian bawah Air Force merupakan hasil pengecapan. Berbeda dengan sepatu-sepatu lain di masanya yang menggunakan sol bawah hasil proses vulkanisir. Sepatu satu ini memang termasuk populer. Bukan hanya untuk olahraga tapi juga untuk fashion.

Nike Vapormax Flyknit

VaporMax Flyknit memberikan kenyamanan maksimal untuk lari. Tingkat kelenturan sepatu lari ini tinggi dan bantalannya empuk untuk melindungi sendi dari cedera karena hentakan saat berlari. Sepatu lari ini juga memberikan perlindungan maksimal dalam hal shock absorption. Outsole sepatu Nike ini dibuat dengan adaptive gel yang sangat efektif untuk menyerap guncangan untuk mencegah dan mengurangi cedera.

Nike Cortez

Sepatu untuk olahraga lari ini didesain oleh co-founder Nike, Bill Bowerman ini mulai populer di kalangan banyak orang sejak kemunculannya di film Forrest Gump (1994). Sepatu Nike pria ini juga sangat nyaman dan daya tahannya tinggi. Nike Cortez memang dirancang dengan busa yang digunakan untuk menopang telapak kaki. Desain sepatu ini pun sangat klasik. Cocok untuk kamu yang mencari kesan vintage.

Berapa harga sepatu Nike yang asli?

Harga sepatu Nike yang asli memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Namun, kamu bisa dapatkan harga sepatu Nike pria dan wanita dengan lebih murah saat diskon atau sale. Jika tidak mau menunggu periode sale, kamu bisa menggunakan fitur Pembanding Harga dari iPrice untuk mendapatkan harga sepatu Nike pria dan wanita yang paling murah dari berbagai sellers. Gunakan juga kupon untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

NEW