OPPO atau OPPO Indonesia adalah salah satu brand HP terbesar dan terkenal di dunia. HP OPPO terbaru terus menawarkan inovasi terkini seputar teknologi smartphone. Kamu bisa dapatkan harga HP OPPO yang terbaru dan termurah hanya di iPrice Indonesia!

Hal-hal yang Sering Ditanyakan Seputar OPPO

Berapa kisaran harga OPPO terbaru saat ini?

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga OPPO Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Oppo A12 Rp 1.599.000 LazMall by Lazada
Oppo A92 Rp 1.699.000 Lazada
Oppo A53 Rp 1.570.000 LazMall by Lazada
Oppo Reno4 Rp 4.500.000 Lazada
OPPO A5s Rp 1.499.000 Lazada
OPPO A5 2020 Rp 1.799.900 Lazada
Oppo Reno4 F Rp 1.899.000 LazMall by Lazada
OPPO A31 2020 Rp 1.900.000 Lazada
Oppo A9 2020 Rp 2.550.000 Lazada
OPPO A3s Rp 1.320.000 Shopee
Terpopuler
Oppo A12

Termurah di LazMall by Lazada Rp 1.599.000 Rp 2.100.000 Kunjungi Toko

Hal-hal yang Ditanyakan Seputar OPPO

Apa itu OPPO Indonesia?

OPPO bisa dikatakan pemain baru dalam dunia smartphone di Indonesia. Meski begitu, kiprah smartphone ini yang terus berinovasi menjadikannya pemain utama di dunia smartphone Indonesia. Didaftarkan sejak tahun 2001 dan dirilis pada tahun 2004 di Dongguan, Guangdong, China, HP OPPO terbaru pertama masuk ke Indonesia pada tahun 2013.

Salah satu keunggulannya yakni selfie-expert, OPPO Indonesia juga terus berinovasi dari segi mobile photography dan juga teknologi. Sebut saja fitur-fitur populer seperti Beautify Function, Flash Charge, serta Screen Flash Technology yang jadi bukti inovasi teknologi.

Dengan berbagai inovasi, saat ini HP OPPO menjadi salah satu pemimpin pasar smartphone dunia. Sebenarnya bernama OPPO Electronics Corp, tapi nama tersebut disingkat menjadi OPPO untuk lebih menarik para calon customers. Bukan hanya memproduksi HP OPPO, tapi juga Blu-ray players dan berbagai produk elektronik lainnya.

Pada tahun 2019 lalu, HP OPPO menjadi salah satu brand terbaik dari 5 brands smartphone di dunia bersama Samsung, Huawei, Apple, dan Xiaomi. Selain memproduksi HP OPPO, juga memproduksi high-end headphone dan amplifiers yang juga dirilis pada tahun 2014.

Berapa kisaran harga OPPO terbaru saat ini?

Harga OPPO terbaru saat ini berkisar dari harga yang cukup terjangkau tergantung dari seri/modelnya. Namun, harga OPPO terbaru bisa kamu temukan di bawah Rp1 jutaan hingga di atas Rp5 jutaan. Untuk kamu yang ingin mendapatkan harga OPPO terbaru dengan harga termurah, kamu bisa dapatkan di iPrice Indonesia.

Ada berapa seri OPPO sampai saat ini?

OPPO meluncurkan beberapa seri, di antaranya A Series, Find Series, R Series, K Series, F Series, dan Reno Series. Untuk F Series sendiri adalah smartphone pertama yang mengusung tagline “Selfie Expert” yang diluncurkan pada tahun 2016. Sementara yang terbaru adalah OPPO Reno Series di mana punya keunggulan dari segi mobile photography dan mobile entertainment dengan layar yang berpanel OLED sehingga pengalamanmu streaming video atau film favorit kamu jadi makin impressive.

Jika kamu ingin punya HP OPPO terbaru tapi hanya punya budget minim, OPPO A Series bisa jadi jawabannya. Meski HP OPPO terbaru dari OPPO series A ini murah, tapi spesifikasi HP OPPO yang ditawarkan tidak kalah canggihnya. Apalagi dengan baterai besar yang awet seharian, tidak perlu repot untuk membawa kabel charger ke mana-mana. HP OPPO terbaru dari seri A ini cocok untuk jadi pilihan kamu.

Apa sih fitur Beauty Selfie yang ada di HP OPPO?

Pertama kali dikenalkan pada tahun 2012 lewat smartphone OPPO ULike 2, fitur Beauty Selfie ini bisa membuat foto wajah kita lebih tirus dan kulit yang terlihat halus. 5 tahun kemudian, 2017, dengan memanfaatkan AI untuk fitur Beauty Selfie-nya pada OPPO R11 sehingga bisa mengenali jenis kelamin, usia, warna, dan jenis kulit.

Di mana lokasi OPPO Store dan Service Center?

OPPO Store Indonesia dan Service Center tersebar di hampir semua provinsi di Indonesia. Kamu bisa langsung cek ke website official OPPO Indonesia untuk cari tau lebih lengkap alamat dari OPPO Store dan Service Center di Indonesia.

Sedangkan untuk customer service atau OPPO Support Indonesia bisa kamu hubungi lewat:

  • Online chat via website OPPO Indonesia
  • Email ke OPPO Support
  • Hotline OPPO Support (021) 2907 6776 yang buka setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB
  • Datang ke Service Center - OPPO Indonesia terdekat

Fun Facts tentang OPPO:

  • Berawal dari MP3 Player pada tahun 2005 hingga akhirnya berubah haluan ke smartphone pada tahun 2008.
  • Merupakan manufaktur pembuat smartphone terbesar ke-5 di dunia setelah Samsung, Huawei, Apple, dan Xiaomi.
  • Pernah jadi sponsor FC Barcelona dan meluncurkan edisi khusus R7 Plus dengan logo FCB di belakangnya.
  • Bersama dengan Vivo, dan OnePlus berada dalam 1 parent company yang sama yakni BBK, lebih dari 17ribu pegawai bekerja di sini.

Jangan lupa lengkapi pembelian HP OPPO terbaru kamu dengan aksesorisnya ya. Yuk kita cari dan bandingkan produk terbaru hanya di iPrice!

NEW