Kategori Produk
Naik
Harga
Warna
Selanjutnya

Rasakan Kecanggihan Apple Indonesia

Sebagai salah satu pionir dalam dunia teknologi, Apple terus menerus menciptakan gadget canggih dengan fitur yang sangat lengkap bagi para penggunanya. Rasanya, semua produk ciptaan Apple telah mendapat tempat yang tersendiri di hati masyarakat dunia.

Gadget Canggih Untuk Para Pecinta Teknologi

Sebuah terobosan terbaru telah diciptakan oleh Apple dengan lahirnya iPhone 5 SE yang menjawab semua permintaan Apple fans untuk membuat sebuah iPhone dengan ukuran yang pas di tangan namun performa luar biasa layaknya iPhone 6s yang dirilis akhir tahun 2015 kemarin. Sekali lagi, Apple berhasil membuktikan kehebatannya di bidang teknologi.

Beberapa Alasan Apple Selalu Berada Selangkah di Depan Pesaingnya

Meskipun produk Apple dibanderol dengan harga yang cukup mahal berbanding produk dengan merek lain di kelasnya. Namun Apple selalu berhasil menembus target pemasaran, hal ini terjadi karena beberapa alasan. Alasan pertama adalah Apple selalu memperhatikan kualitas dari setiap produk yang diciptakannya, mulai dari bahan yang digunakan, performa dalaman hingga desain yang mereka ciptakan. Alasan kedua adalah penggunaan dapur pacu bersistem iOS yang belum dapat ditiru oleh para pesaingnya hingga saat ini. Alasan yang terakhir adalah karena Apple tidak “lepas tangan” dan memberikan after sale service terbaik agar pembeli tidak merasa kecewa.

Mitos dan Rumor Dibalik Logo Apple

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan logo Apple yang memiliki gambar seperti apel yang sudah digigit. Terdapat banyak mitos dan rumor yang beredar mengenai makna logo tersebut, salah satu contohnya adalah untuk mengenang Isaac Newton yang menemukan Hukum Newton setelah melihat sebuah apel jatuh dari pohon. Ada juga yang mengatakan bahwa apel merupakan buah kesukaan Steve Jobs, nah bagaimana menurut Anda?

16502 produk ditemukan

Kerja keras sepanjang tahun bukan hanya untuk bertahan hidup, hadiahkah dirimu sendiri produk Apple dari iPrice Indonesia! Artikel ini membahas beberapa produk Apple yang akan membuatmu tertarik.

Apple iPhone 5s 16GB Silver 5 toko
harga termurah dan terlengkap hanya disini sobbbb!!!gak perlu mutar-mutar lagi , disini seller gadget iphone terpercaya :doriginal garansi distributor 1 tahunoriginal brand merk apple / di jamin bukan replika colors : silver / putihgeneral :2g network gsm 850 / 900 / 1800 / 19003g network hsdpa 850 / 900 / 1700 / 1900 / 21004g network ltesim nano-simbody :dimensions 123.8 x 58.6 x 7.6 mm (4.87 x 2.31 x 0.30 in)weight 112 g (3.95 oz)- 500 dpi pixel density fingerprint sensor (touch id)displaytype led-backlit ips lcd, capacitive touchscreen, 16m colorssize 640 x 1136 pixels, 4.0 inches (~326 ppi pixel density)multitouch yesprotection corning gorilla glass, oleophobic coatingsound :alert types vibration, proprietary ringtonesloudspeaker yes3.5mm jack yesmemory :card slot nointernal 16 gb storage, 1 gb ram ddr3data :gprs yesedge yesspeed dc-hsdpa, 42 mbps; hsdpa, 21 mbps; hsupa, 5.76 mbps, lte, 100 mbps; ev-do rev. a, up to 3.1 mbpswlan wi-fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, wi-fi hotspotbluetooth yes, v4.0 with a2dpusb yes, v2.0camera :primary 8 mp, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-led (true tone) flashfeatures 1/3'' sensor size, 1.5 m pixel size, simultaneous hd video and image recording, touch focus, geo-tagging, face detection, hdr panorama, hdr photovideo yes, 1080p@30fps, 720p@120fps, video stabilizationsecondary yes, 1.2 mp, 720p@30fps, face detection, facetime over wi-fi or cellularfeatures :os ios 7, upgradable to ios 7.1chipset apple a7cpu dual-core 1.3 ghz cyclone (arm v8-based)gpu powervr g6430 (quad-core graphics)sensors accelerometer, gyro, proximity, compassstatus - barang refurbish Selengkapnya
Apple Macbook Pro 2017 6 toko
Apple iPhone 6 16GB Space Grey 5 toko
Apple iPhone 7 Plus 32GB Rose Gold 7 toko
ready stockiphone 7 / 7+32gb black matte / gold / rose gold / silver128gb black matte / gold / rose gold / silver / jet black128gb black matte / gold / rose gold / silver / jet blackcontact person :sms / telp : 08788 - 296 - 296 - 8 (no whatsapp/line/bbm)special promotion : free tempered glass premium seharga rp 100.000 setiap pembelian iphone 7/ 7 plus all modelcara mendapatkannya cukup mudah:*info ke kami kalo mau ikt promosi (tulis di keterangan saat beli ikut promosi tempered jadi nanti pas beli langsung dikasih bonus tempered*setelah barang di terima favoritin toko stevenc store, beri ulasan dan ratingtrusted seller :https://www.tokopedia.com/stevenc/reviewkenapa beli di stevenc store?* garansi 1 tahun apple service international* di luar sana banyak barang refubrish / tidak ori, di stevenc store jaminan barang original apple 100% & aksesoris 100% original tidak di tukar, di luar sana banyak seller yang nakal menukar aksesoris original dengan yang kw yang menyebabkan unit rusak lebih2 sampai terbakar dan jadi bisa jual dengan harga murah dan barang kualitas murahan* pengiriman cepat dalam jakarta bisa menggunakan go-jek/go-kilat* beli hari ini besok sampai (jika pakai jne yes)* barang bisa di retur dalam 7 hari apabila ada kerusakan, lebih dari 7 hari masuk claim garansi (selain human error)* pastikan anda membeli bukan di seller musiman agar garansi terjamin. kami sudah berjualan lebih dr 5 thn, terima full bantu claim garansi selama 1 tahun freeamanbarang yang anda terima dijamin aman dan lancar.originalbarang yang anda terima 100% adalah produk original bukan replika. Selengkapnya

Apple Indonesia, Dapat Menjadi Hadiah Terbaik Sepanjang Tahun untuk Diri Sendiri

Mendengar merek Apple, ada yang matanya berbinar-binar dan ada pula yang hatinya “kosong” karena tidak mampu membeli. Di sebagian besar negara di dunia, Apple adalah merek gadget nomor satu. Sebagian besar orang mempercayakan Apple untuk HP, komputer, laptop, smartwatch, tablet dan lain-lain karena desain yang elegan serta kualitas yang tidak diragukan lagi. Sayangnya, harga produk Apple terlalu mahal bagi sebagian besar orang Indonesia sehingga Apple tidak menduduki posisi pertama, bahkan ketiga dari segi popularitas. Meskipun begitu, setiap kali Apple meluncurkan produk baru, rakyat Indonesia bersorak girang. Ada yang senang karena ingin segera mengganti gadget lama mereka, ada pula yang senang karena hal itu membuat harga gadget sebelumnya turun. Tak heran kalau banyak orang Indonesia yang masih memakai iPhone 4, iPhone 5 dan iPhone 6!

Jika kamu adalah pekerja kantoran, businessman atau freelancer yang berpenghasilan lumayan, produk Apple bukanlah impian! Kamu tetap dapat memiliki produk Apple jika memang niat. Tentunya tanpa mengkompromikan kesehatanmu, ya! Jangan ikuti meme yang mengisahkan seseorang menjual sebelah ginjalnya demi membeli iPhone X. Produk Apple memang mahal, namun dapat menjadi hadiah terbaik sepanjang tahun untuk dirimu sendiri. Setelah sekian lama kerja keras membanting tulang untuk menafkahi keluarga, membayar tagihan, asuransi dan lain-lain, berikan hadiah untuk dirimu sendiri sebagai bentuk apresiasi.

Membeli produk Apple, apalagi produk terbaru mereka seperti iPhone X atau iPhone 8 dengan harga yang murah, bisa-bisa saja! Kamu bisa membandingkan harga produk Apple idaman yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya di iPrice Indonesia. Semuanya bisa kamu lihat dalam satu halaman dan tombol mouse. Bayangkan, hingga saat ini, ada lebih dari 18 ribu produk Apple yang bisa kamu cek harganya secara online. Lengkap sekali, bukan?

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengecek model, warna dan status produk tersebut apakah bekas atau baru. Semua informasi yang kamu inginkan terpapar secara transparan. Yang lebih ciamik lagi, kamu bisa menikmati aneka diskon menarik setiap harinya. Siapa tahu handphone & tablet Apple, komputer Apple, audio & hi-fi Apple serta jam tangan Apple idamanmu sedang didiskon. Tiada lagi mall hopping hanya demi mengecek harga gadget yang kamu ingikan, jadi hemat waktu dan uang, deh!

iPhone Baru Bukan Impian, Ikuti Tips Hemat Ini Agar Mimpimu Jadi Kenyataan!

Dimana ada kemauan, di situ ada jalan. Jika kamu benar-benar niat beli iPhone baru, kamu pasti bisa! Syaratnya, kamu harus usaha, kerja keras, disiplin, berdoa dan pastinya hidup hemat. Kalau temanmu yang berpenghasilan kecil saja bisa traveling ke luar negeri, kamu juga bisa jadi pemilik iPhone baru! Untuk hidup hemat sebenarnya mudah saja, kamu harus mengatur keuangan sebaik-baiknya. Setiap kali gaji sudah di tangan, buatlah anggaran pengeluaran dan patuhi anggaran tersebut. Misalnya, kamu membuat anggaran untuk tabungan, iPhone baru, makan, tagihan ini-itu, transportasi, asuransi dan lain-lain. Jika sudah, jangan gunakan anggaran X untuk anggaran Y karena nanti kamu jadi defisit. Yang paling penting, jangan sentuh anggaran yang telah kamu buat untuk membeli iPhone baru. Mungkin kamu bisa menentukan anggaran beberatus ribu atau beberapa juta rupiah setiap bulan sebagai jatah membeli iPhone baru. Pastikan kamu disiplin menabung sekian banyak, tidak menyentuh tabungan tersebut. Kalau bisa, malah menambah, hehe!

Tips hemat lainnya adalah dengan tidak menghabiskan banyak uang untuk makan, kopi, makeup dan belanja. Seringkali, orang menghabiskan lebih dari anggaran mereka untuk hal-hal tersebut karena tergoda. Misalnya kamu menetapkan anggaran makan satu bulan sebesar 800 ribu rupiah, maka segala cara dapat kamu lakukan agar tidak overbudget. Kamu bisa membawa bekal kantor dari rumah, makan di warteg, atau selang-seling makan makanan mahal dan murah agar tidak bosan. Jika setiap hari kamu maunya makan enak, pasti sulit bagimu untuk membeli iPhone baru! Ingatlah pepatah “no pain, no gain”. Usahamu hemat berbulan-bulan pasti membuahkan hasil!

Kurangi juga intensitasmu nongkrong di mal karena dapat membuat pengeluaran melonjak. Dalam satu minggu ada dua hari libur, jika satu hari saja kamu nongkrong di mal sudah bisa mengeluarkan setidaknya seratus ribu rupiah. Daripada setiap minggu ke mal, kamu dapat mencari aktivitas lainnya. Misalnya olahraga bareng pacar, ke gym, masak, ikut kursus atau nonton film seri di rumah. Agar lebih seru saat movie marathon, kamu bisa membeli alat pembuat popcorn sehingga bisa menikmati popcorn sendiri. Weekend murah meriah, mengapa tidak? Kamu akan berhemat banyak mulai dari ongkos transportasi, uang parkir, makan, ngafe, bioskop, dinner hingga belanja barang yang tak terduga. Apalagi sekarang sudah ada internet, kamu bisa mendapat hiburan gratis! Daripada boros setiap weekend, lebih baik uangnya kamu tambahkan ke dalam anggaran membeli iPhone baru, hehe!

Tips terakhir untuk hemat, apa lagi jika bukan belanja online di iPrice Indonesia? iPrice Indonesia selalu memberikan harga dan menyiapkan stok produk Apple terbaru yang bisa kamu percaya. Kamu juga bisa mendapatkan aneka voucher dari iPrice Indonesia untuk barang-barang lainnya, misalnya voucher Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Bhinneka dan lain-lain. Terlebih lagi, jika belanja secara online kamu bisa mendapat diskon fantastis setiap kali ada musim diskon seperti Singles Day, Black Friday, Harbolnas, Natal, Imlek, Valentine dan Lebaran! Selamat berhemat, semoga impianmu jadi pemilik iPhone baru menjadi kenyataan!