Beranda
36,689 Produk
Beranda  >  Apple

Harga produk Apple Terbaru November 2018

36,689 Produk

Kerja keras sepanjang tahun bukan hanya untuk bertahan hidup, hadiahkah dirimu sendiri produk Apple dari iPrice Indonesia! Artikel ini membahas beberapa produk Apple yang akan membuatmu tertarik.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Bandingkan Harga
Apple iPhone Xr
Dari Rp 12.800.000
5 toko
iPhone XR 100% Original Garansi Internasional Pengiriman dari Batam Spesifikasi : GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE LAUNCH Announced 2018, September Status Coming soon. Exp. release 2018, October 26th BODY Dimensions 150.9 x 75.7 x 8.3 mm (5.94 x 2.98 x 0.33 in) Weight 194 g (6.84 oz) Build Front/back glass, aluminum frame (7000 series) SIM Nano-SIM and e-SIM - IP67 dust/water resistant (up to 1m for 30 mins) - Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified) DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors Size 6.1 inches, 90.3 cm2 (~79.0% screen-to-body ratio) Resolution 828 x 1792 pixels, 19.5:9 ratio (~326 ppi density) Multitouch Yes Protection Scratch-resistant glass, oleophobic coating - True-tone display - Wide color gamut display - 120 Hz touch-sensing PLATFORM OS iOS 12 Chipset Apple A12 Bionic (7 nm) CPU Hexa-core (2x Vortex + 4x Tempest) GPU Apple GPU (4-core graphics) MEMORY Card slot No Internal 64/128/256 GB, 3 GB RAM MAIN CAMERA Single 12 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.55, 1.4m, OIS, PDAF Features Quad-LED dual-tone flash, HDR (photo/panorama) Video 2160p@24/30/60fps, 1080p@30/60/120/240fps, HDR, stereo sound rec. SELFIE CAMERA Single 7 MP, f/2.2, 32mm (standard) Features HDR Video 1080p@60fps SOUND Alert types Vibration, proprietary ringtones Loudspeaker Yes, with stereo speakers 3.5mm jack No - Active noise cancellation with dedicated mic COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot Bluetooth 5.0, A2DP, LE GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS NFC Yes Radio No USB 2.0, proprietary reversible connector FEATURES Sensors Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer Messaging iMessage, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email Browser HTML5 (Safari) - Fast battery charging: 50% in 30 min - Qi wireless charging - Siri natural language commands and dictation - iCloud cloud service - MP3/WAV/AAX+/AIFF/Apple Lossless player - MP4/H.265 player - Audio/video/photo editor - Document editor BATTERY Non-removable Li-Ion 2942 mAh battery Talk time Up to 25 h (3G) Music play Up to 65 h Selengkapnya

Daftar Harga Apple Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Apple iPhone X Rp 12.400.000 Bukalapak
Apple iPhone 6 Rp 1.500.000 Bukalapak
Apple iPhone 7 Rp 3.600.000 Bukalapak
Apple iPhone Xs Rp 16.470.000 Bukalapak
Apple iPhone 6s Rp 2.238.000 weshop.co.id
Apple iPhone 7 Plus Rp 5.325.000 Bukalapak
Apple iPhone 5s Rp 1.050.000 Bukalapak
Apple iPhone 8 Rp 5.900.000 Bukalapak
Apple iPhone Xs Max Rp 18.140.000 Bukalapak
Apple iPhone Xr Rp 12.800.000 Shopee
Terpopuler
Apple iPhone X

Termurah di Bukalapak Rp 12.400.000 Kunjungi Toko

Apple Indonesia, Dapat Menjadi Hadiah Terbaik Sepanjang Tahun untuk Diri Sendiri

Mendengar merek Apple, ada yang matanya berbinar-binar dan ada pula yang hatinya “kosong” karena tidak mampu membeli. Di sebagian besar negara di dunia, Apple adalah merek gadget nomor satu. Sebagian besar orang mempercayakan Apple untuk HP, komputer, laptop, smartwatch, tablet dan lain-lain karena desain yang elegan serta kualitas yang tidak diragukan lagi. Sayangnya, harga produk Apple terlalu mahal bagi sebagian besar orang Indonesia sehingga Apple tidak menduduki posisi pertama, bahkan ketiga dari segi popularitas. Meskipun begitu, setiap kali Apple meluncurkan produk baru, rakyat Indonesia bersorak girang. Ada yang senang karena ingin segera mengganti gadget lama mereka, ada pula yang senang karena hal itu membuat harga gadget sebelumnya turun. Tak heran kalau banyak orang Indonesia yang masih memakai iPhone 4, iPhone 5 dan iPhone 6!

Jika kamu adalah pekerja kantoran, businessman atau freelancer yang berpenghasilan lumayan, produk Apple bukanlah impian! Kamu tetap dapat memiliki produk Apple jika memang niat. Tentunya tanpa mengkompromikan kesehatanmu, ya! Jangan ikuti meme yang mengisahkan seseorang menjual sebelah ginjalnya demi membeli iPhone X. Produk Apple memang mahal, namun dapat menjadi hadiah terbaik sepanjang tahun untuk dirimu sendiri. Setelah sekian lama kerja keras membanting tulang untuk menafkahi keluarga, membayar tagihan, asuransi dan lain-lain, berikan hadiah untuk dirimu sendiri sebagai bentuk apresiasi.

Membeli produk Apple, apalagi produk terbaru mereka seperti iPhone X atau iPhone 8 dengan harga yang murah, bisa-bisa saja! Kamu bisa membandingkan harga produk Apple idaman yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya di iPrice Indonesia. Semuanya bisa kamu lihat dalam satu halaman dan tombol mouse. Bayangkan, hingga saat ini, ada lebih dari 18 ribu produk Apple yang bisa kamu cek harganya secara online. Lengkap sekali, bukan?

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengecek model, warna dan status produk tersebut apakah bekas atau baru. Semua informasi yang kamu inginkan terpapar secara transparan. Yang lebih ciamik lagi, kamu bisa menikmati aneka diskon menarik setiap harinya. Siapa tahu handphone & tablet Apple, komputer Apple, audio & hi-fi Apple serta jam tangan Apple idamanmu sedang didiskon. Tiada lagi mall hopping hanya demi mengecek harga gadget yang kamu ingikan, jadi hemat waktu dan uang, deh!

iPhone Baru Bukan Impian, Ikuti Tips Hemat Ini Agar Mimpimu Jadi Kenyataan!

Dimana ada kemauan, di situ ada jalan. Jika kamu benar-benar niat beli iPhone baru, kamu pasti bisa! Syaratnya, kamu harus usaha, kerja keras, disiplin, berdoa dan pastinya hidup hemat. Kalau temanmu yang berpenghasilan kecil saja bisa traveling ke luar negeri, kamu juga bisa jadi pemilik iPhone baru! Untuk hidup hemat sebenarnya mudah saja, kamu harus mengatur keuangan sebaik-baiknya. Setiap kali gaji sudah di tangan, buatlah anggaran pengeluaran dan patuhi anggaran tersebut. Misalnya, kamu membuat anggaran untuk tabungan, iPhone baru, makan, tagihan ini-itu, transportasi, asuransi dan lain-lain. Jika sudah, jangan gunakan anggaran X untuk anggaran Y karena nanti kamu jadi defisit. Yang paling penting, jangan sentuh anggaran yang telah kamu buat untuk membeli iPhone baru. Mungkin kamu bisa menentukan anggaran beberatus ribu atau beberapa juta rupiah setiap bulan sebagai jatah membeli iPhone baru. Pastikan kamu disiplin menabung sekian banyak, tidak menyentuh tabungan tersebut. Kalau bisa, malah menambah, hehe!

Tips hemat lainnya adalah dengan tidak menghabiskan banyak uang untuk makan, kopi, makeup dan belanja. Seringkali, orang menghabiskan lebih dari anggaran mereka untuk hal-hal tersebut karena tergoda. Misalnya kamu menetapkan anggaran makan satu bulan sebesar 800 ribu rupiah, maka segala cara dapat kamu lakukan agar tidak overbudget. Kamu bisa membawa bekal kantor dari rumah, makan di warteg, atau selang-seling makan makanan mahal dan murah agar tidak bosan. Jika setiap hari kamu maunya makan enak, pasti sulit bagimu untuk membeli iPhone baru! Ingatlah pepatah “no pain, no gain”. Usahamu hemat berbulan-bulan pasti membuahkan hasil!

Kurangi juga intensitasmu nongkrong di mal karena dapat membuat pengeluaran melonjak. Dalam satu minggu ada dua hari libur, jika satu hari saja kamu nongkrong di mal sudah bisa mengeluarkan setidaknya seratus ribu rupiah. Daripada setiap minggu ke mal, kamu dapat mencari aktivitas lainnya. Misalnya olahraga bareng pacar, ke gym, masak, ikut kursus atau nonton film seri di rumah. Agar lebih seru saat movie marathon, kamu bisa membeli alat pembuat popcorn sehingga bisa menikmati popcorn sendiri. Weekend murah meriah, mengapa tidak? Kamu akan berhemat banyak mulai dari ongkos transportasi, uang parkir, makan, ngafe, bioskop, dinner hingga belanja barang yang tak terduga. Apalagi sekarang sudah ada internet, kamu bisa mendapat hiburan gratis! Daripada boros setiap weekend, lebih baik uangnya kamu tambahkan ke dalam anggaran membeli iPhone baru, hehe!

Tips terakhir untuk hemat, apa lagi jika bukan belanja online di iPrice Indonesia? iPrice Indonesia selalu memberikan harga dan menyiapkan stok produk Apple terbaru yang bisa kamu percaya. Kamu juga bisa mendapatkan aneka voucher dari iPrice Indonesia untuk barang-barang lainnya, misalnya voucher Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Bhinneka dan lain-lain. Terlebih lagi, jika belanja secara online kamu bisa mendapat diskon fantastis setiap kali ada musim diskon seperti Singles Day, Black Friday, Harbolnas, Nata, Imlek, Valentine dan Lebaran! Selamat berhemat, semoga impianmu jadi pemilik iPhone baru menjadi kenyataan!