Apple Inc. merupakan perusahaan elektronik yang didirikan oleh Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne pada April 1976 dengan nama Apple Computer Inc. Apple saat ini sudah mengeluarkan berbagai lini hardware mulai dari HP sampai laptop dan berbagai wearable devices serta lini software seperti iOS dan MacOS.

Tentang Apple Indonesia

Di mana Apple Store di Indonesia?

Produk apa saja yang sudah dirilis oleh Apple?

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Apple Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Apple iPhone 11 Rp 11.190.000 Lazada
Apple iPhone X Rp 8.990.000 Lazada
Apple iPhone 11 Pro Max Rp 13.199.000 Tokopedia
Apple iPhone 7 Plus Rp 4.300.000 Bukalapak
Apple iPhone 8 Rp 4.450.000 Bukalapak
Apple iPhone 8 Plus Rp 5.523.341 Amazon
Apple iPhone XR Rp 7.400.000 Bukalapak
Apple iPhone 11 Pro Rp 13.999.000 Bukalapak
Apple iPhone Xs Max Rp 8.680.188 Amazon
Apple iPhone 6s Plus Rp 2.950.000 Bukalapak
Terpopuler
Apple iPhone 11

Termurah di Lazada Rp 11.190.000 Rp 13.900.000 Kunjungi Toko

Tentang Apple Indonesia

Apple Inc. berpusat di Cupertino, California, Amerika Serikat. Didirikan oleh Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne pada April 1976 dengan nama Apple Computer Inc. hingga berganti jadi Apple Inc. pada tahun 2007, Apple saat ini sudah mengeluarkan berbagai lini hardware mulai dari HP sampai laptop dan berbagai wearable devices serta lini software seperti iOS dan MacOS.

Apa arti Apple dari nama Apple?

Nama “Apple” berasal dari sang founder, Steve Jobs yang menyukai buah apel dan ia terinspirasi untuk menamakan perusahaannya Apple. Sementara kenapa logonya terlihat seperti apel digigit adalah untuk membedakannya dengan buah ceri.

Di mana markas global Apple Inc.?

Terletak di jantung Silicon Valley, 1-6 Infinite Loop, Cupertino, California, markas yang diberi nama Apple Campus ini punya 6 bangunan dengan luas total 79.000 m2. Saat ini, Apple punya Apple Campus baru yang terletak 1,6 km dari kampus lama.

Di mana Apple Store terbesar di dunia berada?

Apple baru saja meresmikan Apple Store terbesar di dunia yang berlokasi di Mall of Emirates, Dubai, Uni Emirat Arab. Dengan konsep furnitur kayu dengan tanaman hijau dan staf yang berasal dari 30 negara, Apple Store Dubai bisa jadi pilihan saat kamu berkunjung ke Dubai.

Di mana Apple Store di Indonesia?

Apple Store belum ada di Indonesia, yang ada hanyalah Authorized Reseller dan Premium Reseller Apple Indonesia yang punya lisensi resmi dari Apple. Untuk Apple Store terdekat yang ada di Asia Tenggara ada di Singapura dan Bangkok, Thailand.

Produk apa saja yang sudah dirilis oleh Apple?

Untuk produk hardware, Apple sudah merilis produk Mac (iMac, MacBook Pro, MacBook Air, Mac Pro, MacBook, dan Mac Mini), iPod music player, iPhone, iPad tablet, Apple Watch, Apple TV, dan HomePod. Sedangkan untuk produk software, Apple mengembangkan semua sistem operasinya sendiri termasuk macOS, iOS, watchOS, dan tvOS.

  • Macbook - Harga Macbook berkisar mulai dari Rp 9.500.000

Macbook merupakan laptop Apple yang sangat laris di dunia. Macbook (laptop Apple) ini merupakan produk flaship yang menyasar pasar premium, terlihat dari segi desain, prosesor, hingga fitur-fitur yang dimiliki laptop ini. Macbook sendiri ada tiga varian yaitu Macbook, Macbook Air, dan Macbok Pro. Salah satu keunggulan Macbook terbaru adalah layar Retina Display yang membuat tampilan lebih cerah dan tajam.

  • iMac - Harga iMac berkisar mulai dari Rp 17.699.000

iMac merupakan komputer Machintos keluaran Apple dengan konsep all-in-one. Ada dua varian iMac yaitu iMac 21,5 inci dan iMac 27 inci. Prosesornya andal yaitu Intel Core, grafisnya super cepat, Thunderbolt I/O, dan kapasitas memorinya besar. iMac terbaru pun sudah memiliki layar Retina 5K

  • iPhone - Harga iPhone berkisar mulai dari Rp 4.500.000

iPhone merupakan HP lansiran Apple yang laris di dunia. iPhone punya berbagai kelebihan dan keunikan yang tidak dimiliki ponsel Android seperti kinerja sistem operasi yang lebih cepat, kualitas kamera yang tajam dan jernih, tidak banyak bloatware yang memenuhi memori penyimpanan, lebih tahan terhadap malware, fitur finger print yang lebih baik, serta masih banyak kelebihan lainnya.

iPhone sendiri mulai mengadopsi dual dan triple camera pada iPhone terbarunya yaitu iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone 11, dan iPhone 11 Pro. Kamu dapat menemukan berbagai iPhone lainnya di iPrice.

  • Airpods - Harga Airpod berkisar mulai dari Rp 2.299.000

Airpods merupakan wireless bluetooth earphone dari Apple. Airpods menghadirkan layanan headphone nirkabel yang memudahkan mobilitasmu tanpa harus khawatir dengan kabel. Airpods pun dapat tersambung dengan Siri sehingga kamu serasa didampingi asisten setiap saat.

  • iPod - Harga iPod berkisar mulai dari Rp 849.000

iPod merupakan perangkat pemutar musik dari Apple. Ada berbagai macam iPod yang bisa kamu pilih sesuai desain dan kebutuhanmu yaitu iPod Shuffle, iPod Nano, dan iPod Touch.

  • Apple Watch - Harga Apple Watch berkisar mulai dari Rp 3.999.000

Apple Watch merupakan jam tangan pintar dari Apple dengan berbagai fitur untuk mendukung gaya hidupmu. Beberapa fitur Apple Watch yang menarik seperti GPS, Altimeter, Pemutar Musik, berbagai fitur Olahraga, aplikasi untuk menghitung detak jantung, dan masih banyak lainnya. Apple Watch Generasi 3 sudah dilengkapi teknologi tahan air sehingga bisa dibawa berenang untuk beberapa saat.

  • Apple TV - Harga Apple TV berkisar mulai dari Rp 3.599.000

Kamu dapat menikmati berbagai layanan streaming film, game, maupun aplikasi di layar televisi tanpa harus repot menyambungkan dengan laptop atau membeli smart TV. Apple TV memberikan kemudahan menikmati berbagai hiburan menarik dengan Apple TV. Dilengkapi pula dengan remote touch yang memudahkan pergerakanmu.

Fun facts tentang Apple:

  • Apple punya garansi unik yakni dilarang merokok saat menggunakan perangkat Apple. Jika kamu merokok saat menggunakan komputer Apple, garansi kamu akan hangus.
  • Logo pertama Apple menggambarkan Sir Isaac Newton dengan pohon apelnya.
  • Apple adalah perusahaan pertama yang membuat kamera digital berwarna.
  • iPhone awalnya hampir diberi nama lain seperti Mobi, Telepod, dan Tripod. Bahkan “iPad” juga dipertimbangkan jadi nama smartphone dari Apple ini.
  • Retail store Apple palsu banyak dibuka (dan ditutup) di beberapa bagian di Cina. Contohnya di Kunming, toko-toko ini terlihat asli Apple bahkan pegawainya juga tertipu.

Kerja keras sepanjang tahun bukan hanya untuk bertahan hidup, hadiahkah dirimu sendiri produk Apple dari iPrice Indonesia!

NEW