Naik
908853 produk ditemukan

Ponsel dan tablet kini sudah menjadi bagian dari kehidupan kaum urban yang tidak mungkin untuk dilewatkan. Simak ulasan mengenai evolusi ponsel dan tablet, serta ragam ponsel dan tablet hanya di artikel berikut.

Aksesoris Ponsel & Tablet

Smartphone

Smartwatch

Tablet

Apple iPad Air 2 16Gb Tablet - Gold [WiFi Only/BNIB]  merupakan tablet yang mempunyai ketebalan hanya 6,1 mm, tetap dengan layar 9,7 inci. Prosesor yang disematkan pada iPad Air 2 merupakan prosesor teranyar A8X yang diklaim mempunyai kecepatan 40% lebih cepat dari pada seri sebelumnya. Apple juga menyematkan kamera dengan resolusi 8 MP untuk kamera belakang dan kamera 1.2 MP untuk kamera depan yang dilengkapi dengan fitur Face Detection dan burst selfies.

Headset Bluetooth

Power Bank

Ponsel Basic

Nokia 105 Handphone - Biru, hadir dengan layar 1.4 Inch beresolusi 128 x 128 piksel. Handphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 800 mAh. Handphone ini juga dilengkapi dengan fitur radio yang memudahkan untuk mendengarkan musik kesukaan Anda, serta fungsi senter yang dapat Anda gunakan ketika kondisi gelap.

Kartu Prabayar

Beli sekarang di
Matahari Mall
Telkomsel AS Pulsa Regular 100.000 at 114000.00 IDR from Matahari Mall
-15%
Telkomsel AS Pulsa Regular 100.000
Rp 114.000 Rp 135.000
Beli sekarang di
Tokopedia
 Kartu perdana indosat at 100000.00 IDR from Tokopedia
Kartu perdana indosat
Rp 100.000

Telepon Kabel

Beli sekarang di
Tokopedia
Panasonic telepon rumah kx tg2511 wireless at 475000.00 IDR from Tokopedia
Panasonic telepon rumah kx tg2511 wireless
Rp 475.000
Lihat semua

Tren Ponsel Dan Tablet Di Indonesia

Bisa dibilang, sejak kehadiran ponsel dan juga tablet di kehidupan kita, cara kita berkomunikasi menjadi berbeda. Dengan kehadiran ponsel dan tablet, teknologi pun ikut berevolusi menyesuaikan dengan perubahan yang terjadi pada cara berkomunikasi manusia.

Evolusi Ponsel Dan Tablet

Tidak banyak yang tahu bahwa ponsel pertama kali diperkenalkan ke publik oleh Motorola. Pada awalnya, ponsel yang diproduksi oleh Motorola ini memiliki bentuk yang tebal dan juga dengan antenna. Ponsel ini dikenal dengan Motorolla DynaTAC 8000 dan mulai dipasarkan di tahun 1983. Setelah satu dekade, ponsel tanpa antenna mulai muncul. Di tahun 1993, Apple pun memperkenalkan Personal Digital Assistant atau yang kita kenal dengan PDA. Pada masanya, kita dibuat takjub dengan PDA yang dapat beroperasi hanya dengan sentuhan pada layarnya. Sesuatu yang belum umum dikenal pada masanya. Selain itu, PDA pun identik dengan kesan eksklusif, mahal dan hanya digunakan oleh kalangan professional. Berbeda dengan sekarang, semua orang dapat memiliki ponsel touchscreen. Jika dulu ponsel memiliki ragam bentuk dan juga fitur, ponsel sekarang ini lebih banyak diproduksi dalam bentuk kotak, touchscreen, dengan operating system yang membedakan. Hampir semua ponsel memiliki bentuk yang sama.

Sedangkan saudara dari ponsel, yang kita kenal dengan tablet baru mulai diperkenalkan ke publik di tahun 2000 oleh Microsoft. Pada awalnya, tablet belum berwarna. Baru di tahun 2002, Microsoft menciptakan tablet yang berwarna. Meskipun ditemukan oleh Microsoft, kebanyakan dari kita mengenal tablet melalui iPad yang diproduksi oleh Apple. Hingga kini, tablet masih menjadi salah satu gadget favorit di pasaran. Beragam brand teknologi pun ikut memproduksi tablet, seperti Acer, Alcatel, Motorola, dan juga Advan.

Ragam Ponsel dan Tablet Di Indonesia

Di Indonesia sendiri, ponsel dan tablet adalah jenis gadget yang paling diminati oleh konsumen. Anda dapat dengan mudah menemui produk ini di berbagai gerai hampir di seluruh Indonesia. Ragam produk ponsel dan tablet pun kini hadir di iprice Indonesia. Anda tinggal memilih beragam produk ponsel dan tablet yang ada di iprice yang sesuai dengan kebutuhan Anda melalui layar ponsel ataupun komputer Anda. Selain itu, Anda pun dapat memilih produk ponsel dan tablet yang sesuai dengan kondisi keuangan Anda.

Selain ponsel dan tablet, kini produk hybrid dari alat komunikasi ini pun mulai kita kenal dengan baik. Ya, kini kita mengenal adanya jam tangan pintar yang memiliki fitur layaknya ponsel canggih Anda, namun bisa dikenakan di lengan dan berfungsi seperti layaknya jam tangan. Berbagai brand pun mulai berlomba untuk memproduksi jam tangan pintar untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam. Di iprice Indonesia, Anda pun dapat menemukan koleksi jam tangan pintar, mulai dari jam tangan pintar Motorola. jam tangan pintar Peeble, dan juga jam tangan pintar Garmin.

Semua ragam jenis ponsel dan tablet, serta jam tangan pintar ini memang dirancang agar Anda selalu terhubung dengan informasi. Selain itu, dengan beragam ponsel, tablet serta jam tangan pintar, Anda dapat berkomunikasi dengan mudah kapanpun dan dimanapun.

Kini, Anda bisa dengan mudah mendapatkan produk ponsel dan tablet yang Anda inginkan melalui iprice Indonesia. Originalitas dari produk ponsel dan tablet yang ada di iprice Indonesia pun terjamin. Selain itu, Anda pun tidak harus kehilangan waktu berharga Anda untuk memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Lewati
Terima Kasih