Naik
1464564 produk ditemukan

Ponsel dan tablet kini sudah menjadi bagian dari kehidupan kaum urban yang tidak mungkin untuk dilewatkan. Simak ulasan mengenai evolusi ponsel dan tablet, serta ragam ponsel dan tablet hanya di artikel berikut.

SAMSUNG WIRELESS CHARGER PAD Desain Khas Samsung Wireless Charger Pad tidak seperti kebanyakan charger konvensional,memiliki desain unik dan indah. Kaca-tampilan dan finishing glossy menambahkan sentuhan kecanggihan, dan memungkinkan untuk cocok dengan berbagai pengaturan interior. Pengisian Daya Pengisian pada ponsel Anda lebih mudah dari sebelumnya dengan Samsung Wireless Charger tidak perlu menyambungkan kabel ke smartphone Anda, hanya menempatkan perangkat mobile Anda pada pad charger dengan mudah dan praktis Serasi Untuk Galaxy S6 / S6 Edge Samsung Wireless Charger sangat cocok dengan pengisian handset nirkabel yang kompatibel Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge bahkan lebih mudah untuk mengisi, cukup tempatkan pada pengisi daya tanpa memerlukan aksesoris tambahan. Layar LED pada Samsung Wireless Charger akan berwarna biru saat sedang mengisi daya, dan berwarna hijau apabila baterai full ~ (lihat gambar nomer 3) Suport Device Samsung Galaxy S5, S4, Note 4, Note edge, Note 3, Alpha tetapi harus mengganti tutup battery / back cover dengan tutup battery khusus Qi wireless Spesifikasi Diameter: 97 mm Tebal: 16,8 mm Berat: 87.5 g Input Voltage: 5 V Input Current: 2000mA Output Current: 1000 mA Output Voltage: 5 V Frekuensi: 100-200kHz Kekuatan mengubah efisiensi:> 70% Tersedia juga receiver wireless charger : https://www.tokopedia.com/180893/qi-receiver-wireless-charger-usb-type-c?n=1 https://www.tokopedia.com/180893/wireless-charging-lightning-receiver-for-iphone?n=1 https://www.tokopedia.com/180893/universal-qi-wireless-charger-receiver-for-smartphone?n=1 Garansi penukaran 1x24 jam setelah barang diterima dengan catatan segel toko tidak boleh hilang / rusak Tipe charger samrtphone lain bisa anda cek di etalase "KABEL/CHARGER" Klik BELI= Setuju dengan kebijakan yang berlaku Selamat Berbelanja...!! Selengkapnya

Tren Ponsel Dan Tablet Di Indonesia

Bisa dibilang, sejak kehadiran ponsel dan juga tablet di kehidupan kita, cara kita berkomunikasi menjadi berbeda. Dengan kehadiran ponsel dan tablet, teknologi pun ikut berevolusi menyesuaikan dengan perubahan yang terjadi pada cara berkomunikasi manusia.

Evolusi Ponsel Dan Tablet

Tidak banyak yang tahu bahwa ponsel pertama kali diperkenalkan ke publik oleh Motorola. Pada awalnya, ponsel yang diproduksi oleh Motorola ini memiliki bentuk yang tebal dan juga dengan antenna. Ponsel ini dikenal dengan Motorolla DynaTAC 8000 dan mulai dipasarkan di tahun 1983. Setelah satu dekade, ponsel tanpa antenna mulai muncul. Di tahun 1993, Apple pun memperkenalkan Personal Digital Assistant atau yang kita kenal dengan PDA. Pada masanya, kita dibuat takjub dengan PDA yang dapat beroperasi hanya dengan sentuhan pada layarnya. Sesuatu yang belum umum dikenal pada masanya. Selain itu, PDA pun identik dengan kesan eksklusif, mahal dan hanya digunakan oleh kalangan professional. Berbeda dengan sekarang, semua orang dapat memiliki ponsel touchscreen. Jika dulu ponsel memiliki ragam bentuk dan juga fitur, ponsel sekarang ini lebih banyak diproduksi dalam bentuk kotak, touchscreen, dengan operating system yang membedakan. Hampir semua ponsel memiliki bentuk yang sama.

Sedangkan saudara dari ponsel, yang kita kenal dengan tablet baru mulai diperkenalkan ke publik di tahun 2000 oleh Microsoft. Pada awalnya, tablet belum berwarna. Baru di tahun 2002, Microsoft menciptakan tablet yang berwarna. Meskipun ditemukan oleh Microsoft, kebanyakan dari kita mengenal tablet melalui iPad yang diproduksi oleh Apple. Hingga kini, tablet masih menjadi salah satu gadget favorit di pasaran. Beragam brand teknologi pun ikut memproduksi tablet, seperti Acer, Alcatel, Motorola, dan juga Advan.

Ragam Ponsel dan Tablet Di Indonesia

Di Indonesia sendiri, ponsel dan tablet adalah jenis gadget yang paling diminati oleh konsumen. Anda dapat dengan mudah menemui produk ini di berbagai gerai hampir di seluruh Indonesia. Ragam produk ponsel dan tablet pun kini hadir di iprice Indonesia. Anda tinggal memilih beragam produk ponsel dan tablet yang ada di iprice yang sesuai dengan kebutuhan Anda melalui layar ponsel ataupun komputer Anda. Selain itu, Anda pun dapat memilih produk ponsel dan tablet yang sesuai dengan kondisi keuangan Anda.

Selain ponsel dan tablet, kini produk hybrid dari alat komunikasi ini pun mulai kita kenal dengan baik. Ya, kini kita mengenal adanya jam tangan pintar yang memiliki fitur layaknya ponsel canggih Anda, namun bisa dikenakan di lengan dan berfungsi seperti layaknya jam tangan. Berbagai brand pun mulai berlomba untuk memproduksi jam tangan pintar untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam. Di iprice Indonesia, Anda pun dapat menemukan koleksi jam tangan pintar, mulai dari jam tangan pintar Motorola. jam tangan pintar Peeble, dan juga jam tangan pintar Garmin.

Semua ragam jenis ponsel dan tablet, serta jam tangan pintar ini memang dirancang agar Anda selalu terhubung dengan informasi. Selain itu, dengan beragam ponsel, tablet serta jam tangan pintar, Anda dapat berkomunikasi dengan mudah kapanpun dan dimanapun.

Kini, Anda bisa dengan mudah mendapatkan produk ponsel dan tablet yang Anda inginkan melalui iprice Indonesia. Originalitas dari produk ponsel dan tablet yang ada di iprice Indonesia pun terjamin. Selain itu, Anda pun tidak harus kehilangan waktu berharga Anda untuk memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih