Naik
2248917 produk ditemukan

Momen-momen Ketika Manusia Tidak Lebih Pintar dari Smartphone

Ada-ada saja hal yang dilakukan oleh manusia dengan smartphone! Momen-momen dalam artikel ini akan membuat Anda tercengang dan cekikikan ketika membaca.

Selengkapnya

Layakkah Meizu Memenangi Persaingan Smartphone Asal Tiongkok?

Meizu seperti pemain baru di pasaran Indonesia. Dapatkah mereka mendahului para pesaing berat lainnya?

Selengkapnya

Vivo V3: Smartphone Cantik dengan Gaya di Genggaman

Siapa sih yang tidak ingin terlihat keren saat menggenggam gadget di tangan? Vivo V3 bisa menjadi smartphone andalan kamu jika ingin terlihat keren, lho!

Selengkapnya

Pas di Tangan dan Kantong, Itulah Asus Zenfone 4!

Bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan tapi ingin memiliki HP canggih, Asus Zenfone memberikan lebih dari yang Anda inginkan. Bonus point-nya? HP ini juga pas dalam genggaman!

Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 18 Aug 2017

Samsung Galaxy A7, Jalan Pintas Menuju Kemewahan dan … Waterproof!

Apa yang akan Anda lakukan bila disodori fitur-fitur hi-end Samsung Galaxy S7 namun dengan harga yang lebih terjangkau? Nah, Samsung Galaxy A7 sedang menantikan genggaman tangan Anda.
Selengkapnya

Benarkah Coolpad Rahasia Foto Cantik Maudy Ayunda di Instagramnya?

Memiliki foto-foto cantik nan estetik di Instagram merupakan idaman hampir semua netizen. Intip yuk apa rahasia foto cantik Maudy Ayunda dengan Coolpad smartphone.
Selengkapnya

Nokia Sudah Tumbang? Ternyata Belum!

"We didn't do anything wrong, but somehow, we lost". Kalimat penutup CEO Nokia ketika mengumumkan divisi smartphone mereka diambil alih oleh Microsoft sangat mengiris hati. Sejak saat itu, banyak orang berspekulasi bahwa Nokia telah tumbang. Tapi ternyata, spekulasi tersebut salah dengan kehadiran Nokia 6!
Selengkapnya

Apakah Sony Akan Jatuh?

Setelah menjual Vaio beberapa tahun silam, mereka mau menjual Xperia juga. Akankah Sony jatuh sebentar lagi?
Selengkapnya

Lenovo A1000: Smartphone denga Prosesor Quad-Core di bawah 1 Jutaan

Meskipun berada di kelas entry-level smartphone, namun Lenovo A1000 patut diperhitungkan untuk dimiliki karena kekuatan prosesor quad-corenya yang mampu menjalani multitasking dengan cepat dan anti lemot!
Selengkapnya

Tren Ponsel Dan Tablet Di Indonesia

Bisa dibilang, sejak kehadiran ponsel dan juga tablet di kehidupan kita, cara kita berkomunikasi menjadi berbeda. Dengan kehadiran ponsel dan tablet, teknologi pun ikut berevolusi menyesuaikan dengan perubahan yang terjadi pada cara berkomunikasi manusia.

Evolusi Ponsel Dan Tablet

Tidak banyak yang tahu bahwa ponsel pertama kali diperkenalkan ke publik oleh Motorola. Pada awalnya, ponsel yang diproduksi oleh Motorola ini memiliki bentuk yang tebal dan juga dengan antenna. Ponsel ini dikenal dengan Motorolla DynaTAC 8000 dan mulai dipasarkan di tahun 1983. Setelah satu dekade, ponsel tanpa antenna mulai muncul. Di tahun 1993, Apple pun memperkenalkan Personal Digital Assistant atau yang kita kenal dengan PDA. Pada masanya, kita dibuat takjub dengan PDA yang dapat beroperasi hanya dengan sentuhan pada layarnya. Sesuatu yang belum umum dikenal pada masanya. Selain itu, PDA pun identik dengan kesan eksklusif, mahal dan hanya digunakan oleh kalangan professional. Berbeda dengan sekarang, semua orang dapat memiliki ponsel touchscreen. Jika dulu ponsel memiliki ragam bentuk dan juga fitur, ponsel sekarang ini lebih banyak diproduksi dalam bentuk kotak, touchscreen, dengan operating system yang membedakan. Hampir semua ponsel memiliki bentuk yang sama.

Sedangkan saudara dari ponsel, yang kita kenal dengan tablet baru mulai diperkenalkan ke publik di tahun 2000 oleh Microsoft. Pada awalnya, tablet belum berwarna. Baru di tahun 2002, Microsoft menciptakan tablet yang berwarna. Meskipun ditemukan oleh Microsoft, kebanyakan dari kita mengenal tablet melalui iPad yang diproduksi oleh Apple. Hingga kini, tablet masih menjadi salah satu gadget favorit di pasaran. Beragam brand teknologi pun ikut memproduksi tablet, seperti Acer, Alcatel, Motorola, dan juga Advan.

Ragam Ponsel dan Tablet Di Indonesia

Di Indonesia sendiri, ponsel dan tablet adalah jenis gadget yang paling diminati oleh konsumen. Anda dapat dengan mudah menemui produk ini di berbagai gerai hampir di seluruh Indonesia. Ragam produk ponsel dan tablet pun kini hadir di iprice Indonesia. Anda tinggal memilih beragam produk ponsel dan tablet yang ada di iprice yang sesuai dengan kebutuhan Anda melalui layar ponsel ataupun komputer Anda. Selain itu, Anda pun dapat memilih produk ponsel dan tablet yang sesuai dengan kondisi keuangan Anda.

Selain ponsel dan tablet, kini produk hybrid dari alat komunikasi ini pun mulai kita kenal dengan baik. Ya, kini kita mengenal adanya jam tangan pintar yang memiliki fitur layaknya ponsel canggih Anda, namun bisa dikenakan di lengan dan berfungsi seperti layaknya jam tangan. Berbagai brand pun mulai berlomba untuk memproduksi jam tangan pintar untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam. Di iprice Indonesia, Anda pun dapat menemukan koleksi jam tangan pintar, mulai dari jam tangan pintar Motorola. jam tangan pintar Peeble, dan juga jam tangan pintar Garmin.

Semua ragam jenis ponsel dan tablet, serta jam tangan pintar ini memang dirancang agar Anda selalu terhubung dengan informasi. Selain itu, dengan beragam ponsel, tablet serta jam tangan pintar, Anda dapat berkomunikasi dengan mudah kapanpun dan dimanapun.

Kini, Anda bisa dengan mudah mendapatkan produk ponsel dan tablet yang Anda inginkan melalui iprice Indonesia. Originalitas dari produk ponsel dan tablet yang ada di iprice Indonesia pun terjamin. Selain itu, Anda pun tidak harus kehilangan waktu berharga Anda untuk memilih ponsel yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih