Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Kode Kupon & Diskon dari Grab

Dapatkan kode diskon dari Grab

Dapatkan kupon Grab secara online dari iprice Indonesia dan nikmati diskon 50%! Klik artikel ini untuk keterangan selanjutnya.

Lebih Kurang
68 Ulasan

Promo dan Voucher Diskon Kita Yg Terkini

Telah Habis Masa Berlaku

Promo Grab Hemat dengan GrabBike untuk Pergi dan Pulang Kantor Hingga 50% OFF
Promo Kantor
Direkomendasikan
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Promo Grab Hemat dengan GrabBike untuk Pergi dan Pulang Kantor Hingga 50% OFF

Dapatkan Penawaran
Rincian
Kadaluarsa:

31 Oct 2016

Penawaran:

Promo Kantor

Dapatkan Penawaran
Dapatkan Promo Grab Hingga Rp15.000 OFF dari Biaya Makananmu di bulan Oktober ini!
Diskon Rp. 15.000
Direkomendasikan
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Dapatkan Promo Grab Hingga Rp15.000 OFF dari Biaya Makananmu di bulan Oktober ini!

T16
Dapatkan Kode Kupon
Rincian
Kadaluarsa:

31 Oct 2016

Penawaran:

Diskon Rp. 15.000

T16
Dapatkan Kode Kupon
Mau jalan2 hemat? Dapatkan Diskon Nyata 71% dengan GrabPay
71%
Direkomendasikan
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Mau jalan2 hemat? Dapatkan Diskon Nyata 71% dengan GrabPay

EKA
Dapatkan Kode Kupon
Rincian
Kadaluarsa:

25 Aug 2016

Penawaran:

71%

EKA
Dapatkan Kode Kupon

Miliki Supir Pribadi yang Terjangkau dengan Kupon Grab dari iprice Indonesia

Apakah Anda masing ingat masa-masa menunggu taksi di pinggiran jalan, di bawah terik matahari serta diterpa debu dan asap? Dari sekian banyak taksi yang lewat, ternyata sebagian sedang menarik penumpang sehingga Anda harus mencari yang lain. Terjadi pula skenario si supir taksi menolak untuk membawa kita ke tempat tujuan karena alasan macet dan tidak tahu jalan. Yang paling miris adalah ketika Anda sedang berada di tempat terpencil yang jarang dilewati taksi sehingga harus menunggu berjam-jam tanpa kepastian. Aduh, sakit hati rasanya ketika mengingat masa-masa susah dahulu! Nah, seiring dengan berkembangnya smartphone, sekarang Anda tidak perlu bersusah payah mendapatkan taksi!

Sejak kehadiran aplikasi Grab, semua orang dapat memiliki supir pribadi yang siap mengantar-jemput mereka kemana pun dan kapan pun dengan harga yang dipasok mati, sehingga harganya tidak akan berubah walau semacet apa pun kondisi jalan saat itu. Bukan hanya mobil, Anda juga bisa memesan ojek secara online dengan Grab! Mau lebih hemat lagi? Dapatkan saja kupon Grab dari iprice Indonesia agar bisa berhemat ongkos perjalanan sebesar 50%!

Sejarah Terciptanya Grab Indonesia

Suatu hari saat masih belajar di Harvard Business School, Anthony Tan banyak mendengar keluhan dari teman-temannya mengenai betapa susahnya mendapatkan taksi di Malaysia. Tiba-tiba muncul ide cemerlang di kepala Anthony untuk mendirikan sebuah bisnis yang menyerupai Uber. Rencana bisnis tersebut berhasil menarik minat para investor sehingga ia meninggalkan usaha keluarga dan pada bulan Juni 2012 ia mendirikan GrabTaxi (dulu disebut MyTeksi) di Malaysia, sebuah aplikasi smartphone yang memungkinkan Anda memanggil taksi-taksi yang lokasinya dekat dengan keberadaan Anda menggunakan teknologi mapping dan location-sharing. Ide kreatif Anthony Tan mengundang banyak komentar yang skeptical. Satu-persatu Tan mendatangi perusahaan taksi terbesar di Malaysia untuk mencoba produknya, hingga akhirnya ada satu perusahaan taksi keci yang setuju untuk bekerja sama dengannya. Hanya dalam kurun waktu 1 tahun, GrabTaxi berhasil mengumpulkan dana sebesar USD90 milyar dari para investor serta pada tahun 2014 aplikasinya di-download sebanyak 1.2milyar kali! Di Indonesia, GrabTaxi baru muncul pada tahun 2014. Setelah meraih sukses besar, diluncurkanlah GrabCar, GrabBike, GrabExpress dan yang terbaru adalah GrabHitch di mana Anda bisa menyewa supir pribadi bersamaan dengan orang lain! Menarik sekali, ya!

Hemat Hingga 50% dengan Kupon Grab yang Tersedia di iprice Indonesia

Selain dapat memilih jenis mobil yang diinginkan, saat menggunakan Grab, Anda dapat melihat harga yang harus dibayar sebelum mengkonfirmasi pesanan Anda, sehingga Anda dapat mengatur pengeluaran Anda. Harga yang dipatok pun harga amati (untuk GrabCar), sehingga Anda tidak perlu khawatir argonya melambung saat macet, terutama ketika berpergian di Jakarta, hehe! Mau lebih hemat lagi? iprice Indonesia menawarkan kupon Grab yang memberikan diskon hingga 50%! Segera dapatkan kupon Grab secara online di iprice Indonesia agar Anda bisa menghemat banyak uang, terutama saat weekend! Sebagai informasi tambahan, kupon Grab ini hanya berlaku hingga tanggal 8 September 2017. Makanya, buruan dapatkan kupon Grab, hanya di iprice Indonesia!

Cara Mendapatkan Kupon Grab yang Tersedia di iprice Indonesia

Untuk mendapatkan kupon Grab yang ada di iprice Indonesia, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi website iprice Indonesia (www.iprice.co.id) dan klik pilihan menu ‘Kupon & Penawaran’ di bagian ujung kanan atas
  2. Sesuai alphabet, klik pilihan menu ‘Grab’
  3. Setelah Anda klik, maka Anda akan melihat berbagai penawaran Grab yang ditawarkan di iprice Indonesia
  4. Klik pilihan menu ‘Dapatkan Penawaran’ pada kotak yang telah tersedia
  5. Anda akan segera diarahkan ke play.google.com dan bisa segera men-download aplikasi Grab serta menikmati aneka diskon hingga 50% berdasarkan promosi yang berlaku

Cara Menggunakan Aplikasi Grab Indonesia

Nah, kalau Anda sudah men-download aplikasi Grab, berikut ini adalah cara menggunakannya:

  1. Pada saat Anda membuka aplikasi Grab, lokasi Anda akan terdeteksi secara otomatis. Masukkan alamat tempat Anda berada dan alamat tempat tujuan pada kotak yang telah tersedia.
  2. Anda dapat segera melihat perkiraan harga perjalanan (GrabTaxi) atau harga perjalanan yang ditetapkan (GrabCar dan GrabBike)
  3. Jika Anda setuju dengan harga yang telah ditetapkan, Anda bisa mengkonfirmasi pesanan Anda. Anda juga bisa meninggalkan pesan kepada sang pengemudi pada kotak pilihan yang ada sebelum membuat konfirmasi, misalnya “saya memakai atasan merah dan menunggu di lobi utama” agar pengemudi dapat lebih mudah menemukan Anda.
  4. Setelah pesanan Anda terkonfirmasi, para pengemudi yang berada dekat dengan lokasi Anda akan terhubungi dan Anda akan segera melihat konfirmasi mereka.
  5. Jika ada pengemudi yang sudah mengkonfirmasi pesanan Anda, Anda dapat melihat foto, jenis mobil/motor dan plat nomor mobil/motor sang pengemudi. Anda dan pengemudi juga bisa saling menghubungi karena nomor telepon kalian telah tercantum.
  6. Anda dapat melacak keberadaan sang pengemudi dan estimasi waktu kapan mereka sampai ke tempat Anda
  7. Demi keamanan dan kenyamanan, Anda dapat berbagi informasi perjalanan Anda dengan Grab kepada orang lain agar mereka juga bisa melacak keberadaan Anda

Bagaimana, canggih dan praktis sekali kan aplikasi Grab ini?

Aneka Servis yang Ditawarkan oleh Grab Indonesia

Dari GrabTaxi, sekarang perusahaan tersebut berubah nama menjadi Grab karena mereka menyediakan aneka servis lain selain memesan taksi secara online. Berikut adalah daftar aneka servis yang ditawarkan oleh Grab Indonesia:

GrabTaxi
Anda dapat memesan taksi secara online dimana pun dan kapan pun Anda berada. Harga yang tertera adalah estimasi harga, dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kondisi kelancaran lalu lintas. Jika Anda memilih untuk menggunakan jalan tol, segala ongkos tambahan akan ditanggung oleh Anda.
GrabCar
Sama seperti GrabTaxi, namun mobil yang datang adalah mobil pribadi. Rasakan kenyamanan bagaikan memiliki supir pribadi yang bisa dipanggil kapan pun dan dimana pun Anda berada! Keuntungan lainnya memakai GrabCar adalah harga yang tertera adalah harga tetap.
GrabBike
Bagi Anda yang ingin sampai ke tempat tujuan dengan cepat, GrabBike adalah solusi yang tepat untuk mengalahkan kemacetan lalu lintas! Tidak punya helm? Jangan khawatir! Anda akan dipinjamkan helm oleh sang pengemudi demi keselamatan Anda. Selain cepat, harganya juga lebih murah daripada servis Grab lainnya. Pakai GrabBike di Jakarta? Mantap!
GrabExpress
Jika Anda ingin mengantar barang secara kilat tapi tidak punya waktu ke kantor pos, gunakan saja GrabExpress! Anda dapat mengirim dokumen atau paket kapan saja, dapat dilacak pengirimannya serta terasuransi hingga 12 juta Rupiah (kecuali barang-barang tertentu). Biaya pengirimiannya pun terjangkau, dimulai dari 12 ribu Rupiah saja!
GrabHitch
Anda suka nebeng teman untuk menghemat ongkos perjalanan? Kalau sedang tidak ada teman yang bisa ditebengi, gunakan saja GrabHitch! Selain bisa mendapat teman baru, Anda juga hanya membayar separuh harga perjalanan. Asik, ya!
GrabFoodBeta
Sekarang Anda tidak perlu repot-repot mengemudi untuk berburu makanan karena telah hadir GrabFoodBeta! Dengan aplikasi ini Anda bisa memesan makanan dari aneka restoran berkualitas dan diantar dengan cepat. Makanan Anda akan terjaga kualitasnya berkat tas thermal yang didesain khusus untuk menyimpan makanan.

Selain kupon Grab, dapatkan juga kupon-kupon lainnya di iprice Indonesia seperti kupon Uber dan kupon HappyFresh untuk memudahkan hidup Anda. Selamat menikmati perjalanan Anda!