Kupon
Naik

Promo Tokopedia

Ada banyak cashback di Tokopedia bulan ini bila Anda menggunakan kupon iPrice Indonesia. Dapatkan di tautan ini!

Lebih Kurang
153 Ulasan

Ada banyak cashback di Tokopedia bulan ini bila Anda menggunakan kupon iPrice Indonesia. Dapatkan di tautan ini!

Voucher Tokopedia

Eksklusif
Kupon Terverifikasi
Berakhir dalam 4 hari

Promo Tokopedia 350 RIbu Voucher Cashback Belanja Online

  1. Promo berlaku untuk metode pembayaran penuh maupun cicilan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank CIMB Niaga.
  2. Promo hanya berlaku hari Jumat 25 Mei 2018 (10.00 – 23.59) berlaku untuk 185 transaksi pertama di hari yang ditentukan.
  3. Untuk mendapatkan cashback 20% hingga Rp350.000 ke TokoCash, pembeli harus memasukkan kode promo: di halaman pembayaran dan ketentuan sebagai berikut:
  4. Satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 kali selama periode promo;
PenawaranVoucher 350rb
Kadaluarsa31 Mei 2018
BerlakuCashback Belanja Puas di Tokopedia
CMP
Dapatkan Kode Kupon
Eksklusif
Kupon Terverifikasi
Berakhir dalam 4 hari

Promo Tokopedia Belanja Hemat 150 Ribu dengan Bank Mandiri

PenawaranDiskon 150k
Kadaluarsa31 Mei 2018
BerlakuBelanja Hemat Setiap Rabu
Tipe pelangganpengguna kartu kredit Mandiri
NMP
Dapatkan Kode Kupon
Eksklusif
Kupon Terverifikasi
Berakhir dalam 4 hari

Tokopedia Promo Kartu Kredit Digibank Cashback hingga Rp150.000

PenawaranCashback 150k
Kadaluarsa31 Mei 2018
BerlakuBei produk apa saja
Tipe pelangganpengguna kartu kredit Digibank
GIC
Dapatkan Kode Kupon
Eksklusif
Kupon Terverifikasi
Berakhir dalam 1 hari

Voucher Zalora baju baru untuk Idul Fitri 2018 diskon hingga 95%

Kami berusaha untuk memastikan kamu dapat sepenuhnya memanfaatkan kode voucher kamu, akan tetapi kode voucher tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai. Jika kamu mengembalikan barang yang telah menggunakan untuk voucher, kamu tidak akan menerima voucher pengganti karena voucher hanya untuk satu kali penggunaan. Kdde Voucher 15% berlaku untuk pembelian min 375rb

Kami ingin menawarkan harga terbaik dengan kode promosi dan voucher. Sayangnya, kode voucher kami tidak berlaku untuk item berikut:

Non-sale item: Lihatlah bagian "Rincian" pada halaman produk. Item yang dikecualikan dari voucher/kode promosi lainnya ditandai sebagai "Non-sale item".

PenawaranDiskon 95%
Kadaluarsa28 Mei 2018
BerlakuBaju Muslim Wanita Terbaru untuk Lebaran 2018
E15
Dapatkan Kode Kupon

Terlambat, tapi kupon lainnya masih berlaku

Eksklusif
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Tokopedia Promo Kejutan Ramadhan Untung 150 ribu!!!

1. Promo berlaku untuk pembelanjaan di Marketplace dan Official Store Tokopedia pada tanggal 25 Mei 2018.

2. Berlaku tanpa minimum pembelian & untuk semua metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia kecuali BCA KlikPay.

3. Untuk mendapatkan cashback 10% hingga Rp150.000 ke TokoCash, pengguna harus memasukkan kode promo dengan ketentuan sebagai berikut:

– Satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali selama periode promo

PenawaranHemat 150rb
Kadaluarsa25 Mei 2018
BerlakuBelanja Online Tokopedia hanya 1 hari
TRA
Dapatkan Kode Kupon
Direkomendasikan
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Rayakan Kejutan Belanja Online Tokopedia, Nikmati Cashback Rp350.000!

  1. Promo berlaku untuk metode pembayaran penuh maupun cicilan dengan menggunakan Kartu Kredit Citibank.
  2. Promo hanya berlaku hari Jumat 25 Mei 2018 (10.00 – 23.59) berlaku untuk 230 transaksi pertama per hari.
  3. Untuk mendapatkan cashback 15% hingga Rp350.000 ke TokoCash, pembeli harus memasukkan kode promo:
PenawaranCashback 350rb
Kadaluarsa25 Mei 2018
BerlakuRayakan Kejutan Tokopedia
IMP
Dapatkan Kode Kupon

Sudah Belanja di Tokopedia Belum?

Pada periode awal industri jual beli online di Indonesia, kepercayaan adalah sebuah hal yang sulit direalisasikan. Tahun 2010, tidak banyak orang ingin membeli barang secara online dari sejumlah marketplace yang baru berdiri. Alasannya, tidak jauh-jauh dari takut ditipu, takut barangnya rusak, takut barangnya tidak cocok. Terlalu banyak ketakutan.

Tapi kebiasaan belanja online berjalan seperti cerita orang kualat, yang tadinya sangat anti pada satu/berbagai hal, akhirnya justru menjadi sangat fanatik. Tadinya yang sangat menghindari belanja barang di toko online, sekarang malah ketergantungan harus belanja online. Tadinya yang was-was barangnya terlalu lama sampai, sekarang sangat senang barang pesanannya bisa sampai dalam hitungan jam di hari yang sama.

Berkat kebiasaan belanja online yang semakin menggila di tengah masyarakat, maka investasi e-commerce di Indonesia akan meningkat hingga 1,5 kali lipat pada tahun 2020. Diperkirakan, perputaran uang pada tahun itu dapat mencapai USD21 miliar, jauh berlipat dibanding perdagangan online tahun 2016 yang baru mencapai USD8 miliar.

Tokopedia adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Di situs yang didirikan William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison itu, semua orang dapat mengakses kegiatan jual beli sebagai pedagang maupun pembeli. Model bisnisnya sama seperti yang diterapkan Alibaba, yakni membuat tempat untuk mempertemukan pembeli dan penjual barang secara online.

Maka, pedagang dan pembeli dapat berkomunikasi dua arah layaknya di pasar konvensional. Pilihan ini tak lain dan tak bukan demi menjamin kepercayaan antara pembeli dan penjual dalam dunia jual beli online.

Perusahan e-commerce ini memberi peluang pada setiap individu dan pemilik bisnis untuk bebas membuka toko online tanpa dipungut bayaran. Begitupun pada pembeli, Tokopedia hadir sebagai semacam buku ensiklopedia yang memberikan banyak wawasan dan persediaan produk untuk dilihat, dipilih, dibeli tanpa membebankan biaya tersembunyi.

Marketplace yang dihadirkan mulai tahun 2009 itu telah mendapatkan suntikan dana lebih dari USD100 juta sejak William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison membuka diri untuk investasi pihak lain. Pundi-pundi dana terbesar Tokopedia berasal dari SoftBank Group Corp. dan Sequila Capital yang pada tahun 2014 memulai komitmen dengan perusahaan e-commerce tersebut.

Kini, Tokopedia telah berhasil mengakomodir 5 juta kegiatan transaksi jual beli yang bernilai hingga Rp1 triliun per bulan. Nah, Anda sendiri sudah belanja di Tokopedia belum?

Nikmati Banjir Cashback Tokopedia dengan Kupon dari iPrice Indonesia

Jika masih ada produk yang mengganjal di hati dan mengendap di pikiran, mengapa tidak Anda tuntaskan saja dengan cara membelinya? Anda juga dapat menghemat biaya belanja dengan menggunakan berbagai kupon dari iPrice Indonesia.

Ingat, kupon ini akan memberi potongan harga pada produk yang Anda beli di Tokopedia dengan masa berlaku yang terbatas, makanya jangan kehabisan! Dan dalam periode kali ini, iPrice Indonesia menghadirkan beragam kupon yang membuat pemakainya akan mendapatkan sejumlah cashback saat belanja produk di situs Tokopedia.

Mulai dari cashback untuk bayar listrik hingga cashback bayar tiket kereta api, bisa Anda nikmati sekarang juga!

  • Apply Kartu Kredit, Dapat Cashback Hingga Rp1,5 juta

Perlu diingat, program cashback belanja ini berlaku untuk pengajuan Kartu Kredit Utama HSBC (hanya untuk nasabah baru) selama periode 15 Februari – 31 Desember 2017.

  • Kupon Happy Fresh Rp50 Ribu Tiap Bayar Tagihan BPJS dan PDAM di Tokopedia

Kupon voucher ini hanya berlaku bila Anda melakukan pembayaran tagihan BPJS dan air PDAM di Tokopedia selama bulan September 2017. Setiap pembayaran berhasil, Anda akan mendapat kupon belanja di Happy Fresh sebesar Rp50 ribu.

  • Beli Pulsa di Tokopedia Dapat Cashback Hingga 45 Ribu

Kupon voucher ini hanya berlaku bila Anda melakukan pembelian pulsa berbagai merek operator di Tokopedia hingga tanggal 15 September 2017. Setiap transaksi yang berhasil, Anda akan mendapat voucher cashback hingga Rp45 ribu.

Promo ini berlaku dengan menggunakan semua metode pembayaran di Tokopedia, tanpa minimum transaksi. Transaksi pembelian pulsa, paket data, atau pembayaran tagihan HP pascabayar di Tokopediaakan mendapatkan cashback yang disalurkan ke TokoCash.

  • Beli Tiket Kereta Api di Tokopedia Dapat Cashback 105 Ribu

Kupon voucher ini hanya berlaku bila Anda melakukan pembelian tiket kereta api berbagai tujuan di Tokopedia hingga tanggal 14 September 2017. Setiap transaksi yang berhasil, Anda akan mendapat voucher cashback sebesar Rp105 ribu.

Cara Mendapatkan Kupon Cashback Tokopedia dari iPrice Indonesia

Arahkan pandangan Anda ke sudut kanan atas halaman ini maka akan tampak sebuah tulisan “Kupon & Penawaran”. Tapi untuk lebih lengkapnya, cermati langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs resmi iPrice Indonesia di http://www.iprice.co.id/
  2. Temukan dan klik kata “Kupon” di sudut atas kanan.
  3. Di halaman selanjutnya akan tersedia bagian “Top Toko” dan “Top Kupon”. Temukan lambang Tokopedia di dalamnya atau pilih “Lihat Semua Toko” untuk menemukan Tokopedia berdasarkan abjad.
  4. Setelah masuk ke halaman kupon dan penawaran Tokopedia, maka pilih bagian “Dapatkan Kode Kupon” atau “Dapatkan Penawaran”.
  5. Pada halaman situs akan muncul sebuah pop-up yang menampilkan kode promosi pilihan Anda. Jika kupon tersebut berbentuk sebuah penawaran, maka Anda diarahkan langsung ke halaman situs Tokopedia untuk menikmati promosi yang ditawarkan.
  6. Jika kupon yang Anda pilih berwarna oranye, maka artinya tertera kode kupon. Salinlah kode kupon tersebut lalu segera akses situs Tokopedia untuk menikmati diskon berbagai produknya.

Nonton Streaming Sepuasnya, Bayar Seleluasanya di Tokopedia

Apakah Anda sedang gandrung dengan berbagai layanan hiburan streaming yang menjamur di Indonesia belakangan ini? Tapi kadang pengguna (juga calon pengguna) layanan itu merasa terbatasi karena metode pembayarannya masih belum luas.

Kini Tokopedia siap membantu Anda untuk menyantap hiburan musik hingga film dengan lebih nyaman dari gadget canggih Anda. Anda tidak perlu lagi bergantung pada keberadaan kartu kredit atau kompromi dengan salah satu operator telekomunikasi untuk menikmati streaming. Tokopedia memberi jalan keluar dengan menjadi one stop platform yang mengakomodir pembayaran layanan streaming seperti Joox, Hooq, Genflix, Catchplay, VIU, & iFlix.

Anda tinggal pilih layanan streaming yang diinginkan sekaligus durasi langganannya. Setelah itu, tinggal selesaikan pembayaran mengunakan fitur TokoCash dari Tokopedia. Jika malas gerak alias mager, Anda bisa memilih pembayaran Virtual Account BNI & BRIVA, BCA KlikPay, Klik BCA, Mandiri e-Pay, e-Pay BRI, Mandiri ClickPay, maupun kartu kredit & debit Visa, JCB dan MasterCard. Atau, Anda juga bisa bayar di gerai Pos Indonesia, Lawson, AlfaMart, AlfaMidi, DanDan, Indomaret dan CeriaMart.

Begitu transaksi sukses, Anda akan mendapatkan kode streaming berbentuk voucher yang dikirim ke alamat email Anda. Redeem dan mulailah habiskan hari dengan bersantai menonton film-film serial atau film layar lebar yang sedang menjadi favorit Anda.

Untung Masih Single, Bisa Borong Sepuasnya Saat Tokopedia 11.11 Sale!

Masih single? Tak masalah! Justru saat single Anda tidak perlu mengeluarkan uang demi pacar atau gebetan! Menyambut Singles’ Day yang jatuh pada tanggal 11 November, Tokopedia 11 11 SALE merayakan momen ini dengan aneka voucher dan penawaran menarik. Segera dapatkan voucher 11.11 Sale Tokopedia dan temukan penawaran heboh untuk smartphone, jam tangan, sepatu dan tas branded mulai tanggal 1 November 2017.

Borong Saat 1212 Sale di Tokopedia, Bebas Ongkir!

Jangan khawatir jika Anda melewatkan kesempatan belanja akhir tahun saat Singles Day atau Black Friday karena jeng jeng jeng… 1212 Sale sudah di depan mata! Setiap tanggal 12 Desember, Tokopedia memberikan diskon dan penawaran spesial, bahkan lebih heboh dari dua kampanye diskon sebelumnya! Belanja akhir tahun ini, jangan lupa dengan orang-orang tersayang yang tinggal berjauhan dari rumah Anda. Anda tetap dapat mengirimkan tanda sayang kepada mereka tanpa dikenakan biaya tambahan alias bebas ongkir! Eits, sebelumnya dapatkan dulu voucher 1212 Sale Tokopedia dari iPrice Indonesia, hehe!