Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik

Tokopedia Promo & Voucher

Dapatkan kode diskon dari Tokopedia

Dapatkan beragam produk dari berbagai kategori secara online di Tokopedia. Silahkan baca artikel selengkapnya di bawah ini untuk mendapatkan berbagai kupon dan diskon belanja!

Lebih Kurang
153 Ulasan

Promo dan Voucher Diskon Kita Yg Terkini

Telah Habis Masa Berlaku

Pake Mandiri e-Cash, Dapatkan Diskon hingga 25% OFF
e-Cash 25% OFF
Eksklusif
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Pake Mandiri e-Cash, Dapatkan Diskon hingga 25% OFF

SH
Dapatkan Kode Kupon
Rincian

Berlaku dari 21 Oktober - 2 Desember 2016

Kadaluarsa:

02 Dec 2016

Penawaran:

e-Cash 25% OFF

SH
Dapatkan Kode Kupon
Dapatkan iPhone 7 hanya Rp. 4.200.000!
iPhone Sale
Direkomendasikan
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Dapatkan iPhone 7 hanya Rp. 4.200.000!

Dapatkan Penawaran
Rincian
Kadaluarsa:

30 Nov 2016

Penawaran:

iPhone Sale

Dapatkan Penawaran
Dapatkan Barang Unik di Hot List-nya Tokopedia dari Rp. 10.000!
Up to 65% OFF
Direkomendasikan
Kupon Terverifikasi
Telah Habis Masa Berlaku

Dapatkan Barang Unik di Hot List-nya Tokopedia dari Rp. 10.000!

Dapatkan Penawaran
Rincian
Kadaluarsa:

13 Nov 2016

Penawaran:

Up to 65% OFF

Dapatkan Penawaran

Tokopedia Indonesia – Dapatkan Beragam Kupon Belanja dari Mal Online Terbesar di Indonesia

Dengan berbelanja di Tokopedia, Anda bisa dengan mudah mendapatkan berbagai macam produk kebutuhan Anda mulai dari fashion dan aksesoris, pakaian, produk kecantikan, produk kesehatan, peralatan rumah tangga, peralatan dapur, produk perawatan bayi, handphone dan tablet, laptop dan aksesoris, komputer dan aksesoris, barang elektronik, produk kamera, foto dan video, produk otomotif, perlengkapan olahraga, peralatan dan alat tulis kantor, produk-produk untuk souvenir, kado dan hadiah, produk mainan dan hobi, makanan dan minuman, buku, software, film, musik, game, hingga tiket kereta api dan isi ulang pulsa. Dapatkan juga beragam jenis promo kupon belanja barang-barang di Tokopedia Indonesia.

Eksklusif Kode Spesial Gratis untuk Mendapatkan Kupon Belanja Tokopedia Indonesia Tanpa Ongkos Kirim

Anda bisa mendapatkan kode spesial secara gratis untuk mendapatkan kupon belanja secara online di Tokopedia Indonesia, bahkan Anda tidak dibebankan ongkos kirim, semuanya gratis. Berikut merupakan cara-cara untuk mendapatkan kode spesial untuk mendapatkan kupon belanja gratis di Tokopedia dari iprice Indonesia:

  1. Anda perlu masuk ke situs belanja iprice Indonesia dengan mengakses iprice.co.id
  2. Setelah itu, Anda perlu mengklik kolom bertuliskan “kupon” berwarna oranye di bagian kanan atas website.
  3. Setelah Anda klik, akan muncul berbagai pilihan kupon dari berbagai store dan gerai, pilih gerai “Tokopedia”.
  4. Setelah itu, Anda perlu mengkilk kolom “Dapatkan Kode Kupon” yang kemudian Anda akan mendapatkan kode kupon khusus untuk berbelanja di Tokopedia dengan gratis ongkos kirim.
  5. Setelah mengklik kode kupon, Anda akan diarahkan ke halaman website navigasi kupon Tokopedia.

Promo kupon gratis ongkos kirim ini berlaku mulai 1 Maret hingga 31 Maret 2016. Promo ini hanya berlaku bagi Anda yang menggunakan e-pay BRI dan untuk mendapatkan gratis ongkos kirimnya, Anda perlu memasukkan kode kupon yang tersedia. Potongan ini berlaku jika Anda melakukan transaksi atau pembelian dengan minimum Rp250.000,- dan promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Beragam Diskon Belanja untuk Berbagai Produk di Tokopedia Indonesia

Selain kupon untuk mendapatkan ongkos kirim secara gratis, Anda juga bisa mendapatkan beragam diskon belanja berbagai produk yang tersedia di Tokopedia Indonesia. Seperti untuk promo kupon tas belanja mulai dari Rp10.000,-, promo kupon spare part laptop mulai dari Rp25.000,-, promo kupon tas trolley mulai dari Rp45.000,-, promo kupon lensa smartphone mulai dari Rp14.000,-, hingga promo kupon untuk produk Vaseline Petroleum Jelly mulai dari Rp25.000,-. Menyenangkan bukan? Ayo segera dapatkan beragam kupon belanja tersebut sekarang juga sebelum masa berlaku habis.

Anda bisa dengan mudah mendapatkan update dan informasi terbaru mengenai beragam kupon yang tersedia di Tokopedia dengan mengaksesnya langsung dari smartphone Anda. Install segera aplikasi Tokopedia di smartphone Anda melalui Google Play Store atau Apple App Store untuk mendapatkan berbagai macam informasi terbaru mengenai kupon belanja di Tokopedia. Metode pembayaran untuk belanja secara online di Tokopedia sangatlah mudah, jika Anda sudah menjadi member Tokopedia dan memiliki saldo belanja, maka Anda bisa membayarka dengan sejumlah saldo yang Anda miliki. Selain itu, Anda pun bisa melakukan pembayaran melalui transfer bank atau melalui Mandiri clickpay atau Mandiri e-cash, juga BCA KlikPay dan Klik BCA. Bagi Anda yang memiliki kartu kredit berlogo visa atau mastercard, Anda juga bisa melakukan pembayaran di Tokpedia melalui transaksi kartu kredit atau jika Anda yang senang berbelanja ke minimarket indomaret, Anda juga bisa membayarnya di kasir Indomaret.

Jika Anda ingin membatalkan pembelian, maka uang yang masuk akan dikembalikan (refund) melalui cara-cara berikut ini:

  1. Untuk pembayaran melalui transfer bank atau melalui pembayaran secara instan, dana pembayaran akan dikembalikan pada saldo Tokopedia Anda.
  2. Untuk pembayaran melalui kartu kredit, maka dana pembayaran akan dikembalikan pada limit kartu kredit di tagihan berikutnya.
  3. Sedangkan untuk pembayaran cicilan, dana pembayaran akan dikembalikan ke limit kartu kredit yang disesuaikan dengan kebijakan dari masing-masing bank.

Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir uang Anda akan hangus jika Anda ingin membatalkan transaksi pembelian di Tokopedia. Untuk pengiriman barang yang sudah dipesan, Tokopedia akan mengirimkan berbagai barang yang sudah dibeli secara online ke seluruh Indonesia melalui kurir atau jasa pengiriman yang telah bekerjasama dengan Tokopedia seperti Cahaya Logistic, First Logistics, JNE, Pandu logistics, pos Indonesia, RPX, TIKI, Wahana, SiCepat Ekspres dan Go Kilat.

Untuk mendapatkan pelayanan customer care dari Tokopedia, Anda bisa langsung menghubungi customer care Tokopedia melalui kolom “Hubungi Customer Care Tokopedia” yang akan langsung diarahkan pada halaman “Hubungi Kami”. Di halaman tersebut, customer care Tokopedia akan membantu menjawab setiap pertanyaan yang Anda ajukan sesuai dengan pilihan topik dan permasalahannya.

Voucher Diskon Setiap Belanja Pada Selasa Malam di Tokopedia Indonesia

Ada yang menarik saat Anda berbelanja di Tokopedia pada Selasa malam atau malam Rabu, potongan belanja sebesar Rp150 ribu menanti Anda. Kuota voucher akan diumumkan secara berkala, oleh sebab itu jangan lupa untuk selalu memantau promo setiap Selasa malam ini. Voucher ini hanya dapat digunakan untuk pembelanjaan barang di Tokopedia dan tidak dapat digunakan pada pembelian fitur berbayar seperti Top Ads, User Management dan Gold Merchant.

Voucher senilai Rp500.000,- hanya dapat digunakan untuk pembelanjaan dengan minimum Rp1 juta. Sedangkan untuk voucher bernilai Rp250.000,- hanya dapat digunakan pada pembelanjaan minimal Rp500.000,-. Masa berlaku voucher adalah 30 hari dan terhitung sejak tanggal pembelian voucher. Penggunaan voucher tidak dapat digunakan dengan promo lainnya yang sedang berlangsung di Tokopedia.

Pembelian voucher dilakukan setiap Selasa malam pada pukul 22.00 hingga pukul 00.00 WIB mulai dari tanggal 1 Maret hingga tanggal 29 Maret 2016. Pembelian voucher akan otomatis batal jika pembeli tidak melakukan pembayaran setelah 15 menit terhitung saat pembeli mengklik kolom “Beli Sekarang”.

Tentang Tokopedia

PT Tokopedia merupakan salah satu toko online terbesar yang ada di Indonesia, didirikan pada tanggal 6 Februari 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison. Akan tetapi, perusahaan ini mulai diluncurkan ke publik pada tanggal 17 Agustus 2009. Sejak bulan April 2015, Tokopedia telah memiliki 4,9 juta daftar produk yang aktif dengan memfasilitasi penjualan produk hingga 5 juta item setiap bulannya.

Di awal tahun 2015, Tokopedia sudah memiliki lima metode pembayaran sebagai transaksi berbelanja di Tokopedia. Kelima metode tersebut meliputi Tokopedia Balance (atau yang biasa dikenal sebagai saldo Tokopedia), transfer melalui bank, pembayaran secara instan yang terdiri dari Mandiri ClickPay dan Mandiri E-Cash, serta pembayaran melalui BCA Klikpay.